πŸ”₯ 6 MAINAN JADUL 90an UNIK BERFAEDAH TERBARU

34 131
1 466
 
Komentar
okkyjem
okkyjem - 15 hari yang lalu
Yang lahir diatas tahun 1990 LIKe videonya πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈ
Faiz Mbawu
Faiz Mbawu - Hari Yang lalu
Netta
gaminv of legend
gaminv of legend - 2 hari yang lalu
Saya punya semua mainan itu jadi pengen nangis lihat kenangan masa SD 😭😭
gaminv of legend
gaminv of legend - 2 hari yang lalu
Bang gue punya dlu kertas pasang pemain bola
RS OFFICIAL
RS OFFICIAL - 4 jam yang lalu
Kak give away donk please
Hafis Tan
Hafis Tan - 12 jam yang lalu
Itu namanya bp
Adi Nabhan
Adi Nabhan - 13 jam yang lalu
Dulu gw maen kartu di lempar ke atas ngga di himpit
Khoirul Anwar
Khoirul Anwar - 15 jam yang lalu
tikus x dilemparin ke timbok
monica Heryati
monica Heryati - 15 jam yang lalu
Kaka
Hoper Silangit
Hoper Silangit - 15 jam yang lalu
Aku main
Hendro eno
Hendro eno - 17 jam yang lalu
Wayang
fijah plh
fijah plh - 17 jam yang lalu
Aku
Baco Id
Baco Id - 17 jam yang lalu
Kak itu namanya ppyan kak
Redit Setya
Redit Setya - 18 jam yang lalu
Kalo aku main tikus"an yg versu kelabang terus ditempelin di kamar mqndiπŸ˜‚
yuza hj daud
yuza hj daud - 18 jam yang lalu
Saya pernah main ikan lele itu
RCH GAMING
RCH GAMING - 18 jam yang lalu
Bang lu kebanyakan ngomong like terus
Boyyah Gaming
Boyyah Gaming - 19 jam yang lalu
Gua ingat semua nya
Syarifah Mahdalena
Syarifah Mahdalena - 19 jam yang lalu
Main tepuk 100 san kartu gg parahmen
MOBA Craft
MOBA Craft - 21 jam yang lalu
Yang benda kedua aku punya ada dua
Yang ijo sama yang kayak abang
Velix Kriting
Velix Kriting - 21 jam yang lalu
Aku punya kaset ribot 69
MR.WARLORD Mc.river
MR.WARLORD Mc.river - 21 jam yang lalu
Semua mainan jadul nya masih ada bang di sd ku
Abah Ktp
Abah Ktp - Hari Yang lalu
Cak
Abah Ktp
Abah Ktp - Hari Yang lalu
Gambar
halimi hafad
halimi hafad - Hari Yang lalu
gw pernah waktu klas 1 sd waktu bu guru gak dateng semua temen ku beli tikus tikusan biasanya itu 2 bang bukan 1 ampe gw taruh di langit langit gedung boss kata temen ku buk itu di atas apa itu pajangan buk kwwkk ngakak gw waktu itu
Rinaldi Pratama
Rinaldi Pratama - Hari Yang lalu
Ituh di bogor di namai bepe
Rinaldi Pratama
Rinaldi Pratama - Hari Yang lalu
Itumah bukan kartu gambar
Rinaldi Pratama
Rinaldi Pratama - Hari Yang lalu
Permainan gambar
Indonesia management
Indonesia management - Hari Yang lalu
20an tahun lalu
Juragan Kampret
Juragan Kampret - Hari Yang lalu
Jadi inget dulu sering beli mainan ikan lele kalok di main in sering di kejar Ama kucing depan rumah
Juragan Kampret
Juragan Kampret - Hari Yang lalu
Sekarang agak Susah brow Cari nya
KEVIN TOLEU GAMING
KEVIN TOLEU GAMING - Hari Yang lalu
Cara main kartu nya salah ka
Roma Ida
Roma Ida - Hari Yang lalu
Bang bikin give way
FaTiR CHAENEL
FaTiR CHAENEL - Hari Yang lalu
Yg pertama kuwartet
Arya Dwipangga
Arya Dwipangga - Hari Yang lalu
Kak beli ps dong
Vhano Milano
Vhano Milano - Hari Yang lalu
Kalo aku kartunya di tos
ninis setyorini
ninis setyorini - Hari Yang lalu
Pernah
claratipung clara
claratipung clara - Hari Yang lalu
Gempa
cubluk ngakak
cubluk ngakak - Hari Yang lalu
Bang abang anak meme ya
Restu Rahma
Restu Rahma - Hari Yang lalu
Aku pernah main pesawat
Sujana Suwarya
Sujana Suwarya - Hari Yang lalu
gua punya dinaurus cuma wana merah
Irma Yanti
Irma Yanti - 2 hari yang lalu
Kope
gaminv of legend
gaminv of legend - 2 hari yang lalu
Bang gue punya kaset dinosaurus
gaminv of legend
gaminv of legend - 2 hari yang lalu
Wkwkwk keinget jaman kelas 1 sd
Adlan Wolf Gaming
Adlan Wolf Gaming - 2 hari yang lalu
Unfaedah bang :v
Bunga Selya Octavia
Bunga Selya Octavia - 2 hari yang lalu
Bang polo mainan boneka barbie dan barang barang nya
Ente Sumardi
Ente Sumardi - 2 hari yang lalu
Itu kayak alat prank Bang
Yuki Gamerz
Yuki Gamerz - 2 hari yang lalu
Aku anak tahun 2007 tapi aku juga pernah beli dulu pas masih TK gila sampel rusak aku mainin aku juga geli dulu tapi aku Cuba beranin mainin mainan itu
RISKY 123
RISKY 123 - 2 hari yang lalu
Itu ujutan nma nya bang yg kartu
Marini agustina
Marini agustina - 2 hari yang lalu
Siapa yang dulu sering main pesawat yang sering main like
Kevin Meme
Kevin Meme - 2 hari yang lalu
Pas kelas satu aku peranh nih main yg nempel nempel itu tikus ama guru aku fi lempar ampe nempel keatas kelas wkwkwk
aviv libataha
aviv libataha - 2 hari yang lalu
Yugioh jemss
Mahardhika Ramadhan
Mahardhika Ramadhan - 2 hari yang lalu
Yang kartu2 an di daerah gw sih cara mainnya digebrag..yang sama like...
rey.s. 711
rey.s. 711 - 2 hari yang lalu
Pesawat masih ada di tepat gua bang harga nya 2.000
ahmad hafiz
ahmad hafiz - 2 hari yang lalu
Main wayang
arga adiwangga channels
arga adiwangga channels - 2 hari yang lalu
hai
Berikutnya