ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

69 960
3 029
 
Komentar
Hanif Fachrurrozy
Hanif Fachrurrozy - 25 menit yang lalu
Bang jaketnya beli dimana?
abah ipin
abah ipin - Jam Yang lalu
keq beli kuaci di warung mpok lela,
πŸ˜‚
Bang Jhe
Bang Jhe - Jam Yang lalu
Sodaqoh in ane dong bang arief πŸ˜‹
Ricky Fajar
Ricky Fajar - 7 jam yang lalu
Bang alamat nya dmna kalo mau beli moge?
Agung Thurbin
Agung Thurbin - 8 jam yang lalu
bang kapan gw ketularan kaya kerja siang malam pengen beli ninja aja masih dalam mimpi hahha
OiiHoii08
OiiHoii08 - 9 jam yang lalu
Guna lah YouTube apk MOD utk elak Ads
tampan Bima
tampan Bima - 10 jam yang lalu
Alamat show roomnya di mana nih?
Dani Arifin
Dani Arifin - 10 jam yang lalu
Ttep arif muhammad ( mak beti)
Gak da obat....
Ni arif apa ni..
Taikkkll
Fatih Addin
Fatih Addin - 10 jam yang lalu
Pamer. Riyaaa
DANI ARYO PRABOWO
DANI ARYO PRABOWO - 10 jam yang lalu
Saking ingin di bilang kaya. Kaca mata hitam pun di gunakan di dalam ruangan.
Tri Rahmat Fadhillah
Tri Rahmat Fadhillah - 11 jam yang lalu
Kerenan motor gw Honda Kharisma ..haha
Apriza Maulana ikhsan
Apriza Maulana ikhsan - 12 jam yang lalu
Riyaa
Robin Pandinata Purba
Robin Pandinata Purba - 13 jam yang lalu
Rezeki Allah yg ngatur,
Jgn putus asa untuk berusaha.
Terus dan jangan berhenti.
joni kyo
joni kyo - 14 jam yang lalu
gk muluk2 gw mah, n gk cemburu sosial, hny ucapan Selamat Brooh .... !!!πŸ€πŸ‘
Risnaldi Aldi
Risnaldi Aldi - 15 jam yang lalu
Gak ada maknanya ini vlog
yudi freedom
yudi freedom - 16 jam yang lalu
πŸ€‘
Raufa Nabhan
Raufa Nabhan - 17 jam yang lalu
Ya Allah beda tipis amat sm saya😁😁 beli tapi blum coba tpi beda nya yg saya beli sepeda ontel😒😒
dio seftian
dio seftian - 18 jam yang lalu
Anak sultan bebas hahha
April Chanel
April Chanel - 18 jam yang lalu
Paten
heru abdullah
heru abdullah - 21 jam yang lalu
Enak banget kaya beli batagor,beli motor dong 1,boleh gak bhahha
Pok Pek
Pok Pek - 22 jam yang lalu
Jadi apa yg mau dipamerkan disini? Kemewahan? Kekayaan? Atau apa?
Fakultas Hukum
Fakultas Hukum - 22 jam yang lalu
Sultan mah bebas om πŸ˜†
abd min
abd min - Hari Yang lalu
Beli motor mcm beli bakso mas hahahahah mantapp !!
Amirza Pratama
Amirza Pratama - Hari Yang lalu
nonton ini video kayaknya indah banget ini hidup..... ga ada susah2nya..... apakah ini hidup..... rejeki emang sudah ada yang ngatur..... bersabarlah.... mudah2an chanel youtube saya banyak yang nonton sama subscribe
Hendra
Hendra - Hari Yang lalu
Hebat,bisa beli harley,,,mantaaap,,,,!???,,,hahaha
Bang dito13
Bang dito13 - Hari Yang lalu
Hadirr dari Sukabumi
Kalo ada uang saya pasti beli juga nih kaya mas arifff
He's Some
He's Some - Hari Yang lalu
Arif muhammad keren, tp lbh keren Atta halilintar 😬
Yoga Adiansyah
Yoga Adiansyah - Hari Yang lalu
Penguasa berilah hambamu uang buat modal
Cyclic YT
Cyclic YT - Hari Yang lalu
cupuu
Wely satria
Wely satria - Hari Yang lalu
Kalau anda tajir melintir bukan begini caranya menunjukkannya keorang banyak.Cara memperlihatkannya sudah berapa banyak masjid kau bangun,pesantren kau santuni dan anak yatim kau perhatikan pendidikannya.
Setyo_Zld 31
Setyo_Zld 31 - Hari Yang lalu
Gua jg baru beli Harley di Mobile Legend.. πŸ˜…
Cucak Ijo666
Cucak Ijo666 - Hari Yang lalu
Dia itu siapa aih,,sumpah gw nanya
man kal
man kal - Hari Yang lalu
Anak anggota dewan broo...
lawe Laconne
lawe Laconne - Hari Yang lalu
Selagi bisa di pertontonkan pertontonkanlah...( ?)πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£
ali azhar
ali azhar - Hari Yang lalu
kak bantu aku dong..
IBAM GEMERS IBAM
IBAM GEMERS IBAM - Hari Yang lalu
Harta lu gak di bawa mati
Adul Goper
Adul Goper - Hari Yang lalu
Mantap
Ummi Nazma
Ummi Nazma - Hari Yang lalu
Semoga sifatnya areif seperti om nya, bang fitno
Ags Lsa
Ags Lsa - Hari Yang lalu
Haha. Pamer juga rupanya
Firzal Abrar
Firzal Abrar - Hari Yang lalu
Udeh ganteng....kaya .... Rendah hati,, semoga ente jadi contoh buat para orang kaya yng Laen
Sukses selalu ya Bray...
Wahyu Wr
Wahyu Wr - Hari Yang lalu
Anak muda yg sukses
momox xxk
momox xxk - Hari Yang lalu
Orang kaya mau beli apa aja bisa d capai... Moga aku juga bisa kebeli kayak itu.hahahaha....ngayal.
Frans Yudha
Frans Yudha - Hari Yang lalu
Ya Allah minta mobilnya Arif ya Allah
Parman Parmn
Parman Parmn - Hari Yang lalu
Yang suka harle mana
Akhmad Hidayah
Akhmad Hidayah - Hari Yang lalu
hadir nonton siang,,top keren bossku. mantul beli Harley.
Akhmad Hidayah
Akhmad Hidayah - Hari Yang lalu
hadir nonton siang,,top keren bossku. mantul beli Harley.
dayat flaiha iseng iseng. com
Memang kren tu harley bos, alhamdulilla sampai skrang saya pakai yamaha xeon.
Asus Jambi
Asus Jambi - Hari Yang lalu
Arip: mas boleh coba duduk. Silahkan mas
Gua: mau ngapain mas. Dealer beat di depan mas
umi madani Siti Masruroh
umi madani Siti Masruroh - Hari Yang lalu
itu hak kamu ...toh kamu yg puya uang ..kamu juga yg akan mempertanggung jawabkn semua dihadapn sang pnguasa sejati...hanya sajaa apakah kita tega dengn uang milyaran hnya untuk motor sedangkan tetangga dan msyarakat msih sulit untuk cari makan bnyak miskin papa yatimpiatu yg terkena musibah yg blm punya rumah yg blm yg blm yg blm........masih nnyak yg harus kita urusin jngn disangka kita tdak ditanya tentang mereka yahhhhh percaya hari akhirrrrrr
jam,an ariba
jam,an ariba - Hari Yang lalu
Lagu ny lagu mabok
Berikutnya