MASAK MASAK DI DAPUR BARU #BIKINBIKINVERSIFATEH

51 938
1 146
 
Komentar
FATEH HALILINTAR
FATEH HALILINTAR - 14 hari yang lalu
Nonton sampe habis ya guys
Ribka Ribka
Ribka Ribka - Hari Yang lalu
prouddd of youu teh!
Mega sylvia agust
Mega sylvia agust - 13 hari yang lalu
Y
Oppo new J5
Oppo new J5 - 13 hari yang lalu
Iya bang fateh
vionita salsabila indira putri
vionita salsabila indira putri - 13 hari yang lalu
Teh bener ateh suka ke kak naura??
Poppy Laudia Ramadhani
Poppy Laudia Ramadhani - 13 hari yang lalu
Iya Hetap 😻
ente yuana
ente yuana - Jam Yang lalu
bang minta no wa dong plissss
Mul yadin
Mul yadin - 9 jam yang lalu
Fateh bikin konten bikin bikin lagi dong tapi sama ka jidah πŸ€—πŸ€©
Adriansyah Riyadhie
Adriansyah Riyadhie - 18 jam yang lalu
Hai fateh halilintar kenali nama saya dinda aku suka sama ka fatim bang fateh ka iyah ka saleha bang fateh umur aku 6 tahun
Nr shofa
Nr shofa - Hari Yang lalu
Suka banget konten kyk gini
Kapan kapan buat lagi yaa
cecep jumadi
cecep jumadi - Hari Yang lalu
Fateh minta no wa nya dong
Almakikan Juniya.p
Almakikan Juniya.p - 2 hari yang lalu
Siapa Setuju Fateh Buat Konten Sama Bang Thariq Tentang Tahan Tawa Mulutnya Diisi Air Ga BLH Dibuka Yg SETUJU LIKE πŸ‘ #FATNERS
Tinkerbell
Tinkerbell - 2 hari yang lalu
Fateh bikin video sama Bang Thariq lagiii πŸ™ŒπŸ’―πŸ˜β€οΈ
Vhi 2012
Vhi 2012 - 2 hari yang lalu
Fateh rumah kamu di mana
Vhi 2012
Vhi 2012 - 2 hari yang lalu
Bang fateh minta no hp dong ini maimunah
Dedi Purnama
Dedi Purnama - 2 hari yang lalu
Fateh aku minta dong jeketnyah
Helly Santi
Helly Santi - 3 hari yang lalu
Fateh rasanya enak ga ya? Kok mukanya kaya gitu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Uli Sihombing
Uli Sihombing - 3 hari yang lalu
Hhhh di beli lagi di bilang bikinan mereka ngakak
Uli Sihombing
Uli Sihombing - 3 hari yang lalu
5:50 krik krik krik krik
dewi Vara khina dewi
dewi Vara khina dewi - 3 hari yang lalu
Mintak nomor nya dong
Annisa mardatillah
Annisa mardatillah - 3 hari yang lalu
Sering2 collab ya kalian berduaaaa....kalian tu lucu bgt rusuh bgttttt🀣🀣🀣🀣🀣🀣
sonia aurilia
sonia aurilia - 3 hari yang lalu
Proud of u fateh😍😍😍😍😍😍
Karyssa Aurelia
Karyssa Aurelia - 3 hari yang lalu
Keren
Faizazahra 123
Faizazahra 123 - 4 hari yang lalu
Fateh ganteng aku mau jadi pacar nya
Nurul Khotimah
Nurul Khotimah - 4 hari yang lalu
Dr video ini aku belajar selalu ingat org** di sekitar kita semangat fateh
Didin Nurdiansyah
Didin Nurdiansyah - 4 hari yang lalu
Fateh bener bener gantengg
#Hijrah TanpaBatas
#Hijrah TanpaBatas - 4 hari yang lalu
Liatt fateeh kaya nonton atta junior dehh ... Klopp bngtt gituu ...
stivansaleh ayomi
stivansaleh ayomi - 5 hari yang lalu
Terharu gw😭πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί smoga rezekynya lancar dan sukses yah fatehh halilintarπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ™
Uul Fajriyah
Uul Fajriyah - 5 hari yang lalu
lampu nya kurg terang rada gelap
mtmaharanie
mtmaharanie - 6 hari yang lalu
Ekspresi nyobainnya wkwkwk.. Dah gtu lgsg minta kunci mobilπŸ˜‚πŸ€£ adeuuh love u bgt bang fateh, bang thor
Erika Dinata
Erika Dinata - 6 hari yang lalu
Woy da ngopi belum
Sri Wahyuni Gading
Sri Wahyuni Gading - 6 hari yang lalu
I love your family... 😍😍 pada baik semua...
Fatiha Hanan Ramadhani FHR
Fatiha Hanan Ramadhani FHR - 6 hari yang lalu
Masyaallah fateh...semoga rezeki mu tambah lancar ya dan di mudahkan:) Salut buat fatehπŸ’ͺ☺️
Evita Mutia
Evita Mutia - 6 hari yang lalu
Atau yang gak mampu
Evita Mutia
Evita Mutia - 6 hari yang lalu
Bang fateh bikin dong chanel youtube bagi bagi nasi bungkus sama orang yang butuh
Agus Hermawan
Agus Hermawan - 6 hari yang lalu
Fateh kalo pake jacket sumpah cakep banget... di tambah topi makin cakep.... sukses terus kak...
Yanh dukung kak fateh like..
Nunuy Aja
Nunuy Aja - 6 hari yang lalu
Kece duhh jaket Nyah πŸ₯°πŸ₯°
Adlina Husni Putri
Adlina Husni Putri - 6 hari yang lalu
Kualitas video nya kali ini kurang
Nabila Delima
Nabila Delima - 7 hari yang lalu
Kagum dengan keluarga halilintar ini... the bes't lah pokoke...
Laras Trimulyani
Laras Trimulyani - 7 hari yang lalu
Salah satu konten yg fav bat kalo udh bangthor,fateh colab apalagi tambah bang saaih sm muntaz❀lop yu mwah❀❀
Laras Trimulyani
Laras Trimulyani - 7 hari yang lalu
Salut bat dahh,terusin bagi" ke orang pinggiran ya bangthor sm fateh❀
Kemala Wisata
Kemala Wisata - 7 hari yang lalu
Thariq + Fateh auto ngakak
Indri Octarinanda
Indri Octarinanda - 7 hari yang lalu
Kok vidio nya gelap sih?
Agus Tina
Agus Tina - 7 hari yang lalu
Pengen nangis liat yg pas fateh nawarin ga di terima😊kpn aku bisa ketemu kluarga kamu tehh?😊😭🀧
Wr Gemic
Wr Gemic - 7 hari yang lalu
lu sekolah GK teh
Safri Adam
Safri Adam - 7 hari yang lalu
Minta nomornya ka
mutiara chanel
mutiara chanel - 7 hari yang lalu
Yang perempuan sih mana
Anissa Pramudyma
Anissa Pramudyma - 7 hari yang lalu
Rumah baru kamu Rumahmu di mana Kalau aku ke rumahmu Losari atas RW 9
Shinta Shinta
Shinta Shinta - 7 hari yang lalu
Assalamualaikum fateh halilintar aku minta nomer fateh dong
AZZAHRA NUR AZIZAH
AZZAHRA NUR AZIZAH - 7 hari yang lalu
Terharu banget ngeliat fateh bisa berbagi sesama orang yg tidak mampu:')
Haji Hajrah
Haji Hajrah - 7 hari yang lalu
fateh rajin sedekah mudah mudahan fateh di beri banyak pahala
Melda Nuranjani
Melda Nuranjani - 7 hari yang lalu
Udh dkocok enak bgt duhhh:v
ASNA _24
ASNA _24 - 7 hari yang lalu
Siapa yg setuju kalau fateh itu sekarang kls 7???
Like yaa πŸ˜ŠπŸ˜‰
ASNA _24
ASNA _24 - 5 hari yang lalu
πŸ˜πŸ˜πŸ˜’πŸ˜’
Yuli Bta
Yuli Bta - 5 hari yang lalu
Fateh mah kelas 8 smp kalau mau tau banget loh dia itu lahir ny 2006 sama kayak gua yg bener like ya
Des Midayenti
Des Midayenti - 7 hari yang lalu
like yang fns sama fateh
Jejen.Jevrans C.Mustamu
Jejen.Jevrans C.Mustamu - 7 hari yang lalu
Fateh kayak hariini gantengπŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜πŸ˜
Siska nurkhodiyah
Siska nurkhodiyah - 8 hari yang lalu
Lihat fateh sama bang thor kok kayak lagi nonton sitkom abdel dan temon dulu yaa....ngakak parah receh bgt sih aku...wkwkwkwkkkkk
Sering-sering collabs sama bang thor yaa teh...kayaknya kalo mereka dibikinin sitkom di tv pasti bakal naik tuh rating tv nya secara pasti banyak yang nonton gitu.....
putri lintang prames wari
putri lintang prames wari - 8 hari yang lalu
Fateh=like
Muntaz= komen
Krisna Ariawan_channel
Krisna Ariawan_channel - 8 hari yang lalu
Salut sama kak fateh
neisha aurelia
neisha aurelia - 8 hari yang lalu
House tour dungsss
Mutiara Syafirah
Mutiara Syafirah - 8 hari yang lalu
Jujur...pas bagian bang thor tb tb mesen jco itu receh bgt
Mutiara Syafirah
Mutiara Syafirah - 8 hari yang lalu
Salut sama fateh
rini yulistiani
rini yulistiani - 8 hari yang lalu
fateh baik banget πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜†πŸ˜†
Andi ANC
Andi ANC - 8 hari yang lalu
Kak fateh rusuh terus sih.
aisyahintan 09
aisyahintan 09 - 8 hari yang lalu
Koq aku terhura ya. Semangat Adek fateh . Anak pintar anak sholeh
Yudi Amirnudin
Yudi Amirnudin - 8 hari yang lalu
Fateh = Like
ThoriQ= komen
alia hanisah
alia hanisah - 3 hari yang lalu
I love both
Berikutnya