Membongkar Praktik Pesugihan di Goa Kafir Pemijahan Tasikmalaya | Ganjil Misteri

122
10
 
Komentar
Pisces Girl
Pisces Girl - 5 jam yang lalu
Tulisan ganjil mengganggu bngtt please ilangin..kn bs taruh dipojokn
Pisces Girl
Pisces Girl - 5 jam yang lalu
Q pernah denger pemijahan tp bukn kh itu tmpat wisata..🤔🤔
Wibowo Wienowo
Wibowo Wienowo - 6 hari yang lalu
Tutupi saja seluruh layar dg tulisan GANJIL supaya gak keliatan semuanya
محمد عرزرول ساني
محمد عرزرول ساني - 6 hari yang lalu
Mahu kasi orang tonton jgn di taruh perkataan di tengah2 nya....baru balajar ke hahahaha
alkadiena dian
alkadiena dian - 7 hari yang lalu
Sekedar saran buat team Ganjil, kalo bisa itu tulisan Ganjil nya di ilangin aja atau di tato di pojok kiri bawah,,,,
Rahmat Hidayat
Rahmat Hidayat - 8 hari yang lalu
manusia 2 sesat bersekutu sama IBLIS dan JIN dan SETAN dosa nya ga bakalan di ampuni sama ALLSH SWT karna sudah MUSRIK bersekutu sama IBLIS JIN dan setan NERAKA jahanam lah tempat yg cocok buat mereka semua
universal soldier
universal soldier - 8 hari yang lalu
Rumpai laut toe kei noi...jom makan toe kei noi...
Wina Wina
Wina Wina - 11 hari yang lalu
Itu tulisan GANJIL ditengah2 layar...bikin gak asyik
aisah aisah
aisah aisah - 12 hari yang lalu
Naudzubilah mindalik
Kelak penghuni neraka permanen
Jgn2 orang cina yg kaya 2 itu semya dtng kesitu
Jahatnya biasanya yg diambil tumbal pegawainya
Yaalloh jauhkanlah dr perbuatan haram dan musrik ini
Kelak azapnya akan pedih juru kuncinya sy mohon tobat jgn bekerja begitubiar kelak tdk kena azap Alloh
Fira Dell
Fira Dell - 8 hari yang lalu
Rasis ni orang
universal soldier
universal soldier - 14 hari yang lalu
Sesat teruk geng2 indon ni...
universal soldier
universal soldier - 14 hari yang lalu
Harakkkk puii penipu gede kamu don...
Garuda Apaantu
Garuda Apaantu - 15 hari yang lalu
Juru kuncinya kelak akan berenag di neraka jahannam bersama org2 yg dia tunjukkannya kesesatan.
Rama Putrapratama
Rama Putrapratama - 15 hari yang lalu
Tulisan ganjil nya sangat mengganggu
Solihin Aji
Solihin Aji - 19 hari yang lalu
Wallahualam bisawabi
Cara BelajarHipnotis
Cara BelajarHipnotis - 25 hari yang lalu
Ini Chanel hebat dalam mengungkap misteri dan cara penyampaian sudah selevel TV nasional ....Bakal cepet nih merangkak Chanel ginian
Fira Dell
Fira Dell - 8 hari yang lalu
Orng ini tim silet juga kok
Rose Tenda
Rose Tenda - 25 hari yang lalu
hanya org yg tdk beriman yg percaya..
Patriot
Patriot - 26 hari yang lalu
Hahaahaha org2 goblok , mn ada eyang enceuk, yg jelas jin2 setan
Sri anggraeni Anggraeni
Sri anggraeni Anggraeni - Bulan Yang lalu
Serem bgt
Han S
Han S - Bulan Yang lalu
Editor nya mantull
Muhammad Irvan
Muhammad Irvan - Bulan Yang lalu
Saran masukan aja tim ganjil, kalo bisa bacaan ganjil nya di buat aga samar lagi jadi kalo timbul banget ga keliatan muka orangnya, sukses tim ganjil 👍
Dyaz Lee Chanel
Dyaz Lee Chanel - Bulan Yang lalu
Betul
yusuf sr
yusuf sr - Bulan Yang lalu
Memang angker gua itu, sukses buat tim ganjil 👍
DU-DU
DU-DU - Bulan Yang lalu
Iya bang, memang angker
Berikutnya