Kejadian Dump Truck Tabrak 15 Kendaraan Terekam Kamera Penumpang, Polisi Jadikan Video Sebagai Bukti

5 090
1 126
 
Komentar
Entis Sutisna
Entis Sutisna - 2 hari yang lalu
mau bunuh diri tuh kayanya
Dedekk Dedekk
Dedekk Dedekk - 4 hari yang lalu
Giliran udah celaka baru di pasang CCTV hahaha
Donny Wijaya
Donny Wijaya - 5 hari yang lalu
Kalau gak kenceng2 rem gak blong...,dan blong itu karenakan panas karena sering main rem...
Oceanfire Fire
Oceanfire Fire - 6 hari yang lalu
POLANTAS Di wilayah ini harus bertanggung jawab dunia dan akherat.. Di Malaysia pak kendaraan berat ikut kiri kecuali jika memotong.. Selagi tilang masih boleh dibayar dijalan Raya Selagi itulah nyawa manusia tiada harga
muhammad ridwan
muhammad ridwan - 7 hari yang lalu
gak masuk akal....supir truk ke2 ngejar truk ke1 buat nolongin karna truk1 rem ny blong...trus klo udh bisa di kejar,,truk 2 mau nolong dgn cara apa????harus di selidiki tuh hasil rekaman telf truk1&2
Rofik Afidhoh
Rofik Afidhoh - 9 hari yang lalu
Apa cuma gw yang berpikiran bawhwa dumtruk nya sengaja ? Soalnya kan keliatan agak macet tapi gas teruss kalo pun rem ga bisa kan bkeliatan dari jauh udah agak macet
Isti Hernawati
Isti Hernawati - 10 hari yang lalu
Itu supir ke 2 memang tolol mw tolongin tmnnya itu hrsnya stop n TLP pihak tol kasih tau klu tmnnya rem nya blong...buat apa dia ngebut mw tolongin tmnnya...bukan jlnnya angker,yg angker bnyknya supir yg oon
tolo messi
tolo messi - 11 hari yang lalu
Truck tanah dmn mna anjing,,bikin malapetaka ..!!
Budi Eko Prasetyo
Budi Eko Prasetyo - 12 hari yang lalu
Gak nyambung amat ngomong ma videonya, mana yg terekam nabraknya. Pe ak banget
yudista cahyadi
yudista cahyadi - 12 hari yang lalu
harusnya skill jg dipake...turunan panjang pake gigi rendah harusnya...jangan ngandelin rem
Hakan Sukur
Hakan Sukur - 12 hari yang lalu
Yg pertama kekurangan pihak inspeksi unit kendaraan.... Yg tidak ketat... Hal ini sudah mendarah daging di bangsa ini.... Kalo punya perusahaan besar atau orang berduit.... Biasanya unit bermasalah dikit inspeksinya lolos pulus......
Yg kedua... Dengan tidak adanya polisi pjr di jalan Tol...yg mengakibatkan sopir melaju kencang dg keberanian krn tak ada polisi di tol... Seharusnya ada pjr dg safety gun...sesuai dg pelanggaran...
Polisi hny menilang unit di perkotaan saja.... Jika panas bisa berteduh..... Kalo di tol...ya....masih mikir kaliiiiiiii....
Puanassss...polllllll
Seharusnya... Biarpun pake kartu tol...hrs ada karyawan di pintu masuk keluar tol....saya fikir bermanfaat.... Ddg adanya pegawai...bisa mngurangi pengangguran.... Eh..skg malah tak ada yg krj....gmn ini mas browwww
Dora Dira
Dora Dira - 13 hari yang lalu
Hampir semua supir truk pasir atau bermuatan bajingan semua , GA mau ngalah , hukum seberat berat nya sopir truk yg kedua tuh... Bajingan
meila rahmatika
meila rahmatika - 13 hari yang lalu
Harus di kasih pengajian tuh tol cipularang..biar setannya pada minggat
PandotVlog
PandotVlog - 14 hari yang lalu
Salfok sama dj haning dayak ..
Suka Nonton
Suka Nonton - 14 hari yang lalu
Segitu bnyk nya truk yg lagi antri di dpn,kok bs truk 2 melaju kencang dan tabrak semua yang ada di dpn nya πŸ˜’
Della 514181
Della 514181 - 14 hari yang lalu
Jelas emang truk tanah yg selalu ugal ugalan kejadian bukan kali ini saja cabut ijinya.
siapa hayo
siapa hayo - 14 hari yang lalu
Jadi inget sama tmen suami yang meninggal karena kecelakaan ketika bawa truk di jagorawi. Beliau supir truk di pabrik suami saya, keadaannya sore hari ketika kecelakaan terjadi. Mungkin beliau mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju truknya, lalu menabrak truk lain yang sedang mogok di pinggir jalan tol. Saking kencangnya hantaman, beliau sampai terlempar ke kaca depan, badan dari pinggang kebawah terhimpit badan truk, dan dari yang terlihat di foto, kepalanya sudah di perban oleh polisi karena bola matanya keluar. Yang bikin saya sangat sedih itu istrinya sedang hamil anak pertama 😭😭 anak yang selama ini di nanti. Ketika pihak jasaraharja mau memberi uang santunan, sang istri menolak dengan alasan suaminya masih punya 3 anak yang masih sekolah dari istri terdahulunya. Dan beliau menyuruh jasaraharja agar memberi santunan ke anak2 dari istri terdahulu padahal dia sendiri dalam keadaan hamil. Mulia sekali hati istrinya 😭😒.
Budi Afri
Budi Afri - 14 hari yang lalu
Skrng yg dslahkan truk yg nabrak dri blakang.. Pdhal yg mesti dslahkan pengelolanya. Jg yg paling depan yg buat macet.. Mesti brtanggung jwb penuh... Nmnya juga truk... Remnya 11-12 lah sma kreta api... Ap lgi tol... Kan dah ad ktentuan kcepatan nya.
har tono
har tono - 15 hari yang lalu
Yang saya pikirkan truk jalan beriringan...setelah yg belakang nyalip dijalan turun tdak mengurangi laju kendaraan dan mungkin rem panas servo tidak fungsi dan dgn muatan yg berat berakibat rem tdk fungsi ....blong...akhirnya sopir telp temanya klu system rem ada masalah...temanya yg belakang tdak pikir panjang langsung tncap gas tdk perduli dgn pengguna jln lain...padal dia muatan berat berton ton di jln menurun dan berkelok...dia tdak tahu klu temanya truknya sdh terguling dan meninggal...mkanya dia kget wktu byk kendaraan berhenti...sdh terlanjur tancap gas tidak mungkinlah direm mendadak...mungkin sdh direm dan laju kendaraan tdak terkendali krn muatan berat al hasil dia mulai bingung direm tdak berhenti terus nyelonong sambil nambrak...dibanting ke kiri tambah korban byk...lalu terguling juga....perkiraan dia klu bisa nyusul temanya dia salip trs di depan truk yg blong mungkin bisa menyelamatkan yg truk blong tpi ini tol pengguna lain byk....
Iyon Aldovir
Iyon Aldovir - 15 hari yang lalu
Dari dulu gw benci dum truck ama bus,, kebanyakan sopirnya ugal"an dan mau ngalah,,,,
dinal yusmar
dinal yusmar - 15 hari yang lalu
Uedaaaannn rek,
Chimenk Menyibak Tirai Kelabu
Chimenk Menyibak Tirai Kelabu - 15 hari yang lalu
Turut berdukacita atas musibah ini.
Pesan saya mantan kenek Mobil Tangki Pertamina.. Buat para supir & pengguna jalan, harap berhati2 dengan mobil2 truk & trailer.. Karna mobil truk & trailer sangat rawan kecelakaan... selalu jaga jarak aman.. πŸ™πŸ™πŸ™
Jiewe We
Jiewe We - 16 hari yang lalu
Kalo gua jadi supir nya mending banting setir ke kiri ... mau mati atau tidak nya allah yg ngatur tanpa harus memakan korban banyak .. ya allah kasihlah pintu shorga mu .. bagi para korban .. dan selalu khusnul khotimah .. dan satu yg penting ceck car sebelum mengemudi lebih pentingb.. dan awali bismillah .. contoh buat para supir jgn selalu anggap kecil dgn masalah apapun mobil nya ...
X'angel Cilacap
X'angel Cilacap - 16 hari yang lalu
wtf knp cctv offline kok bisa why why terus apa gunanya cctv ya Allah mashaAllah innalillahi wainnailaihiroji'un ...
ika wijoyo
ika wijoyo - 16 hari yang lalu
Itu supirnya di hukum aja seumur hidup di taruh nusakambngan,,, udh ada musibah malah di tambhin lg musibah
Excellent Cazh
Excellent Cazh - 16 hari yang lalu
Astagfirullah
Amira Asyifa
Amira Asyifa - 16 hari yang lalu
Sebentar lagi chanel Cumi-Cumi, Silet , Ki prana, mbah mijan, dan para indigo indigonya itu akan membuat judul "MISTERI TOL CIPULARANG YANG BERHANTU"
Ayang Yunita
Ayang Yunita - 16 hari yang lalu
Gila kenceng bgt tuh truk udh kaya lagi balap di sirkuit
Leo Candra
Leo Candra - 16 hari yang lalu
Itu kog ada banyak tanah knapa yak?
Pdhl kecelakaan nya kan jalur yg lain
Arma Yanti
Arma Yanti - 16 hari yang lalu
Jelas bgt videonya.. bagus
Yudhi Haryono
Yudhi Haryono - 16 hari yang lalu
Bukan dibelokin ke kiri malah jedotin kedepan, kalau kekiri dia masuk proyek
A.W Bandung
A.W Bandung - 17 hari yang lalu
Indonesia byk grup paranormal.. tolong agar tidak terjadi korban lagi... bantu damai dgn penghuni gaib di tol cipularang...
VENOM_GamingYt
VENOM_GamingYt - 17 hari yang lalu
Maaf min πŸ™ menit 3:21 itu penggunaan bahasanya bagaimana πŸ˜…,.. kok campur aduk 😁 yg orang Jawa pasti ketawa
Rizal Maulana
Rizal Maulana - 17 hari yang lalu
*Kurang memperhatikan kendaran. *Perawatan mobil yang asal, (yang penting mobil bisa jalan dan muatan penuh=dapet uang)
*Supir tembakan (yg penting bisa nyeti=ugal ugalan)
KALAU TAU REM BLONG KENAPA SITU GAK MEMPERLAMBAT LAJU KENDARAAN MALAH GAS POLL GIGI 6.
dasar SUPIR TEMBAK
Ari Ariman
Ari Ariman - 17 hari yang lalu
Jika pengendara sedang berkendaraan tiba tiba rem blong ,cara memberhentikan kendaraan adalah lepaskan gas sampai 0 lalu turunkan gigi ke transmisi ke paling rendah lalu matikan kunci kontak mesin pasti kendaraan berhenti.
Muhammad Kurniawan
Muhammad Kurniawan - 17 hari yang lalu
Gardu tol bisa selalu online, cctv kok ga offline :(
buronan mertua
buronan mertua - 18 hari yang lalu
SALAH MENTRI PERHUBUNGAN, CCTV TOL MASA BISA OFFLINE, JANGAN ASAL NYALAHIN PRESIDEN JUGA.. LIAT MENTRI PERHUBUNGAN.. WALAUPUN ADA PERBAIKAN TOL TETAP SAJA CCTV TOL HARIS ADA BACKUP DAN SELALU AKTIF.. JUJUR GUE NYALAHIN MENTRI PERHUBUNGAN.
Bhanie Izmi
Bhanie Izmi - 18 hari yang lalu
kenapa ada 2 Truk patut di pertanyakan .....jangan2 ini pengalihan dr negara yg sedang kacau ...semoga Allah melindungi mereka yg kena musibah kecelakaan yg tidak bersalah .....Amin...
azis banjarmasin
azis banjarmasin - 18 hari yang lalu
Macam wartawan aja tu si Abang, satu lagi saudara-saudara kata nya 😁😁.
Kita doakan semoga yg meninggal mndpt tempat terbaik di sisi Allah SWT. Amin.
Korban luka-luka semoga segera diberi kesembuhan.amin.
anggih romadhon
anggih romadhon - 18 hari yang lalu
DUMB TRUCK
Bayu Saputra
Bayu Saputra - 18 hari yang lalu
Pelajaran buat sopir truck dan kendaraan besar lainnya, tolong JANGAN PERNAH NGEBUT! Cintai nyawa Anda dan jangan bahayakan nyawa oranglain
tukang komentar pedas dan dislike
tukang komentar pedas dan dislike - 18 hari yang lalu
Astagfirlahhal adzim cctv nya butuh internet tuh gan...
Ahmad Fahruddin
Ahmad Fahruddin - 18 hari yang lalu
harusnya diperketat saja, urusan kelayakan mobil terutama kendaraan berat. Gimana ya, alasan rem blong terusan. iya memang bener rem blong. uji layak jalan, tes kesehatan kendaraan, hukuman bagi yg melanggar, jgn hukum karet. tegas jgn luluh kl lihat uang. Ujian sim juga hrs bener, jgn ada sim tembak. biar STNK dan SIM sejajar,maksudnya STNK bisa dipertanggung jawabkan tp SIM tidak. buat SIM menjadi parameter kemampuan seorang pengendara, jgn uang yng jadi parameter pemilik SIM, pinter nyetir g ada uang g bs punya SIM, tapi g bs nyetir bener punya uang bisa punya SIM.
Arno 11
Arno 11 - 18 hari yang lalu
yang di dalam bus mesti selamat tuh
Yusuf Akhmadi
Yusuf Akhmadi - 18 hari yang lalu
innalillahi. yg ngerekam auto komentator bola
BakPiaQ BakPiaQ
BakPiaQ BakPiaQ - 18 hari yang lalu
backsound nya geje..
Blink Bink
Blink Bink - 18 hari yang lalu
Seperti ada DRAMA dalam kecelakaan, masih heran ko bisa seperti itu?
Indonesia Raya
Indonesia Raya - 18 hari yang lalu
Yg jelas saya kecewa dg hp saya,,krn paketanya habis
hamdan3031
hamdan3031 - 18 hari yang lalu
Mari kita doakan para korban, semoga diterima di sisiNya..
Moga2 yg sudah terjadi bisa menjadi pelajaran kita semua, karena informasi ttg laka bisa menjadikan netizen lebih bijak dalam berkendara..
Nirma Ullifa Janata
Nirma Ullifa Janata - 18 hari yang lalu
Da real final destination
Agusriyanto riyan
Agusriyanto riyan - 18 hari yang lalu
truk yg pertama rem bloong orang gila yg baru sembuh trus jadi sopir truk nahhhh...... sopir truk yg ke dua orang gila yg baru mulai gila alias setres maka nya pas begitu di tlpon tmen nya gila nya langsung kambuh.. di tlpon mnta bantuan rem blong malah tancap gas di kira nya di tlpon mau di kasih nasi padang.. mampus loh gila modyarrrr....πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Muhammad Idris
Muhammad Idris - 18 hari yang lalu
Yah gimana mau aman kalo uji kir nya aja bisa nyogok...
Danny Rahmansyah
Danny Rahmansyah - 18 hari yang lalu
kenapa coba truck pasirnya ga di tutup terpal..
tina hb
tina hb - 18 hari yang lalu
Knp truk gk banting setir aja sih? Mati ngajak2? Demi mengurangi populasi? Goblok cok!!
Daniel David
Daniel David - 18 hari yang lalu
Final destination +62
Oghie Jhie
Oghie Jhie - 18 hari yang lalu
Bisa ny CC T V of line ada apa ya ?????
shinobu sensui
shinobu sensui - 18 hari yang lalu
Ni 2 truk rasanya balapan deh..waktu di garasi sebelum angkut pasir mereka nonton fast and furious yg pertama...trus waktu angkut pasir mereka ketemu di lampu merah sebelum masuk tol..buka kaca si truk 1
Supir 1: ayo a balapan ta? Senk sampe garasi disekan menang yo..
Supir 2: matamu yo..awakmu jek tas pasang twin turbo nang garasi wingi..
Supir 1: halah raimu wedi ae kaken alesan..(sambil blayer2 truknya)
Supir 2: ooo..dobol..ayok wess..josss
Begitu lampu hijau,langsung tancap gas..rpm joss gandos..
Akhir dari semua ini bisa di lihat siapa yang menang di video berita
Gerandong Jogja
Gerandong Jogja - 2 hari yang lalu
sopir k.3 ak ,wasite:akhire k o kabeh sampyo.nyekengkang kabeh.wah njenengan ki mlh guyonan
AKUANAKSEHATGAMING
AKUANAKSEHATGAMING - 18 hari yang lalu
Yang Ngerekamnya Kalak Commentator Sepak Bola : Wah Satu Lagi Saudara Saudara : Lalu DWARRRRR Bukannya Gol
Qonik CooL
Qonik CooL - 18 hari yang lalu
Cctv offline, what?!!! What the fuck!!! Berhati hati lah kawan d jalan, kadang kita sdh hati hati orang lain yg nabrak,, astagfirullah
pitlord
pitlord - 18 hari yang lalu
rem blong lagi rem blong lagi
Berikutnya