Situasi Terkini Reuni 212: Massa Mulai Padati Monas Jakarta

9 735
4 513
 
Komentar
andre putra
andre putra - 11 jam yang lalu
Ohh ini reuni 212
Gua kira fans real madrid lagi ngadain nobar liga champion.
Bima Sakti
Bima Sakti - 18 jam yang lalu
Allahu Akbar
Hardy Aryanto
Hardy Aryanto - Hari Yang lalu
Banyak Yg ngumpul..kita kumpulkan juga sodaqoh buat pembangunan Masjid yg lagi dibangun..banyak yg belum selesai.
Hanud nud
Hanud nud - 3 hari yang lalu
Jutaan orang tidak menyadari bahwa mereka kena prankk 😂😂😂😂
Tiap tahun reoni di tanggal cantik tak peduli hari senin atau weekend yang penting reoni lu semua nganggur bro???? Wkwkwkwkkk
Achmad Davidd
Achmad Davidd - 3 hari yang lalu
Kepala sekolahnya mana ini??? 😅😅😅
Gita Ratnasari
Gita Ratnasari - 3 hari yang lalu
Saya perlu yg beginian.....kalo bisa tiap hari.......paling tdk bisa ngasih makan orang pengangguran....
Ronal Putra
Ronal Putra - 3 hari yang lalu
Reuni sableng
ayo subscribe
ayo subscribe - 3 hari yang lalu
Saya sebagai umat muslim ikut bahagia liatnya..
Awan Setya
Awan Setya - 3 hari yang lalu
Bkin macet
Apa manfaat nya si?
Zulfikar Maulana
Zulfikar Maulana - 3 hari yang lalu
Monaslimin
Okta Reno
Okta Reno - 3 hari yang lalu
Astagfirullah jutaan umat ni 212 ....sayangnya gak ada si bang toyib....
Joslyn Aritonang
Joslyn Aritonang - 3 hari yang lalu
Kasih mereka pesawat pak presiden untuk membantu sodara kita di palestina😊 dari pd jongkok gak jelas mending bakti sosial pasti banyak tuhh dapetnya buat bantu sodara kita yang kesusahan.
montu mokonk
montu mokonk - 3 hari yang lalu
Kalau gk ada AHOK gk bakalan ada reuni 212
montu mokonk
montu mokonk - 3 hari yang lalu
Hidup Ahok...
naura el fatih
naura el fatih - 4 hari yang lalu
semoga mereka adalah pejuang islam yang sesungguhnya...amin
Risno Gokil
Risno Gokil - 4 hari yang lalu
Krna cinta Alloh ....smg sll istiqomah berjuang dijlan Alloh
Kelvin Balose
Kelvin Balose - 4 hari yang lalu
Semoga gak ada bom
Roy Arianto
Roy Arianto - 4 hari yang lalu
Ini jurus kapak wiro ya?
gatau gelap
gatau gelap - 4 hari yang lalu
Itu yg ikut reuni brp ribu org dah?
Owen l
Owen l - 4 hari yang lalu
Yg nulis like masuk surga .....
Idihhh lo kira lo



*Panitia Kiamat ?*
Gamers.17 Timur
Gamers.17 Timur - Hari Yang lalu
Wkwkwkk
Taufik Amir
Taufik Amir - 4 hari yang lalu
Reunian terussss....
budi yoga pramono
budi yoga pramono - 4 hari yang lalu
Semua krn ahok...luarbiasa manusia ini...hebat kontroversial antikorup jakartabersih jakartatertib...tapi sekarang jauh bedanya
Nur Mukhlis
Nur Mukhlis - 4 hari yang lalu
Paling laris jualan apa boss. Butuh saran Kali aja taun depan bisa ikut jualan. :' )
Hasan Dillah
Hasan Dillah - 4 hari yang lalu
Wiro sableng 212
Ismartono Mus
Ismartono Mus - 4 hari yang lalu
Calon mujahid perang. InsyaAllah
Suanan Suanan
Suanan Suanan - 4 hari yang lalu
Aksi 212 banyak unsur politik nya dan ingin mendirikan negara kilafah mereka pingin kembali ke jaman purba atau jahilia jaman kegelapan di mana manusia hidup seperti binatang,,suatu contoh dalam alquran boleh untuk berzinah di surat anisa ayat 24.(budak budak halal di gauli)tapi kebanykan di antara mereka yang munafik sok suci.makanya mereka semua sudah pasti neraka jahanam tempat nya sesuai pernyataan alquran sediri yaitu di surat maryam ayat 71 semua muslim pasti masuk neraka
sunu krisna
sunu krisna - 4 hari yang lalu
hadewwwwwwwww.....ada maksud lain nih
Gideon
Gideon - 4 hari yang lalu
Mending kerja , . Pikiran caranya supaya bisa nyaingin teknologi Israel. Habis waktu hanya utk begini..
SANĞ PECINTÅ
SANĞ PECINTÅ - 4 hari yang lalu
Mau lihat berita cebong ngumpul sebanyak itu ada nggak yaa😂😂 pasti klw ngumpul butek semua gk karuan 😂😂
miya Rohana
miya Rohana - 4 hari yang lalu
Kasian Lo haha, skg lihat Ahok diangkat jd BUMN
Aryadi Putra
Aryadi Putra - 4 hari yang lalu
Komennya ancur semua njir😅
Btw bali united juara liga 1
Cihuiiiiiiiiiii🤗
Galih Fajar
Galih Fajar - 4 hari yang lalu
semua yg komen membahas jualn asongan air putih
fix😂😂😂🤣🤣
gak nyambung sama isi pidio
wkwkkwwkkwwkwk
kalian luar biasaaaaaa
life is but a dream
life is but a dream - 4 hari yang lalu
Gaguna blok
i'm groot
i'm groot - 4 hari yang lalu
Jutaan orang tidak menyadari.......
Yayuk Susilowati
Yayuk Susilowati - 4 hari yang lalu
Kurang gawean yaaaaa
trisna dewi
trisna dewi - 4 hari yang lalu
Demo kok reuni.. Tololnya ga sembuh" 😂😂
dani ramadhan
dani ramadhan - 4 hari yang lalu
Tahun depan semoga reuni lagi
Kali sering reuni,nanti di akui dunia sebagai hari persatuan indonesia
PKI silahkan kejang2
Tubagus Satya
Tubagus Satya - 4 hari yang lalu
Pengen pengen, pengen monas jadi putih
Kwuaqh kwuaqh
KAPINOL OFFICIAL
KAPINOL OFFICIAL - 4 hari yang lalu
Takbir allahu akbar
Ahmad Andy
Ahmad Andy - 4 hari yang lalu
Enak an tidur aaaaaah
Bambang saputra
Bambang saputra - 4 hari yang lalu
kaum ajaran sesat dan pemberontak pemerintah
olan ruus
olan ruus - 4 hari yang lalu
Semoga UANG APBN tidak terbuang sia2 hanya untuk biaya pengamanan mereka,, wkwkwk....
Berikutnya