KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

1 770
226
 
Komentar
Ardi Maung
Ardi Maung - 4 bulan yang lalu
Asli garut tapi ngerakeun,, tolol..
Aris Ramadhan
Aris Ramadhan - 4 bulan yang lalu
Pengen viral karena kebodohan, kerja makanyaa tong, nganggur sih
Tanti Tantos
Tanti Tantos - 4 bulan yang lalu
Elma theana.
. Kusuka
Nitajapar1705 Nitajapar1705
Nitajapar1705 Nitajapar1705 - 4 bulan yang lalu
elma theana cantik bgt
winda sari
winda sari - 4 bulan yang lalu
Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau
Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ???
Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya
Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu
Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian
Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni
Ngarang cerita begini bgtu hhaa
Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit 😄
Bye !!!
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 4 bulan yang lalu
Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 4 bulan yang lalu
Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!
Ela Anggraini
Ela Anggraini - 4 bulan yang lalu
Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊
Sam Sami
Sam Sami - 4 bulan yang lalu
Anjing s galih
Khalil Khatab
Khalil Khatab - 4 bulan yang lalu
Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu
Wong Jowo asli
Wong Jowo asli - 4 bulan yang lalu
Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu
Ros Mala
Ros Mala - 4 bulan yang lalu
Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!
Rehan Della
Rehan Della - 4 bulan yang lalu
galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣
elly nurjannah
elly nurjannah - 4 bulan yang lalu
Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??
Tanti Tantos
Tanti Tantos - 4 bulan yang lalu
Aku juga.. Krn g mirip sih. Pdhl qu nge fans sma elma lho dr ABG
Raju Gusti
Raju Gusti - 4 bulan yang lalu
Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe
Sawim Geming
Sawim Geming - 4 bulan yang lalu
Asfat mana asfat,,,
Miaty Jhane
Miaty Jhane - 4 bulan yang lalu
Di mana cantiknya mbk Kumala
Biasa” ja
Tri Edy
Tri Edy - 4 bulan yang lalu
Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh
Tri Edy
Tri Edy - 4 bulan yang lalu
Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,
Meitia Rosalina
Meitia Rosalina - 4 bulan yang lalu
Baru tau kakak2 sony artis senior semua
Griya Muhammad Nazril
Griya Muhammad Nazril - 4 bulan yang lalu
Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh
Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih
Silvia Florentina
Silvia Florentina - 4 bulan yang lalu
Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian
Katinah Tina
Katinah Tina - 4 bulan yang lalu
Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.
Rizqi fadhillah
Rizqi fadhillah - 4 bulan yang lalu
Aktor gak laku
Rere amora
Rere amora - 5 bulan yang lalu
Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh
AKDHAN GALIFA
AKDHAN GALIFA - 5 bulan yang lalu
Bongkar terussss sampai k akar2nya.
Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw.
👍👍👌
Rusnan Hakiki
Rusnan Hakiki - 5 bulan yang lalu
sabar kak ... dah terbalas kok.
Payet reis silva
Payet reis silva - 5 bulan yang lalu
Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖
M- Generation
M- Generation - 5 bulan yang lalu
1:41 rensy itu terprokprokasi
D'Srondenk
D'Srondenk - 5 bulan yang lalu
Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk
Ayuni s Hikmah Aryani
Ayuni s Hikmah Aryani - 5 bulan yang lalu
Galih bangs*t
Banci banget njir
ahmdzky 14
ahmdzky 14 - 5 bulan yang lalu
Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh
Surya Hanny
Surya Hanny - 5 bulan yang lalu
ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻
yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣
Neo Art
Neo Art - 5 bulan yang lalu
gosip = aib
Lubis Hoqy
Lubis Hoqy - 5 bulan yang lalu
Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah
elisa neLSNH93
elisa neLSNH93 - 5 bulan yang lalu
Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅
novie susanti
novie susanti - 5 bulan yang lalu
Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...
vivilink
vivilink - 5 bulan yang lalu
Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂
Uyie Channel
Uyie Channel - 5 bulan yang lalu
Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip
نوره نوره نوره جاكارتا
Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil
Erni Erliyani
Erni Erliyani - 5 bulan yang lalu
Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah
Berikutnya