ATTA SOMBONG! #HatersAtta Aku bukan orang baik πŸ™ Maaf #SultengKuat #SultengBangkit

119 876
3 696
 
Komentar
Lilik Wahyuning
Lilik Wahyuning - 2 hari yang lalu
bang beli rumah bang
Prianto Kusnandar
Prianto Kusnandar - 3 hari yang lalu
Kasihan ya warga di situ
Prianto Kusnandar
Prianto Kusnandar - 3 hari yang lalu
😒😭
Desya lelepons
Desya lelepons - 7 hari yang lalu
Yg unlike gakpunya hati
Antok Antik
Antok Antik - 9 hari yang lalu
Bang atta makasih atas semuanya saya orang palu berterimakasih atass perhatianya
Gohan Muhammad Ramadhan
Gohan Muhammad Ramadhan - 11 hari yang lalu
Semoga kalian yg support bang Atta sampai saat ini, masuk shurga!! πŸ˜‚πŸ˜£πŸ˜’πŸ˜­πŸ€πŸ˜±
Andre Ronaldi
Andre Ronaldi - 12 hari yang lalu
Mudah2an banyak yg peduli dimana bumi yg kita pijak adalah indonesia dan kita adalah saudara AH adalah contoh tauladan kita semua terus berjuang slm dari pekan baru
ishak ahmat
ishak ahmat - 13 hari yang lalu
Astagfirulla
Sedih sekali HMMMMMMM
ishak ahmat
ishak ahmat - 13 hari yang lalu
Yang sayang ALLAH SWT Tolong like
Semoga mendapat 1000 pahala
Cata Leya
Cata Leya - 15 hari yang lalu
Atta tuh bkn tipe org yg suka pamer sedekah dan bantuan guysss ,,,
For Atta...
"KILL them (haters) with smile πŸ™‚
And BURRY them with SUCCESS" πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Keep going...blessed to be blessing πŸ™
cevo sahabat
cevo sahabat - 15 hari yang lalu
Semoga yang di Sulawesi aman gak ada bencana alam seperti gempa bumi salam dari Bali
Aad crazy
Aad crazy - 15 hari yang lalu
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Jonsonfu Faumin
Jonsonfu Faumin - 15 hari yang lalu
Tuhan memberkati atta ..
Abdy Abfy
Abdy Abfy - 16 hari yang lalu
Bang atta gimana acara aku bisa kerja sama bang atta,? Tolong lah aku bang atta πŸ™
Hello 'N'
Hello 'N' - 17 hari yang lalu
*Kenapa sih haters sering bilang Ateam dan fans Bang Atta itu bocil???*
Padahal gk semua nya bocah kan
Gudang Hp
Gudang Hp - 17 hari yang lalu
Semoga bang atta masuk surga amin
jordan krish Thopers
jordan krish Thopers - 18 hari yang lalu
Semangat bang semangat terus capai dn capai semangat ✊😎😁
Kadek Adi
Kadek Adi - 18 hari yang lalu
Saya juga ngerasain gempa walau sulawesi barat tempat tinggal saya waktu gempa itu saya tu lagi dirumah orang acara apa lagi saya cuma sama kakak saya semua orang panik termasuk saya apa lagi waktu gempa kakak sepu pu saya mau tunangan di palu dan tiga hari sebelum gempa syukur keluarga saya habis oprasi di sana syukur sudah pulang ke sulawesi barat terima kasih tuhanπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™
Kadek Adi
Kadek Adi - 18 hari yang lalu
Bang atta nggak sombong mungkin yang bilang sobong kali
HC 618
HC 618 - 18 hari yang lalu
Terharu
Ariefcipta channel028
Ariefcipta channel028 - 19 hari yang lalu
Surga untukmu bang. Aminn
Rizky Mohammad
Rizky Mohammad - 20 hari yang lalu
Kak atta gk sombong dia malah baik dia membantu orng yang kena mushiba AmminπŸ™πŸ™
Rafa Fauzan
Rafa Fauzan - 20 hari yang lalu
Kenapa judul nya atta sombong
Asril Mahendra
Asril Mahendra - 21 hari yang lalu
Thanks kami sebagai warga Palu akan berdoa kepada kalian yang mendoakan semoga masuk surga makasih juga
@Atta Halilintar
Efan Mahardika
Efan Mahardika - 21 hari yang lalu
Atta kamu itu baik banget kamu ga sombong kamu baik banget
Anton Gipsy
Anton Gipsy - 22 hari yang lalu
Berkat Selalu Berlimpah Buat Bang Atta
faezatul faeziana
faezatul faeziana - 23 hari yang lalu
Saya bukan mahu meng hina endonesia saya orang malaysia saya amat kesian kepada endonesia tetapi saya besyukur kerana tiada bencana di malaysia dan semua itu dari ALLAH SWT
Fyn Pride
Fyn Pride - 27 hari yang lalu
Jadi ingat bencana gempa di padang 2009 semoga tidak terulang lagi dan semua rakyat Indonesia di beri keselamatan Amin ya allah
reva dan nandihta reva dan nandihta
Bang atta gak sombong bang atta ituh baik
Aisyah embem
Aisyah embem - Bulan Yang lalu
Baru nonton .ni salut bngtttttt😊
Ahmad Fachri
Ahmad Fachri - Bulan Yang lalu
Bang atta baik bang atta gk sombong semoga yang bantu anak yatim aku doakan semoga kalian masuk surga amin
monte carlo
monte carlo - Bulan Yang lalu
subahanallah...
Fahril Fahrilpros
Fahril Fahrilpros - Bulan Yang lalu
Dunia dah tua nak kiamat
Andi Azizah
Andi Azizah - Bulan Yang lalu
Love you bang ata❀️
aleonk peshek
aleonk peshek - Bulan Yang lalu
Gwe salut ama low bro
nurul haerani
nurul haerani - Bulan Yang lalu
Bang doain semoga palu bisa menjadi semula seperti dulu😒😒😒😒😒😒
Quinn Ity
Quinn Ity - Bulan Yang lalu
Terima kasih bang atas inspirasi yang telah di berikan bang πŸ™πŸ»
Selalu sehat dan trus berbuat baikπŸ˜‡
Keiylagampang bgt Astuti
Keiylagampang bgt Astuti - Bulan Yang lalu
Gk usah dengerin kata orang bang cuma orang gila yg ngatain abang sombong
Samantha Ruth
Samantha Ruth - Bulan Yang lalu
Atta yang baik walau sombong tapi bang atta memberi segalanya
Anin Dya
Anin Dya - Bulan Yang lalu
Alfatihah untuk para korban dan masyarakt palu yg msh dberi kesehatan smga sllu dlm lindungan Allah, dn alfatihah untk bang Atta & Ateam smga sllu dbri kesehtn , rizki yg barokah 🀲
Berikutnya