MAKAN BEREMPAT HABIS 2JT DI LESEHAN BU ANNY YG KINI VIRAL|CERITA DARI KONSUMEN [KLARIFIKASI PART 2]

16 225
1 573
 
Komentar
Zhafran Production
Zhafran Production - Menit Yang lalu
Saya orang tegal asli... perasaan saya klo bicara ga medok medok banget gitu...hihihihi... bendo itu golok
MAS GAMING
MAS GAMING - 48 menit yang lalu
bu anny kewan kui
BAPAK YOUTUBE SEDUNIA
BAPAK YOUTUBE SEDUNIA - 56 menit yang lalu
Freemantion + konspirasi dunia ini
IVAN THE TERRIBLE AND RASPUTIN
Itu mah seafood nya diambil dari palung mariana
Archiamelia Gracias quen
Archiamelia Gracias quen - Jam Yang lalu
Cumi dan kepiting jadi sasaran.
Kasihan mereka ber 2.
πŸ˜‚
gading Indo
gading Indo - Jam Yang lalu
Di kuliner pun ada juga Jebakan Batman hehe 😊 !
Arthur Bima Hendrawan
Arthur Bima Hendrawan - Jam Yang lalu
Akibat ngentengin/gampangin... Kayak udah banyak duid
Ajun Vajraa
Ajun Vajraa - 2 jam yang lalu
2 tahun kemudian bakalan ada berita kya gini:"masih ingat bu ani penjual lamongan mahal?.begini nasibnya sekarang,terlilit cumi "
ZEN SPARK
ZEN SPARK - 2 jam yang lalu
Gua doain dapet musbiah yg setuju like aja gratis
yudi ajah
yudi ajah - 3 jam yang lalu
Fokus baca komenya...ngakakkkk
Agus Ardiana
Agus Ardiana - 4 jam yang lalu
Dasar warung kampret
Mending makan di kfc 300 dapat banyak kan lumayan.
Lah di warung ini 300 cuma dapat es jeruk
MINE BLOCK
MINE BLOCK - 5 jam yang lalu
Kalo 1 kampung makan di warung bu anny, mugkin besok warungnya dibakar warga tuh
Gijoz Malang
Gijoz Malang - 5 jam yang lalu
Makdte bu ani kon mngan neh setaun ngono lo bro,,,yo ws diangep anak angkat hhhhh,,,,
Slamet riyadi
Slamet riyadi - 7 jam yang lalu
Di alun alun pemalang jga mahal,sate kambing satu porsi55ribu,dua hari yg lalu
Rasya Alghany
Rasya Alghany - 7 jam yang lalu
Tehnya dapetnya dari inggris ama cuminya makannya caviar
cruiser legend079
cruiser legend079 - 7 jam yang lalu
kepiting..cumi..bawal..udang..anak2nya neptunus tuh...
Calvin Suwindra
Calvin Suwindra - 7 jam yang lalu
Otw masuk film indosiar ini,"SEORANG PENJUAL MENJUAL HARGA MELANGIT AKHIRYA MAYAT NYA TERBANG KE GORONG GORONG".bakal kena azab ni bu anninya
iim sodikin
iim sodikin - 8 jam yang lalu
Ngmongny g ngerti, bsa ga d persingkat?
Ully Kurniawati
Ully Kurniawati - 9 jam yang lalu
Edaaan, akulo makan di seafood bu n*nang di daerah wisata pantai logending. Itu terkenal dan enaaak. Makan pake udang yg ukurannya jumbo, ikan nila yg 1/4kg, nasi 2, sama minumannya 2 cuma 80rb. Itu di tempat wisata yg biasanya harga2nya dimahalin. Tp ngga segila bu anny sih.
Game Mania Counter
Game Mania Counter - 9 jam yang lalu
Di sini (Sulawesi) cumi 100 ribu satu ekor yg dipanggang di RM Wisata Bahari. Tapi dia agak besar. Bisa buat makan berdua lah. Itu cumi tok sama sambel cabe tumbuk mentah sedikit. Tapi kalo cumi kecil setelunjuk yah 50 ribuan lah hrsnya sekitar 5 ekor... Trus itu kalo di pulau Jawa maka harganya pasti lebih murah. Pasaran masakan mateng di Jawa kan emang paling murah...
Imamoto hasebe
Imamoto hasebe - 9 jam yang lalu
Itu kangkungnya ngambil di jurang...
Terus cuminya cumi langka ngambilnya di sepiteng wc ...jd harganya mahal
Farid Gaming
Farid Gaming - 10 jam yang lalu
Gmtemen gua hampir pernah ketipu waktu sekolah gua study tour ke Jogja kita tempat tujuan pertama itu Malioboro kan itu udh malem gua itu laper padahal baru makan, ya gua ajak lah temen gua untuk makan , pas udh di wartegnya gua sempet curiga kok orangΒ² mesen satenya sedikit mungkin 3-5 tusuk lah sama lontong setengahnya doang harganya satenya dengan lontongnya 15k sama es teh waktu orang tanya 5k itupun isinya gak full jadi karena udh sampe di itu warteg kalo langsung cabut aja kan gak enak ya jadi gua sama temen gua ya tanya daftar harga , karena harganya terlalu mehong tapi isinya sedikit ya gua cabut aja bodo amat , untung gua gak beli, dan menurut temenΒ² gua yg beli di sana rasanya ya biasa aja dan agak pahit gitu (agak gosong)
1,004,873 subscriber
1,004,873 subscriber - 11 jam yang lalu
Mungkin pupuk kangkung nya dari pupuk emas disiram berlian wajar kalo mahal
alfi zamzam
alfi zamzam - 11 jam yang lalu
moco komen kudu guyu lucu2 🀣🀣🀣
Indra Gunawan
Indra Gunawan - 12 jam yang lalu
Tag ig bu ani nya πŸ˜‚
animeboy
animeboy - 17 jam yang lalu
Pelajaran dr sini, tanya harga dl sblm pesan
Pratama Woi
Pratama Woi - 21 jam yang lalu
Kebnyakan klarifikasi apa apa klarifikasi kontol kontol
Kaderius ag
Kaderius ag - 21 jam yang lalu
Saya sendiri kerja di resto seafood ( masakan khas manado ) harga cumi saos tiram cuma 45K ( porsi ) isi nya 14 potong ukuran 6Cm/potong isi 14 potong/porsi cuma 45K doang . Daftar menu lengkap. Fasilitas restoran berace, tv, harum dan wangi 😎
Itu pasilitas restoran ya, bukan lesehan 😎
Kalo di ( MAAF) warung lesehan cumi harga cumi 150K/porsi WOW! Sudah jelah harga sudah ngak sesuai harga pasar ( harga ngak wajar ). Semoga cepat tobat yah wkwkwkkπŸ˜‚
Siti Masamah
Siti Masamah - 21 jam yang lalu
mending makan di restauran yg jelas2 enak, dan harganya tidak terlalu mahal lah. kalo mau seafood d Bandar Djakarta aja, dua org gak pernah ampe 1jt padahal bnyk banget makannya terjamin ke nikmatannya 🀣🀣🀣
Miftahuddin Jauhari
Miftahuddin Jauhari - 21 jam yang lalu
Netizen indonesia lucu lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Dewa Ali
Dewa Ali - 21 jam yang lalu
Tau itu kangkung ngambil sendiri dari pegunungan himalaya dan juga cumi itu ngambil dari reruntuhan atlantis lalu diimpor dan dijaga dengan baik ke indonesia nasi itu juga sangat langka berasnya hanya tumbuh 7500 tahun sekali dan diambil dari mesir dan dijaga ketat oleh anggota organisasi spp dengan ketat
ayii way
ayii way - 23 jam yang lalu
Yuu kita objektif :
Kesalahan pertama : si konsumen ga nanya ke si penjual soal harga makanan yg akan di beli.
Masalah nya kan cuma disitu doang,
Terkait makanan nya ga enak, harga nya kemahalan , harganya ga masuk akal. Itu tidak ada standarisasi nya baik dari pemerintah , atau pihak terkait.
Emang .. saya juga merasakan eneg kalo kejadian tsb menimpa saya, tapi nasi udah jadi bubur yang terimain aja lah.

Dan sebagai info buat temenΒ² yang mau ke bandung.
1. HatiΒ² beli makanan kaki lima di kawasan lembang atas ( biasanya makanan nya jagung bakar, ketan bakar , kopi sachet , bandrex , sate kelinci ).
Sebaik nya tanya dulu harga nya karena disana cuma ada menu tanpa ada bandrol harga.
Saya pernah ngalamin beli pisang keju + teh manis + kopi + sate kelinci = 120 rb menurut saya ini juga ga masuk akal.
Ini terjadi sktr tahun 2010-2011
2. Kawasan punclut
Di punclut hatiΒ² ketika makan menu sampingan karena disana kaya lalapan + air teh + sambal juga masuk hitungan.
Waktu itu saya makan berdua
Nasi 2 , ayam 1 , jambal roti 1 , jengkol 1 porsi,teh tawar 2 = 165
Pas liat bon ternyata teh 9rb low ga salah ,
Lalap 15 rb , sambal 12rb.
Ini kejadian sktr tahun 2014-2015
Dan sejak kejadian itu saya tidak pernah mau lagi makan d daerah itu .. kapok .. masih mending low bawa duit lebih, low duit pasΒ²an mau ngomong apa.
Skr mah mending nyari yg pastiΒ² aja masuk resto aja di lembang banyak , di punclut jg banyak.
Kakashi Revo
Kakashi Revo - 23 jam yang lalu
Masaknya pake sabu
Gusti Gustyan
Gusti Gustyan - Hari Yang lalu
@amar_rudiant jualnya dmn ya,,boleh tahu alamatnya
Number One
Number One - Hari Yang lalu
Gokil Mas Agus Quotenya wakakakkakkakakkakakaka
Siti Vira
Siti Vira - Hari Yang lalu
Klu tagihan terlalu mhl mending gak usah di byr ngamuk bakule yo ben ra usah di gagas
Putri Green Fashion
Putri Green Fashion - Hari Yang lalu
Mahal banget harganya.
Abas 47
Abas 47 - Hari Yang lalu
Di hotel mana mas baju merah nginap di pekalongan???
Adisty Ayu
Adisty Ayu - Hari Yang lalu
Anak nya lagi kuliah di luar negri kali πŸ˜‚πŸ˜‚
andriansyah nurvianto
andriansyah nurvianto - Hari Yang lalu
Kalo Edho zell borong semua menu di bu ani, auto bangkrut dia πŸ˜‚πŸ˜‚
Nest Claluwcelow
Nest Claluwcelow - Hari Yang lalu
Nih orang gak yg youtubnya membahas kura2 gak sih?
Edwin Theodorus
Edwin Theodorus - Hari Yang lalu
Mending gua makan di restoran master chef atau makan steak Wagyu
Meiko Kusumah
Meiko Kusumah - Hari Yang lalu
Sadar ani ani ini masalah mkn bukan barang lain tobat ani.
Imam Taufiq
Imam Taufiq - Hari Yang lalu
emang di jalur pantura begitu dr dulu g cuma bu anny
Sudiah Dewi
Sudiah Dewi - Hari Yang lalu
Belanjanya di hongkong kalik jadi kangkungnya mahal
RIFAL RAMDANI
RIFAL RAMDANI - Hari Yang lalu
Ane pernah minum kopi item kapal api di samping masjid alun2 tegal harganya 10 ribu πŸ€£πŸ˜‚
Olivia Gosandra
Olivia Gosandra - Hari Yang lalu
Hati hati ada AZAB wkwk
wanto Akik
wanto Akik - Hari Yang lalu
Kalo mau ngrampok ya jangan begini mbah ani
joyce fung
joyce fung - Hari Yang lalu
Warunge wis dikukud winginane neng dinas dari tegal
joyce fung
joyce fung - Hari Yang lalu
Temenku habis mancing mampir makan mie ayam,50ribu wkwkw ya sama didaerah itu
Gembil Pecari
Gembil Pecari - Hari Yang lalu
Yg jualan mungkin lg Kesurupan...
Sri Kiyoshi
Sri Kiyoshi - Hari Yang lalu
Semoga si penjual2 yg suka getok harga sprti bu any ini dikasih hidayah.. segera bertobat..
swarajiwa serulingsenja
swarajiwa serulingsenja - Hari Yang lalu
Salah tempat, dikira tempat makan warung lesehan eh tahunya warung begal!!!
M.naseh Suharto
M.naseh Suharto - Hari Yang lalu
Bikin yang lain jadi sepi
andri wiyaga
andri wiyaga - Hari Yang lalu
Yummmy mantabb sub balik ya ka ..
PRAYIT NO
PRAYIT NO - Hari Yang lalu
Assalamualaikum ,......
Selamat pagi dulur2 , saya juga pernah mengalami dan merasakan sprt itu , tp tepatnya mudik lebaran tahun 2018 , kebetulan saya naik sepeda motor dr Jakarta saya berangkat jam 20.00 , kejadiannya pas di ciasem-subang , waktu itu menunjukan jam 23.45 , hujan deras sekali , saya berhenti di warung pecel ayam , tanpa tanya saya langsung pesan nasi pecel ayam , tempe satu , teh manis panas satu , selesai makan saya tanya ke pedagang nya berapa saya harus membayarnya , alangkah kagetnya saya , makan cuma nasi , pecel ayam , tempe goreng satu, teh manis anget dipatok harga sebesar 150rb , saya tdk mau dan tdk terima dngn harga segitu , saya ajak duel / berkelahi saja , mereka bahkan memanggil teman2nya smp yg datang 8orang , tp sedikitpun saya tdk takut/tdk gentar , saya nunjukin KTA / indentitas saya , bahwa saya dari anggota TNI-AL , saya tantang mereka semua , saya cari uang taruhannya nyawa , kalian enak sekali memeras orang ya,.... Akhirnya mereka minta damai , dan akhirnya saya diminta membayar 25rb saja, itulah sedikit cerita pengalaman saya di jalan Pantura Raya tepatnya Ciasem - Subang.
Salam Komando , Marinir auwaaaah auwaaaah auwaaaah yeeees,.....
Dinda Kartika
Dinda Kartika - Hari Yang lalu
Ah gue tau. Itu cumi hasil dari mesin capit. Bu ani ngabisin bnyak koin buat dapetin cumi yang susah di capit karena licin wkwkwk wajarlah kalo mahal
Dinda Kartika
Dinda Kartika - Hari Yang lalu
Mungkin cuminya keturunan ningrat terus kangkungnya di besarin seperti anak sendiri πŸ˜‚
Astyo Samsudin
Astyo Samsudin - Hari Yang lalu
Itu ikan nya diambil perlautan segitiga muda paling
Aih Suherman
Aih Suherman - Hari Yang lalu
Makan di kaki lima 10 ribu s/d q5 ribu kenyang.
Aih Suherman
Aih Suherman - Hari Yang lalu
Modalnya buat dagang enggak ada 2 juta.tampang lugu kok nipu.
Erwin Rudiyanto
Erwin Rudiyanto - Hari Yang lalu
Cah kangkunya mahal soalnya di osengnya pake shield nya captain america wkwkwk
Muhamad Ivan
Muhamad Ivan - Hari Yang lalu
Seharusnya kalo makan harus bawa polisi/TNI biar harga normal
Sarwono SK
Sarwono SK - Hari Yang lalu
Tujuannya Jelas Malak Pemudik, Aji Mumpung Lebaran.
Cinta Remaja
Cinta Remaja - Hari Yang lalu
edan tenan
Muklis Uhuy
Muklis Uhuy - 2 hari yang lalu
Sebener nya bu any pinter bikin orang orang yg makan balik lagi cuma balik nya bawa golok
shella silvia
shella silvia - 2 hari yang lalu
Mosok mhl segtu jdi ngeriiih
Sobirin Rin
Sobirin Rin - 2 hari yang lalu
Anjir kangkung 40rb gua beli sering beli di warung aja 5rb udah dapet sepiring penuh
agus T
agus T - 2 hari yang lalu
di indonesia memang ada pedagang yg seperti itu bukan ibu ani aja tapi nga separah ini pedagang 2 ini memang nga pakai otak sangsi sosial dan hukum baru bisa menyelesaikan masalah 2 seperti ini
RANGGA 05
RANGGA 05 - 2 hari yang lalu
Bu anny sehari bisa beli apa y?πŸ˜‚
Jelita Ra
Jelita Ra - 2 hari yang lalu
Bakar aja warungnya kalau harganya mencekik
GARUDA LANGIT
GARUDA LANGIT - 2 hari yang lalu
*BAD ATTITUDE FOR TEGAL IMAGE IN INTERNATIONAL TRADING*
Wong Top
Wong Top - 2 hari yang lalu
KoclokπŸ˜‚
beti sunda
beti sunda - 2 hari yang lalu
Goblok ni orang.. kalo ga sanggup bayar ga usah makan.. gitu aja ko repot.. mau murah masak sendiri bego..
YON SUWONO
YON SUWONO - 2 hari yang lalu
Ya kalau aqu mas.meding berantemm dulu.urusan belakang
Eko Yuniarto
Eko Yuniarto - 2 hari yang lalu
kalau bu any meninggal kasih tau ya ....biar lihat azab apa yang dia dapat
Yanty Liyana
Yanty Liyana - 2 hari yang lalu
Mencekik bisnis gtu, pengen cpt kaya g gtu bgt
Leylita Hardjiyantie
Leylita Hardjiyantie - 2 hari yang lalu
Saya herannya yg ngerasa kena tipu knp dibayar gt..
Mending bayar secukupnya trus tinggalin dah tu..
Dia mau protes/lapor jg tar bakal kena sendiri..
Putra Rimba
Putra Rimba - 2 hari yang lalu
Ini kan seafood langganan raja salman
Mr. Arjuna
Mr. Arjuna - 2 hari yang lalu
Ngapak mania
Hellen Putra
Hellen Putra - 2 hari yang lalu
Harga malak πŸ˜‚πŸ€£πŸ€­
Cyber GG
Cyber GG - 2 hari yang lalu
Mungkin Ini Alasan Makanan Nya Mahal:
1.Di Import Dari Galaxy Andromeda
2.Di Masak Oleh Masterchef
3.Hasil Give Away
4.Di Impor Dari M78
5.Di Goreng KR Heisei
Gorus Gorus
Gorus Gorus - 2 hari yang lalu
udah mas ikhlasin aja
gw aja ga ikhlas dengernya apa lagi nyampe makan di sana
Inggitina Sasmaya
Inggitina Sasmaya - 2 hari yang lalu
Di dalam agama saya gak boleh loh jualan ambil keuntungan lebih dari 100% ini cah kangkung 45.000 😩
Simanutal Semrak
Simanutal Semrak - Hari Yang lalu
50%kali mass bukan 100%
Andika Sevenfold
Andika Sevenfold - 2 hari yang lalu
kebacut iku bu anny e, nekek wong ambek rego sak mono larang e.
terus jek fitnah si narasumber jare oleh cumi, dll...
padahal mung mangan sego 2, cah kangkung, iwak, es teh 2..
Absent Terakhir
Absent Terakhir - 2 hari yang lalu
Kugut-kugut
arcandia prima
arcandia prima - 2 hari yang lalu
Wkwkwk ngakak sihhh gelooo
Fendi Frend
Fendi Frend - 2 hari yang lalu
aku ketawa liat komen2nya sumpah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Lasri Tegar
Lasri Tegar - 2 hari yang lalu
Regone larang ora usah di tuku
Black Panda
Black Panda - 2 hari yang lalu
mirip kasus warung2 di objek wisata, Pelajarannya kalau makan nanya harga dulu. enakan tu pedagangnya di goreng
Pansy Zz
Pansy Zz - 2 hari yang lalu
Itu squidweed yg di masak makanya mahal
Muchliz in
Muchliz in - 2 hari yang lalu
makanya... masak sendiri kl mau murah. kl saya jadi pengusaha kuliner sukses saya akan buar harga 1 porsi pecel lele 1 milyar, ayam bakar spesial 2 milyar, kepiting n udang saos tiram 3 milyar, kira2 kalian mampu beli gak ya????
nb: disajikan di dlm ruang pesawat angkasa di Bulan.
stefanus reksodiyarjo
stefanus reksodiyarjo - 2 hari yang lalu
Memang kadangkala makan lesehan blm tentu murah jadi hati hati
Aih Suherman
Aih Suherman - 2 hari yang lalu
Dagang kalau jujur halal,kalau nipu haram.
Cari untung yg wajar saja.
Jangan berlipat ganda
Irfan Maulana
Irfan Maulana - 2 hari yang lalu
Kaya'y bu ani beli kangkung'y di bangladesh....n.... Cumi'y beli di USA.wajarlah mahal juga mas br0...0rng bu ani pingin buru2 beli sedan baru.....
fosil dikhi
fosil dikhi - 2 hari yang lalu
warung yg ruwet laporin aj ke polisi,biar kapok
lela widodo
lela widodo - 2 hari yang lalu
Wajar cuminya mahal karena mancingnya di segitiga bermuda taruhannya hidup atau mati dan bawalnya bukan ikan bawal biasa tapi piranha dari amazon jadi wajar mahal....wkwkwkwkwk....
Haryono Cempe
Haryono Cempe - 2 hari yang lalu
Fck. yg bkin konten ini... Kyo ora ono topik liane.............waggune por. Koj ngliwet dewe lawuh gereh. Atau uyah bae murah... Sampe koar2 di sosmed. Bahasa sok intlek... Sok hukum.. Heleeeeeeh.... Lebay alaaaay. Wong endi sih kwi
tau ah
tau ah - 3 hari yang lalu
Cumi diambil di laut dalam
Bawal nya tidak ada di lautan indonesia
Kangkung nya dengan omega 3
tau ah
tau ah - 3 hari yang lalu
Positive thingking aja mungkin bu ani mau kasih THR buat sepupu,saudara,ponakan.kali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Berikutnya