ELVIA nangis diputusin BILLY #18

64 918
6 776
 
Komentar
Kdkfm Mdmd
Kdkfm Mdmd - 17 jam yang lalu
Billy banyak cewenyà mknya minta pilihan putus atau trus😜
Rismawati Riris
Rismawati Riris - 18 jam yang lalu
Sy Penggemar Alm. Dn Bg Bily Smoga Klrg ABG slalu dlm lindungan Allah Swt, Amin.dari Risma Dari Duri Riau
Aditia darmawan
Aditia darmawan - 18 jam yang lalu
Gurihhhhh
m.arifin ipin
m.arifin ipin - Hari Yang lalu
kk billy ketemuin kk el sm kk hilda pasti seru deh....
Rian Sbastiyan22
Rian Sbastiyan22 - 2 hari yang lalu
Semoga bang billi am elvia bisa keperlaminan amieeennn🤲
Sigit Wahyudi
Sigit Wahyudi - 2 hari yang lalu
Bang bily cocok sama el , awas kalau putus tendang
Armand Optimus
Armand Optimus - 2 hari yang lalu
Hahhh,,, suaranya sedih ceweknya loh bill bikin kita yg dgr agak we ikut tersedih gt,,,,jgn sia2 seseorang yg sayang n cinta banget ama kamu,,,sayangi dia Pi jgn ampe lupain ortu kita brow,,,it yg lbih penting,,,,,heheee
Dhika Thian
Dhika Thian - 3 hari yang lalu
Lihat lah gaada yang PERDULI
Dian Chaerunisah
Dian Chaerunisah - 3 hari yang lalu
Yaampunnn bang bill, lelaki idaman bgt dong. Disaat lg ada konflik sm pasangan bs bgt diajak diskusi, kelarin masalah smsm. Keliatan penyayang bgt sm perempuan, idaman bgt sumpah😭😭
Suherni Erni
Suherni Erni - 3 hari yang lalu
Jangan sampe putus bang Billy... 😂
Bangun Permata
Bangun Permata - 3 hari yang lalu
enak di tontong...
widianti tok
widianti tok - 3 hari yang lalu
Ga jauh beda sama kelakuan mantan😒
widianti tok
widianti tok - 3 hari yang lalu
Ga kabar hampir sehari doang🤣🤣
Eka Fitriani
Eka Fitriani - 3 hari yang lalu
Cocokkkkkk serasiiiiii
Rina Rina
Rina Rina - 3 hari yang lalu
Senengnya denger el bilang demialloh, astaghfirulloh, semoga secptnya dpt hidayah
Meily Hartati
Meily Hartati - 3 hari yang lalu
Smgo smpek nikah ya bang biliy sm El cocok bnget .
Rabiatul Ahmad
Rabiatul Ahmad - 3 hari yang lalu
Sumpah gak kerasa air mata gua keluar sendiri 😢
Ucok Regar
Ucok Regar - 3 hari yang lalu
Insya allah ... el bisa masuk islam ya 🤲Aamiin ... berjodoh sm billy ... Aamiin jd nambah lagi saudra kita ...
Hariz Mus
Hariz Mus - 3 hari yang lalu
bang billy playboy kampret udah punya cewek cantik kok masih jalan sama cewek lain
Darmawan Darmawan
Darmawan Darmawan - 4 hari yang lalu
Sok kegantengan kamu, bil
Sutik 15
Sutik 15 - 4 hari yang lalu
Saya baru liat dan saya ikut nangis karna saya udah lama jomblo😭
Nofianti Ovi
Nofianti Ovi - 4 hari yang lalu
smph ya skt hati liat bang billy,ka el 99% beda jauh sama hilda malah gitu,yg skt angen kok aku liat konten ini😡 wlpn cuma prank,jgn smpai bnr2 sia2in cewe cntik adem gtu
Selvi Agustin
Selvi Agustin - 4 hari yang lalu
Jangan sampe putus ya bang bil sama el
dakwah 123
dakwah 123 - 4 hari yang lalu
Doa terbaik untuk kalian ELBI 💚
Lisa Santidia
Lisa Santidia - 4 hari yang lalu
Abang Bili jahattt.. kasian tau kakk El nya
hotel delluna
hotel delluna - 4 hari yang lalu
Bang billy, mba el nya dijaga bae2 yah,, dri cara bicaranya baik bget orgnya 🙂
The Mufid Family
The Mufid Family - 5 hari yang lalu
Aq udh puny suami tp aq kok baper ya😅😅😅
nameless fandi
nameless fandi - 5 hari yang lalu
drama live tingkat tinggi joooooon 😂
Nurul Fadhilah
Nurul Fadhilah - 5 hari yang lalu
Sumprit.. akuh juga pernah siposisi ini.. gilak2 an aku nangis tau... alhmlldh... skrg aku ada jodoh sama dia.. udah punya baby 1 malah🥰
J. Arkiano
J. Arkiano - 5 hari yang lalu
Bylli jangan perna tinggalin wanita sehebat dia(El) perthankn hubungan kalian berdua, kami senang bnget jika kalian berdua jadi pasangan sehidup semati, slm manis dari Beta arkiano🤗
kesman Man
kesman Man - 5 hari yang lalu
Bang biliy klo lo putus..aku benci sama biliy..
Laila Vann
Laila Vann - 5 hari yang lalu
wah kak el nyebut astagfirullahaladzim
Mas Bejo
Mas Bejo - 5 hari yang lalu
Waaaawwwwwwaaaaeww
Rhini Elvianti
Rhini Elvianti - 5 hari yang lalu
Ingat olga kalo liat billy,,,
wulan dari24
wulan dari24 - 6 hari yang lalu
Ell wlwpun beda keyakinan tapi ngommng ass , demi allah astagfirullah em seneng dh smoga lnggeng trus bang billy sma ka ell 😇😇
Yoon Nas
Yoon Nas - 6 hari yang lalu
Kamu intervensi diri kamu dulu aku juga intervensi aku dulu..ahahahahaa.gilaaa bahasanya
Ary CarSD
Ary CarSD - 6 hari yang lalu
Bang bily kyk anak kecil kebanyakan sumpah" -_-
Miftahul Luthfi
Miftahul Luthfi - 6 hari yang lalu
Demi apa demi apa. Gampang banget demi demian
Vidia Rayhan
Vidia Rayhan - 6 hari yang lalu
El istigfar,alhamdulillah
Fans sharukkhan
Fans sharukkhan - 6 hari yang lalu
Jangan dibuat main" loh kata" putus. ...
Sayang bgt lu ga jadi ma tu cewek .tu cewe penurut .
Patuh ,
Pembawa rezki ...
Rezki lu bagus tu ma perempuan

Njirr gue dah jadi kek peramal 🙄
mojang banten
mojang banten - 6 hari yang lalu
Astgfirullah
Demi allah
Allah huakbar allah huakbar
Mndengar dari mulut y pcrnya lngsung
Semoga bang billy bisa menutun y mnjdi seorg mualaf aminn
Adamz Turner
Adamz Turner - 6 hari yang lalu
Saling percaya aja..saling tuker kaya bocah SMP
Fitri Yean
Fitri Yean - 6 hari yang lalu
Bang Billy kan baee banget,..royal Ama kekasihnya...romantis pula...uhhh makin nge fens gue Ama bang Billy dan kak L...😍😍🤗🤗🤗
Fitri Yean
Fitri Yean - 6 hari yang lalu
Jadi ikutan sedih...😢😢😢
Ve Veron
Ve Veron - 6 hari yang lalu
Kyk nya el bakal pinda agama demi bang billy 🥰 smoga jodoh yahh
joe doank
joe doank - 3 hari yang lalu
Kepercayaan aj pindah demi manusia.... Gbu.. el
Dewi Anggraini
Dewi Anggraini - 6 hari yang lalu
Panggilannya pao sama apa ya
Agvel Fakhri
Agvel Fakhri - 7 hari yang lalu
Gila si🤣
hapizh cokodidi
hapizh cokodidi - 7 hari yang lalu
Mirip wktu gw pcran msih jaman SMA dlu,
mimi Yolla
mimi Yolla - 7 hari yang lalu
Dah lah baikan jgn pake ngambek2n nti nyesel klw dah putus ...#JANGAN PUTUS BILLY,PRANK BERHASILLL
Naswir Efendy
Naswir Efendy - 7 hari yang lalu
Hebat..jaman sekarang klu mutusin lalu mau tarik balik kata' putus karna sadar klu masih sayang bilang aja prank klarr deh🤣🤣
Mahfudoh Ajja
Mahfudoh Ajja - 7 hari yang lalu
Halooo bang Billy kak El jangan Ampe putus ia kalo bisa Ampe nikah dong
Fiqa Faiz
Fiqa Faiz - 7 hari yang lalu
Semoga disegerakan ya... Bang Billy dan Princess Elvia...kita selalu mendoakan yg terbaik buat Bang Billy dan Princess Elvia...ga bosan liat video ini...Asli bikin Baperr...😭😭😭😍😍😍
Bram Bachdim
Bram Bachdim - 7 hari yang lalu
Ngga tau kenapa aku merasa kalau ka El udah yakin masuk islam. belum syahadat karna butuh pembimbing seorang suami yang islam seperti bang billy.
mimi Amar
mimi Amar - 7 hari yang lalu
❤❤
Nia ardina
Nia ardina - 7 hari yang lalu
Jadi ikut an baper. Semoga bang billy jodoh sama elvia amin
Fika diya
Fika diya - 8 hari yang lalu
Bikin konten prank kak elvia dong kakkk
Komang Ayhu
Komang Ayhu - 8 hari yang lalu
Ni bru konten real yg benerbener real ga kaya yg lain banyakan setingan salam dari bali bang semoga makin sukses di youtube 👍
hadaq mety
hadaq mety - 5 hari yang lalu
Krn bang bili
Sitti Haisyah
Sitti Haisyah - 8 hari yang lalu
Jgan sampai putus klow putus ndg ada lagi mau nonton chanelx elvia
Bayu Ramadhan18
Bayu Ramadhan18 - 8 hari yang lalu
Bang bily kalo memang serius sama ka el setidaknya lamar ka el dulu biar Dia yakin 💯℅.. Bang bily udah ga mudah lagi?? Ntar punya anak mau umur berapa???? 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂
Rommy Ibrahim
Rommy Ibrahim - 8 hari yang lalu
Cinta yang tulus itu tidak akan datang kepada laki laki yang sederhana..
Zaman sekarang gk ada perempuan yg tulus bener bener nerima dia dari segi kekurangan dan keadaan.. Zaman skrg gk ada materi gk bakal sayang tulus atw perhatian..memang tidak semua seperti itu..tapi zaman skrg susah dapetin yg murni tulus..
Berikutnya