SIDAK BETRAND PETO; Putra Ruben yang Bersuara Emas

68 600
874
 
Komentar
dunia MANJI
dunia MANJI - 12 hari yang lalu
Apakah jawaban Betrand untuk pertanyaan terakhir saya? πŸ˜„ . Jangan lupa dukung Betrand dengan mendengarkan lagunya ya. Terima kasih.
Ripai Sakka
Ripai Sakka - 14 jam yang lalu
dunia MANJI assalamualaikum.,,bang bos.,,semoga bisa balas comen saya .,,amin......
Idref Otnay
Idref Otnay - 15 jam yang lalu
Mantap kak anji sukses terus
Arnold Jeharu
Arnold Jeharu - 17 jam yang lalu
πŸ˜πŸ‘πŸ‘
Fadeli Borneo
Fadeli Borneo - 22 jam yang lalu
Mumpung viral om...cipt lagu juga biat bertrand...😁
Enggel enjel01
Enggel enjel01 - 22 jam yang lalu
siap kak
putu nita
putu nita - 36 menit yang lalu
Keren betran ngevans banget....
Tince Tiwu
Tince Tiwu - 2 jam yang lalu
Aku suka banget betrand nyanyi lagu DIAnya anji. Suara Anji juga keren bingiiitttt😘 buatin betrand lagu dong Anji πŸ™πŸ™
Mickhael Pardede
Mickhael Pardede - 2 jam yang lalu
Ka anji coba dong betrand ikut audisi indonesial idol junior.
NINA QUEEN
NINA QUEEN - 6 jam yang lalu
setelah betrand terkenal ntar bapakx dtg menyapa,biasax sperti itu..
Fatima Khamsin
Fatima Khamsin - 7 jam yang lalu
Asalamualaikum masa alloh masih kecil unur nya suwara nya masa alloh udah ber juwang buat masa depan itulah buat d contoh
Instinct 20
Instinct 20 - 8 jam yang lalu
Bikinin lagu dong bang manji buat betrand
Risma Ulina
Risma Ulina - 8 jam yang lalu
Sukses bt mas Anji dan Bertrand...
Aiman 123
Aiman 123 - 9 jam yang lalu
😭😭😭😭😭
Marselinus Gun
Marselinus Gun - 10 jam yang lalu
Bang Anji ciptain lagu dong buat Betrand peto, pasti serulah,,
Rtasyaa Bahtiar
Rtasyaa Bahtiar - 11 jam yang lalu
Haaaa ap cmn aku yg bru tau manji umur 41 😱😱kirain msi 30,wah awet muda bngttt,org yg sllu bhgia hdupnya mah msi kliatan awet muda terusss
Rtasyaa Bahtiar
Rtasyaa Bahtiar - 11 jam yang lalu
Gk tauu klau manji sidak siapapun it bwaannya merinding trus snyam snyum sndri😞
c squad
c squad - 12 jam yang lalu
Bang anji buatin lagu buat betran😍
Sri Srisuwiji
Sri Srisuwiji - 12 jam yang lalu
Ini anak bisa jadi harapan bangsa yg hebat
christina vicky nadya
christina vicky nadya - 12 jam yang lalu
Luar biasa & keren suara Betran dan bang Anji jg πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
Ani chen
Ani chen - 12 jam yang lalu
Waaooww Kerenn duetnya bang enji,,, betrand calon penerus mu bagus swaranya Mantuuull 😊😊😊
lolletah z
lolletah z - 12 jam yang lalu
buatkan lagu bang buat betrand, di tunggu, amin
Kiki Kiki
Kiki Kiki - 12 jam yang lalu
Manji itu gasombong.suka sidak kejalanan,baik bgt
Linsapuri Ermasari
Linsapuri Ermasari - 12 jam yang lalu
Keren
wendy fendy
wendy fendy - 12 jam yang lalu
Yg setuju bang anji ciptkan lgu bwt betrand
Like
Ekel Tarigan
Ekel Tarigan - 13 jam yang lalu
Gua senang bgt liat" konten manji semua positif, banyak memberi inspirasi dan bisa buat orang lain senang, keren πŸ‘πŸ‘
Purmala Dewi
Purmala Dewi - 13 jam yang lalu
Betrand itu atitude nya baguss ya...yang setuju like
aida septyah
aida septyah - 14 jam yang lalu
Keren keren
chelina syam
chelina syam - 14 jam yang lalu
Keren luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Ripai Sakka
Ripai Sakka - 14 jam yang lalu
Assalamualaikum .,,mas bos anji.,,saya dari dulu pengen ketemu ama bos anji.,,gimana caranya.,,saya pengen belajar ama bos anji.,,saya mau belajar soal musik.,,kaena saya uda banyak buat lagu.,,rencana jika allah mengijinkan .,semoga melalui bos anji saya jga bisa dapat mengejar mimpiku.,,amin.......semoga aja allah bsa pertemukan saya ama mas bos anji.,,
rioandhika Revi
rioandhika Revi - 14 jam yang lalu
Makasih abang andji.. Saya liat lg vidio ini..ayo abang andji.. Giliran abang dan abang charli yang nyanyi live sama betrand
Tio Hermawan
Tio Hermawan - 14 jam yang lalu
Ko gue merinding ya
Topan Badai
Topan Badai - 15 jam yang lalu
Suara betrand punya ciri khas tersendiri. Agak serak, nada tinggi dan bagus sekali suaranya. Anak muda yg sopan sekali. Contoh anak hebat Indonesia.
Fitri Laundry
Fitri Laundry - 15 jam yang lalu
Betran tenang dan kalem anaknya...dan yg pasti suaranya bagus.....apalagi jka terua dilatih...wow judika kecil...
Wiwit pratama
Wiwit pratama - 16 jam yang lalu
sekali ciptain lagu dong buat betran dong kk manji
SANG PERANTAU
SANG PERANTAU - 16 jam yang lalu
Keren lagunya
Nur Alfiah
Nur Alfiah - 16 jam yang lalu
Yang setuju bang anji ciptaan lagu buat Bertrand tema lagunya versi ank ank ,,,
siti zulaikah
siti zulaikah - 17 jam yang lalu
Serak2 merdu suaranya πŸ‘ πŸ‘
DENNY KARIM
DENNY KARIM - 17 jam yang lalu
Luar biasa ! Spirit Anji ! Anji datang , Betrand jadi more powerful and menghayati lagu Anji !!!! Keren , Manji !!!! Keren Betrand !!! Next rising star from Indonesia to the world !!!!! Semangat Manji Dan Betrand !!!!!
Ma War
Ma War - 17 jam yang lalu
Gw jd ngefans sm Bang Anji πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—
Yuni Cinta
Yuni Cinta - 18 jam yang lalu
Sukses selalu, smoga kk Enji ciptain lagu buat Betrand ,,,
Smoga kalian sm2 melambung,amin,,, sukses selalu jg buat kk Ruben
Laura AGL
Laura AGL - 18 jam yang lalu
Betrand yg di sidak knp gua yg deg degan πŸ˜‚
Sangat Heboh
Sangat Heboh - 19 jam yang lalu
Bg anji ayoo buat lagu yg ceria buat petran
aaa aaas
aaa aaas - 19 jam yang lalu
sip...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Dyan Alindah
Dyan Alindah - 19 jam yang lalu
bang manji mksih byk yach dah sidak betrand,smoga Betrand peto putra onsu sehat bhgia sekses bersama keluarga baru the onsu family πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘πŸŒ·πŸŒ·chia yoo kak
Nul Afrianto
Nul Afrianto - 19 jam yang lalu
Audio nya peca bg
Vicka Pratiwi
Vicka Pratiwi - 19 jam yang lalu
Makin ganteng nih anak
fi/tri/yah fitri
fi/tri/yah fitri - 19 jam yang lalu
Kenapa orang ntt suara nadanya tingi2 orang kalimatan juga
Ricky Prasetyo
Ricky Prasetyo - 21 jam yang lalu
Keren banget
EDE KOLANG
EDE KOLANG - 21 jam yang lalu
maju teruss betran..
slm dari ntt.
spesial manggarai.
Ervina Damayanti
Ervina Damayanti - 21 jam yang lalu
Kenapa video nya manji sekarang gak bisa di offline semuaa
Evi Tamba
Evi Tamba - 23 jam yang lalu
Betrand sopan bnget yaa waktu diajak ngobrol sama tim dari manji
Leha 123
Leha 123 - Hari Yang lalu
Ditunggu ya duet nya sama betrand lagi
I no subscribe james
I no subscribe james - Hari Yang lalu
Tepat sekali..kami orang flores suka banget jenis music dan lagu kyk kak Anji punya
lisa dz
lisa dz - Hari Yang lalu
Bissmillah smga trending lagi Amin
I no subscribe james
I no subscribe james - Hari Yang lalu
Makasih kak Anji.. kalian sangat syg sama betran peto..kami orang manggarai ruteng salut dgn kalian berhati muliah.. auto subscribe
Fara Ty
Fara Ty - Hari Yang lalu
Josss pokoknya😊
Shan Mi
Shan Mi - Hari Yang lalu
Kerrrreennn..banget..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Aprianus Abut
Aprianus Abut - Hari Yang lalu
mntap ka anji
Umi Sarofah
Umi Sarofah - Hari Yang lalu
Ka Anjei tolang kacih cipta kan lagu buwat betro
Castini CASTINI
Castini CASTINI - Hari Yang lalu
Bner2 mas dia penerus mas judika bner2 suaranya mirip .semoga sukses ade betrand amiiin
Rury Noufriana
Rury Noufriana - Hari Yang lalu
Anaknya kalem banget
Mariyah Gratiani
Mariyah Gratiani - Hari Yang lalu
Ya kak anji ciptakan lagu buat betrand
Yahs Yt
Yahs Yt - Hari Yang lalu
Buatiiin lagu dong boss buat betrand
Maura Azkia
Maura Azkia - Hari Yang lalu
BarU tau MOP CHANELL punya koko ruben
Arnoldus Moda
Arnoldus Moda - Hari Yang lalu
Bang Ruben Onsu punya Talenta luar biasa bisa mendapatkan putra emasnya.Wow that Amazing
Eni Harnawati
Eni Harnawati - Hari Yang lalu
Suarax mrip suara judika
Alindra Evandra
Alindra Evandra - Hari Yang lalu
Kapan nih bang manji ciptain lagu buat betrand,,
Stephany Timan
Stephany Timan - Hari Yang lalu
Bang Anji dunk ciptain lagu buat betrand pasti viral deh bang
zxcv bn
zxcv bn - Hari Yang lalu
Salut buat betrand, saat bersama ayah ruben keliatan ke kanak2an sekali seperti tingkah biasa anak2 kepada ayahnya, tapi disaat disidat kak anji ntah kenapa gaya dan sikapnya dewasa bgt..
ndari cs
ndari cs - Hari Yang lalu
Mrinding dngr suara betrands
Gordy Agas
Gordy Agas - Hari Yang lalu
🀣🀣🀣🀣🀣
jaya supriyadi
jaya supriyadi - Hari Yang lalu
Adem banget suaranya Bertrand Peto Putra Bensu dan suaranya ngak lebay banget. Kak Manji harus cipt-kan lagu buat Bertrand. HARUSSSSSS.
Rita Agelia
Rita Agelia - Hari Yang lalu
Sidak Cahrly donk kak anji
Jelita Putri
Jelita Putri - Hari Yang lalu
Ciptain lagu buat betran kk,,,, makasih buat kk,sukses ters buat kk anji
Ari Pratama TV
Ari Pratama TV - Hari Yang lalu
Sidak ke makassar juga bangπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»
Daniel D karisma Kapoor hot de tidak ada dua ya mah
Waduh hebat ya putera Ruben Onsu lahah yg punya lagu hhhhhhh
Selvia Lestari
Selvia Lestari - Hari Yang lalu
😊
Melati Putri
Melati Putri - Hari Yang lalu
anak pembawa rezki..
i love u betran peto
Agrijaya Mangkubumi
Agrijaya Mangkubumi - Hari Yang lalu
Mungkin betrand juga perlu diajari gerak tangan berkacak pinggang kl itu tdk bagus, kr dia msh lugu blm mengerti
Gus Dewan
Gus Dewan - Hari Yang lalu
Udh kebiasaan di kampungnya kykny karena bergaulnya sama yg dewasa2
jijie AyungRasikah
jijie AyungRasikah - Hari Yang lalu
duh merinding dgr suaranya bertrand peto..

keren..semoga penyanyi cilik indonesia berkembang lg
Kaliz Zubaida
Kaliz Zubaida - 2 hari yang lalu
Sukses sellu ya sayang tetaplah rendah hati ya sayang
Bella Savia
Bella Savia - 2 hari yang lalu
Kak anji.. Tolong ciptain lagu buat betrand
Brian Sinarta
Brian Sinarta - 2 hari yang lalu
Dunia manji gak dikasih liat subscribe nya berapa habisnya dikit subscribe nya🀣
Fadilah Firdaus & Ibu dewi
Fadilah Firdaus & Ibu dewi - 2 hari yang lalu
,betrand n anji dunia manji keren ..duet kak ..keren
Berikutnya