PENGORBANAN MAELL LEE

33 245
1 138
 
Komentar
Maell Lee
Maell Lee - 15 hari yang lalu
Wahai penontonku yang sangat buas tapi kucintai, cemana sehat kelen woy?
Chanel STW
Chanel STW - 9 jam yang lalu
Chanel stw 🖒
AGB Basuki
AGB Basuki - Hari Yang lalu
Sehat coy
muhamat zulianto Sahlan
muhamat zulianto Sahlan - Hari Yang lalu
Alqamdulillah sehat...kak.
syam galur chanel
syam galur chanel - Hari Yang lalu
Alhamdulillah bang sehat aku
Luken AngkaraYT
Luken AngkaraYT - 2 hari yang lalu
Sehat selalu
untung berimario
untung berimario - 21 menit yang lalu
Apus la
Elki Freklindo
Elki Freklindo - 34 menit yang lalu
Lucu cuks
Sagan 3393
Sagan 3393 - Jam Yang lalu
Nuhun kang nya
MONCIK GAMING
MONCIK GAMING - 7 jam yang lalu
Ini baru konten bagus, kembali lagi kayak komten mael diawal terkenal😍😍
Arya Pangrekso
Arya Pangrekso - 8 jam yang lalu
Scene zombieland
Chanel STW
Chanel STW - 9 jam yang lalu
Chanel stw 🖒
Nabiella Saputra
Nabiella Saputra - 11 jam yang lalu
Kenapa ga di jual aja bang cincinya, kan seharga mobil🤣
Afrizal Afrizal
Afrizal Afrizal - 15 jam yang lalu
Anjirr pedas x hirupbrokoknya
WHYNAEHA TUTORIAL
WHYNAEHA TUTORIAL - 15 jam yang lalu
Kenapa para kaum Adam demi mendapatkan kaum hawa harus melakukan pengorbanan yang begitu besar
tmc karya
tmc karya - 18 jam yang lalu
wkwkwkwkwkkwk lanjuttt
Wak Labu
Wak Labu - Hari Yang lalu
ell, jangan main ludah napa kau, jorok kali kau kocoxx
Agung Bagus
Agung Bagus - Hari Yang lalu
Bapak kau pecah
Dark_Net
Dark_Net - Hari Yang lalu
ngakak 2:06 😂😂🤣🤣
aowkwowos🤣🤣🤣
Amin Muhammad
Amin Muhammad - Hari Yang lalu
Akamsi : Anak kampung sini 🤣
#Maell_lee
Dwiki Pratama
Dwiki Pratama - Hari Yang lalu
Bar bar kali kata2 nya wkwk
kincong purba
kincong purba - Hari Yang lalu
Ga ada lagi harta ku binatang
"Mael Lee 20019"
bhudy cafline
bhudy cafline - Hari Yang lalu
Kasian amat itu motor
Ahmad Muhalim
Ahmad Muhalim - Hari Yang lalu
Menit ke 2 auto bangke bang haha
Satria Satria
Satria Satria - Hari Yang lalu
Wahay maell lee kamu rambutnya berintik tapi kuingin bertemu dengan mu👆👆👆
Denz Denz
Denz Denz - 20 jam yang lalu
Apa si bociill
#IRFANUL HAKIM #
#IRFANUL HAKIM # - 2 hari yang lalu
2:07 bodoh wk
Aly Tambunan
Aly Tambunan - 2 hari yang lalu
Waduhhh mantaps kali gombalan bg mael ampuh sekali buat gombal cewek wkwkw
Horas bg mail dari batak mandailing
Benks Seven Star
Benks Seven Star - 2 hari yang lalu
respect buat bang maell lee.. salam anak medan
Sayur Kangkung
Sayur Kangkung - 2 hari yang lalu
😂
Geta v Mun
Geta v Mun - 2 hari yang lalu
Bii banog
Geta v Mun
Geta v Mun - 2 hari yang lalu
Wakawak🖒
Geta v Mun
Geta v Mun - 2 hari yang lalu
Teh orag sunda ya
Kenky Surya
Kenky Surya - 2 hari yang lalu
Lucu kali kau bang
plenty smart
plenty smart - 2 hari yang lalu
Bang kalau bisa bikin vidionya tiap hariiiiiii
Kogoyanack
Kogoyanack - 2 hari yang lalu
wkwkwk
mael jatuh cinta
Rashad_ zidane
Rashad_ zidane - 2 hari yang lalu
Mantab kali bah ada credit scene nya
guyon desa
guyon desa - 2 hari yang lalu
guyon desa chanel lucu
rvg tv
rvg tv - 2 hari yang lalu
Konten Ko ngak ada lagi yg seru bg
Ryan Sinaga Official
Ryan Sinaga Official - 2 hari yang lalu
Kalo Ngk Ku Hapus Ni akun Aku 👏👏😅
Bang Maell lee.. Bukan kaleng Kaleng 😀
fokus fokus
fokus fokus - 2 hari yang lalu
PS = preman setempat.
temen geser
temen geser - 3 hari yang lalu
Beli sabun mandi
Bayar di kasir
Yg suka felem komedi
Ayoo mampir
Selilus SelieIC
Selilus SelieIC - Hari Yang lalu
Ga nyambung bang😭
Jack Pot
Jack Pot - 3 hari yang lalu
Bang kalo bikin konten ceweknya yang cantik lah bang
Fahrullah Dess
Fahrullah Dess - 3 hari yang lalu
Saleum dari aceh rayeuk, lamteuba
Yang aceh like
Advan Rados
Advan Rados - 3 hari yang lalu
Lucu dan Seru....Mantap nih Bang
Yang setubuh eh setuju Like dong.
Bersama kita Bisa
Andrew Pedia
Andrew Pedia - 3 hari yang lalu
Bang buktiin dong kalo lu beneran preman terkuat di bumi lu koleb sama PANJI PETUALANG lu explor kegiatan lu di hutan bareng bang panji lu tangkep pyton plus lu tangkep buaya bang pengen liat gua bang Plis bang gue pengen liat lu di makan buaya bang plis bang koleb bang.. 😘😘😘😘
ADES CHANNEL
ADES CHANNEL - 3 hari yang lalu
SOAL NO 22
Sisa Waktu00:31:44
Ukuran font soal : AAA
Pria yang bernama Haris Saputra atau disebut juga Mael Lee (preman terkuat dibumi) ini merupakan selebgram atau Youtuber yang sangat banyak viewer dan sudah terkenal didunia dengan aksi gokil dan aksi –aksi menantang yang dia perlihatkan di youtube. Sebelum dia terkenal, dia hijrah ke jakarta dengan menjadi sopir artis Indonesia yaitu Dicky Candra. Perubahan sosial yang dilakukan oleh Haris Saputra/ Mael Lee ini adalah…..
A
Interaksi sosial
B
Mobilitas sosial naik
C
Mobilitas sosial turun
D
Interaksi berkembang
Soal ujian kami .ips.
ADES CHANNEL
ADES CHANNEL - 3 hari yang lalu
Ya
Fajar Ramdani
Fajar Ramdani - 3 hari yang lalu
Totalitas tanpa batas njay bang mael
Joshua live game
Joshua live game - 3 hari yang lalu
#Preman terkuat di dunia
hartono present
hartono present - 3 hari yang lalu
Preman terkuat dibumi mana suaranya😁😁😁
rizal pandahan
rizal pandahan - 3 hari yang lalu
Hahaha keren
Nizar zulmi Yafi
Nizar zulmi Yafi - 4 hari yang lalu
😅😅😅😅😅👍👍👍
Toyek Production
Toyek Production - 4 hari yang lalu
bos ku mael e sudah padam ganti2 ya bos mael. salam dari kami komedian mojokerto jawa timur bos mael le.
Rizqi Minalloh
Rizqi Minalloh - 4 hari yang lalu
Lahh.. ending nya gimana itu..
Tokoibuk Official
Tokoibuk Official - 4 hari yang lalu
KOLEB KITA BANG ,BRANI DAK KAUU BANGSAT BANG MEEL
Rahmad Din
Rahmad Din - 4 hari yang lalu
hahhaa bangke bikin ketawa anjirr
y w
y w - 4 hari yang lalu
Mae Lee hapus tattoo yang se7 like:)
Andi Aco
Andi Aco - 4 hari yang lalu
Kata yg baik2 saja bang
Kata Binatang itu tdk baik dalam videonya
PECINTA SHOLAWAT NABI MUHAMMAD SAW
Mantap bang👍
Rizki Sikumbang
Rizki Sikumbang - 4 hari yang lalu
Rante babi.. Bah.. Ngkak aku dengar nya
Salam Art
Salam Art - 5 hari yang lalu
Subscribe gan channel gue.khusus Anime buruto
Wak Lokot
Wak Lokot - 5 hari yang lalu
Mampir ke channel wak lokot ya
herman man
herman man - 5 hari yang lalu
4.28 tulisanya bukan "aku"tapi"kau"
AmrDafdHndra 18
AmrDafdHndra 18 - 5 hari yang lalu
Yng terahir nya lucu bng muka nya
Daffa Agus
Daffa Agus - 6 hari yang lalu
Bg buat vidio yank keren sama syahrini
Berikutnya