KAKAK SONNY SEPTIAN BONGKAR KELAKUAN GALIH GINANJAR - BARISTA 06/07

1 768
223
 
Komentar
Aris Ramadhan
Aris Ramadhan - Jam Yang lalu
Pengen viral karena kebodohan, kerja makanyaa tong, nganggur sih
Tanti Tantos
Tanti Tantos - Hari Yang lalu
Elma theana.
. Kusuka
Nitajapar1705 Nitajapar1705
Nitajapar1705 Nitajapar1705 - 3 hari yang lalu
elma theana cantik bgt
putri sunda
putri sunda - 3 hari yang lalu
Aq prnh y punya suami dl .dy hoby bgt jelekin mantan istri nya .kta nya gk enk *****nya becek dan bau
Tapi aq jwb ... Kamu ko ska bgt jelkin mantan .jgn" kamu masih cinta ngaku aja ???
Dy ngels gk ih ngapain jijik kta nya
Tpi aneh nya sjk aq ceplosin gtu dy .gk prnh lgi jelkin mantan nya itu
Dn ahir y sy pn cerai dgn dy ,stlh tau dy suami pemals ,dn ska mukulin aq .mudh emosian
Dann betul trnyta sy pun stlh cerai di jelek"n sna sni
Ngarang cerita begini bgtu hhaa
Tp sy sgt bahagia krn sdh trlepas dr laki" parasit 😄
Bye !!!
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 6 hari yang lalu
Sya kira klo ci kumala yg di hina bgitu... Ci Dungu Galih gak akan Beraksi Kya Sonny! krna Dah Kliatan, Ci Dungu Masih Cinta sma Fairuz... mkanya Ci Dungu Jdi Lambe Turah!
Elfauzia Baihaqi
Elfauzia Baihaqi - 6 hari yang lalu
Yg Menghina Jdi Terhina.. Yg Di Hina Jdi Mulia ..Di Sayangi Bnyk Org, Di Doakan Terbaik oleh bnyk Org.. Smntara yg Menghina kini jdi Celaka!
Ela Anggraini
Ela Anggraini - 7 hari yang lalu
Mau banget punya kakak macem kak elma mendukung apapun pilihan adiknya 😊
Sam Sami
Sam Sami - 9 hari yang lalu
Anjing s galih
Khalil Khatab
Khalil Khatab - 10 hari yang lalu
Kk Elma Jagan Bilag Berbi Bilag Aja Si Ijah,, Engga ada Mirip2x Berbi Mirip si Ijah Jaman Dulu
Wong Jowo asli
Wong Jowo asli - 10 hari yang lalu
Anaknya pasti kecewa punya bapak kayak galih.udah jangan kasih ketemu
Ros Mala
Ros Mala - 10 hari yang lalu
Oh si galih teh urang garut. Ngerakeun urang sunda sia cadel. Goreng patut, beuteung bucitreuk, teu era sia dimodalan awewe? Gawe woy gawe!
rehan della
rehan della - 10 hari yang lalu
galih si bogel jelek miskin sok belagu gatain mntan istri bau ikan asin ...orng mntan istri km cantik ko dr pada istri km si ijah yg awal muasal lemu gembrot 🤣🤣🤣🤣
elly nurjannah
elly nurjannah - 11 hari yang lalu
Siapa yg disini baru tau klo sony adik dr pesinetron2 kak elma sama kak renzie??? Apa cm aku??
Tanti Tantos
Tanti Tantos - Hari Yang lalu
Aku juga.. Krn g mirip sih. Pdhl qu nge fans sma elma lho dr ABG
Raju Gusti
Raju Gusti - 11 hari yang lalu
Keliatan galis ini cemburu benar krn dpt yg kawe
CEBONG VS KAMPRET
CEBONG VS KAMPRET - 11 hari yang lalu
Asfat mana asfat,,,
Miaty Jhane
Miaty Jhane - 11 hari yang lalu
Di mana cantiknya mbk Kumala
Biasa” ja
Tri Edy
Tri Edy - 11 hari yang lalu
Loe rasain dah anjing galih, sekarang semua masyarakat indonesia sumpahin loe, caci loe, loe rasain kan sekarang, loe pikirin dah di bui tuh
Tri Edy
Tri Edy - 11 hari yang lalu
Kalo gua jadi sony, cungur si galih gua hajar pake golok, mampus sekalian,
Meitia Rosalina
Meitia Rosalina - 11 hari yang lalu
Baru tau kakak2 sony artis senior semua
Griya Muhammad Nazril
Griya Muhammad Nazril - 11 hari yang lalu
Pling galih cemburu jdi mau menghalang halangi hhh
Ditambah skrg fairuz sdah bahagia & melupakan galih
Silvia Florentina
Silvia Florentina - 11 hari yang lalu
Berarti si galih n mbok ijah bnr2 luar biasa jahat nya sampe ngomongin fairuz k kk ipar nya sblm mereka menikah gilak mulut nya..amit2 jauh2 deh manusia beginian
Katinah Tina
Katinah Tina - 10 hari yang lalu
Silvia Florentina bener tp menurut kumannya diijah..yg cuci otak sigalih dan galih kena provokasi,sehingga galih dan ijah duet menjelek-jelekan fairus diluar sana.
Rizqi fadhillah
Rizqi fadhillah - 11 hari yang lalu
Aktor gak laku
Rere amora
Rere amora - 11 hari yang lalu
Gimna mau hidupin ank, lw diya nya aja msih Numpang.... Hhhhh
AKDHAN GALIFA
AKDHAN GALIFA - 11 hari yang lalu
Bongkar terussss sampai k akar2nya.
Nete jen yg gk punya cermin, diundang mampir kerumhku, untuk ngebuli gw.
👍👍👌
Rusnan Hakiki
Rusnan Hakiki - 11 hari yang lalu
sabar kak ... dah terbalas kok.
Payet reis silva
Payet reis silva - 11 hari yang lalu
Terbaik emba elma theana dan emba Rencis Gbu slalu 💖
M- Generation
M- Generation - 12 hari yang lalu
1:41 rensy itu terprokprokasi
D'Srondenk
D'Srondenk - 12 hari yang lalu
Galih tuh iri tolol, cowok kok ga bisa Nerima. Apa dia ladyboy wkwkwkwk
Ayuni s Hikmah Aryani
Ayuni s Hikmah Aryani - 12 hari yang lalu
Galih bangs*t
Banci banget njir
ahmdzky 14
ahmdzky 14 - 12 hari yang lalu
Ko jiji si galih ahhahahahaha tolol si galihh
Surya Hanny
Surya Hanny - 12 hari yang lalu
ka elma bijak beud yah jwban'a ga terpengaruh org😻
yah ampun si cadel sma ijah ternyata jahat beud yaa dlu smpe pernikahan sonny dihalangin jg😑 skrg mreka kena karma'a itu msk bui trio🤣
Neo Art
Neo Art - 12 hari yang lalu
gosip = aib
Lubis Hoqy
Lubis Hoqy - 12 hari yang lalu
Ka elma klu si cadel sm si ijah mah mati rasa jd klu si ijah di hina mantannya sebodo amat diamah orang dia mah yg penting bs numpang hidup sm si ijah
neng els93
neng els93 - 12 hari yang lalu
Salfok pas salah bilang... Mantan suami nya galih ... Hihihi ngakak teh...😁😅
novie susanti
novie susanti - 12 hari yang lalu
Intinya yg gw tangkep dri video galih sm rey utami dan ungkapan elma dan rency ini si ijah ini emang sudah berwatak wanita iblis yg mempengaruhi galih untuk kekeuh bercerai dgn fairuz, sdh cerai pun si ijah ini masih jd dalang juga untuk pengaruhin elma sm rency, makanya galih cari perempuan itu yg bener, jgn yg baik di sia”in yg iblis di ikutin, nyungsep kan lu, sukses juga gak jadi kacung si iblis ijah mah iya. Bodoh !!! Harus hati” emang kalau ada manusia berwatak iblis kaya si ijah kumal itu, ngeriiiiii...
vivilink
vivilink - 12 hari yang lalu
Siapa yg baru tau trnyata Elma kakanya sonny😂😂
Uyie Channel
Uyie Channel - 12 hari yang lalu
Saya dari duluh ngefans sama kak elma orang nya cantik anggun, eh ternyata kaka nya kak sonny septian yang gagah dan tampan pantesan agak mirip
نوره نوره نوره جاكارتا
Gak pernah si cadel itu punya itikad baik untuk minta maaf,mampus lu sekarang karma lu laki2 benalu allah maha adil
Erni Erliyani
Erni Erliyani - 12 hari yang lalu
Orang seindonesia raya ga ada yg suka ama si cadel dan ijah
Shan Shan
Shan Shan - 12 hari yang lalu
Fairuz jls bibit bebet bobotnya...jelas keluarganya dr kasta apa...nah si laki2 mokondo cadel ini skrg dapet nenek2 jenglot muka banci pdhl udah permak seluruh muka kok bangga???
Barokah Ahamad
Barokah Ahamad - 12 hari yang lalu
Sony kren
Mimie Mimie
Mimie Mimie - 12 hari yang lalu
Masa Alloh mb Elma cantik bnget yah..
teguh pradana
teguh pradana - 12 hari yang lalu
Kesunyian di video ini sangat mengganggu, kasi backsound apa kek, kuatir hedset/henpon rusak cuk
Hariyanti Purnomo
Hariyanti Purnomo - 12 hari yang lalu
Paling galing msh cinta sm fairus dia cemburu fairus dpt suami ganteng dan sayang sm fairus
THE KING 7
THE KING 7 - 12 hari yang lalu
Ada ada aja dah kalakuan.
Nur Halimah
Nur Halimah - 12 hari yang lalu
Kaya punya dia gak mau aj
Ardian Al Aziz
Ardian Al Aziz - 12 hari yang lalu
Laki laki BANCI menghina Ibu dari anaknya
Pesek Ayuna
Pesek Ayuna - 12 hari yang lalu
Astagfirullah al'azim...
Najis banget Lihat Laki_laki Seperti galih.... Cuiiihhh
Maura Tmr
Maura Tmr - 12 hari yang lalu
Mba Elma.... percuma bcr baik2 sm cowo macem Galih. Itu org gak punya otak apalagi perasaan...
Lsg maki2 ajaaa...
Kinara Sophie
Kinara Sophie - 12 hari yang lalu
Dukung abis kak elma
Berikutnya