YANG PENTING IKHLAS | BOCAH NGAPA(K) YA NGABUBURIT (12/05/19)

7 546
286
 
Komentar
Bukan Duda
Bukan Duda - 14 jam yang lalu
Pak RT.... kok perane dikadali ILHAM bae sih.......😁
iwan doif bertasbih
iwan doif bertasbih - Hari Yang lalu
haha kasian pak RT nya
COOE TV Tipar production
COOE TV Tipar production - 2 hari yang lalu
Purwokerto hadir
fanji pangestu
fanji pangestu - 3 hari yang lalu
pertahankan sotingnya di perkampung walaupun aku bukan org jawa tp aku suka dgn kepolosan anak2nya ga neko2 kaya sinetron lain ceritan masalah ^emerlapnya dunia
Faiz Akbar
Faiz Akbar - 3 hari yang lalu
Lanjutin trs ceritanya gua fans ilham koplak
eL Kaffa
eL Kaffa - 3 hari yang lalu
Siapa yg iklannya mie sedaaap????
Adhie Adhie
Adhie Adhie - 3 hari yang lalu
Ilham paling kecil tapi paling ok bngt
Sugik Kusmanto
Sugik Kusmanto - 3 hari yang lalu
buat siapapun, kalau mau di subscribe balik.. subscribe aku ya, jangan lupa comment biar aku tau kalo sudah subscribe.
Coba Coba
Coba Coba - 4 hari yang lalu
lik e baik ya, ra ngaku2
syaitan darah biru
syaitan darah biru - 4 hari yang lalu
Yang suka reog silahkan mampir ya...
Azlam pbg Perwira
Azlam pbg Perwira - 4 hari yang lalu
Arane kampret..hhahahahhahahahhahahahahahhahah
List Nomer PIC
List Nomer PIC - 4 hari yang lalu
lik = om
Joyse Kids
Joyse Kids - 5 hari yang lalu
Ikhlas Pak RT haha....
Choll95
Choll95 - 5 hari yang lalu
Hihii sing ikhlas pak rt
F A C T H U R
F A C T H U R - 5 hari yang lalu
hahahaha...
jennifer kamilla
jennifer kamilla - 5 hari yang lalu
Sekarang sblum tidur selalu nonton video ilham dkk, sumpah lucu bgt
Destian Edan
Destian Edan - 5 hari yang lalu
Ikhlas yaaa pa RT Wkwkwkwk πŸ˜‚
Lulu Hayati Nufus
Lulu Hayati Nufus - 5 hari yang lalu
Salfok sama pecinta azkal. Ada lambang NU
Any Anny
Any Anny - 5 hari yang lalu
hayy semuanya Salam jumpa semoga puasa nya lancar Aamiin3x Ya Robbal Allamiin..
bee sanjaya
bee sanjaya - 5 hari yang lalu
ilham...canggih cerdas nya hahahahaja
adamgibran _
adamgibran _ - 5 hari yang lalu
Kameramen nya magang ya
γ€ŠRafi β€’Akt》
γ€ŠRafi β€’Akt》 - 5 hari yang lalu
ini baru ditayangkan 2 hari lalu
Lali Lila
Lali Lila - 5 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚pak RT ne selalune dikerjain kro bocah cilik
Godhong Kemangi
Godhong Kemangi - 5 hari yang lalu
Mudik aku tk mampir umahmu yah ham, fad, az dan pak rt
Kaka Channel
Kaka Channel - 5 hari yang lalu
Aku ya ikhlas pak RT
Rizha putry channel
Rizha putry channel - 5 hari yang lalu
wekekek pak rt kejebak lagi
Ramuan Herbal Sriaji Obat Hiv Aids
kalian kalau ngabuburit ngapain saja?
Muhasim Langen
Muhasim Langen - 5 hari yang lalu
pak rt ne ra tau sedekah gieπŸ˜‚πŸ˜‚
Fifi Anjani
Fifi Anjani - 5 hari yang lalu
jangan ambil dompetnya orang yg kamu tidak kenal
YT Newbie
YT Newbie - 5 hari yang lalu
Hahaha :v
Ningrum Arega
Ningrum Arega - 5 hari yang lalu
Melasi pk rt
ahmad rosadi
ahmad rosadi - 5 hari yang lalu
Wah peci ny Azkal logo NU πŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘ΌπŸ‘Ό
ahmad rosadi
ahmad rosadi - 3 hari yang lalu
Bagus kok
Zada Fi
Zada Fi - 4 hari yang lalu
Makanya dimiringin
Status Keren Arya Gaming
Status Keren Arya Gaming - 6 hari yang lalu
Pengemis nya tolol,,, Gak bilang makasih njirrr. .
Tau aja kalo ada yang banyak uang,
sangkanayu madju
sangkanayu madju - 6 hari yang lalu
teman nunggu berbuka
Rifa Elektronika
Rifa Elektronika - 6 hari yang lalu
kawus kowe pak erte..... arep nglemboni ben hemat malah dadi tekor mbok....
Aan Mucige
Aan Mucige - 6 hari yang lalu
Wagu men si askal ngenggo peci malang2 mungkin buat lucu2an niate tp ora lucu
Iwan Amazzone
Iwan Amazzone - 6 hari yang lalu
Lagi2 pak RT yg jadi korban kepolosan bocah..hihihi... Biar ketawanya tambah pol, klik logo saya ya...moga bisa ketawa juga...
Roy Gunawan
Roy Gunawan - 6 hari yang lalu
😁😁😁oh....enak guyyuuuu....apesss deh pak RT....
Jos'e Gaming
Jos'e Gaming - 6 hari yang lalu
Hi
w wiznu
w wiznu - 6 hari yang lalu
Kena mning,kena mning pak rete ne..
Gangga Tri
Gangga Tri - 6 hari yang lalu
Mbah nya itu dikasih uang kok gak terimakasih ya
Ζ˜ΓΈΟ…sΡ”iΜΆ
Ζ˜ΓΈΟ…sΡ”iΜΆ - 6 hari yang lalu
Tuh mbah udah dikasih duit ga bilang terima kasih langsung jalan ae awkaokwkwo
Bangor Lanang
Bangor Lanang - 6 hari yang lalu
D dede d dede d dede de mau aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga aku juga
kiranna anah
kiranna anah - 6 hari yang lalu
wkwkwk pak Rt rak sido Badan
Agil Kevin
Agil Kevin - 6 hari yang lalu
Iklasin pk rt πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Latiflina Lina
Latiflina Lina - 6 hari yang lalu
Hahahahhaha kan dah terkena pak rt
Aisyah Qailah
Aisyah Qailah - 6 hari yang lalu
Ikhlas in ya pak rt nanti kan uang nya di ganti sama allah
Yuli Yanti
Yuli Yanti - 6 hari yang lalu
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Wahyupragoto Kesumo
Wahyupragoto Kesumo - 6 hari yang lalu
Salam kang cilacap salam ngapak ora ngapak mestine ora kepenak wakakak
Galoeh Chandra
Galoeh Chandra - 6 hari yang lalu
Kasian pak RT 🀣🀣🀣🀣
Bukhary_ 1453
Bukhary_ 1453 - 6 hari yang lalu
Perempuan ini tidak pernah sholat semenjak orangtuanya meninggal, hari-harinya sibuk dengan keliling menjajakan tikar pandannya, tidak jarang suaranya terdengar mendendakan nasyid-nasyid Islami sambil keliling di sepanjang kampung, walaupun rambut yg sudah mualai menua, jidat mengkerut, kulit keriput., tapi suara emasnya masih bertahan sampai kini
.
simak dendangannya pada Link berikut ​@​
David walker
David walker - 6 hari yang lalu
Hghh fi
GaS PooL GMG
GaS PooL GMG - 6 hari yang lalu
dmn
viky lihun
viky lihun - 6 hari yang lalu
Ngapak hadir luur
yu mampir ke chanel saya luur
Naufal Hafidzhi
Naufal Hafidzhi - 6 hari yang lalu
Masuk pak rt πŸ˜‚πŸ˜‚
Rahmat Permata
Rahmat Permata - 6 hari yang lalu
Sayang ya bahasa jawa siich. Jadi ane ada yg kurang paham
miaw aug
miaw aug - 6 hari yang lalu
Yang kakek tuh cuma lewat jak gk bilang apa apa
Abang Dani Bejo
Abang Dani Bejo - 6 hari yang lalu
Sukses ya... Semangat terus...
Salam persahabatan dari kami lawakan gak lucu tapi buat ketawa πŸ™
MAYANG Sari
MAYANG Sari - 6 hari yang lalu
Bocah ngapak ngehibur yg lagi galau
Asya Valent79
Asya Valent79 - 6 hari yang lalu
bantu subscribe juga cenel saya asya valent79 agar cepat mendapat 1000 subscriber secepatnya terimakasih
Darwin Shie
Darwin Shie - 6 hari yang lalu
Hahahahaha
Edoy Ganteng
Edoy Ganteng - 6 hari yang lalu
Ikhlasin pak RTπŸ˜‚
robi zami
robi zami - 6 hari yang lalu
Bocah NU brt
Epiphania J
Epiphania J - 6 hari yang lalu
Azkal, Fadli , Ilham, lain kali kalo nemu dompet dilihat identitas pemilik dompetnya yaa, biasanya ada kartu2 penting juga di dompetnya, kalo ga ada baru diumumin, kalo ga ada yang ngaku, baru disumbangkan pada yang membutuhkan πŸ˜ŠπŸ˜‚πŸ˜‚
Napsih Rahel
Napsih Rahel - 6 hari yang lalu
Bagus banget ide cerita nya dg pesan moral mendidik anak~anak,salut Pak Rt,tak dongakna Tuhan terus memberikan ide~ide kreatif untuk membangun generasi penerus bangsa ini .
Medan City
Medan City - 6 hari yang lalu
Kenapa gak dicek dulu kan ada KTP di dompet ituuuuuu
eL Kaffa
eL Kaffa - 3 hari yang lalu
Kan masih kelas 2 SD ceritane..
Yuda Septiawan
Yuda Septiawan - 4 hari yang lalu
Namanya juga bocah. Gak ngerti ada ktp
Bjfbdk Bfkhfjf
Bjfbdk Bfkhfjf - 4 hari yang lalu
KAL DI CEK DULUAN JADI TIDA SERUUUUU LBH BAGUS DI CEK NYA TER AKHIR IKLAS KAN PK RT ADUUUUU ILHAM
Coba Kita Review
Coba Kita Review - 7 hari yang lalu
Bener2 dah ni bocah. Sebulan bisa 3x Nemu dompet.. canggih!!
Nur Meita Sari
Nur Meita Sari - 7 hari yang lalu
Polllllllllllapikeeeee jannnn
BOSS BIRA TV
BOSS BIRA TV - 7 hari yang lalu
Haha.. Pak RT semangat
MERANA Si Pengembara
MERANA Si Pengembara - 7 hari yang lalu
Pak RT kena lagi wkwkwwkkwk,,,
Ikhlasin ae Pak RT
ipin upin
ipin upin - 4 hari yang lalu
wkwkwk.. anak anak di lawan psti mnang trus
MERANA Si Pengembara
MERANA Si Pengembara - 5 hari yang lalu
+ipin upin dah biasa dia dikerjain anak" πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
ipin upin
ipin upin - 5 hari yang lalu
wkwkwwk.. kacian pak rete
Kasih bin zakaria Zakaria
Kasih bin zakaria Zakaria - 7 hari yang lalu
Bestny tngok ank2 ni berlakon
jasleen kaur
jasleen kaur - 7 hari yang lalu
ya Allah ilham kok perane dadi cah pe'a bgt,, dadi pengen ngeplak
Jeran Putri
Jeran Putri - 7 hari yang lalu
Sukses trs yak bocah ngapak
Feri Setiawan20
Feri Setiawan20 - 7 hari yang lalu
Kaya dompetku hhheeeeeeehhhhheeeee
Masumi Ami
Masumi Ami - 7 hari yang lalu
Hahahhahaaa pa RT kesiaaaaan πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜
Sukesi I K K
Sukesi I K K - 7 hari yang lalu
Azkal nek nganggo kupluk sing apik ,aja kaya ngono ,kaya wong kalah main
PENSIND jy
PENSIND jy - 7 hari yang lalu
Malh Dompete pak RT sing ilang....!! Ikhlas y pak RT????
Renimutiara Dewi97
Renimutiara Dewi97 - 7 hari yang lalu
Hahahahaha πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† pk rt
Yudi 135
Yudi 135 - 7 hari yang lalu
Katoke pak RT kantonge opo bolong Kabeh yo,?
Kok dompete ilang terus.😁
Abdullah Fahzi
Abdullah Fahzi - 7 hari yang lalu
Paling seneng lihat kopyahnya Azkal. NU. 😁
Amah Suardja
Amah Suardja - 7 hari yang lalu
Pak RT pak samintul nya kok gak diajak syuting penasaran ajak main juga donk pak samintul nya masπŸ˜‚
Zulfetniwati 133
Zulfetniwati 133 - 7 hari yang lalu
Aaa Ilham ganteng banget deh tapi sayang dia bodoh
Chaptaint Dolcent15
Chaptaint Dolcent15 - 7 hari yang lalu
ikhlas ikhlas ikhlas.... 🀣🀣🀣🀣
Tukimin bagus pemangannya bocah ngapak oke
Sukses terus ilham
Tukimin bagus pemangannya bocah ngapak oke
Tambh bagus polapike
fatmawati hidayah
fatmawati hidayah - 7 hari yang lalu
Wuihhh canggih duite keno gawe tuku mi ayan.
Wareg wareg wareg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fatmawati hidayah
fatmawati hidayah - 6 hari yang lalu
+Paidi Paidi Tuman πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ™Š
Paidi Paidi
Paidi Paidi - 7 hari yang lalu
+fatmawati hidayah aku kelingan mie ayam ..ora kudu ana ayame...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
fatmawati hidayah
fatmawati hidayah - 7 hari yang lalu
+Paidi Paidi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Paidi Paidi
Paidi Paidi - 7 hari yang lalu
Wkwkwk wk..bisa bae.
_Medz Pvp_
_Medz Pvp_ - 7 hari yang lalu
Like dan subcrjbe saya
Suranto Ranto
Suranto Ranto - 7 hari yang lalu
Ooooo oo.... Kayak kowe yg penting iklaz pak rt
idoy mlehoy
idoy mlehoy - 7 hari yang lalu
Azkal pecine maen,lambange...
noryan fuzzy
noryan fuzzy - 7 hari yang lalu
klambine kyo koleksi ng jb
Muhammad Alim
Muhammad Alim - 7 hari yang lalu
Pak rt begok.
Cerita nya itu2 terus.
Mulai garing sekarang cerita lu
Devi Grey
Devi Grey - 7 hari yang lalu
Jujur ya... Gua jijik sama film ini... Setiap film ini main... Pasti gua ganti siaran... Menjijikkan... Malu gua jadi org indo... Sumpah... Ngak ada lucu2nya... Malah jadi kelihatan begoknya... Sekali lagi... Bahasanya tolong gunakan bahasa indo yg baik..
Bukan malah bahasa daerah... KAMPUNGAN... bercampur Semua... Gila
Devi Grey
Devi Grey - 5 hari yang lalu
+maykurius i am masalhnya bnyak org ngak ngerti.... Bisa nyimak ngak lho kampret... Ngegar bae
maykurius i am
maykurius i am - 5 hari yang lalu
ga terima dong bahasa daerah dibilang jijik, lebih jijik lu. najis, pindah negara aja sana, jgn tinggal di indonesia kalo jijik sm kebudayaan indonesia sendiri. kelaut aja sono, nontonin ikan pada renang
Devi Grey
Devi Grey - 5 hari yang lalu
Emng klian ngak bisa ngerti bahasa saya ya...?? Astafirulloh... Saya ini penonton... Ngerti... Wajar gua komplain?? Film itu memng seperti keluarga bloon semua... Gioe
Devi Grey
Devi Grey - 6 hari yang lalu
Memang itu yg gua rasakan... Emng knp?? Lu pada ngak terima??? Bodo amat.... Emng lu pada siapa??? Ngasih makan gua aja kagak... Sue
Devi Grey
Devi Grey - 6 hari yang lalu
Kok lo pada komen... Terserah gua donk... Gua sebagai penonton wajar donk buat kesan... Kesan baik atau negatif itu kan urusan gua...
Faisal Amrulloh
Faisal Amrulloh - 7 hari yang lalu
"Warkop FAI"
Khanza Shidqia
Khanza Shidqia - 7 hari yang lalu
Pecine azkal NU.. Joss lah.. mksh trans 7
Gonteng ew FISHING
Gonteng ew FISHING - 7 hari yang lalu
Ahahaha... keleakuane ilham marekna kemekelen...
Aep Saepudin
Aep Saepudin - 7 hari yang lalu
Azkal pecinya NU πŸ‘
Edi Rewel Channel
Edi Rewel Channel - 7 hari yang lalu
Mantap Dede,,,,tonton balik ya hahaha kepriben ya butuhlah kaya kue
ccjkt duktek
ccjkt duktek - 7 hari yang lalu
Uang THRnya pak RT itu..
Sego TiwuL
Sego TiwuL - 7 hari yang lalu
Wkwkwk Episode paling lucu dari sekian p. RT kelangan Dompet πŸ˜†πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£
Luthfi Zulfikar99
Luthfi Zulfikar99 - 7 hari yang lalu
Ilham,Fadly adik kakak ya?deling padha..
Berikutnya