5 Penampakan Hantu ala #EwingSquad - Part 8 | #MalamJumat - Eps. 151

27 509
829
 
Komentar
Ewing HD
Ewing HD - 3 bulan yang lalu
Yes. Ini reupload.
Alasan gue reupload adalah kemarin gue mendapat email bahwa ada yang keberatan dengan entry nomor lima : Hantu di Caffe. Singkat cerita, gue menghapus entry nomor lima dan menguploadnya kembali.
So, gue harap kalian maklumi ya.
Thank you!
Muhammad Wahyudi
Muhammad Wahyudi - 3 hari yang lalu
Bg coba dong datang ke sekolah tersebut yg di bawah tangga itu. Coba cari kebenarannya . Pasti lebih greget bg.
Budi Santosa
Budi Santosa - 4 hari yang lalu
Oke
RICO Natanael Sibuea
RICO Natanael Sibuea - 8 hari yang lalu
oke bang
Bagas Wahyu
Bagas Wahyu - 9 hari yang lalu
Gua masih penasaran bang
Nurahmat Nugraha
Nurahmat Nugraha - 9 hari yang lalu
Kak minta wa nya dong
M16 's
M16 's - 15 jam yang lalu
yang penampakkan, gmbr dri brunei, ada perempuan duduk disebelah makhluk halus kata dia tidak tau yg ponti itu ada disebelahnya.
Ikha Fitriaherdyanti
Ikha Fitriaherdyanti - 15 jam yang lalu
Siapa yang berani sama setan like
Nanda Hendrian
Nanda Hendrian - Hari Yang lalu
teman saya pernah foto si rumah sakit ada penampakan
MAHRUS gaming
MAHRUS gaming - 2 hari yang lalu
Anjay
pxyer exe
pxyer exe - 2 hari yang lalu
4 ilang :v?
tomy arif
tomy arif - 3 hari yang lalu
ada apa dengan malam jumat?
Rach Iyn
Rach Iyn - 3 hari yang lalu
Kata orang tua dulu kalau suara kunti nangis makin kenceng itu brrti makin jauh jaraknya... Kalau nangisnya pelan itu pertanda dia deket ...
Eril Akbar Rukmana
Eril Akbar Rukmana - 3 hari yang lalu
paansi goblok gak nyambung amad video apa komentar apa
Doddy Eko
Doddy Eko - 3 hari yang lalu
Nomor 5mana yg katanya hantu di caf
Muslimah Laundry
Muslimah Laundry - 4 hari yang lalu
hantunya kan dah daftar sekolah kak.....hahahaha ....
noob jees
noob jees - 4 hari yang lalu
Bang lu gak takut waktu kemanapun terus selfie
Putra Padjajaran
Putra Padjajaran - 4 hari yang lalu
Gue punya foto penampakan nih ditempat kerja, ini real pengalaman pribadi
ANEH02 TAPINYATA02
ANEH02 TAPINYATA02 - 4 hari yang lalu
Bg kok nomor lima gak da
Fytrh Anugrah
Fytrh Anugrah - 4 hari yang lalu
Yg video no 1 penjaga nya orang makassar itu tempat di bagian mana ya
Baby Panda
Baby Panda - 4 hari yang lalu
Creepy amat suara kunt*lanak nya:')
Umrotul Farika
Umrotul Farika - 4 hari yang lalu
yg paling serem menurut gw yg sih tangisan anak kecil itu, hiiihhh
tkazahra cikiwul
tkazahra cikiwul - 5 hari yang lalu
di bawah tangga sekolah itu..mungkin ada orangnya di dalam..coba pintunya..takutnya ada orang yg di sekap
Heri Adja
Heri Adja - 5 hari yang lalu
SEREM LIATNYA SAYA DGN PENAMPAKAN KUNTILANAK
merio Batam
merio Batam - 5 hari yang lalu
Bisa jadi kucing melahirkan bang
Mirda Febrina
Mirda Febrina - 5 hari yang lalu
Nggak seru lah
Hilda Febriana
Hilda Febriana - 5 hari yang lalu
Suara mu bang❤️
serba trik
serba trik - 5 hari yang lalu
.ingatlah untuk selalu memberikan komentar yang sopan dan mengikuti PEDOMAN KOMUNITAS kami !
Rido Nugroho
Rido Nugroho - 5 hari yang lalu
Ohhh yang di sekolah itu suara tohhhku kira apa heheheh......
Azwan Bahar
Azwan Bahar - 5 hari yang lalu
Hahaha yg kedua kakak gw dibilang pocong😂
Febriansyah Febriansyah
Febriansyah Febriansyah - 5 hari yang lalu
kak ewing bisa jelasin nggak kenapa dirumahku kalau setiap jam setengah 1pagi ada suara gamelan sama orang nangis
Novytt
Novytt - 6 hari yang lalu
Itu yg nngis mungkin pas mau mnggalny nglakuin sesuatu yg dia sesali/ mgkn dia habis djhtin org?/dia sedihh trus ngerasa berdosa krn ngelakuin hal buruk pas hdupny? Nvm.
DarrenRonaldinho 2003
DarrenRonaldinho 2003 - 6 hari yang lalu
3:15 itu ultraman
H Gamir
H Gamir - 6 hari yang lalu
Ewing HD Seru Banget
Kalo pengen yang serem ini aja
Karena serem dan ga ada jumpscare :v
Pristisia Pertiwi
Pristisia Pertiwi - 6 hari yang lalu
Nangisnya kayak ngeledek kok yak wkwkwkwk kesel gua
gres go
gres go - 7 hari yang lalu
Bg yang pertama itu ada helm
Mama Rita
Mama Rita - 7 hari yang lalu
Bikin lagi pleasee
anggie marcella
anggie marcella - 7 hari yang lalu
5:23 kain plastik mana ada woy bang wkwkw
Tegar Xzero8080
Tegar Xzero8080 - 7 hari yang lalu
Pocongnya mau selfie
Puji muhamad Puji
Puji muhamad Puji - 7 hari yang lalu
Ngomen nya kebanyakan jdi bosan orang nnton jadi nya
soriders KMN
soriders KMN - 7 hari yang lalu
Jangan pernah takut sama hantu atau jin takut hanya sama ALLAH SWT
Satpam Gaoel Channel
Satpam Gaoel Channel - 7 hari yang lalu
Bng gw ad video penampakan nih. Kirimnya gmna ke bng Ewing
Herzy Rifaldi
Herzy Rifaldi - 8 hari yang lalu
Selalu Nntn channel bg ewing
Juliana Sonya
Juliana Sonya - 8 hari yang lalu
Creepy cuyy
Fahri Fadilah
Fahri Fadilah - 8 hari yang lalu
Kuntilanak
Theodore Abraham Harmadjie
Theodore Abraham Harmadjie - 9 hari yang lalu
Tangisannya kuat banget bang ewing
Angkel Galih
Angkel Galih - 9 hari yang lalu
Mba dini itu siapa ya?
rikudou riko
rikudou riko - 9 hari yang lalu
Yg nomor 5?? Ada link videonya kah?
SEPTY 1590
SEPTY 1590 - 9 hari yang lalu
( GW HARAP KALIAN GK TERSINGGUNG ) *pleasse ya tolong yg bilang, siapa yg takut sama allah like,pleasse kalian itu enak bangt bilang kek gitu,padahal kalian jg takut kan sama setan!!*
Adinda Kusuma
Adinda Kusuma - 9 hari yang lalu
Sore2 adekku yg umur 4th bilng "mbaak, td ada mbk dini di dapur" sy shock
Pas sy tanyain "mbk dini siapa sii dek?"
Dia jwb "mbk dini yg di rumahnya pak harii"
Trnytaaaa mbk dini tetangga w 😑
fauzi ruslannudin
fauzi ruslannudin - 10 hari yang lalu
Mantap EwingHD semakin maju👍
Dyan Andy
Dyan Andy - 10 hari yang lalu
Translatenya niat ga sih 😂😂
Desta Wijaya
Desta Wijaya - 10 hari yang lalu
Good luck ewimg hd
Lutfi Kurniawan
Lutfi Kurniawan - 11 hari yang lalu
Yang nonton ini sambil lhiat di kolom komentar Like😘😛
Ajeng Ajenh
Ajeng Ajenh - 11 hari yang lalu
Yang nangis kek suara adik w napa wkwkkw
B12C Gaming
B12C Gaming - 11 hari yang lalu
Nomor 2 itu kaya kuntilanak
Darkpriece
Darkpriece - 11 hari yang lalu
Ewing HD


Tapi penampakan hantu nya 360p
Ardi RAMADHAN
Ardi RAMADHAN - 11 hari yang lalu
Tukang translatenya ngga menjalankan tugas dengan baik:V
Reza Kadir
Reza Kadir - 11 hari yang lalu
Auto pencitraan agama deh kaum sebelah wkakakaka
CIKIDOT channel
CIKIDOT channel - 11 hari yang lalu
Dulu pernah punya pas perpisahan waktu smp.tapi udah lama saya hapus
Kensho SEA
Kensho SEA - 11 hari yang lalu
No 1 di daerah Makassar :v
ekkie irawan
ekkie irawan - 11 hari yang lalu
Kuntilanak suara perempuan tapi berbadan besar..
Ibarat baju itu ukuran xxxxl
Trus rambutnya kaya sapu ijuk panjang + ngembang..
Yg pernah w liat sih gitu. Ihh sereeeeeeemm
ekkie irawan
ekkie irawan - 8 hari yang lalu
@CANG UDIN mabok apaan??
CANG UDIN
CANG UDIN - 8 hari yang lalu
Berrti lu lagi mabok.
Dimas Kw
Dimas Kw - 12 hari yang lalu
Kita jangan tergoda dengan penampakan ataupun suara suara yang seperti itu jika kita membaca doa karena jin tersebut sudah kepanasan saat kita membacakan doa maka jin tersebut membuat suara suara seperti itu untuk menghentikan lantunan ayat yang kita baca
Edit:cuma sekedar info
bima sakti
bima sakti - 12 hari yang lalu
Bang jangan banyak iklan dong 1 video kok 6 iklan hehhhe
Miko ood
Miko ood - 13 hari yang lalu
Lol
Hera Yati
Hera Yati - 13 hari yang lalu
10:51 hati2 ada jumpsacare iklan like
Daffa Giffari
Daffa Giffari - 13 hari yang lalu
Yg pertama dri kota mkssr ya?
Rifal Rizky
Rifal Rizky - 13 hari yang lalu
Hantu di seminar itu mungkin mahasiswi yang kebetulan pake hijab sama cadar warna hitam
Naefahendrian Hendrian
Naefahendrian Hendrian - 13 hari yang lalu
Ewing mawek
EL Custom
EL Custom - 13 hari yang lalu
Di video terakhir suara yg terdengar gw analisa dan gw telaah menggunakan ilmu ilmu yang gw pelajari selama ini. Gw simpulkan bahwa sanya suara tersebut keluar atau dihasilkan oleh wujud seorang murid yang setelah pulang sekolah sedang memasukan barang atau membereskan barang yang telah dipakai setelah pelajaran olah raga terkunci didalam dan menangis dikarenakan si bapa yang merekam bukannya menolong membukakan pintu malah baca baca ayat. Sekian.
Riko Ziyad
Riko Ziyad - 13 hari yang lalu
Gw tkut
Bandanizi Syauqi
Bandanizi Syauqi - 13 hari yang lalu
02:08 kenapa hantu di cafe langsung di skip?
ari wiguna
ari wiguna - 14 hari yang lalu
vidio yg nagid tuh qorin yg kesiksa sama siluman...
Desi Ratna
Desi Ratna - 14 hari yang lalu
Kalo diliat2 mirip yuda keling bang
Yuni Eska
Yuni Eska - 14 hari yang lalu
Soo creepy..
Arul Syah
Arul Syah - 14 hari yang lalu
iya bos itu vidio pertama suara tangisan nya jls banget
cat but
cat but - 16 hari yang lalu
ada gak yg lebih serem gitu?
yulaida a
yulaida a - 17 hari yang lalu
Yang terahir fix. Itu suara kucing lagi berantem. Suarangya iconik 😂😂 karena gua pcinta kucing. Tau betul itu...
Silent Rosier
Silent Rosier - 18 hari yang lalu
bro...
lu ngga sekalian nyebut kalo ada suara kyq semacam "mendesis" gitu, cuma nyebut kalo ada suara tangisan..?
dari awal rekaman itu...
Vky Zuko7
Vky Zuko7 - 18 hari yang lalu
merinding denger yg no 1
Eror Gm87
Eror Gm87 - 19 hari yang lalu
Bang mungkin pertama mitosnya semakin keras suaranya semakin jauh sedangkan semakin pelan suaranya semakin dekat hantunya
Hitz WAW 28
Hitz WAW 28 - 20 hari yang lalu
Merinding Denger Suara yang terakhir
Christin Waang
Christin Waang - 20 hari yang lalu
Yg ke pertama aksen satpamnya kayak dari daerah NTT deh
Bang Wahyu
Bang Wahyu - 21 hari yang lalu
Assalammualaikum bg...sbnar nya gua baru nnton video lu yg ni bg..tpi gua mau nnya ni bg...pas penampakan di cafe knpa gk dtampilkan bg ??
Dah itu aja bg..soal nya ya gk lengka aja gtu rsnya bg.
Thanks bg...aaa 🙏🙏
Anissa Putri
Anissa Putri - 21 hari yang lalu
Ini yang ngasi subtitle siapa :v akoakwowk
Fania Syifa
Fania Syifa - 22 hari yang lalu
Yg takut sama allah like wkwk
Berikutnya