Polisi Geledah Rumah Kontrakan Hermawan, Tersangka Pengancam Presiden NET12

6 614
1 205
 
Komentar
yudhistira aditya
yudhistira aditya - 4 hari yang lalu
Satu kata "Miris" ketika dengkul di pakai mikir dan otak di gadaikan maka jeruji besi hasilnya.
andra ngexx
andra ngexx - 12 hari yang lalu
gobloknya minta ampun mau penggal kepala presiden,sentuh sepatunya kau nda akan mampu karna di sekelilingnya ada pas pampres,pke logika bro,baru dpan paspampres j kau d kencing di celana sok penggal kepala presiden.
fitri Aji
fitri Aji - 23 hari yang lalu
Kapokkk... Wong nek omong ra di jogo yo ngono kuii...
koclok asu
koclok asu - 23 hari yang lalu
bedil ndase ben kapok seng do sakarepe dewe
afifah handoyo
afifah handoyo - Bulan Yang lalu
mampus lu tolol...giliran di tangkep muka kaya ayam sayur..#fuck
P p
P p - Bulan Yang lalu
Sekarang kpla mu dipenggal polisi
Mampus
Dadang Den
Dadang Den - Bulan Yang lalu
Mampus lu babi. Ga usah di kasiani . Tembak mati aja pa kapolri tuman.
Ani Chanel Ani
Ani Chanel Ani - Bulan Yang lalu
Itu yg pake masker jga di tangkap
Mira Ccle
Mira Ccle - Bulan Yang lalu
Mulut mu Harimau mu bebuntut panjang didlm penjara salam Aidilfitri semoga tenang selalu lain Kali ngomongnya mikir. Salam Dari kakekmu Amin rais..goblok ngomongnya ngak punya utak
NadiaEka S
NadiaEka S - Bulan Yang lalu
Mamam
don pacho
don pacho - Bulan Yang lalu
Pukimai muka kyk pentol kemot pas ke tangkep. Orang yang kurang berpendidikan begini ni.
Ikhsan Satrio
Ikhsan Satrio - Bulan Yang lalu
Kpda phak yng berwajib siapapun Orngnya yng suka mnghina kpla negara mhon di hkum yng brat seberat beratnya pak?
Deni Deni
Deni Deni - Bulan Yang lalu
Anjing kau..binatang
i Rama.D
i Rama.D - Bulan Yang lalu
CAMBUK 100x
Amrih K
Amrih K - Bulan Yang lalu
Pancung aja leher si Herman goblok... bacul pengecut!!!
Yeah Caitleen wow
Yeah Caitleen wow - Bulan Yang lalu
Tangkap juga tuch ibu2 yang berhijab.
Kasih karbit mulutnya biar
Matang.....
Luna Dewi
Luna Dewi - Bulan Yang lalu
Dasar IQ jongkok , malu sama peci oi ...
Bukan agamamu yg membuat mu terhina , tp tindakanmu yg membuat agamamu terhina ...
Tole tole
Caka watasuta
Caka watasuta - Bulan Yang lalu
kalian pikir ayam.. main penggal2 aja?
kalian pikir hanyan1000/2000 org yg cinta jokowi?
kalian bilang penggal??
semua pendukung jokowi pasti merasa kesal.& ujung2 nya malah jadi perang saudara di negara sendiri... ga ada otak kalian.
hei kalian!!! islam tidak mengajarkan untuk menghujat atau berbicara kasar apalagi berbicara kata mati!
islam apa kalian?
Nasu Cemba
Nasu Cemba - Bulan Yang lalu
Orang sepeti ini bgusnya di siksa d penjarah,,
Syaifudin Udin
Syaifudin Udin - Bulan Yang lalu
kuapok wkwkwk
Inv ryouka
Inv ryouka - Bulan Yang lalu
WKWKWKW EMOSI? EMANG JOKOWI SALAH APA SAMA LO GOBLOK, SAMPE LO EMOSI SAMA PRESIDEN LO SENDIRI ANAK TOLOL...
DIBAYAR BERAPA SI LO BUAT NGOMONG BEGITU, IDIOT AMAT.. MENDING LO CARI NAFKAH BUAT ANAK ISTRI SANA, UDH MAU LEBARAN MASIH AJA LO JADI PENEBAR KEBENCIAN. MAMPUS SANA KAU DITANGKAP
hati hati dalam bersosial media !!
Bakar ajahhh...
Muslim kok kayak tai gitu
Oppo Oppo
Oppo Oppo - Bulan Yang lalu
Biar tdk ad gi kedepan seperti ini
Oppo Oppo
Oppo Oppo - Bulan Yang lalu
Hukuman mati sesuai UUD
Anton Purnomo
Anton Purnomo - Bulan Yang lalu
pak, bagaimana pelaku yg ancam ahok? banyak video orasi ganyang ahok. bunuh ahok. penggal ahok. #kapolri
April Yanto
April Yanto - Bulan Yang lalu
Klo udah di tangkap baru ngmong emosi lh bnyak alasan lu mass, magkan nya jdi orang mulut tu di jga lain kali,, lama" emosi liat nii orang jdi orang jgn sok"an lh ya, di penjara aja biar dia tau rasa gimana dia ngatain bpk presiden,,,
Negara ini ada hukuman nya jdi mulut itu klo mau ngatain orang di pikir dlu
Puji Anto
Puji Anto - Bulan Yang lalu
Emak" tangkap juga tuh..
Puji Anto
Puji Anto - Bulan Yang lalu
Sukurin..rasain loe😁😁😁
Dina Listia
Dina Listia - Bulan Yang lalu
Rasain lo
Lebaran di penjara
SUGI ARTI
SUGI ARTI - Bulan Yang lalu
kuaaapoookkkkk..rasaknooo
trus yg kau dukung,apa juga membantu mu klo sdh sprti ini,,,
Davi May
Davi May - Bulan Yang lalu
Wkwkwkwkwkkwk.... mulut mu harimau muuuuu😁😁😁
Arya Setiawan
Arya Setiawan - Bulan Yang lalu
Ada pribahasa mengatakan, jagalah lisanmu sebelum lisanmu itu menjadi senjata yg membunuh mu. !!!!......
J'vlin Nadine
J'vlin Nadine - Bulan Yang lalu
Matiin Aja....
Ato Doank
Ato Doank - Bulan Yang lalu
Miris bangeeettt..... Mkanya dungu itu jangan d pelihara....
Lah emang siapa elo,pke ngancem segalaaa....
wisnu celeb collin
wisnu celeb collin - Bulan Yang lalu
Ujung"nya minta maaf
Dasar setan ..hukum harus berjalan ditegakan
Bilspro Indra
Bilspro Indra - Bulan Yang lalu
Kok boss nya gak bantuin siih... kan kasihan dia sdh mati2an dukung calonnya..
Edo Pratama
Edo Pratama - Bulan Yang lalu
Sukurin di byr brapa si emangnya .nangis ya dipenjara
Dani lestari86
Dani lestari86 - Bulan Yang lalu
Hahahahhaha kaya ga punya otak ngomong nya..naas banget nasip lu bro
daily youtube
daily youtube - Bulan Yang lalu
INI BIBIT TERORIS SAMA DENGAN TERORIS.
08anons Whzzz08
08anons Whzzz08 - Bulan Yang lalu
IDIOT..!!!
Ferdian cepy
Ferdian cepy - Bulan Yang lalu
mantap kan bro....mamam tuh bacot lu
Evan Firnandito
Evan Firnandito - Bulan Yang lalu
Kalo lu kek gitu dijaman pak soeharto tau tau besoknya di mutilasi le 😂
Adi Darmawan
Adi Darmawan - Bulan Yang lalu
mati konyol,,hidup itu indah jika kita saling menghormati
Hendri Eka Putra
Hendri Eka Putra - Bulan Yang lalu
Cocok
Mito Satria
Mito Satria - Bulan Yang lalu
Asik punya kamar baruu
Yudi Wahyudi
Yudi Wahyudi - Bulan Yang lalu
kebodohan yang hakiki..
day Ko
day Ko - 2 bulan yang lalu
Mampos kau kan.di tangkap muka nya pucat kakakakakaka
Gitu mau pengal kepala negara
Rian Azach
Rian Azach - 2 bulan yang lalu
Pas demo sangar bgt..ketangkep jd ayam sayur🤦‍♂️🙊🙊
Calon Artis
Calon Artis - 2 bulan yang lalu
Mampus kon leeee
Makanya punya mulut jaga
Itu Presiden bukan mamakkau 😂
Agos Gembos
Agos Gembos - 2 bulan yang lalu
Utek e bosokk gaya nang sosmet kemaki basan dicekel ingah ingih koyo babi arep dibeleh su asu
Berikutnya