Sriwijaya FC VS PSMS Medan (1-2) All Goal & Highlight || LIGA 2 2019

174
18
 
Komentar
Moses Simatupang
Moses Simatupang - 15 hari yang lalu
Kapan SUMUT punya stadion yg layak?
Jumlah penduduk begitu tinggi dn tentu penggemar sepak bola pasti tinggi.
Tapi kok kurang ya semangatnya menuntut pembangunan stadion.
Sanny turnip
Sanny turnip - 17 hari yang lalu
Ahh susah masuk liga 1..buat psms...mainya jadul
Putra SUMUT666
Putra SUMUT666 - 18 hari yang lalu
apapun alasan nya, semoga PSMS dn SFC hrs otw lg ke liga 1
slm dr medan🙏
tetap semangat SFC
PSMS tetap pokus laga selanjutnya..
Fitri Handayani
Fitri Handayani - 18 hari yang lalu
Sriwijaya harus sabar ribak sude psms medan👍👍
Ichwan Effendi
Ichwan Effendi - 18 hari yang lalu
Mantab PSMS Medan 2 x menang 1 x draw dr sisa 5 pertandingan cukup mengantarkan PSMS ke 8 besar liga 2
Rosdiana 12
Rosdiana 12 - 18 hari yang lalu
Sriwijaya dibayar pake duit biar sumatera liga1 gak boleh begitu
Gigih Yoga Pribadi
Gigih Yoga Pribadi - 19 hari yang lalu
Yakin tuh onside kaga offsite
Dedy Gunawan
Dedy Gunawan - 18 hari yang lalu
Yakin banget
ribak bah Aritonang
ribak bah Aritonang - 19 hari yang lalu
Ayo kinantan ribak semua
Kami suporter psms se jabodetabek siap menantimu di liga 1 . Ribak sude
simin Intercell
simin Intercell - 19 hari yang lalu
hari ini derby sumatra liga 2,Sfc vs Psms, sabtu derby sumatra liga 1 Badak lampung vs Semen Padang
Doddy Alfaret
Doddy Alfaret - 19 hari yang lalu
Kalu bisa sfc turun ke kasta liga 3 ,biar katik lagi yg nak nonton,suda di kasi masukan sfc itu butuh penyerang murni,tapi dak di pedulike,pengurus dan pelatih samo iyonyo.kalu katik duit mintak sumbangan samo rayat sumsel.
Restu ilahi
Restu ilahi - 19 hari yang lalu
Tumben suporter Sriwijaya enggak pada nongol, tumben Sriwijaya kok kalah di kandang sendiri, Apa karena Sriwijaya sudah main aman..? Oh iya lupa kalo Medan lagi mengejar poin agar bisa lolos ke 8 besar, tapi kok kayak ada udang di balik batu ya, jangan-jangan mafia bola Masih pada doyan duit karena duit itu manis, Oh iya lupa ini Derby Sumatera heeeeee
Bambang Supriyanto
Bambang Supriyanto - 16 hari yang lalu
Taik mu. Sriwijaya ngotot gtu main nya njir. Kalau kalah ya kalah aja. Jgn nyocot mulutmu itu
Atan Ntak
Atan Ntak - 16 hari yang lalu
Jangan suka berprasangka buruk lah.... Lihatlah permainan nya...PSMS Medan habis di gempur Sriwijaya FC tuh...shot on target nya beda jauh menang Sriwijaya FC... Beruntung PSMS penjaga gawang nya sangat bagus di laga ini...
Romy Sinaga
Romy Sinaga - 17 hari yang lalu
Susah kalau pemikiran anda sperti itu Tim yg anda unggulkan kalah dibilang judi Tim yg anda unggulkan menang memang sudah sewajarnya menang😁😁
Abram Barus
Abram Barus - 18 hari yang lalu
Liat lah cara mainnya bos
Fahmi P Ismail
Fahmi P Ismail - 19 hari yang lalu
Gak ada itu. Liat mainnya bos. Psms itu serius dan liat serangan seriwijaya. Serijaya juga pernah aklah sama persita dikandang sendiri.
aroel alacako
aroel alacako - 19 hari yang lalu
Seriwijaya fc beli pemain tua semua.pisik aja kalah
Deni Hari Wibowo T
Deni Hari Wibowo T - 19 hari yang lalu
Alhamdulillah.. terlepas kong kaling up to you.. yg penting halal.. n bkan krn papa..😁🙏💯✔
Heripanga Heri
Heripanga Heri - 19 hari yang lalu
Trio sumatera ,8 besar di depan mata.Sriwijaya,psms dan Persiraja.
simin Intercell
simin Intercell - 19 hari yang lalu
dan semoga lolos liga 1, biar bnyak wakil liga 1 dari sumatera.
Septa Ardiansyah
Septa Ardiansyah - 19 hari yang lalu
Persita peringatan 1 dong...
Muhammad Dimas
Muhammad Dimas - 19 hari yang lalu
mantap psms dan terima kasih untuk sfc semoga trio sumatera ke liga 1 2020
Meutuah Polem
Meutuah Polem - 19 hari yang lalu
Aamiin
Berikutnya