DITANTANG Mas Alit Modif Honda CBR250RR | Challenge - #dimvlog 311

7 543
162
 
Komentar
alitt susanto
alitt susanto - 9 hari yang lalu
#TeamCBR250RRcustom mana suaranya?!
Para pendukung #TeamCBR250RRsport coba lihat desain cafe racer gue di: https://youtu.be/lAr1bQsfSCE
Siapa tau abis liat desain gue, lo pindah dukungan.
Mari kita buat Dimas menyesal!! πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚
Naufal Rifqi Qeisa
Naufal Rifqi Qeisa - Hari Yang lalu
☝🏿☝🏿☝🏿
Boa Noyz
Boa Noyz - 2 hari yang lalu
boril setiawan
boril setiawan - 2 hari yang lalu
#TeamCBR250RRcustom support mas alit πŸ˜…
ryan nur
ryan nur - 4 jam yang lalu
kyknya meyakinkan mas alit 🀭
Putra adji
Putra adji - 8 jam yang lalu
ilham nugroho
ilham nugroho - 9 jam yang lalu
Livery hrc bagus tuh yg biru merah putih
Stigman Paris
Stigman Paris - 9 jam yang lalu
ada pilihan lain handle grip ada domino ,harris bang den
aden 13
aden 13 - 11 jam yang lalu
Modif sport udh bosen.
Pasti #teamcbr250rrCUSTOM
Aldo Wanto
Aldo Wanto - Hari Yang lalu
Cbr250rrsport
Aldo Wanto
Aldo Wanto - Hari Yang lalu
Ganti velg oz blue
Brembo m50 + hell blue
Hand grip rizoma
Rear shock ohlins.
Rantai ganti ekchain
Ayo bimo Panuntun
Ayo bimo Panuntun - Hari Yang lalu
Di buat versi racing
Agus Taufik Nugroho
Agus Taufik Nugroho - Hari Yang lalu
#teamCBR250RR custom 😁😁
Naufal Nur adrian
Naufal Nur adrian - Hari Yang lalu
Nah cakep tuuhh
Bintang Amaza
Bintang Amaza - Hari Yang lalu
wkwk ngobrol nya kayak orang Jakarta yang kuliah di ugm
Bintang Amaza
Bintang Amaza - Hari Yang lalu
bahasa campur campur wkwkw
Rea Emerald
Rea Emerald - 2 hari yang lalu
Sebenarnya cafe racer seru sih.
cuma karena DNA nya sport. Menurut gw lebih di modif sport lebih sangar lagi.
#TeamCBR250RRSport
Muffler pakai Akraprovic mantul tuh
gilang kristant
gilang kristant - 2 hari yang lalu
#TeamCBR250RRcustom
Desain mas alit mantaap
agus cahyana
agus cahyana - 2 hari yang lalu
Handgrip harris atau domino bang.
varrell d
varrell d - 2 hari yang lalu
Wisye Haryanto
Wisye Haryanto - 2 hari yang lalu
CBR250RRSPORT
Boa Noyz
Boa Noyz - 2 hari yang lalu
Regan Pratama
Regan Pratama - 2 hari yang lalu
Putra Bayu
Putra Bayu - 3 hari yang lalu
Gunantoro Aja
Gunantoro Aja - 3 hari yang lalu
#teamcbr250rrSport karena CBR adalah gen motor sport
Andy Suryo
Andy Suryo - 3 hari yang lalu
Bryan Soesilo
Bryan Soesilo - 3 hari yang lalu
#tim cbr250rr sport
Silvester Alvian Kusuma Nugraha
Silvester Alvian Kusuma Nugraha - 3 hari yang lalu
sayang kalo ninggalin ciri khas CBRnyaa #TeamCBR250RRSPORT
KOCAK GAMING
KOCAK GAMING - 3 hari yang lalu
#tim cbr250rrsport
Siska Nur Apriyani
Siska Nur Apriyani - 3 hari yang lalu
Paling seneng tuh nntn konsep videonya den dimas, apalagi ada kanjeng putri beuuuhhh...
Juliano 's
Juliano 's - 3 hari yang lalu
Auto hedon
athasena danur
athasena danur - 3 hari yang lalu
Tambah rapid bike bang
Teddy Santoso
Teddy Santoso - 3 hari yang lalu
Dihitung2 lebih mahal dr custom kayaknya πŸ˜†πŸ˜† #team250rr😞
Renaldi Bpn
Renaldi Bpn - 4 hari yang lalu
Coba baracuda
Muhammad Nur Rizkan
Muhammad Nur Rizkan - 4 hari yang lalu
Udah agak bosan sih ama motosport sih jadi pengen liat cbr 250rr custom ala caferacer keknya topcer #TeamCBR250RRcustom
Matthew Sultan
Matthew Sultan - 4 hari yang lalu
Mirror blank bisa beli merek corse project bang..bahan 100% karbon and the price only 300k ribuan drpd yg R&G bahan biasa tp harga Diatas 700k ribuan... #myopinion #cbr250rrhedon
Muhammad Rifqi
Muhammad Rifqi - 4 hari yang lalu
zidny albar
zidny albar - 4 hari yang lalu
Custom emang istimewa
Modifikasi kalok cuma ganti" aja sama aja motor umum
#TeamCBR250RRCustom
Alvin Putra
Alvin Putra - 4 hari yang lalu
#TIMCBR250RRSPORT sara gua ya bangbang itu sepion nya jangan yang di stang bang bagus di depan tapi di tutup aja
Farrel Adityo Wicaksono
Farrel Adityo Wicaksono - 4 hari yang lalu
Karena selera gua sport, jadi gua #TimCBR250RRSPORT
Farrel Adityo Wicaksono
Farrel Adityo Wicaksono - 4 hari yang lalu
Karena selera gua sport, jadi gua #TimCBR250RRSPORT
Abil Ishaq
Abil Ishaq - 4 hari yang lalu
Taufick Akbar
Taufick Akbar - 4 hari yang lalu
Striping nya kurang greget kang hihihi
moster adult
moster adult - 4 hari yang lalu
bauΒ² hedonπŸ˜‚
Agung mk
Agung mk - 4 hari yang lalu
#TIMCBR250RRSPORT . bang dimas,tambah lagi rapidbag biar bisa mudah mengatur bahan bakar dan power
Ashariii_ _
Ashariii_ _ - 4 hari yang lalu
Zakiy Muhtadi
Zakiy Muhtadi - 4 hari yang lalu
Nomor 1nya diganti gambar ayam aja #saran
Ambrosius Aan
Ambrosius Aan - 4 hari yang lalu
Bang... Gue #teamcbr250rrcustom ya
Tegar Prasetio
Tegar Prasetio - 4 hari yang lalu
Monoton ngeliat motor sport yg gitu" aja,pengen liat sport yg clasic tapi ga ninggalin kesan modernnya whuuu mantap keknya
M.D Juniarto
M.D Juniarto - 4 hari yang lalu
Custom mesin bang, sama body.
Wamaulana Setiawan
Wamaulana Setiawan - 4 hari yang lalu
Bang terusan nya mana
fery apriansyah
fery apriansyah - 4 hari yang lalu
#Teamcbr250RRCostum
Hajar bang alitt
Putra Perdana
Putra Perdana - 4 hari yang lalu
#TeamCBR250RRsport tetep bang dendim ehhehehe
Kuro Bhie
Kuro Bhie - 5 hari yang lalu
maaf kali ini gwe lebih setuju #TEAMCBR250RRCUSTOM!!!!!!! bosen liat cbr250rr fairingan mulu...hihihihihiih
Fauzan Ashraf Gumilar
Fauzan Ashraf Gumilar - 5 hari yang lalu
bang swingarm belakang ganti jd monoarm bang. monoarm/singlearm gue gatau yg bener yg mana wkwk. terus yg depan bikin double disc brake, terus ban ganti slick.
rizal room
rizal room - 5 hari yang lalu
yg asik malah bhas si nabil hahahhahaa
Dhani Prasetyo
Dhani Prasetyo - 5 hari yang lalu
Zitny Rizky
Zitny Rizky - 5 hari yang lalu
Rama Nugraha
Rama Nugraha - 5 hari yang lalu
#TeamCBR250RRsport
Lebih cocok sport karena cirikhasnya CBR
Rezky Sofyan
Rezky Sofyan - 5 hari yang lalu
Jo No
Jo No - 5 hari yang lalu
Suara mic nya kecil bat ya
rian s 2002
rian s 2002 - 5 hari yang lalu
Muhammad Dzakiyyudin
Muhammad Dzakiyyudin - 5 hari yang lalu
#teamCBR250RRcustom emang ga bisa ya bang lu modif custom tapi nanti lu ikutin buat balap? walaupun bentuknya agak sedikit berbeda tapi kan basicnya tetep CBR, gw udh liat juga motornya mas alitt kayaknya kalo mau di upgrade biar makin lari pun setelah dicustom juga masih bisa gt bang. Dan mungkin setelah itu lu ama mas alit bisa jadi iconnya kali bang buat mulai balap caferacer di indonesia.. hanya saran sihh ini..
Rizal H Setiawan
Rizal H Setiawan - 5 hari yang lalu
kalo velg mending galespeed sih bang kata gw yg udah pnp ke cbr250rr, klo oz masih harus custom. galesped juga udah terbukti didunia balap
Efrat Ananta
Efrat Ananta - 5 hari yang lalu
Fakkaruzzaka Ahassa Riza Walida
Fakkaruzzaka Ahassa Riza Walida - 5 hari yang lalu
Ojo bingungan toh bos!
Iszur Putra
Iszur Putra - 5 hari yang lalu
#TEAMCBR250RRCUSTOM BIAR BEDA DARI YANG LAIN
Van_ Sat
Van_ Sat - 5 hari yang lalu
#TIMCBR250RRSPORT when sultan mau modif, semua langsung branded wkwkw
you_chan 78-2
you_chan 78-2 - 5 hari yang lalu
Pertanyaan berikutnya.. Ketika bikin video didepan Kanjeng putri dg berbagai merk yg disebut.. Tanggapan e gimana ya? Velg aja mungkin dikisaran 30an..
#TIMCBR250RRCUSTOM πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
moba layla
moba layla - 5 hari yang lalu
NIssan Barca
NIssan Barca - 5 hari yang lalu
#TeamCBR250RRsport ganti single swingarm, dual discbrake depan bg
Chrisdian Patty
Chrisdian Patty - 5 hari yang lalu
Throttle body yypang fix kencang
Asep Marpudin
Asep Marpudin - 5 hari yang lalu
Cuss Layz Motor
#TeamCBR250RRsport
Joshua
Joshua - 5 hari yang lalu
Sport
Restu Alam
Restu Alam - 5 hari yang lalu
Klo modif sport kurang kece bang,biasa2 aja
Restu Alam
Restu Alam - 5 hari yang lalu
Apa cuma gue yg ngrasa intinnya sama sm videonya mas atlitπŸ˜‚
Satsuga Ilanima
Satsuga Ilanima - 5 hari yang lalu
#TeamCBR250RRCustom


Hajarrrrrr terus mas alittt
Bagus Figo
Bagus Figo - 5 hari yang lalu
Kasih mono arm bang
Muhammad Firman
Muhammad Firman - 5 hari yang lalu
Ada Kocheng 😱
#Kocheng Menguasai Dunia
Ayin Oktavian
Ayin Oktavian - 5 hari yang lalu
#teamCBR250RRcustom πŸ‘πŸ‘πŸ‘
ides besi
ides besi - 5 hari yang lalu
Barang hedon semua tapi ga maen carbon kevlar rugi bwang πŸ˜†πŸ˜†
kunci_ring motovlog
kunci_ring motovlog - 5 hari yang lalu
#TEAMCBR250RRCUSTOM custom your bike, custom your life πŸ˜„
Jason Keitaro
Jason Keitaro - 5 hari yang lalu
Karbon ka den.. karbon pake livery classic unik abis
Zan Vlog
Zan Vlog - 6 hari yang lalu
#TeamCBR250RRcustom pengen liat hal yang baru
indra triy
indra triy - 6 hari yang lalu
#TeamCBR250RRsport. Modif buat balap biar cakep
AMG Zeus yt
AMG Zeus yt - 6 hari yang lalu
#TEAMCBR250RRCUSTOM
Karna hedon sudah mebosankan
Yoga Prasetya
Yoga Prasetya - 6 hari yang lalu
cepe all the way
cepe all the way - 6 hari yang lalu
Hand grip domino bang den dim
reza perdana
reza perdana - 6 hari yang lalu
Liverynya krg bgs bang mending ganti liverynya ducati aja bang
m Ruri farhan Fahriansyah
m Ruri farhan Fahriansyah - 6 hari yang lalu
Den dimas coba mas kerjasama dengan 77speedShop.
Alan Peace
Alan Peace - 6 hari yang lalu
Fajar Ramadhan
Fajar Ramadhan - 6 hari yang lalu
Taro aja ke layz motor
Alan Peace
Alan Peace - 6 hari yang lalu
Modif di @77spedshop ajja bang
M zukri
M zukri - 6 hari yang lalu
Opening kalau kepentok ga lucu si πŸ˜‚
Berikutnya