24 JAM PACARAN DIATUR NETIZEN!! BAHAGIA ITU SEDERHANA🙏

44 523
1 472
 
Komentar
Nova Putu Herlanda
Nova Putu Herlanda - 2 hari yang lalu
Kasihan kak Rega di kacangin
Giovanni selenia
Giovanni selenia - 3 hari yang lalu
Yuapin tangan atau mulut kok mulut sih ka??? Emangnya bisa
Keyla DZazkia
Keyla DZazkia - 11 hari yang lalu
Naik beca
Keyla DZazkia
Keyla DZazkia - 11 hari yang lalu
Non krong
Afika Permata
Afika Permata - 14 hari yang lalu
Kak bikinin 24 jam makan garem buat yang setujuh like ya
Gung Bulan
Gung Bulan - 14 hari yang lalu
Kk ismi putus sama kakak yg sama cowok tu cowok ya alay banget jangan sama dia jelek nggak cocok lebih baik cari di Tantan lagi
afifah nurfiani0506
afifah nurfiani0506 - 26 hari yang lalu
Katanya kakak ismi udh putus sama kak Dado
Dinda Aulia putri
Dinda Aulia putri - 27 hari yang lalu
Langgeng terus ya kak ismi
Semogak langgeng sampe kakek nenek
paiqoh zubairi
paiqoh zubairi - Bulan Yang lalu
Tante akuh rumah nya di mana
enerlys so
enerlys so - Bulan Yang lalu
Lucu tante🤣🤣
rita nurjanah
rita nurjanah - Bulan Yang lalu
Tante ismi lahir di mana sih 🤔 ko cempreng banget dah 😂😂😂
Yulia Fatmawathi
Yulia Fatmawathi - Bulan Yang lalu
Netizen netizen kok tega banget sih :(
Shivta /keluarga afazil izzah
Shivta /keluarga afazil izzah - 2 bulan yang lalu
Montor
ayasha chanel
ayasha chanel - 2 bulan yang lalu
Cie cie pacaran
nayla Salsabila
nayla Salsabila - 2 bulan yang lalu
Kak sebenarnya tau judi gak sih????
Itz Black Gacha
Itz Black Gacha - 2 bulan yang lalu
Siapa kalo gak ada duit tapi laper malah makan nasi pake garem😂Mari Para Sobat² Misqueen Kita Berkumpul😂
Farhah Afiifah
Farhah Afiifah - 2 bulan yang lalu
Dih di kotbum njir
fatimah_ amira_chanell
fatimah_ amira_chanell - 2 bulan yang lalu
Siapa yang nonton pas mereka udh pts ?? Like 💖🖤🖤
Eka Novia
Eka Novia - 3 bulan yang lalu
Baru liat vlog ini, baru engeeeh itu dikomplek perumahan gue anjir🤣
Chilwin Ebiella
Chilwin Ebiella - 3 bulan yang lalu
PARAHH BGT
Elvado vipo
Elvado vipo - 3 bulan yang lalu
Jijik
Amit2
Tai
Ajpou Gaming
Ajpou Gaming - 3 bulan yang lalu
Plaza kota bumi.. gw sering nongkrong di belakang plaza, dan main ke kompek tante ismi, tapi gak pernah ketemu..
asyh fdil
asyh fdil - 3 bulan yang lalu
kotabumi anjir
yohana sinambela
yohana sinambela - 3 bulan yang lalu
Ehh bawak becak itu susah lo. Dado kyk pengalaman gtu. Jngan jngan dia tukang becak yg numpang tenar
billy nancion
billy nancion - 3 bulan yang lalu
Kak dado kaya orang peak sumpah di video ini kaya anak kecil gak tau apa apa😂😂😂
Wkwkwkwkwwwk
yunizar syamsir
yunizar syamsir - 3 bulan yang lalu
Ihh kk itu dkt rmh aku tau
LogicHouse Production
LogicHouse Production - 3 bulan yang lalu
KASIAN TANTE ISMI DI GITUIN SM NETIZEN
Maydatul Qolbi
Maydatul Qolbi - 3 bulan yang lalu
Seneng bener punya pasangan yang kompak dan nerimah apa adanyah 🤔semoga langgeng Aminnnm
FILM PENDEK CHANEL
FILM PENDEK CHANEL - 3 bulan yang lalu
Gajinya kan banyak dari YouTube beli mobil deh kak.gak usah panik.kan digaji perbulan
Mayrika Kusuma
Mayrika Kusuma - 3 bulan yang lalu
Motor
Nurul Fadhilla
Nurul Fadhilla - 3 bulan yang lalu
Tante ismmi banyak gerak.. Jdiii sihat donggg:-D
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Cobbaaaaa ismiiiiiii kaleman dikit... kayaknk gakk adaaa kalemmnyaaaaa....pecicilannnnn bgtttt mknyaa putussss...
putry devy
putry devy - 3 bulan yang lalu
Opo to opo
Jerico
Jerico - 3 bulan yang lalu
bocah asu
Fitry Ikfah07
Fitry Ikfah07 - 3 bulan yang lalu
🙄😁
Imel chan
Imel chan - 3 bulan yang lalu
Tante bukan nya gimana nih, Tante aku takut nya pacar Tante yg sekarang ini hanya ngincer uang aja kan Tante youtuber terkenal dan banyak duit nya aku takut dia hanya ngincer uang Tante dan hanya pingin terkenal aja😭😭😭😭😭😭😭
Rangga Ari
Rangga Ari - 3 bulan yang lalu
Kaka biar tambah lucu rusuh gila mending dandan ama cowok (dado) jadi cewek cewek (ismi) jadi cowok bikin konten gtu aj kak
Berikutnya