AishLoveStory - Sahur Terakhir Yang Gagal :D

130 923
3 213
 
Komentar
My channel
My channel - 7 jam yang lalu
Kak bikin video lagi donk
Novel lia
Novel lia - 13 jam yang lalu
I LOVE ALL
Mamah Rahayu
Mamah Rahayu - 14 jam yang lalu
gk bosen nontonya,,bikin baper hehehe
putria rahayu088
putria rahayu088 - 18 jam yang lalu
Ass, neng iris bela .mo tau dong PK lipstik apa yg warna ny suka bngt ,itu yg wkt d cinta suci pake ketemuan sm embun suru minta balikan SM marsel.nuhun d tunggu jwbn coment ny y?
adi posan
adi posan - 20 jam yang lalu
Bulan puasa penuh berkah
Tengku Ismail
Tengku Ismail - 22 jam yang lalu
πŸ˜—
JEFRY CHANEL
JEFRY CHANEL - Hari Yang lalu
Amar zoni doyan cium ya..
Rida Aeni
Rida Aeni - Hari Yang lalu
Bbep kuh sayang kalian berdua
Ayu Puspita
Ayu Puspita - Hari Yang lalu
MasyaAllah so sweet bgt sihh kalian
Falekh Yahya
Falekh Yahya - Hari Yang lalu
Klik sukrebnya lebih semangan kalau di bliin kuota😁😁
Sahra Aliya
Sahra Aliya - Hari Yang lalu
Ka minta no wa nya
Rivan Ramdani
Rivan Ramdani - Hari Yang lalu
Ibel cantik banget gk pake makeup,.
Indri Patricia
Indri Patricia - Hari Yang lalu
Cantik
Siska Candra
Siska Candra - Hari Yang lalu
Aku ketawa saat ada yg kentut
Devi Purwati
Devi Purwati - 2 hari yang lalu
Syukaa banget lihat pasangan ini 😍
Aulia
Aulia - 2 hari yang lalu
Tajwidnya di benerin yaaa bang πŸ‘
Fredi Ven
Fredi Ven - 2 hari yang lalu
kalo ada profesor yg bisa bkin kloning an irish, gw mau bnget, byar nyicil seumur idup gw mau dh
lauk asin12
lauk asin12 - 2 hari yang lalu
Zzz
Ilyas VIDEO
Ilyas VIDEO - 2 hari yang lalu
Ya Allah pasangan inspirasi bagi banyak orang.
FFG CHANNEL FFG CHANNEL
FFG CHANNEL FFG CHANNEL - 2 hari yang lalu
Kamu wanita murahan kata marcel
FFG CHANNEL FFG CHANNEL
FFG CHANNEL FFG CHANNEL - 2 hari yang lalu
@Ratu Novia siap bro
Ratu Novia
Ratu Novia - 2 hari yang lalu
FFG CHANNEL FFG CHANNEL bedain cuy mana sinetron mana real
Gibran and Karamoy
Gibran and Karamoy - 2 hari yang lalu
Siapa yg nonton Cinta Suci jadi suka sama ibel&amar yg sama kaya aku like ya
Gina Sakina
Gina Sakina - 2 hari yang lalu
Ka rumah di mana
Pa,at Dedy
Pa,at Dedy - 3 hari yang lalu
halo irsh bella dan ammar zoni
Anaa Kesyanzzz
Anaa Kesyanzzz - 3 hari yang lalu
Sumpah ngakak bgt:v
Kinoy Egag
Kinoy Egag - 3 hari yang lalu
Keluarga yng ccok
Deni Saputra
Deni Saputra - 3 hari yang lalu
Sederhana tapi manis. Next lg please
Dila Dilo
Dila Dilo - 3 hari yang lalu
Itu abis solat subuh kan? Dah imsyak atuh ya, ngapain cium pipi atuh batal puasanya πŸ˜…
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah - 3 hari yang lalu
Irish bangun tidur tetap cantik
Ayu Rahayu
Ayu Rahayu - 3 hari yang lalu
Ibel mirip cassandra lee , klo dri samping pas senyum
Isma Yanti
Isma Yanti - 3 hari yang lalu
Suka skli pasangan ini ya Allah
Smoga bhagia sllu
Sasmita Arya Puspaningrum
Sasmita Arya Puspaningrum - 3 hari yang lalu
Baru nonton mesra pas puasakan batalll
nabila and kanza
nabila and kanza - 3 hari yang lalu
Ngakak papa ammar
sukaningsih sukaningsih
sukaningsih sukaningsih - 3 hari yang lalu
Utk amar dan ibel kami sangat peduli dan sangat mengagumi kalian berdua di cinta suci walau itu hanya semua sinetron jgn mau dibuat cerita nya seperti sekarang ini waduh sangat gila nggak masuk akal 'waduh cerai suami di tawarin wanita lain walau cerita tdk lah pantas ngeri sekali
Sri Devi
Sri Devi - 4 hari yang lalu
Fokus ke adenya irish bella 😍
Ulfia Hasanah
Ulfia Hasanah - 4 hari yang lalu
yo
My channel
My channel - 4 hari yang lalu
Kak ibel ga pake maje up aja udh cantik
Zubaidah Krc
Zubaidah Krc - 4 hari yang lalu
Semoga lancar hamilnya sampai melahirkan amiin Dan anaknya menjadi kebanggaanya orang tua Dan soleh berbakti kepada kedua orang tua Dan baik kpd semua orang Dan Berguna bagi nusa Dan bangsa amiin
Zubaidah Krc
Zubaidah Krc - 4 hari yang lalu
Semoga sukses pasangan ini amiin
Zubaidah Krc
Zubaidah Krc - 4 hari yang lalu
Semoga langgeng pasangan suami istri ini amiin
Baiq Rina
Baiq Rina - 4 hari yang lalu
Keren...
Firnanda Zia Azmi
Firnanda Zia Azmi - 4 hari yang lalu
Ammar pake sarung *kegantengan meningkat 1000%πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜—πŸ˜š
straw's belly
straw's belly - 4 hari yang lalu
@attahalilintar grebek rumah irish bella dan ammarzoni dong
Uswatun Hasanah
Uswatun Hasanah - 4 hari yang lalu
Aish 😘😘😘😘😘
Indah pratiwi 473
Indah pratiwi 473 - 4 hari yang lalu
Kak bikin room tour
Fitri Yanah
Fitri Yanah - 5 hari yang lalu
yang rindu lebaran like yang banyak
Yuni Niagara
Yuni Niagara - 5 hari yang lalu
Jgn lupa buat lgi dong Vidio yg seru,kmu berdua emang hebat n serasi.....bng Amar Maco hbs.
Lena Kansa
Lena Kansa - 5 hari yang lalu
Sukaaaaa sekaliiiiiiii sm pasangan ini, srasiiii bnget. Suka jg lihat aish tvπŸ˜„
LM J
LM J - 5 hari yang lalu
Good banget yg ngedit nih
Rianti Indah
Rianti Indah - 5 hari yang lalu
Good morning πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Paris waah selamat yaa irish bella dan ammar zoni
bunda irish nya jangan puasa aja krna lgi hamil nanti di marahin dedek bainya loh masa bayi gak makan
Wini Prastika lubis
Wini Prastika lubis - 5 hari yang lalu
Ganteng bet ah adenya si mba iris
Al Ijtihad
Al Ijtihad - 5 hari yang lalu
So sweeet
Januari Munna
Januari Munna - 5 hari yang lalu
Kak irish lucu bgt wkwk πŸ˜—
hasni.hartati matondang
hasni.hartati matondang - 5 hari yang lalu
ka ibel prank ka amar dong
Lingling Chinese
Lingling Chinese - 6 hari yang lalu
Kaya bidadari
Mika Malik
Mika Malik - 6 hari yang lalu
Irish Bella sama Pevita Pearce saudaraan ya? Kok miripπŸ€”πŸ€”πŸ˜
Maharani arsyad
Maharani arsyad - 6 hari yang lalu
Masuk gambar wkwkw
Ardiyansyah Jr
Ardiyansyah Jr - 6 hari yang lalu
Matap
Rudalia Azahra
Rudalia Azahra - 6 hari yang lalu
Pernikahan mewah seperti syahrini tapi gak menarik😏 mendingan pernikahan kaya ka ammar dan ka ibel sederhana tapi menarik nya luar biasa😍
Titifany Ilahi
Titifany Ilahi - 6 hari yang lalu
Kak ibel lebih cantik ga pake make up😍
dian aryani
dian aryani - 6 hari yang lalu
Keluarga muda yg bahagia. Kisah asmara yg menginspirasi kelompok muda
Alfaiz Mochrony
Alfaiz Mochrony - 6 hari yang lalu
Sampek skrg mash seng bolak balik nontonnya bgus bgt editannya ngomongnya g dbuat2.. Pokoknya g ngebosenin.. Sring2 bkin vlog ya kalian
Dira official
Dira official - 7 hari yang lalu
Sumpah aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚ soalnya thumbnail nya, kak ibel mirip kak kia makanya aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Efdinia Mar
Efdinia Mar - 7 hari yang lalu
Min loksyut nya cinta suci dimana? Ada yg tau loksyut cinta suci gak? Yang tau bantu jawab ya plisssπŸ™πŸ™
S M
S M - 7 hari yang lalu
Susah bgt nih daddy klo ngancingin baju,hrs dbntuin mommy trs kyny..sni gw aja bntu kancingin,eh tp jgn deh bang mndingan trbuka gtu aja..sooo sexyyyy ahhh
Moh.hamdi Hamdi
Moh.hamdi Hamdi - 7 hari yang lalu
Jadi penasaran ke aish junior. Smoga kelak menjadi anak yg bsa membanggakan ortumu..amieen
Hadi Rukmi
Hadi Rukmi - 7 hari yang lalu
Bapaknya cakep ibunya cakep anaknya kayak apa yah kira kira
King9898
King9898 - 7 hari yang lalu
Yang nonton ini subscribe punya saya nanti saya subscribe balik.tinggalin coment biar saya tau .😎
Sufiq marni
Sufiq marni - 7 hari yang lalu
cantik banget kak iris
Santi Kartini
Santi Kartini - 7 hari yang lalu
Love vibes
Santi Kartini
Santi Kartini - 7 hari yang lalu
Best couple
Yanti Mukti
Yanti Mukti - 7 hari yang lalu
Klau aq sich suka semua karena mereka itu pasangan halal,,,kalian suka merendahkan orang seperti kalian manusia paling baik ajja,,,jangan munak dech jadi manusia,,,dasar julidπŸ‘Ž
MUHAMMAD Arul
MUHAMMAD Arul - 7 hari yang lalu
Memang jodoh itu g ada yg tau ya..dr tanda Mu memperlihatkn nya...termasuk villa ammar di majalengka di lihat seperti di eropa..ternyata irish bilang di vlog nya mΔ™mang gaya eropa..nah itu lah tanda kuasa Allah mempertemukan jodoh manusia...hehe..bgtu jg ammar rumah singgah nya seperti di eropa...dan skrng istri nya ternyata bangsa eropa..smoga kalian sehat selalu ya..berjodoh hingga maut memisahkn..selalu bersma dlm suka dan duka..sayangi lah kalian 1 sama lain ya...hehehe
Nada Zahra K Zahra
Nada Zahra K Zahra - 7 hari yang lalu
Koment ya bahagia lah kak.,, klw begini mah
abiyyu gjhohIsmayanti
abiyyu gjhohIsmayanti - 7 hari yang lalu
Dh brp x cb liat tp g tau g bosen aja liat ny...d puter2 aja trs
et st
et st - 7 hari yang lalu
ILOVE YOU SAYANGGG
Asap Gunawan
Asap Gunawan - 7 hari yang lalu
joss lah
Arif Fc
Arif Fc - 7 hari yang lalu
Bang amar enak bngt sih kalo ngaji
Lentiana Tarigan
Lentiana Tarigan - 7 hari yang lalu
ammar zoni sama irrish bela romantis bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–
Mawar Berduri
Mawar Berduri - 7 hari yang lalu
Tinggal di rumah mama ibel ya , kirain di rumah amar
yasmin ningz
yasmin ningz - 7 hari yang lalu
πŸ˜— smg Allah sllu memberi kebahagiaan dan smg kandungan ibell
sllu sehat amiin
Adika Fais
Adika Fais - 7 hari yang lalu
Yang rukun ya baik 2. Terus sampe maut memisahkanπŸ‘Œ
Aish zoners fans
Aish zoners fans - 7 hari yang lalu
Akhirnya tembus 3M Viewer
Rahmat Nasution
Rahmat Nasution - 7 hari yang lalu
ISTRI NYA MIRIP PAULLA YA
Rindya _Nrl
Rindya _Nrl - 7 hari yang lalu
haha lucu
Yatni Mulyanti
Yatni Mulyanti - 8 hari yang lalu
Aku mau banget....................... Ketemu kalian romantis banget si kalian aku artis juga loh
Piiu Ragiel
Piiu Ragiel - 8 hari yang lalu
Kayak aku jarang maen hp.. setelah nikah
Piiu Ragiel
Piiu Ragiel - 8 hari yang lalu
Cantik ya ibel
Yuni frsc
Yuni frsc - 8 hari yang lalu
Mirip Marsha Aruan ibel
Artika Vanesa23
Artika Vanesa23 - 8 hari yang lalu
subhanallah keluarga sakinah mawadah earohmah
afrenza ilienda
afrenza ilienda - 8 hari yang lalu
😍😍😍😍
M Toyi
M Toyi - 8 hari yang lalu
Pasangan yg ideal
Bayan 25
Bayan 25 - 8 hari yang lalu
Kenapa chanel chanel ga bermutu bisa masuk trending ya
Muhammad Dzulfikar
Muhammad Dzulfikar - 8 hari yang lalu
Bodo amat
Pk k0iri Pk koiri
Pk k0iri Pk koiri - 8 hari yang lalu
100 buat b ammar untuk apa main 2 hp kan udah ada istri yg cuuuaem bak bidadari dn siap 24 jam untuk b ammar romantis trs dn sling mencitai smpai janahNYA ALLAH AMIIIN
Azkiya TV
Azkiya TV - 8 hari yang lalu
bikin vlog lg dong lebih sering 😍
Hakuna matata
Hakuna matata - 8 hari yang lalu
imut2 lucu gimanaa gitu muka nya ammar bru abis bangun tdr.. bantal banget
viia clara
viia clara - 8 hari yang lalu
yYa
Nabella Komala sari
Nabella Komala sari - 8 hari yang lalu
Aish sering2 bikin vlog
MD Channel GY
MD Channel GY - 8 hari yang lalu
Bru nonton sesudah ramadhan πŸ˜‚
Berikutnya