Lagi ! Jumat Siang Rupiah Menguat Ke Rp14.859 Per Dollar AS !

153
11
 
Komentar
joko lelonno
joko lelonno - Bulan Yang lalu
dibuat sederhana saja..
1 dolar = 1 rupiah
simpel kan..
Bekti App
Bekti App - Tahun Yang lalu
Rupiah melemah terhadap dollar diakibatkan faktor eksternal yaitu adanya perang dagang Amerika China...bukan Indonesia saja yg terkena imbas ,negara2 uni Eropa dan Asia pun terkena.. dampaknya..indonesia bersyukur ditengah ekonomi global yg tidak kondusif, rupiah menguat dikarenakan prospek ekonomi yg baik ,stabilitas terjaga dan momentum pertumbuhan berlanjut ..
Ditambah harga minyak dunia dibawah $ 60 per barel dan akan mengalami penurunan ,sehingga lebih menguntungkan Indonesia sebagai NET IMPORTIR minyak ,akibatnya nilai tukar RUPIAH kita terjaga lebih aman....Inilah BUKTI KESERIUSAN usaha Kabinet Kerja JOKOWI yg brilian...
Aisya Aulia
Aisya Aulia - Tahun Yang lalu
Usaha n berdoa....jgn mnyerah bpk presiden...semoga perekonomian Indonesia lebih baik....Aamiin....
Dyaznoah Ilyas
Dyaznoah Ilyas - Tahun Yang lalu
semoga 1 Dollar = Rp. 20.000
amin..!
salam 2 Priode πŸ‘
Dyaznoah Ilyas
Dyaznoah Ilyas - Tahun Yang lalu
wkwkwkwkkk..
Metro TiVu
Raja Hoax πŸ˜‚
mata elang
mata elang - Tahun Yang lalu
Amiin,,dolar naik lg smoga smpai jlang pilptes
maksima betaubun
maksima betaubun - Tahun Yang lalu
Kerja nyata pasti menbuahkan hasi.yh nyinyir di kesampingkan...01,01,01 ,harus siaga dakam berbagai fitnah untuk menjstuhkan Pemerintahan .ada lagi drama sebabak yg di lakonkan oleh sepihak...
hnon alrfidy
hnon alrfidy - Tahun Yang lalu
Bertaun taun jd tki..gaji sedikit..dolar anjlok bati sedih nya..mereka yg di kirim cuma makan juga. Yala yala..tp tetap bersukur alhamhamdulilah.rejekinya waktu itu sedikit..sekarang dolar naik..ya alhamdulillah alloh telah membagi rejeki masing 2. Sebenar nya kalw di tedebbur. Soal rejeki itu.seperti jujan turun..alloh pindahkn kemana yg harus di turunin hujan dengan kehendaknya..beberpa taun kebelakang. Gajih tki itu ga ada harganya. Mana gaji saudi mah sedikit..cuma 1500 ryl sekarang naik ya aga mendingan
Any xiu
Any xiu - Tahun Yang lalu
Alhamdulillah Hirrobbil Allamiiinnnnn Ya Allah swt Rezeki para PAHLAWAN DEVISA β˜πŸ‘β˜πŸŒŸπŸ˜˜πŸ’–
Shufril Akbar
Shufril Akbar - Tahun Yang lalu
HUTANG...HUTANG....HUTANG!!
Hamikua ajjah12
Hamikua ajjah12 - Tahun Yang lalu
Kubu prabowo oh kubu prabowo,ternyata dolar normal juga gak jadi nyinyirin dong
comen no
comen no - Tahun Yang lalu
mugi2 tambh naik dollare ini yg ditunggu2 tki di
luar ngri horeeee gaji prt 8jt,500 lebih horeee
malik lik
malik lik - Tahun Yang lalu
Turunin lagi dollar nya !
Mbah Bambang
Mbah Bambang - Tahun Yang lalu
Perlu diganti standartnya kurs dolar diganti dengan. Tuan agar nilai kurs rupiah aman
Dodo Creation
Dodo Creation - Tahun Yang lalu
Bapak saya petani punya sawah di kampung insya allah walaupun nilai tukar rupiah melemah tetap gak ngaruh terhadap keluarga kami, beras gak beli, sayuran tinggal petik, yg kena imbasnya orang di kota.
firat moko
firat moko - Tahun Yang lalu
kubu sebelah mengklaim karena kerja sandiaga uno wkwkwkk geli aq,, coba klo rupiah anjlok jelek2in bu sri mulyani dan jokowi,, klo rupiah menguat muji2 sandiaga uno,, dan tetap mencaci bu sri,, padahal rupiah menguat dari faktor internal dan eksternal,, ya sudah lah ,, namanya juga haters
Zimbabwe 2019
Zimbabwe 2019 - Tahun Yang lalu
Dulu Rupiah menguat kluarga TKI di kmpung pada bingung, gaji yg di kirimin sedikit. Smentara harga2 tetap sama bhkn naik sedikit. Intinya Rupiah menguat untungny org2 kya. Beli mobil murah.. liburan jj keluar negeri. Beli barang mewah di luar negeri. Org kampung untung ny dimn, cumn sbtas makan. Jika lemah pun org kaya yg bingung. Org kampung mah biasa aja. Thn 98 yg demo aksi mnjarah hny di kota2. Di kmpung ada???
Tp yg komen ini bnyk kli org kampung, yg sok berpengaruh trhadap dia. πŸ‘€
Adit Akbar
Adit Akbar - Tahun Yang lalu
2 Periodenya Pak Jokowi tergantung dari penangannya tentang krisis ini. Klu Pak Jokowi bisa menangani krisis ini sampai Pemilu thn dpn, maka Pak Jokowi bisalah 2 periode. Sama dg Pak SBY yg mati2an menangani krisis 2008, agar bisa terpilih utk 2 periode. Akhirnya Pak SBY berhasil menangani krisis, dan beliau Pak SBY terpilih 2 periode.
Adit Akbar
Adit Akbar - Tahun Yang lalu
Ini akan terus berlanjut, karena perang dagang blm usai dan jg kata Menkeu mengenai pembayaran utang yg menjadi berat pada tahun dpn, sbb banyak utang yg jatuh tempo thn dpn ini. Serta krisis 10 tahunan yg melanda Indonesia. Dimulai thn 1978 yg terkenal dg KIBIJAKAN SUMARLIN (KNOP 78).
Hayu pramesthi
Hayu pramesthi - Tahun Yang lalu
Hebat
Ririn Mustika
Ririn Mustika - Tahun Yang lalu
hidup pak sandi
Ririn Mustika
Ririn Mustika - Tahun Yang lalu
ini karna sandi
wiriyanto wiriyanto
wiriyanto wiriyanto - Tahun Yang lalu
Sedikit aksi dan anjuaran dari Sandiaga Uno utk menjual dollar bagi pengusaha, tapi ada saja tokoh politik yg masih nyinyir dan mem bully beliau...
firat moko
firat moko - Tahun Yang lalu
wiriyanto wiriyanto haha aq bingung deh,, apakah rupiah menguat karena sandiaga uno?? bnyak faktor internal dan eksternal bro,, tp kubu sbelah mengklaim karena kerja sandiaga uno?? dan mencela bu sri mulyani dan jokowi gk becus kerja,, suruh contoh sandiaga uno, what?? bnyak faktor padahal rupiah menguat,,, hmmm ya sudah lah namanya haters ya pasti haters,, coba dolar menguat pasti mencaci lebih parah wkwkwkwkk,, padahal dngan dolar naik jg indonesia masih baik2 sja,,berbeda dengan tahun 98 yg mengalami kenaikan 600%
Modar krn Lapar
Modar krn Lapar - Tahun Yang lalu
AMIN.. RUPIAH AKAN MEMBAIK...TP YG NAMANYA GANTI PRESIDEN HARUS...KRN KLAU DIBIARIN TRUSS INDONESIA AKAN HANCUR LEBUR OLEH REZIM INI..PENCITRAAN TRUSS....
firat moko
firat moko - Tahun Yang lalu
Modar/ Lapar pencitraan dibutuhkan jg,, citra baik perlu,, bohong klo ada pemimpin tidak pencintraan, harus menunjukkan citra baik,,, masak mau nunjukin citra buruk,,, gk mungkin lah,, hal hal yg baik pasti akan di show off, atau wartawan yg akan mengejar untuk mendapat berita
Ronggo Saputro
Ronggo Saputro - Tahun Yang lalu
namanya aja modar/lapar...mana punya dia optimis hidup...wkwk
BRANDAL LOKA
BRANDAL LOKA - Tahun Yang lalu
bakal bubar kalau ganti πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… junjungab ente si πŸŽ’pesimis πŸ˜‚πŸ˜‚
Tyous M3
Tyous M3 - Tahun Yang lalu
Dulu #prayforindonesia bisa bikin rupiah anjlok, sekarang ayo bikin #prayforamerica biar dollar anjlok
Syaifudin 1005
Syaifudin 1005 - Tahun Yang lalu
Bisanya cuman pencitraan aja,, hadewhh
RedCrown
RedCrown - Tahun Yang lalu
Dia sibuk bekerja
Felix can
Felix can - Tahun Yang lalu
baru naik secuil langsung di klaim, komennya dikit dikit wiwi, dikit dikit wiwi yg ber jasa... padahal waktu jaman sby dollar 12000, pas dollar 15000 saling lempar tuduhan ini salah siapa, kalau memang hebat tolong dong kembalikan ke posisi semula 12000...
God Bless
God Bless - Tahun Yang lalu
Kurangi beli barang konsumsi import.
Apalagi cuman parfum, baju, alat elektronik, kabel data, dll.
Kadang2 ini yg bikin kita hancur.
Kecil2 gitu kalau jutaan yg beli akan berpengaruh.
Arik Widodo
Arik Widodo - Tahun Yang lalu
Hari ini sudah di posisi Rp 14.974,55 per 1 US dollar .., cukup sangat menguat...tirkan.....!!? 😬😬😬
siti komariyah
siti komariyah - Tahun Yang lalu
Kerjaa jangan cuman nyinyir aja ,debat ,2melulu diacara TV pokoke jngan takut percaya Sama pemerintahan I insyaallah nilai tukar dollar akan normal kembali , mudah2an rupiah Akan lebih menguat nilainya ,huhh oposisi pada nyinyir Cari kesempatan tuk jatuhin pemerintahan ampunn tuh
Maksima Betaubun
Maksima Betaubun - Tahun Yang lalu
Tim Ekonomi bersama mitra gerakan cepat dlm menstabilkan Rupiah mengut lagi.Ayo mari kita medukung pemerintahan joko widodo agar tetap mrembΓ wa perubahan..
Danny ARYA
Danny ARYA - Tahun Yang lalu
JOKOWI BISA JOKOWI SUKSES INDONESIA BISA
Arifin Marzuki
Arifin Marzuki - Tahun Yang lalu
Hmmmmm. Alhamdulillah. Tp itu di pasar saham. Di moneychanger 15rb/dolar
Gpplah, terimakasih rakyat Indonesia yg sudah berkenann menjual dolarnya. Terimakasih pak sandiaga uno dan pengusaha pengusaha yg bersedia menjual ber juta uang dolar ke rupiahnya.
Ini bukti kalau pihak oposisi pun soal rupiah akan bersatu. Ga kayak jaman sby yg naik 0.5 aja langsung demo sama masa. Bukannya bantu malah bakar ban. Yaaahh maju terus indonesia
小姐
小姐 - Tahun Yang lalu
kerja keras membuahkan hasil nyinyir hasilnya comberan
Cayla Asiyan
Cayla Asiyan - Tahun Yang lalu
Klo Saya tuker Rupiah saya untung byk,,,CPT CPT mau tukur Rupiah,,,, kesempatan gedhe sebelum rupiah menguat
Azry Boy
Azry Boy - Tahun Yang lalu
Nyinyir menghasil kan jendral kardus Rp.1T
ku sayang
ku sayang - Tahun Yang lalu
alhamdulilahhh
Nakhel 051210
Nakhel 051210 - Tahun Yang lalu
Badai pasti ber lalu
jellyna cantika
jellyna cantika - Tahun Yang lalu
Yach smua pasti akan berlalu dan kembali normal
Adit Akbar
Adit Akbar - Tahun Yang lalu
Badai akan berlalu ( ashadi siregar).
Rianto Aluman
Rianto Aluman - Tahun Yang lalu
Kerja kerja kerja, kalau cuma nyinyir bagaimana turun dolarnya.
Mbah Bambang
Mbah Bambang - Tahun Yang lalu
Rianto Aluman dolar diganti dengan. YUAN supaya nilai kurs rupiah AMAN
Indria Happy
Indria Happy - Tahun Yang lalu
Indonesia sedia stock emas aja lebih banyak.
PUTRA MANDIRI
PUTRA MANDIRI - Tahun Yang lalu
Jooooos.... mantaaaap
Apoy 514
Apoy 514 - Tahun Yang lalu
Mantap,horeeeeee
Sapu Jagat
Sapu Jagat - Tahun Yang lalu
Prediksi dluar sana dolar akan naik lagi..
Dian Wiraadiguna27
Dian Wiraadiguna27 - Tahun Yang lalu
Mudmudahannn menguatt harga pakan ayam tinggi tpii harga telur anjlokkkk.....ksian kmi peternak
raisya akleema
raisya akleema - Tahun Yang lalu
@tyas dwi 1,,tingkat inflasi 2,aktifitas neraca pembayaran 3,tingkat pendapatan yg relatif,,jika di jabarkan masih banyak lagi mbak entar ku0ta kamu habis bisa" ngejerit,,🀣🀣 itu ku jelaskan bisa anda pahami salah satunya kenapa,,,
raisya akleema
raisya akleema - Tahun Yang lalu
@tyas dwi klu nggak paham npa dari tadi anda k0men
raisya akleema
raisya akleema - Tahun Yang lalu
@tyas dwi anda lihat & dengar dimna di smua chanel yg di kumandangkan tel0r 11 ribu,, lihat juga berita di mata najwa hingga di skak sama yg mengerti bahan p0k0k
raisya akleema
raisya akleema - Tahun Yang lalu
@tyas dwi pulsa 1 bln se x,,,emange ku0ta nya siapa yg b0leh di pakai,,, kira2 ya mbak 50 itu cuma 2 hari ku0ta dah habis pa lagi klu buat narsis k0menan di y0utube bisa2 1 hari juga amblas ngeluh tapi juga kuat beli pulsa, aneh kan,,,🀣🀣🀣
raisya akleema
raisya akleema - Tahun Yang lalu
@ku sayang πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‰
Berikutnya