Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

3 090
608
 
Komentar
De By
De By - 11 hari yang lalu
Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐ŸŒน
Yossie Hoho
Yossie Hoho - Hari Yang lalu
Endang Werdiningsih kalo untuk Luna bilang nya gitu, tapi pas Syahreno malah nyumpahin. yang adil dong
Endang Werdiningsih
Endang Werdiningsih - Hari Yang lalu
@Yossie Hoho gak usalah diungkit yg dulu" setiap manusia punya jalan cerita kehidupan masing"...kita doakan yg terbaik saja agar kita juga didoakan yg baik2 oleh orang lain.
Endang Werdiningsih
Endang Werdiningsih - Hari Yang lalu
@Rani Muthar betul mbak...mudahan anaknya perempuan dan mendapat perlakuan seperti Luna...biar tahu bagaimana sakit hatinya sebagai orang tua
tya kitty
tya kitty - 3 hari yang lalu
Luna itu baik...ah test.....alay
umi wartini
umi wartini - 4 hari yang lalu
@RaMini Thawar bener guys tesi sma cebol. psangan munafik ...pnuh kebohongan ...
Zetin Machmud
Zetin Machmud - 16 menit yang lalu
Biasa klo orang sdh bosan dngn yg lama trus ada yg baru pasti fitnah pacar lama untuk menutupi perselingkuhannya klo sy percaya luna orangnya baik
Ajie Jay
Ajie Jay - 6 jam yang lalu
Yadahh siehh gak usah ngebahas lagi tentang Reino ma Luna...Reino Udah jd suami Syahrini...harusnya kita doain aja agar Luna Maya di segerakan Jodohnya....karena meski terus2 di sangkut pautin juga gak akan bisa kembali kaya dulu...kasian Luna Maya...doain aja sekarang mah gak usah di sangkut pautin terus
budak degil
budak degil - 7 jam yang lalu
Asli ne nek Reno kere Yo uelllikkkkk wong e.....mergo bondo ae ketokkk cling
Jajal nek kere Syahroni Yo Ra doyan
Hafizh Zidan
Hafizh Zidan - 8 jam yang lalu
Lho kok gak move on " ya org dah bahagia...masih aja di usik pada sirik org " ini.
doanita kristijono
doanita kristijono - 12 jam yang lalu
Luna beruntung sekali lepas dari tuh orang.
RUJAK KECUBUNG
RUJAK KECUBUNG - 19 jam yang lalu
COCOTE REINO COCOT TEMPIK. SEKARANG
DAPAT NENEK NENEK PEOT AJA YG MANA SEBAGAI MANTAN YG SUDAH DINIKAH SIRI, DI JELEK JELEKIN. APA BEDANYA MULUT REINO MIRIP LONTHE YG NYARI PELANGGAN.
cinta jelita fantasy
cinta jelita fantasy - 20 jam yang lalu
Pernikahannya masih seumur jagung masih sok sokan. Nanti lihat aja 5 thn makin nyungsep auranya d makan karma
Wahyu Roberts
Wahyu Roberts - 21 jam yang lalu
Reno itu pa betul lakiยฒ? Klo dia laki2 yg jantan dan baik dia gk akan buka aib atau berdusta soal apapun ttg si luna..liat aja ntar klo ribut dan pisah ma si syahrinem pasti dia ganti jelek2in si mantan..model laki2 kyk gini gk bisa jd panutan Dan imam keluarga..just my 2 cents๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ!!
Selvi Anna Titasari
Selvi Anna Titasari - Hari Yang lalu
Luna aja yg cewek diem n gk ngejelek"in reno dan istri tapi si bencong reno malah ngejelek"in luna... Dasar bencong tessi
Rosdiana Ginting
Rosdiana Ginting - Hari Yang lalu
Princess luna ..cerdas berkelas bukan spt yg dibilang si tesi...
Kurniaty Kurniaty
Kurniaty Kurniaty - Hari Yang lalu
Ya udahlah...klo laki2 sdh ndakvsuka...diapain jg gak bakal balik...ya udahlah cari pacar yg lain mbak Luna
Devia Putri
Devia Putri - Hari Yang lalu
Reino mulut perempuan, amit2 ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›
tan mui
tan mui - Hari Yang lalu
Haaaaaaduh bosen.... Rena reno trs.... Klo Pria pembohong dpt cewe pembohong jg.... Dah lupa Kan org org yg bkn gerah..... ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘ŽDah jgn bicara sepasang syahrono tutup kuping guwe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
rika rika
rika rika - Hari Yang lalu
biasa kl g butuh lg, kl ada maunya rayuan mautnya kluar
Lilis Saudah
Lilis Saudah - Hari Yang lalu
reno ... gw kenal dia krn pacaran m luna maya dah itu aja penjelasan saya !!!!!
Evi Yunida
Evi Yunida - Hari Yang lalu
Smua akn terkuak ,perselingkuhan nya sm bogel aja udh terkuak dikit2 ..jgn sok suci..pacarn taaruf kt bogel pembohongn publik tp zonk..allah gk tidur smua akn ad blsn nya
Ratna Meytha
Ratna Meytha - Hari Yang lalu
Orang bisa berubah mengikuti kondisi.. Bisa jadi betul dan salah..
Dewi Kosmetik
Dewi Kosmetik - Hari Yang lalu
rumput tetangga lebih hijau ....
aya chan
aya chan - 2 hari yang lalu
semoga luna dpt pendamping yg lbh segala2nya dari si reno
kokoro kokoro
kokoro kokoro - 2 hari yang lalu
Halah .... kalo orang dah ga 1 jalan ya kaya gitu...trs selam 5 tahun ngapain bang....๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”
Yumi Daevfand
Yumi Daevfand - 2 hari yang lalu
Sama nasib kita kak luna.. Aku di tinggal juga sama pacar ku ngilang gitu aja tapi masih sakit kak luna, aku kalo lagi sedih aku cuma ngomong dalem hati "lebih sakit luna maya di tinggal nikah apa lagi sama temen sendiri" Kaya gitu dalam hati aku, jadi aku kuat
Tanjung Ningsih
Tanjung Ningsih - 2 hari yang lalu
Waktu sama luna orangnya ga lemes mulutnya si reno kenapa pas sama syarini suka jelek2n luna!!
LAMBEMU LAMBEKU
LAMBEMU LAMBEKU - 2 hari yang lalu
Ngga usah di bicarakan lagi lah LAGIAN RENO JELEK !! NGGA PANTAS UNTUK LUNA YANG CANTIKNYA DARI LAHIR!! LAH RENO JELEK PANTESNYA UNTUK WAJAH PALSU MACEM SAHRONO๐Ÿ˜ฌ
suci pox
suci pox - 2 hari yang lalu
Mak comblang bisa jd cinta
Pipin Rustini
Pipin Rustini - 2 hari yang lalu
sekarang mah jngn memperpanjang masalah...yg suami istri jg bisa cerai...apalagii
yg blm nikaah...bukan jodo meski gi mana juga
Kiki Suryawidjaja
Kiki Suryawidjaja - 2 hari yang lalu
Biasa deh lakiยฒ, habis manis sepah di lepeh. Buktinya skrg dia yg kewong duluan sm si nenek lampir...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
meda nurhayati
meda nurhayati - 2 hari yang lalu
Justru laki2 yg gentleman yg siyap menerima masa lalu pasangan.. ๐Ÿ‘
Anggra hara
Anggra hara - 3 hari yang lalu
mreka itu udah ke Gap berselingkuh sama luna sebelum di beritakan heboh jadinya drpd malu dibuatlah seolah luna yg salah pdhal nutupi kesalahan mreka berdua yang lagi bingung nutupi malunya ,,,wkwkwk
Sithy Landoala ARMY
Sithy Landoala ARMY - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ itu mah hnya alasan buat lepas sma lunamaya , kn dy nya selingkuh wajar kalo mncari cri masalh buat alasan putus yaaelaaahh,,
Wahida Misdi
Wahida Misdi - 3 hari yang lalu
Reno mulutnya lemes kayak kelaminya
Jania Louise
Jania Louise - 3 hari yang lalu
elah masih aja dibahas yg udah2, emang ya manusia itu lebih suka ngomongin kekurangan oranglain...
Tuti Nurherawati
Tuti Nurherawati - 3 hari yang lalu
Untung mba luna ga jdi kwin sm mas reino cba kl jdi trs mba luna bertengkar bsa2 kebongkar smua urusan rmh tgga,y d kluarin smua k jelekan mba luna alhmdulillah mba msih d lindungi sm alloh dri org2 yg berbuat jhat sm mba amin
Siti Solihat
Siti Solihat - 3 hari yang lalu
akhirnya kalian semua saling menjelekkan .. nambah nambah dosa aja
Ika Yunita
Ika Yunita - 3 hari yang lalu
Masih ja bahas ni. Move on woy move on. Mau smpai kpn bhs mereka terus? Mereka semua dah bahagia dgn jalan mereka masing2
Miranda Charllote
Miranda Charllote - 3 hari yang lalu
Lelaki mulutnya ko lemes banget
siti zulaikah
siti zulaikah - 3 hari yang lalu
Bukan laki tp bencong yg suka ngumbar 2 keburukan mantanya, maklum lg kena pelett
Kadek zumantri
Kadek zumantri - 3 hari yang lalu
๐Ÿ‘Ž
Bunda Risa
Bunda Risa - 3 hari yang lalu
Dulu pas jatuh cinta ngomong apaa?, begitu sdh ada yg baru ngomong nya gimnaa?
Jgn lah krn sdh ada yg baru,yg sdh ditinggalkan di jelek kan,,semoga jdi pengalaman berharga,,simpan lah aib,spt aib mu disimpan ,krn mengumbar aib saat bersama,sama dg mengumbar aib mu sendirii
Enny minthul
Enny minthul - 3 hari yang lalu
Nama reino mungkin di cipta untuk bermulut perempuan, buktinya dulu saya ada kekasih namanya reno, biar dia lelaki tetapi mulutnya ngalahkan perempuan suka ngadu domba suka mitnah, ceweknya aja di fitnah apa lagi orang lain, amit2 jabang bayi deh, benci betul saya dengar nama itu, sampai mau beli hp jenama oppo pun gk jadi karena namanya reno
Eka Armi
Eka Armi - 3 hari yang lalu
RENINO MULUTMU HARIMAU MU
Santirahmawati Wati
Santirahmawati Wati - 4 hari yang lalu
Sudah lah masa lalu
Magdalena Tkn
Magdalena Tkn - 4 hari yang lalu
๐Ÿง
noer hayati
noer hayati - 4 hari yang lalu
Myb Reno pantes dpt yg sekutu.lebay...
Penjaga Hatimoe
Penjaga Hatimoe - 4 hari yang lalu
Dasar Reno Berak!
Kau bisa bangga dg dramamu,tp tidak dg Karmamu.
DIAH R DIAH
DIAH R DIAH - 4 hari yang lalu
dusta yg blng luna gk baik..buktinya lg sibuk2 shoting d taman puri kembangan eeh lg pura2nya jualan baju..nah pas ak mau beli mlh nawarin murah2 gitu iih baik bget pdahal itu lg shoting..ka ak gk tau trnyata ak menganggu shotingnya mbk lu a..ok kok..dusta aja tuh yg ngomong mbk luna jelek2kin sal kn byak bhongnya aj x
Eka Puspa
Eka Puspa - 4 hari yang lalu
Akal2 an si reino aja palingan, laki2 kl udah kepincut wanita lain,akan selalu mencari2 kesalahan pasangannya,agar ada alasan utk putus..
Rina Sidik
Rina Sidik - 4 hari yang lalu
Allah sdh mempertemukan Syahrini dgn Reino dan menjodohkan mereka. kenapa masih pd kepo .dicari cari utk menjelek2kan pasangan itu.
Sebagai manusia yg yakim akan kekuasaan Allah kita jngan kepo dngn jodoh orang. itu DOSA BESAR . Allah berfirman orang yg suka menggibah seperti memakan daging saudaranya sendiri. Semoga Luna Maya mendapat jodoh yg sesuai dgn dirinya.
Bella Bella
Bella Bella - 4 hari yang lalu
Unjuk jari aku jga ga percaya pokoknya luna itu baik top merkotop ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โคโคโคโค
seruni seroja
seruni seroja - 4 hari yang lalu
Udeeeeh gak usah panjang2 lah..udah jelas cowo alay..sm mulut lemees yah jodoh nya sm wanita alay juga...cocooook..udh bener..tuhaaan tuh lebih tau yg lebih pantes buat lunaa..bagus ketauan nya skrg..kalo udah jd nikaaah idiiiiih sereeem...
Lenny Triana
Lenny Triana - 4 hari yang lalu
Klu da bosen jelek smua dimata lelaki yg suka selingku ...
Devi Anggun
Devi Anggun - 4 hari yang lalu
Hukum alam pasti ada tggl tggu waktu..........mudah2an gk.sombong trus utk syahrini dan reino.....
Ida Novalina
Ida Novalina - 4 hari yang lalu
Kalau mau kilas balik, sebenarnya yg memulai semua ini ya luna. Dialah yg pertama kali menyerukan peperangan krn gak bisa terima diputusi reino. Dia yg memulai buat2 status ditikung, menggiring opini seolah diselingkuhi, sementara kenyataannya tdk sprt itu. Makanya sejak itu reino mulai angkat bicara utk meluruskan yg sebenarnya, tp malah dikatai fans luna mulutnya nyinyir. Apa org tak berhak membela diri jika dipojokkan? Sekalipun dia laki2 dia berhak, krn dia gak suka diburukkan oleh mantannya seolah dia laki2 brengsek tk selingkuh. Kalau reino cowok brengsek, gak mungkin dia mau pacaran sm luna slm 5 th tanpa ada isu wil. Dia setia sampai abis masanya. Lah kalau lun atak dinikahi itu juga gak salah reino, krn dlm perjalanan masa pacaran, hati bisa saja berubah, syukur msh status pacaran, drpd dicerai stlh nikah, kan lbh nyesek tuh. Saya aja yg sdh tunangan dan tinggal nunggu wkt pernikahan aja bisa bubar kok. Gimana coba perasaan klg besar saat anak tak jd nikah pdhl semua saudara dan tetangga udah tau kalau saya mau nikah. Itulah yg namanya takdir, hrsnya luna ikhlas saat diputusi reino, jd gak akam ada masalah sprt ini. Kecuali mmg sprt inilah yg diinginkan luna.
live up
live up - 4 hari yang lalu
Yg tau reno lah pacarnya yg seharian 2an, tidur 2an ๐Ÿคฃ, masa si ina tomas yg tau? Aya2 wae !
ella vella BES
ella vella BES - 4 hari yang lalu
sda la..reno sama syarini sda nikah..stop crta..smga luna bahagia
Mahesa Jibril
Mahesa Jibril - 4 hari yang lalu
Alloh maha pngsh&pnyayang&maha tau... Reno
Merisna Purba
Merisna Purba - 4 hari yang lalu
He mas jgn suka ngejelekin mantan sndiri.luna gk pernah jelekin anda ktauan disini siapa yg mulut dusta siapa yg tdk.
Purgoni Amaliaฤบl
Purgoni Amaliaฤบl - 4 hari yang lalu
Ini cwok mulut embeeer....
eli erma
eli erma - 4 hari yang lalu
Klo mnurut q itu smua cm alibi aja luna baik kok,cm melihat masa lalu luna reino mgkin malu nnti kluarga besar gmn klo jdi sma luna.dan lebih memilih syahrini yg blm tentu lebih baik dr luna tp syahrini tidak ada jejak media kejelekannya.dluar itu appun alibi reino,reino berhak memilih pasangan hidupnya mau semalaikat appun luna tapi klo reino lebih pilih syr mgkn itu sudah jodohnya positif aja.smoga luna dpt yg lebih baik.
Fahmi Alkaff
Fahmi Alkaff - 4 hari yang lalu
Receh banget siih โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ ngapain coba masih komen komen mantan ...hayoo g bisa move on yaaa ????๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ni orang lama lama kyk pengangguran yak..saking g punya kerjaannya smp bahas bahas mantan..halu mulu g capek apa...virus baru mungkin ya ketularan istrinya?? Uppsss ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni - 4 hari yang lalu
Bersyukurlah reno dpt syahrini...biar dpt kado tujuh turunan diomongin org terus laki2 nga bertanggung jwb cewenya malah diomongin ,yg perempuan perebut pacar teman...๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ
May Sttj
May Sttj - 4 hari yang lalu
aku jg gak percaya, wong sdh hubungan 5 thn..kok baru tau sikap pasangan,bohong lah kalau luna galak...itu hanya alaasan pengin selingkuh dg yg lain...shebab yg lain keburu tuir
Minan Mahendra
Minan Mahendra - 4 hari yang lalu
Gua beberapa kali nnton acara dahsyat yg pmbawa acaranya masih luna rafi sma alm olga, di antaranya yg paling, paling, paling, baik itu luna maya, dia lgi break dan sdang sibuk sarapan ajh sya mau mnta fto di ladenin dngan ramah sma luna,(padahal kerja itu butuh sarapan) ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Brolin Maryudanto
Brolin Maryudanto - 5 hari yang lalu
Reno sdh bahagia dngn syahrini tp org2 syitik msh aja g ada kerjaa msh ngusik reno dan syahrini
Khairunnisa
Khairunnisa - 5 hari yang lalu
mungkin bukan kasar atau marah luna
tapi faktor suara nya itu tinggi jd kesannya kalo tiap dy ngeluarin suara dgn nada tinggi intonasinya terkesan marah2 tapi sbnernya enggak
Mulyanto Yanto
Mulyanto Yanto - 5 hari yang lalu
Jng mengacaukan rmh tangga orng, untungnya apa sih kamu mengusik2 rmh tangga orng lain?
E Diana
E Diana - 5 hari yang lalu
Mungkin mbak ku luna rang nya terlalu polos ato sentuhan mbak ku ntu kurang greget di bandingkan si glamor ntu..laki2 kan suka yg greget nya lebih hot..lihat z..mbak ku luna..dari cara bicara nya z..biasa z..ndak di buat2 kayak si glamor ntu..mbak ku..klo suka y suka..ndak ya ndak..klo gi marah yaaa..kelihatan marah nya.klo lagi happy y happy..coba klo di bandungkan si glamor ntu..marah ma ndak mah sama z..tapi di belakang ntu..si glamor langsung menikam ibarat kata musuh dlm selimut..da lah mbak ku luna..jngn di tangisi ato di sesali kehilangan laki2 munafik ntu..Allah tdk kan pernah salah memberikan jodoh buat orang2 baik..
Sumiyati Sumiyati
Sumiyati Sumiyati - 5 hari yang lalu
Udh sih itu masa lalu bukn jodoh Luna kli gk ush d cari cari kesalhannya
Nanda dani
Nanda dani - 5 hari yang lalu
Sering nonton vlog KK Luna, padahal LG ngevlog tiba2 mas2 minta foto trs salamany agak lama gt. KK Luna Masi senyum gak judes2 atau gimna2.klu aku si agak risih jadi KK Luna:)
nisa putri
nisa putri - 5 hari yang lalu
Kl org yg berslh lalu dia membuka aib pasangannya... Berarti yg buka aib itu lah yg berslh..supaya org2 nggak pada nyalahin dia yg SDH selingkuhi Luna Maya... Menutupi perselingkuhan dengan menjelek2kan pasangan... Itu biasa... Seiring wkt berjalan akan terbongkar semunya kok
All Saleh
All Saleh - 5 hari yang lalu
luna baik org yg kuat iman
tak perna lupa shollat. knp harus ada ada sesuatu..
masallah reino ingan bgtu kmu tuh masih ad hati sam luna kan ahhahhah
Juariah Wijayanti
Juariah Wijayanti - 5 hari yang lalu
Sdh gk kaget, laki2 klu sdh kegoda prmpuan lain biasanya dg istri / pacar mmg jd sngt berubah, mlht istri/ pacar yg sblmnya disanjung, berbalik semuanya jd klhtn jelek gk ada benernya, ternyata semua itu hnya utk nutupi kbusukn dirinya yg sdh berkhianat. Mknya sll mncari pembenaran diri utk mengesahkn perbuatan busuknya itu.
siti dayana
siti dayana - 5 hari yang lalu
Mulut nye lemes kayak apa y'all,,,,,
Rierie Mulyati
Rierie Mulyati - 5 hari yang lalu
memang dr dulu prilakunya sdh tidak baik wajar kalo org menilainya ga baik
Diana Puspita
Diana Puspita - 5 hari yang lalu
Itu lah yg nama nya habis manis sepah di buang....
Putri Masa Depan
Putri Masa Depan - 5 hari yang lalu
Bodo amat,๐Ÿ˜ƒ
Indramayu Kaohsiung
Indramayu Kaohsiung - 5 hari yang lalu
Menurutnya Luna orang ny baik dan cantik
Umarudin Watik
Umarudin Watik - 5 hari yang lalu
Cocote reno minta di tapok
Ami Hana
Ami Hana - 5 hari yang lalu
Setuju
Anggriani Dewi
Anggriani Dewi - 6 hari yang lalu
Makanya Pihak nya sarimi gak berani nglaporin Nikita ke polisi, karena Nikita tau Kartu Mereka ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Berikutnya