Villa sarang hantu - DMS [Penelusuran]

78 213
810
 
Komentar
Defy Ariani
Defy Ariani - 7 jam yang lalu
Villanya kok bs terbengkalai gni ky apa ya
Icha Santana
Icha Santana - 20 jam yang lalu
Saraddict pas dideketin cicak : "ikh jijik (Sambil ngehindar, ato sambil ngusir)
Saraddict liat sosok "..." : 😭😩😫 (auto jerit2 sambil berusaha lari, yg uda knceng skuat tenaga tp prgerakannya lambat)
Ka Sara liat cicak : 😩
Ka Sara liat sosok "..." : "kamu kenapa, sini mau cerita? Namanya siapa?"
😅 bner ga sih? Hihi
Dan TE
Dan TE - 22 jam yang lalu
Yang jadi pertanyaan,posisi ruangan yang jadi tempat pesugihan di ruangan yang mana ??
Mirna Maidir
Mirna Maidir - Hari Yang lalu
Sebenarnya sy penakut, tapi ketika liat mba sara jd berani.. 😁 wajahnya adem bngt..😘
Anisa Malina
Anisa Malina - Hari Yang lalu
Kak Nelusuri Sekolah Aku Kak?
Yanie Ariezma
Yanie Ariezma - Hari Yang lalu
Nonton sambil tiduran pintu kamar dibuka, kuota tri 3gb sehari abis bwt nnton channelnya ka sara, sm batre hp kudu full..... Br mantap
Yg Tele
Yg Tele - 2 hari yang lalu
Villa nabila, genting highland, rumah mona fendi,penjara kajang, free school
Yg Tele
Yg Tele - 2 hari yang lalu
Marilah ke malaysia bnyak hantu yg tungguin tuh
Stefanni Novi
Stefanni Novi - 2 hari yang lalu
itu yg ngeshoot dikasi makan apa dah, jago bener turunnya😂
maria roshinta
maria roshinta - 2 hari yang lalu
Kecanduan nonton dms nih, hampir semua video aku tonton
Naila Khanza
Naila Khanza - 3 hari yang lalu
Kak depok Mana saya tinggal di depok
Mei Saroh
Mei Saroh - Hari Yang lalu
Sbelah sekolah yapan
Mei Saroh
Mei Saroh - 3 hari yang lalu
Deket rumah.itu emng kjdian nyata.dan tempat itu memang angker.
Anita Ritnawati
Anita Ritnawati - 3 hari yang lalu
q tuh hbs liat mlm nya gk bs tdr nyenyak, kepikiran terus dg sejarah critanya,,,ada rasa takut ,kasian ,tpi slalu penasaran pengen liat terus,,siapa yg kyak saya☝
Yaredi Ndruru
Yaredi Ndruru - 3 hari yang lalu
Smlm gue nnton mlm2 gue mual2 knpa ya ? Masuk angin kali ya
Rina khayt
Rina khayt - 3 hari yang lalu
sya penakut tpi sya suka nnton kyak ginian flm horor jg sya suka ane😊😁
Rina khayt
Rina khayt - 3 hari yang lalu
sya penakut tpi sya suka nnton kyak ginian flm horor jg sya suka ane😊😁
Bayu Susilo
Bayu Susilo - 3 hari yang lalu
Kontennya mantap jiwa bikin jantung deg deg gan🤣🤣
Rudi Hermawan
Rudi Hermawan - 5 hari yang lalu
Collab sama Mbh Mijan kayaknya seru hehe
Riezna Attar
Riezna Attar - 5 hari yang lalu
2 hari udah nonton semua dan mendadak ngefans sama wisnu 😁😁😁
Sulistiya Ningsih
Sulistiya Ningsih - 6 hari yang lalu
Cantik skali mb Sara disini😭😭
hana sandiana
hana sandiana - 6 hari yang lalu
Ka Saraa cantikk nya kaya barbie hihii😍😍
Hana Fitria Rachman
Hana Fitria Rachman - 7 hari yang lalu
apa cma gua? yg takut, merinding sndri tpi masi ttep di tonton?😂
Arda Tri
Arda Tri - 7 hari yang lalu
Kak kalau mau ke palu kak kan habis bencana tu pasti banyak hantunya yg pengen cerita untuk orng tuanya
Dhita Rosmalia
Dhita Rosmalia - 8 hari yang lalu
Suka banget sama musik nya.. Syahdu,, tenang,, lembut,, ditelinga didengerin adem, love you ka sara,, and tim DMS 😘😘
FATGAMING s
FATGAMING s - 5 hari yang lalu
Ya musik kayak gitu disukai oleh setan
Acil gaming
Acil gaming - 8 hari yang lalu
Setuju like
Acil gaming
Acil gaming - 8 hari yang lalu
Berkunjung ke benteng pendem cilacap
Buka Pintu
Buka Pintu - 8 hari yang lalu
Kak sara tolong telusuri wilayah rsk tayu jawa tengah kalo bisa sih kalo gk,gk mengapa
Bocah Cilik
Bocah Cilik - 8 hari yang lalu
14:37 ada yg ketawa
tarisva_ 02
tarisva_ 02 - 8 hari yang lalu
Ke kota pontianak kak sara biar tau yg namanya hantu puake sungai kapuas dan di air hitam
tarisva_ 02
tarisva_ 02 - 8 hari yang lalu
Subcribe chennel aku juga ya gayss
Yamin Okus
Yamin Okus - 9 hari yang lalu
Pak iwan itu siapa sih? Sorry soalnya gua baru ngikutin ka sara🙂
Ayu Annisa
Ayu Annisa - 9 hari yang lalu
Kak sara ke lampung dong kak
Farah Azzahra
Farah Azzahra - 9 hari yang lalu
sumpah demi apapun sebelum ka wisnu nanya dia dmn aku ngerasa nyaa ada di blkng kaliann pass ka wisnu nanya trss ka sarah jawab otomatis kagett ko apa yg diriku liat bnr wkwk
Farah Azzahra
Farah Azzahra - 9 hari yang lalu
pas ada yang ketawa jelas bngt suaranya
indah fallingin
indah fallingin - 10 hari yang lalu
Sosok cew itu yg berdiri dibelakang kak sarah pas kak wisnu gambar ..pantes kak sarah ngerasa engap..
karini saputri
karini saputri - 10 hari yang lalu
Kapan ya bisa ketemu ka saraa, dan tim😭😭😭💜💜💜 fans bangeett banget bangeetttt😭😭💜💜💜
Nayoungkeem 19
Nayoungkeem 19 - 10 hari yang lalu
Pak iwan kek alan walker duong😂
syifa j
syifa j - 10 hari yang lalu
Semoga kak sara dan krunya nggak knp knp saat penelusuran ini dan penelusuran selanjutnya aamiin.1like 1do'a
Tiara Official
Tiara Official - 10 hari yang lalu
Kak aku pernah ngalamin sesuatu didepan kamar ku waktu itu ac ku lagi gk jelas kan mamah ku keluar mama ku paje kaos ijo kan ya masa aku liat perempuan cantik pake kaos putih rambut panjang gk kuntilanak pake rok batik pokoknya cantik banget tapi jalanyya pelan gitu se akan akan kayak biar aku ikutin gitu :( kaka tau gak hantunya apa :)
Din Da
Din Da - 10 hari yang lalu
Saudi hadir..
Aku suka klu liht yg horor"asik tpi ada takut nya jga.
Ghost Task Force TV
Ghost Task Force TV - 10 hari yang lalu
Villa Rosa
Sawangan, samping sekolah Yapan
Gue dah vlogging disini
Khafi Aswaldi
Khafi Aswaldi - 10 hari yang lalu
oalahh komen hahaha
yuli yanah
yuli yanah - 10 hari yang lalu
Aslinya mah takut tp gimana yak tiap tiap episode nya bikin penasaran .......
alita salsabila
alita salsabila - 11 hari yang lalu
Yang nonton ya bulan juli,kita samaan😂
Ai 愛
Ai 愛 - 12 hari yang lalu
Mba, nanti kalau buku kak wisnu udah penuh, bikin video review dong😁
Park Dilla
Park Dilla - 12 hari yang lalu
Sebenernya takut liat vidionya, tapi penasaran 😭
Benedict Handy
Benedict Handy - 12 hari yang lalu
Itu lgi mau santet yg cewe bulenya
Suci Rahayu
Suci Rahayu - 12 hari yang lalu
Kak saraaaa love youu.. cantik bgtt kka saraaa 😣😍😘😘😘
samsul rizal
samsul rizal - 13 hari yang lalu
Kak le gunung piramid dong
Qhiaa Channel
Qhiaa Channel - 13 hari yang lalu
semangat menuju 2 jt ka sara dan tim❤
Fenny Fatmalasari
Fenny Fatmalasari - 13 hari yang lalu
Aku tiba-tiba kepikiran dulunya kak sara sama kak wisnu sering berantem gitu ga ya kaya kebanyakan adik kakak 😂✌
Berikutnya