ATTA SOMBONG! #HatersAtta Aku bukan orang baik ๐Ÿ™ Maaf #SultengKuat #SultengBangkit

111 383
3 306
 
Komentar
Nini Karlina Pohan Pohan
Nini Karlina Pohan Pohan - Hari Yang lalu
i love palu
idah1975 afidah1122
idah1975 afidah1122 - Hari Yang lalu
Cerita ATTA yang dulu lagi best sapa setuju like
firman Odonk
firman Odonk - Hari Yang lalu
Asiappppp mudah2 han bang atta panjang umur
Broo Mapex
Broo Mapex - 2 hari yang lalu
Smewah ini Atta masih mau makan nasi bungkus itu lah yg saya bangga dari bang Atta semoga rejeki bang atta ttp lancar panjang usia nya bang dan barokah.... Amiimnnn
Hauzan nabill
Hauzan nabill - 3 hari yang lalu
Bang saya juga nyumbang palu dari sekolah
M Mansur botax
M Mansur botax - 3 hari yang lalu
Terharu liatnya semoga bz bertambah orang yang berjiwa besar di indonesia ini.. Amin
Naufal Nurfadil
Naufal Nurfadil - 3 hari yang lalu
Dasar orang sombong
ALANBOY youtube
ALANBOY youtube - 4 hari yang lalu
Asiap
ALANBOY youtube
ALANBOY youtube - 4 hari yang lalu
Siapa yang suka atta like โ˜บโ˜บโ˜บ
Ayub Subandi
Ayub Subandi - 4 hari yang lalu
Bangga bgtt liat YouTubers satu ini ..sukses terus bro atta
Ahmad Rifaih
Ahmad Rifaih - 4 hari yang lalu
Salut bwt bang atta. Semoga di beri kesehatan selalu dan si beri rezky yg berlimpah bwt bang atta agar bisa brbagi kepada semua sodara ya di seluruh dunia. Krna kita manusia semua sama di mata allah...semoga allah memberkahkan semua prjalanan bang atta..aminn
Yudi Megabox
Yudi Megabox - 5 hari yang lalu
Mampus di keryok
Ferry Slank
Ferry Slank - 5 hari yang lalu
Yang Pake Hijab,Pacarnya IQBAL Ya...???
Ferry Slank
Ferry Slank - 5 hari yang lalu
Mas Ini Yang Viral Kemarin,Parah Banget!!!
Moga # 2020 Ke Depan SULAWESI Tetap Semangat & Bangkit Dari Kepurukkan & Maju & Terus Maju,Semangat Aja???
@fheryalvian'SOLOcity
Sarwani Giliboy
Sarwani Giliboy - 5 hari yang lalu
Kapan ke lombok Guys
amalia 1211
amalia 1211 - 5 hari yang lalu
Ya Allah,, lindungilah bang ATTA dimanapun dia berada, keren bang atta motivator hdup bnget, sukses terus bang smoga rezeki mu makin berlimpah, dimanapun dia berada dia tetap ingat Allah ingat sholat,, lelaki idaman ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
PALU semangat terus bangkit terus insya Allah ada hikmah di balik smua ujian yang Allah berikan,, ini teguran untuk kita agar selalu mengigat Allah dan menjalankan kewajiban kita sebagai umatnya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
RENDY OKTAVIANO
RENDY OKTAVIANO - 5 hari yang lalu
Semangat bang atta... jangan pernah lupa untuk selalu berbagi.
Aira zahwa Madinah rizky Zahwa
Aira zahwa Madinah rizky Zahwa - 7 hari yang lalu
Makasihh bang atta sudah datang di kota kuu bang Abang rela panas trik matahari datang ke palu semoga subscribe nya kk tambah menambah amin....
aida hendri
aida hendri - 7 hari yang lalu
Enggak bang atta orang baik
feby Artanto linda
feby Artanto linda - 7 hari yang lalu
Wlaykumsala.
komo petanangan indo.
komo petanangan indo. - 8 hari yang lalu
Ketika saya lihat video ini saya ingat dan sampe skrng terekam di memori saya karna kmi di Sulawesi barat sangat terasa goyanggan nya dan lihat sodara2 kita yang telah pergi untuk selalam nya meyat di mana mana musibah terbesar yang kami alami di hari itu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tdk sanggup rasanya mengingat hari itu saya cuman bisah bilang ya Allah jauh.kan lah musiba lagi dari daera kami dari kampung halaman kami amin
MUHD FARID IQBAL
MUHD FARID IQBAL - 8 hari yang lalu
Sori saya tidak mahu maafkn kak atta saya mintamaaf saya tidank subscirb cenel kak hata
Kijang Avanza
Kijang Avanza - 9 hari yang lalu
Asalamualaikum
Yg gk jawab dosa
1like=500 pahala .....amin
Kijang Avanza
Kijang Avanza - 9 hari yang lalu
Asalamualaikum
Yg jawab gw doain
Keluarga nya masuk surga dan pergi haji amin....1 like =1000000
Kijang Avanza
Kijang Avanza - 9 hari yang lalu
Wa"alaikum salam
ahmad hamdani chanel
ahmad hamdani chanel - 9 hari yang lalu
semoga sehat terus bang atta
ahmad hamdani chanel
ahmad hamdani chanel - 9 hari yang lalu
semoga sehat terus bang atta
Dzirwa Channel
Dzirwa Channel - 9 hari yang lalu
Aku Bela Bang Atta.. para haters kalian ngatain org belum tentu kalian bisa berkarya seperti atta
Leonard Steven Pungus
Leonard Steven Pungus - 10 hari yang lalu
Kapan ke Palu lagi Bang Ata aku di
Muhammad Azzam
Muhammad Azzam - 10 hari yang lalu
Ngeri bang atta sampai banyak yang mau befoto
Zabrina qurani
Zabrina qurani - 10 hari yang lalu
Haters ma orang iri gabisa tp gabisaa nyaingi๐Ÿ˜€
par and jeoun jungkok
par and jeoun jungkok - 10 hari yang lalu
Bang menurut aku kata asiap enggak dosa di pake lagi yah karena artinya rasuki aku jadi mohong jangan sebut lagi
Syarief Hidayatullah
Syarief Hidayatullah - 10 hari yang lalu
SAYA ORANG PALU JUGA
bang tutorial
bang tutorial - 10 hari yang lalu
Lu jahat
asrar 13579
asrar 13579 - 10 hari yang lalu
ุงู…ูŠู† ูŠุง ุงู„ู„ู‡ุŒุŒ
BC Noob
BC Noob - 10 hari yang lalu
Saya dan rekanยฒ Suporter Bonek dari jateng Kota cepu dulu juga mangadakan galang dana di lampu lalulintas untuk palu bang
Sukses terus bang atta
D.ace_j.R 69
D.ace_j.R 69 - 10 hari yang lalu
Masjid nya bang atta mna yg katanya dlu kalau 10sub mau bangun masjid
REFIE Altaf
REFIE Altaf - 10 hari yang lalu
Kok judulnya gituya
Lemon Tea[channel]
Lemon Tea[channel] - 10 hari yang lalu
Moga Murah rezeki bang atta
haya pegeming pros ker 10
haya pegeming pros ker 10 - 11 hari yang lalu
Aku sumpahin orang tua kalian masuk syurga amin dan kalian amin๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Darim KH
Darim KH - 11 hari yang lalu
Kira saya bang atta baik kalian nya sombong
Nur Fitriyani
Nur Fitriyani - 11 hari yang lalu
Masyaallahh
Nurdiah Nurdiah
Nurdiah Nurdiah - 11 hari yang lalu
Ya allah berikan keselamat kpd orgยฒyg mau mngorbankn sesuatu dijalan mu agar dia dapat bisa menolong bnyk org ,terimakasih bang atta๐Ÿ’–๐Ÿ‘
aera tae
aera tae - 11 hari yang lalu
Bang ata sombongdosa
noob player
noob player - 12 hari yang lalu
adsense terooss banyak kok orng membantu tanpa pamer
aku
aku - 12 hari yang lalu
#ATEAM #ateam whoo yang cinta palu like ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Erwin Kristyawan
Erwin Kristyawan - 12 hari yang lalu
Aaaaaaaakam
Yahdan Raka
Yahdan Raka - 12 hari yang lalu
Yang gak like dosa
Fian Mahdy Akbar
Fian Mahdy Akbar - 12 hari yang lalu
Mudah mudahan palu tidak terjadi gempa /tsunami aaamiinn
Fian Mahdy Akbar
Fian Mahdy Akbar - 12 hari yang lalu
Ya allah kasihan ya bang
Anak Bengkulu
Anak Bengkulu - 13 hari yang lalu
Assalmulaikm smua..smoga palu cept bangkit kmbli y untuk saudra2 ku di palu..love u dear
Berikutnya