ARIEF MUHAMMAD BELI HARLEY

79 709
4 833
 
Komentar
Amil Pratiwi
Amil Pratiwi - 5 jam yang lalu
Vlog tanpa manfaat
Abdul Rozak Ar Rosyid
Abdul Rozak Ar Rosyid - 14 jam yang lalu
mantap buat video vlog nya mas arief....πŸ˜€ harley nya bisa dicobain sinih kecilacap kota ku πŸ˜€ tp mampir dlu kerumah ku biar sya bisa mbonceng πŸ˜€ nanti kita touring kecilacap bareng πŸ˜€ sekali kali donk ajaki orang-orang sepertiku 😁 πŸ™ nanti saya traktir minum aqua sama es cram cornetto 😁 salam sejahtera utk semuanya πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡
#salam_ngapak_cilacap
Sudi irman
Sudi irman - 14 jam yang lalu
Percuma sih.. Cuma jadi dosa bagi org susah πŸ™πŸ™
Gilang PrAyOgA
Gilang PrAyOgA - 15 jam yang lalu
Alamat dealer ny mna?
FADIL gaming
FADIL gaming - Hari Yang lalu
Bang kerja aoah
Purwanto Pur
Purwanto Pur - Hari Yang lalu
Bang arif ,gue boro2 beli moge gituan makan sehari hari aja susah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Hadi Parnoto Real
Hadi Parnoto Real - 3 hari yang lalu
Motor konglomerat aja nih bro ! tapi , asalkan kita mau kerja keras sabar insyallah. Kerja keras GK hianatin hasilnya. βœ”
GOKI channel
GOKI channel - 5 hari yang lalu
Beli motor kayak beli tahu. .....wenakmen urepmu kang... Aseek
Mampir chanelku kang
rafli ansyah
rafli ansyah - 6 hari yang lalu
gimana nasib haters lu bang pasti lgi nntn video ini sambil ngigit kuku🀣
Teguh Saputra
Teguh Saputra - 6 hari yang lalu
Kamera lu kasar PUSINGGG
11 12
11 12 - 6 hari yang lalu
Terus berkarya bang ! Semangat! Semoga berkah!
kuningan Ayeuna
kuningan Ayeuna - 8 hari yang lalu
https://youtu.be/-ZQQHUauibU
Mei Yani
Mei Yani - 8 hari yang lalu
Bang beli motor zh2 yang setuju like
nanddfn music
nanddfn music - 9 hari yang lalu
auto unsubscribe
Ngabring Mania
Ngabring Mania - 9 hari yang lalu
Bang Arif itu anak siapa ya πŸ˜…
Saitama Keren
Saitama Keren - 9 hari yang lalu
Anjir gue kira mak beti
Odat Saputra
Odat Saputra - 9 hari yang lalu
Mntul
Carlos Nizam
Carlos Nizam - 11 hari yang lalu
Senang betul beli motor....1 jam...bleh bawak baliK..... terbaekkkk
Andi Saputra
Andi Saputra - 12 hari yang lalu
Sukses bet org ni
Arman Turrall 69
Arman Turrall 69 - 13 hari yang lalu
Kalo sultan tu enteng beli motor kayak beli kerupuk ,, Ngomong.x juga enteng ,, mau beli motor satu ,, humm
agungsatriawan
agungsatriawan - 13 hari yang lalu
05:38 dan 12:30 jadi bukti kalau moge juga ada standar kebisingan yang mesti ditaati. Sayangnya, menurut masnya 99%..... Semoga kamu yang baca ini bisa beli HD tapi jadi yang 1% yah. 😁
weraste
weraste - 14 hari yang lalu
Beli motor kaya beli jajan 500 anπŸ˜‚
Rifki fahmi ananda
Rifki fahmi ananda - 15 hari yang lalu
Beli harley kaya beli kerupuk :( enak bed ngomongnya β€œmas saya ambil yang ini ya” wkwkwk
Kholik Kastowo
Kholik Kastowo - 15 hari yang lalu
Jadi tau info dan motifasi. kalo harley mahal... Hebat ni arif beli motor harley sendirian tpi ko ada kta buat mbungkam netizen apa arti nya. Udah lah yg penting gua nonto. ,,, gua beli vixion kredit yg nganterin sekeluarga. Wkwkwk....
Akmahesaa 31
Akmahesaa 31 - 15 hari yang lalu
Banyak bacott..πŸ˜‚ beli mtr kurang wawasan nanyanya goblok
X_ Viral
X_ Viral - 15 hari yang lalu
Sumpah sombong anjg
Andry Soesanto
Andry Soesanto - 16 hari yang lalu
minta ijin tak di beri, cara paling mudah adalah ... beli dulu, baru minta ijin HAHHAHAHAH........
App.
App. - 17 hari yang lalu
Cm gtu doank!
Kolaborasi Kopi
Kolaborasi Kopi - 17 hari yang lalu
Buat yang suka ngopi, mampir ke channel KOLABORASI KOPI yuk!
Insya Allah menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang dunia kopi..
Rahmat Gani
Rahmat Gani - 18 hari yang lalu
Lu yg heters arif muhammad karna lu pada ngiri kamπŸ˜‚
Zizat Raffael
Zizat Raffael - 21 hari yang lalu
Giliran dia udah beli malah dikasih ceramah
Nanti kalo ga beli dikatain lagi "katanya mau beli harley manaaaa boong kannnn dasar utuber babi"
Trus pada maunya apa? mending pada kerja cari duit supaya bisa kaya bang arief beli motor pake duit sendiri astagaaa
Komunitas 4A Al-Irsyad
Komunitas 4A Al-Irsyad - 22 hari yang lalu
Vlog nya ngga jauh jauh dari cerita harta dan liburan 🀭
Dicky Salapntiloe
Dicky Salapntiloe - 23 hari yang lalu
Gua kira arief mak beti
Dunia Hans
Dunia Hans - 24 hari yang lalu
Om ada repair buat mobil enggak, mobil matic mertua saya udh mogok hampir 1 tahun nih, gak punya duit buat benerin mahal bgt kasian huhuhu
Manyar R
Manyar R - 24 hari yang lalu
Waw Kren kren
Ali Affandi
Ali Affandi - 26 hari yang lalu
Gitu mau beli nya cash , salesman nya langsung kecut mukanya πŸ˜‚, kalo ngambil kredit kan dia bisa tambahan uang masuk dari lesing nya 🀣
Gamboel Neciz
Gamboel Neciz - 27 hari yang lalu
Selamat buat lu brur....lu di takdirkan jadi anaknya orang kaya...
Rafael Afnan Gibran
Rafael Afnan Gibran - 27 hari yang lalu
bang lu ngikutin atta
Christo Lada
Christo Lada - 28 hari yang lalu
Keren cokk terbaik 🦸
Mulya 92
Mulya 92 - 28 hari yang lalu
Gw kira lhu minjam mobil atta halilintar πŸ˜‚ eh ternyata lunya lhu beneran...kaya juga yaaah .πŸ‘πŸ˜
Berikutnya