Nyai Gatel Pengen Dandanin Ijah! | Nyai Story #2

22 387
1 617
 
Komentar
supriana yana
supriana yana - 6 jam yang lalu
Andai bisa crot sama niki
Klik Asik
Klik Asik - 19 jam yang lalu
Terimakasih Buat Teman-teman Yang Sudah Nonton...
Tetap Ikuti Kisah Nyai hanya di Channel Klik Asik ya Dan Jangan Lupa Like Dan Subscibe ya Sahabat Klik Asyik .... :)
Babang Gelo
Babang Gelo - 21 jam yang lalu
lucu kalau nyai lgi ngomng
AYANK KITTY BELLY
AYANK KITTY BELLY - Hari Yang lalu
Untungnya apa komentari aib atau kekurangan orang?
Shopia Saputri
Shopia Saputri - Hari Yang lalu
😂😂😂😂😂😂😂😁
Endih Om
Endih Om - Hari Yang lalu
Atuh nyai kalo dia gx mau lagi di undang ke acara tv.. dia gx punya duit lagi donk...😂😂
Andre Prayoga
Andre Prayoga - Hari Yang lalu
ya Allah, sumpah baru di video ini aku dengar lagu si Ijah😂😂😂 kalo gk pun gk tau karna emang gk mau tau, but ngakak buangeeetttzzz😆
Kadek Sariani
Kadek Sariani - Hari Yang lalu
Mending kasi aku nyaii 😘
shinta pesek
shinta pesek - Hari Yang lalu
😂
agra dizma
agra dizma - Hari Yang lalu
aduh bo knapa harus urusin urusan orang, lo sendiri emang sempurna , anjinxxxxxk
Chican Damai Pertiwi
Chican Damai Pertiwi - Hari Yang lalu
Nikita sungguh beruntung klo mati nya tobat dlu ya..
Pliss dong jgn tobat2 sampe akhir..
nana bintang
nana bintang - 2 hari yang lalu
😂😂😂😂😂
Rahma dea
Rahma dea - 2 hari yang lalu
Nyai nggk pake bh ea.? Keliatan nganunya nyai
Prasetya Ngo
Prasetya Ngo - 2 hari yang lalu
Anjir kaget pas bagian ijah nyanyi 😨😨
Nurlela Zainal Abidin
Nurlela Zainal Abidin - 2 hari yang lalu
Ya ampunnnn... Kesimpulannya apa ya, #berlianKW
Fent Futra
Fent Futra - 2 hari yang lalu
MAAF GW GAK BISA BELI BERLIAN ORI, BELI BARANG2 MEWAH...TAPI KALO BELI KAIN KAFAN BUAT NIKITA GW MAMPU....
Mamah Enox
Mamah Enox - 2 hari yang lalu
Nyai bajunya merayang,,, yg nonton sdar ga ? Ap aku aja yg ngeliat ???
Hatty 95
Hatty 95 - 2 hari yang lalu
Pentil.nya keliatan tdi g pke bh yah mba😀
Ratu Drama
Ratu Drama - 2 hari yang lalu
yg q suka dr kk itu ga muna,i love you kk nikki
safira ahmad
safira ahmad - 2 hari yang lalu
Kuq bz keren dan tulus gitu sich...
Bethari Kusuma Jessika
Bethari Kusuma Jessika - 2 hari yang lalu
Nyai gak pake beha???
Reihan Adk
Reihan Adk - 3 hari yang lalu
Trimakasseeeh😂
evha setiawan
evha setiawan - 3 hari yang lalu
Anjay idolaku btl smua omongn nya
widya agustin
widya agustin - 3 hari yang lalu
😂😂 gw suka gaya lo nyai wkkwkw
Gustin Widya
Gustin Widya - 3 hari yang lalu
Agnez Mo
Ashanty
Nagita Slavina
Nikita Mirzani
😂
AGA junior
AGA junior - 23 jam yang lalu
Ruben onsu
Hendrik Harun
Hendrik Harun - 3 hari yang lalu
Suka banget dah sama nyai nih
Rahmad pasaribu
Rahmad pasaribu - 3 hari yang lalu
Terkenal tu karna prestasi
Bukan sensasi melulu 😆😜
Jan Terrie
Jan Terrie - 3 hari yang lalu
Nyai kalau mau di wawancarai atau apalah,tolong pake BH dulu, kasian banyak yg ga fokus jd nya
Desi Kurniawati
Desi Kurniawati - 3 hari yang lalu
Nyai gk pake bh
Dendi Pranata
Dendi Pranata - 3 hari yang lalu
Sebenere nikita itu iri klo ada artis yg viral... Capa saja yg d musuhin.. Jujur si boleh tp jgn berlebihan klo ngatain orang. Dr saskia gotik..
aina mardiah
aina mardiah - 3 hari yang lalu
ngapain kaya kalo dibenci org.ga bakal bahagia hidup lho.nyebut Chanel aja udh slh tu sok branded nikita! 🤣🤣🤣🤣
Rezza Supir
Rezza Supir - 3 hari yang lalu
Artis yg paling kayak aj gk sprti ini,
Ampun dah nih mulut
hendra gunawan
hendra gunawan - 3 hari yang lalu
Intinya jangan malu untuk jujur dengan keadaan yg sebenarnya....tul gak
Nyai....🤗🤗
Stell Kendo
Stell Kendo - 4 hari yang lalu
Suka banget liyat nyai,,
Annisa Azzahra
Annisa Azzahra - 4 hari yang lalu
Niki kok kaya Tuhan ya
Di mana2 ada dan maha tau semua tentang artis yg lg viral
Lebih suka sama inces Syahrini yg gk pernah Komen tentang hidup orang
nabilah 8663
nabilah 8663 - 4 hari yang lalu
Perasannya ijah tak pernah ngaku² dia pakai barang ORI.
Emperor raja
Emperor raja - 4 hari yang lalu
Ini semua karena takdir Allah ..nyai😂😂😂
Poluan Vhia
Poluan Vhia - 4 hari yang lalu
Uh my nyai 😘😘
Erni Prisilia
Erni Prisilia - 4 hari yang lalu
Nagita nggak pernah pamer apapun ngga pernya nyebutin dirinya orang kaya😂
SALBILA PUTRI
SALBILA PUTRI - 4 hari yang lalu
Nyai pake BH dolo atuhh enak di tonton gitu... ✌✌✌
Eka Verawati
Eka Verawati - 4 hari yang lalu
Haduuuh nyari duitnya gibah, nyinyir, julid...
Berkah ya Mba
Rina Galih
Rina Galih - 4 hari yang lalu
niki juga dulu di kenal gara2 kasus pacaran sm ricki the poter ,,, kl gak juga gak ada yg tau ,,,, suka sih sm nikita mirzani tapi kok ksini2 agak sombong ya ,yg lebih kaya dan artis yg bner2 artis gak gni2 amat
Dapur Dumi
Dapur Dumi - 4 hari yang lalu
Nyai gak pakek beha ya? Apa aq slah lihat?
kepo lo
kepo lo - 4 hari yang lalu
nyai cantik
cepipit 18
cepipit 18 - 4 hari yang lalu
Fav aku but Nyaii pake bh ajalah biar keliatan bagus n elegant😓😭😭,
Dicky Setiawan
Dicky Setiawan - 5 hari yang lalu
Salfok sama pentil
IDS ABH
IDS ABH - 5 hari yang lalu
Itu suara ijah mcm suara mak lampir halu nya aja yg tinggi
TIKTOK GLOBAL Vr
TIKTOK GLOBAL Vr - 5 hari yang lalu
Anjir suaranya ngeri banget
Opick Karoya
Opick Karoya - 5 hari yang lalu
Gimana pertanggungjawaban diakhirat ya
robby lio
robby lio - 5 hari yang lalu
Orang gila nya ya kaya elu itu. Lu artis yg paling gila.. Muka udah mulai peot
Demonk cjk
Demonk cjk - 5 hari yang lalu
makin cantik aja nyai wkwkwkw
Indah Utami
Indah Utami - 5 hari yang lalu
Konten begini bisa dilaporkan ya
Ayu Agung
Ayu Agung - 5 hari yang lalu
Setuju bnget sama Kak Nikita 😍😍 kok yg dibilang bener terus ya 🤣
Sely j
Sely j - 5 hari yang lalu
Ia Ia la kasian bgt suarany hahaha
Theresa Valentina
Theresa Valentina - 5 hari yang lalu
I luph u kk niki dah 😘😘😘
Namira Ervin
Namira Ervin - 5 hari yang lalu
Sombong
Tysa rizqi Rizqi
Tysa rizqi Rizqi - 5 hari yang lalu
Salah fokus liat buah 🥝 😆😆😆😆❌
FAZI HOEM
FAZI HOEM - 5 hari yang lalu
Siraaaaàaaaammmm truusss niii nyaaaiiii... 😅😅
Pertiwi Tiwi
Pertiwi Tiwi - 5 hari yang lalu
Hahahaha ngakakkkk njrittttt🤣🤣🤣🤣
Tio Mano
Tio Mano - 5 hari yang lalu
Anjirrr Gw salfok sama itu puting😂
Ima Ainun
Ima Ainun - 5 hari yang lalu
Suport nyaii😂
Fatma Wati
Fatma Wati - 5 hari yang lalu
Aslinya mah baik kk niki nih ...
Fatma Wati
Fatma Wati - 5 hari yang lalu
Mantep kk niki ..aku ngefen bgt am kk
Iis Pujilestari
Iis Pujilestari - 5 hari yang lalu
hahah aku gaya nyai slengek abis 😍😍😍
Anla Dirt
Anla Dirt - 6 hari yang lalu
Kyanya biar free pengacara ya si Ijah heheheh
Tina tina Tina
Tina tina Tina - 6 hari yang lalu
Org kya ssungguhx it kyac sarwenda n gigi kl niki sma aj kyc barbie kaya"n🤣🤣🤣
laras swet 03
laras swet 03 - 6 hari yang lalu
klambiku 20an nyaiii mundur au🤣🤣🤣
Tuti adawiyah
Tuti adawiyah - 6 hari yang lalu
mau dong baju branded ny nyaiii
indriyani suningsih
indriyani suningsih - 6 hari yang lalu
Semangat nyaiii 😘😘
fery inHere
fery inHere - 6 hari yang lalu
https://www.youtube.com/watch?v=_7xvr7F6UIk tonton ni jgn lupa subscribe cover lagunya ijah di jamin topmarkotop
đâřk ages
đâřk ages - 6 hari yang lalu
Dia artis ya ? Kalau emang ini artis prestasinya apa sih
Saya Pemain Mobile
Saya Pemain Mobile - 6 hari yang lalu
Mantap nyai dengan kejujuranmu amin
Endang Widiastuti
Endang Widiastuti - 6 hari yang lalu
Biarkanlah barbie kumalasari dgn ke-halu-annya, dan Nyai dengan ke-nyinyiran-nya. Btw, nyai lebih anggun dgn baju yg lebih sopan deh
Arif trisno Kurniawan
Arif trisno Kurniawan - 3 hari yang lalu
Munafik loh
Nadia Syaiq
Nadia Syaiq - 6 hari yang lalu
ternyata kerjaanmu ngepoin hidup orang juga,
Resti Hidayati
Resti Hidayati - 6 hari yang lalu
Fokus ke nikitanya yg gx pke bra wkwkw
Like
Like
Like
Zul Baidah
Zul Baidah - 6 hari yang lalu
gue pengemar nyai,,ngk munafik,,ngk mulut maniss,,hiduuup niki
JavaThe Com
JavaThe Com - 6 hari yang lalu
gak tau malu Gak pakai Kotang
Adep Putra
Adep Putra - 6 hari yang lalu
Putingnya kliatan ka
Eva Daud
Eva Daud - 6 hari yang lalu
Aku suka ma nyai ni. apa ada nya. Ga munafik
Mimie Laras
Mimie Laras - 6 hari yang lalu
Acara gk bermutu
Berikutnya