Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

25 751
1 731
 
Komentar
Vini Vini
Vini Vini - 5 hari yang lalu
Love u nyaiiii😍😅
Mk Sd
Mk Sd - 7 hari yang lalu
Suka nikita mirzany
olin olin
olin olin - 9 hari yang lalu
Nyai pelipis matanya kaya abis digamparin ijo gtu
kacang mede
kacang mede - 10 hari yang lalu
hmm emang sih si barbie itu ngeselin and halu dan emang kelakuanya minta dibully tapi dia kan juga manusia pastinya punya perasaan dong emangnya barbie pernah ngerugiin kita apa emang dia halu ngeselin kasian anaknya barbie ampe nangis minta ibunya ga dibuli udah gitu nyai ini mulutnya ga bisa dikontrol gatau siapa yang salah tapi nyai itu kayaknya berantem terus ama orang agnez lah barbie lah ,dll udah gitu waktu live nyai bilang ibu temanya nyai itu lonte mulut nyai emang gabisa dijaga 😧 niki plz minding your own bussiness jangan terlalu campuri urusan orang lain
Jeny Nurjanah
Jeny Nurjanah - 14 hari yang lalu
Terlalu nyiyir lah saya mau muntah
Emangnya niki orang yg paling kaya gitu aga aga merinding gitu deh
Herrmann family
Herrmann family - 16 hari yang lalu
nyai RODA ITU BERPUTAR ..mungkin anda lagi di atas..soal kasus laki2 Nyai juga hidup nya belom sempurna..ngomongin orang antara niki sm barbie ..mereka sama2 cari duit dgn sensansi mencari uang dgn cara menjelek2 an orang..itu urusan mereka.
Mariyam Azahra
Mariyam Azahra - 17 hari yang lalu
Pokoknya joos nyai😘😘😘😘
Mersy Manggarai NTT
Mersy Manggarai NTT - 17 hari yang lalu
syukuri sj dgn apa yg kmu punya skrg🙄mengusik kepribadian org lain tdk membuatmu semakin hebat dan meninggikan diri😏pujian org byk jgn mengira mrka btl2 pedulikan kita☝ lainkan cuma penikmat cerita💩
Mersy Manggarai NTT
Mersy Manggarai NTT - 17 hari yang lalu
🗣tdk usah mengomentari hdp org lain d.mrsa diri sdh paling ok sj🙄blm tentu🤔apa untungnya usik hdp org,baik byk2 urus diri.intropeksi diri lbh baik selagi dia tdk mengusik kehidupan pribadi kamu.bukan membela siapapun😏tpi hanya menanggapi pembicaraan dividio trsbt☝👆🗣👥
Jamoe Bao bao
Jamoe Bao bao - 17 hari yang lalu
Kak nikita boleh mnta nmor WA nya
Ayu rahayu
Ayu rahayu - 17 hari yang lalu
Keren buat ka niki aku suka bangett dari cara bicara sama gya nya nyai 😘😘😘
Vi naa
Vi naa - 19 hari yang lalu
Hhhha
Leoni Maretha
Leoni Maretha - 19 hari yang lalu
Kak Nikita, baju bekasnya kasi aku aja dongss kalo ga kepakee.
Selena User
Selena User - 19 hari yang lalu
Nyai gua suka suaranya serak basah wajahnya nggak bosan
Pendaki ganteng
Pendaki ganteng - 20 hari yang lalu
Teh niki makin cantik aja😍😍😍😍
Aulia Bafadal
Aulia Bafadal - 20 hari yang lalu
Ayok kak nikki.. pokoknya aku ngefans
nina kyle
nina kyle - 21 hari yang lalu
nyai knapa mukanya hitam hitam
yati langut
yati langut - 21 hari yang lalu
Nyai..gk usah ngomongin org ya..😃😃😄
Puspita Sari
Puspita Sari - 21 hari yang lalu
Selalu suka sama nyai dmana mana youtube selalu ada nyai pasti langsung nonton 😍😍
Dan quotesnya selalu membangun dan memotivasi aku 💚💚
Punya Cerita
Punya Cerita - 21 hari yang lalu
Nyai cantikk banget
Diah Ayu Nilasari
Diah Ayu Nilasari - 23 hari yang lalu
Penyakit waham itu niki.. 😄
Meri Ruli
Meri Ruli - 23 hari yang lalu
Apalah daya q beli baju di serba 35rbuan . Hahaha
deranuna
deranuna - 23 hari yang lalu
Mamiiiiii yaampun cinta banget❤
gilang kidd
gilang kidd - 24 hari yang lalu
Hahahaaaa
Perzia Furniture
Perzia Furniture - 24 hari yang lalu
diatas nikita ada nagita, diatas nagita ada sandra dewi😁😁😁
Nurul Arofah
Nurul Arofah - 24 hari yang lalu
Di atas barbie kumalasari ada nikita mirzani di atas nikita mirzani ada Nagita Slavina🥰🥰


Yang dukung nagita=like
Yang dukung nikita=coment
Yang dukung barbie kumalasari=????
bryant angello
bryant angello - 24 hari yang lalu
Maaf ya,, wlw serba pas2an,, sy gk prnh pake barang kw,, smw ori,, baju ori bkn baju2an,, sepatu juga ori bkn sepatu2an,, sampe sendal jepit ori swalow,, puass nyai 🤣🤣,, gk muat saiy klo boong2an..
Kharizya Lubis
Kharizya Lubis - 24 hari yang lalu
hahahaaa...ngelawak mulu lhu ijah
Ketut Bolang
Ketut Bolang - 24 hari yang lalu
Sip nyai i like nyai walaupun orang nya jujur .gk bilang di blakang.
Ibu Heni
Ibu Heni - 25 hari yang lalu
Walaupun nyai julid tp aq koq ngefans ya sama nyai.. apalagi qlo julid'in si ijahh..
Aq dukung nyai, smoga sehat terus ya nyaii
Annisa tellek
Annisa tellek - 25 hari yang lalu
Masyaallah nyai😍😂
Rahmat Ali
Rahmat Ali - 25 hari yang lalu
Ini yg d mksud. Barbie kumalasari toh
Andy Losse
Andy Losse - 25 hari yang lalu
Kak niki aku selau ikuti kaka niki.
Bantu gue dong bayar kos ajak kak niki🙏🙏🙏
مراد زيد
مراد زيد - 25 hari yang lalu
Sok benar aja ngpain ngrusin msalah orang lain setau aku kalo orang kaya ga mungkin blak²an ngasi tau klo dirimu kaya nagita yang asli kaya aja ga sombong ga pamer ini ituh ga kaya nikita kaya baru²an maka ya kaya gto sipat ya mrasa bner aja ga ingt dulu wktu masi blom trknal n punya rumah ga se sombong ituh
Linha Dewi
Linha Dewi - 25 hari yang lalu
Nyai gak pake kutang yaa
Robaiyah Amaliyah
Robaiyah Amaliyah - 26 hari yang lalu
Sepasialis nyiyir mantap nyai😂
Henarya M
Henarya M - 26 hari yang lalu
semua orang itu kaya,tetapi dilihat dari sudut apa dulu?toh kalo kaya harta pasti ada yang lebih kaya,gaakan abis abis,ngomongin kekayaan👌
Aditiya Irfanul
Aditiya Irfanul - 26 hari yang lalu
apa manfaat nyinyir ....urus dri sndiri jauh lbih baik
Elvi Fahru
Elvi Fahru - 27 hari yang lalu
👍💟untuk kak niky.... I love u, by:elvy di pekanbaru
Elvi Fahru
Elvi Fahru - 27 hari yang lalu
Saya sukak gaya kak niky,apa adanya,bukan ada apanya...
Berikutnya