Penghasilan FANTASTIS Kevin Sanjaya & Marcus Gideon! WILONA DISMASH KEVIN?!?

12 562
109
 
Komentar
A zumy
A zumy - 20 menit yang lalu
Ini kameramen nya super duper amatir, jadi pusing liad nya ๐Ÿคฏ
Intan Ayuningtyas
Intan Ayuningtyas - Jam Yang lalu
Next sama jojo dong๐Ÿ˜‹
Mahesa Tiar
Mahesa Tiar - Jam Yang lalu
Wilona ๐Ÿ’– Kevin
Putri Maharani
Putri Maharani - 2 jam yang lalu
wilona cocok sm kevin tu๐Ÿ˜‚
yeni tambunan
yeni tambunan - 2 jam yang lalu
Kok saya jadi baper ya lihat kevin dgn wilona hahaha.. Ngakakkkk
Asti Lebok
Asti Lebok - 2 jam yang lalu
Puji Tuhan wilona,kamu sama kevin cocok bangt๐Ÿ˜..jadilah dia teman hidup kamu ya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
yeni tambunan
yeni tambunan - 2 jam yang lalu
Kevinnya salting hahaha
Juan 4112
Juan 4112 - 3 jam yang lalu
Yg setuju natasa pcran sm kevin like ya,,,
Viona Its
Viona Its - 7 jam yang lalu
Kaa aku udh keempat kalinya nntn video ini๐Ÿ˜‚
amanda marceilla
amanda marceilla - 8 jam yang lalu
Ka kevin ngelirikin ka wilona mulu๐Ÿ˜‚
Ncoxs Music
Ncoxs Music - 9 jam yang lalu
Kapan yh bisa maen sama kevin/gideon๐Ÿ˜…pen rasanya smash bang kevin :v
Alvaro Tirta
Alvaro Tirta - 10 jam yang lalu
Si mpin lirik2 trus klo mau nanya no hp lngsung aj mpin
DEVINA OCTA
DEVINA OCTA - 10 jam yang lalu
Kevinโคnatasha
Wulan Dari
Wulan Dari - 11 jam yang lalu
Mainin rambut terus kayak gerogi
Sry bella Amana
Sry bella Amana - 11 jam yang lalu
Kevin kok ngelirik wilona trus yaah๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
Talia Hutapea
Talia Hutapea - 11 jam yang lalu
hihihi lucuuuuu... wilona n kevin cucokkk meyong, jgn mau pacaran sama yg g seiman.. percuma๐Ÿ˜‚
Kipli Rika
Kipli Rika - 11 jam yang lalu
baper parah yakin..
padahal berkali2 nonton
Anita DA
Anita DA - 11 jam yang lalu
baru kali ini aku nonton yt berulang2. ga ngebosenin
Meryana Ina
Meryana Ina - 12 jam yang lalu
Lirikan matanya kevin ke wilo bikin baper๐Ÿ˜
Semoga klian brjodoh ya ๐Ÿ™๐Ÿ™
nadya oktavia
nadya oktavia - 12 jam yang lalu
semoga berjodoh dgn yg seiman amin
laura gama
laura gama - 12 jam yang lalu
Kalau jadian aku langsung subscribe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Vanesha Zahra
Vanesha Zahra - 12 jam yang lalu
Kak v log sama kak kevin sama kak markus donk
Tama Vikay
Tama Vikay - 12 jam yang lalu
Sumpah ya gua ga bosen" liat vlog yg ini...collab lg donk wilona ma kevin
Grace Cindy
Grace Cindy - 13 jam yang lalu
Emang ya cewek tu hobynya teriak-teriak gajelas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yerriko Digo
Yerriko Digo - 14 jam yang lalu
Aqu sich dukung bangett Natasha wilona jadian sama Kevin Sanjaya sepertinya auranya cocok bangett๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Ra Lestari
Ra Lestari - 14 jam yang lalu
Cocok banget ๐Ÿ˜ Semoga deh jadian
Destya dwi lestari
Destya dwi lestari - 15 jam yang lalu
di menit 3:48 duhh tatapan mpin ke wilo ๐Ÿ˜
Rezky Aditya
Rezky Aditya - 15 jam yang lalu
Bahagya banget liat wilo sama kevin๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ara's Word
Ara's Word - 15 jam yang lalu
Mpin ih matanya nakal ya lirik lirik๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ beda sama tatapan Marcus ke Wiko wkwkwk tatapan mpin ke Wiko gemesshh
Ara's Word
Ara's Word - 15 jam yang lalu
Wilo:( typo
anjas fitriana
anjas fitriana - 16 jam yang lalu
colab lagi dong sama @kevin sanjaya hhh
Lutfi Yana
Lutfi Yana - 16 jam yang lalu
Jujur gue nonton video ini udah 8x lohh tapi gak ada bosen2 nagih Mulu nontonnya . Soalnya bikin ketawa mesem sendiri liat mereka .
Kinanti Maulantika
Kinanti Maulantika - 16 jam yang lalu
Wajar sih kalo mereka setahun sebesar itu. Karna mereka dapet emas terus di ganda putra.
Diva Official
Diva Official - 17 jam yang lalu
Kak wilona cocok banget sama kak kevin๐Ÿ˜‡
Putri Azizah
Putri Azizah - 18 jam yang lalu
Gua ulangยฒ terus sumpah ga bosen bosen๐Ÿคฃ
rudi haryanto
rudi haryanto - 18 jam yang lalu
9 m pertahun.. Seketika jiwa miskun gua meluap luap
Kurnia Dewi
Kurnia Dewi - 18 jam yang lalu
Bikin vlog lagi sama Kevin Sanjaya kak,,cocok
Serba Booming
Serba Booming - 18 jam yang lalu
hay baby good luck
Erika Yuliastanti
Erika Yuliastanti - 18 jam yang lalu
Sama jonathan christie dong
ErNes Putry Bungsu
ErNes Putry Bungsu - 18 jam yang lalu
Udah mau berpa kali nnton..tpi nggk bosen2 Juga...wilona sma Kevin Cocokโคโค
fafa rabani
fafa rabani - 18 jam yang lalu
Saking suka nya aku nonton trs"san ๐Ÿ˜ป
Ringgi Melati
Ringgi Melati - 18 jam yang lalu
Sumpah aku sudah nonton berkali-kali tetep aja gaada bosennya, baperr๐Ÿ’™
Windy Mulyadi
Windy Mulyadi - 19 jam yang lalu
Buat vlog lagi dong sama kevin sama marcus kak
Lovenia s
Lovenia s - 19 jam yang lalu
Kapan kapannn Jojoooo
Rezkyaarama
Rezkyaarama - 19 jam yang lalu
bultangg bnyakk Uanggnyaa jelasss???!!!
Wafin Al Jinan
Wafin Al Jinan - 19 jam yang lalu
15:24 coba kalian pake kecepatan 0,5x , pasti pada diulang-ulang (bagi cowok) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Vio Ra
Vio Ra - 19 jam yang lalu
Sma kak wilona aja kevin๐Ÿ˜šโค
Nur Selvi
Nur Selvi - 19 jam yang lalu
Lucu deh pas kevin samperin wilo
Renatha putri
Renatha putri - 19 jam yang lalu
Ya ampun so sweet...๐Ÿ˜
Dangerous Woman
Dangerous Woman - 19 jam yang lalu
Kak kevin curi curi pandang ke kak Wilo mulu. Acieee๐Ÿ˜…
Rita Tampubolon
Rita Tampubolon - 20 jam yang lalu
Pliss colab lagi sama mereka kak..๐Ÿ˜Š
Tiffany Love
Tiffany Love - 20 jam yang lalu
good luck
arrip raditya
arrip raditya - 20 jam yang lalu
Jadian jadian jadian jadian jadian
Intan Sulistyana Mustika Suci
Intan Sulistyana Mustika Suci - 20 jam yang lalu
ngakak pas part mpin bilang "raket juara itu loh", kalo wilona mah langsung auto jadi juara di hati mpin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dana Swara
Dana Swara - 20 jam yang lalu
Tabung buat masa depan sama kamu
Like
Oliev Az Zayra
Oliev Az Zayra - 20 jam yang lalu
Uwaw pnghasilan 8_9 M setaun ๐Ÿ˜‚
Soobin Love
Soobin Love - 20 jam yang lalu
YG NGERASA KEVIL WIWIN COCOK, LIKE ME
kristiana eka dewi
kristiana eka dewi - 20 jam yang lalu
Siapa nih yg nonton berulang2
rayi saputri
rayi saputri - 20 jam yang lalu
Senyum2 sendiri liat wilo sama kevin
Mhd Kamil
Mhd Kamil - 21 jam yang lalu
Collab Sama Kevin lagi dong will..
maria Melty prasetyo
maria Melty prasetyo - 21 jam yang lalu
pas wilo di smash trs jatoh...babang kevin nyebrang net trus nnya " gpp kan " ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ohhhh perhatiannya ๐Ÿ˜
Rian Yusuf
Rian Yusuf - 21 jam yang lalu
Cieeeee,,,,,,, main Reket ama Kevin
Rian Yusuf
Rian Yusuf - 21 jam yang lalu
Mbak Wilona ama Kevin pasti jodoh, Sebap Se iman, Gbu
Dverro Tunel
Dverro Tunel - 21 jam yang lalu
Katanya suruh nyemesh "beb"...๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Pamella Tri
Pamella Tri - 21 jam yang lalu
Wilona cocok bgt sama kevin โค
Heldina Febriyanti
Heldina Febriyanti - 22 jam yang lalu
prank text kevin dong kakkk
Tari Wulan putri
Tari Wulan putri - 22 jam yang lalu
Collab lagi dong SM KA kevin
Ati azima azima Zima
Ati azima azima Zima - 22 jam yang lalu
Ngk apa2 wilona di smash itu tnda cinta dari kevin
Tari Wulan putri
Tari Wulan putri - 22 jam yang lalu
KA Kevin sama KA Wilona cocok banget ihhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜โค๏ธ
kajsia jhsbzah
kajsia jhsbzah - 22 jam yang lalu
Cocok bnget kevin sma natasha
Mpi 19
Mpi 19 - 22 jam yang lalu
Nanya nya gaji muluuu buuu ๐Ÿ™„๐Ÿ™„
KyungsooNayeon 4EVER Luv
KyungsooNayeon 4EVER Luv - 22 jam yang lalu
Wilona di detik 17:55 lucu dong omongan nya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Itu kamu meringis sakit bahagia aoa gimana ๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ
Dinda dinda
Dinda dinda - 22 jam yang lalu
Dan ini tuh yang ke 5 kalinya gua nonton ini sumpah gua sih ngarep banget wilona & kevin jodoh
Indri Putry
Indri Putry - 22 jam yang lalu
Sumpah aku ngakak bagian wilona dismash lucu parahh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
BTW cocok juga lohh jadinan aja wil
Parsinie Chinot
Parsinie Chinot - 23 jam yang lalu
disaat yang onoh bikin konten dan semakin dekat trus sama si R..
si situ pula banyak laki" yang ngarep bnget sma wilona๐Ÿ˜
sabar ya wil biar kmu non muslim tapi hatimu sangat mulia,,dan pastinya anti makan teman ya๐Ÿ˜‚
Amelia Safitridwilestari
Amelia Safitridwilestari - 23 jam yang lalu
kak Wilona sama kak Kevin jadian aja
Ucuz Encuz
Ucuz Encuz - 23 jam yang lalu
Wil, buat video acak2 rumah kevin sanjaya dong wil???
Resta Syahfiandra
Resta Syahfiandra - 23 jam yang lalu
Kevin wilo boleh lah ya wkwk ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ‘
Busmania Indonesian
Busmania Indonesian - 23 jam yang lalu
Reva di cariin Boy tu :v
Fatimah Anggraini
Fatimah Anggraini - 23 jam yang lalu
Jonatan cristie
pebriani Saputri
pebriani Saputri - 23 jam yang lalu
cocok bnget kevin sma ntswilonan pcaran
Wulan Topsell
Wulan Topsell - 23 jam yang lalu
Seru kak sumpah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Dinda dinda
Dinda dinda - Hari Yang lalu
Di tunggu kabar baik dan undangan nya kk ๐Ÿค—
Top Up
Top Up - Hari Yang lalu
Kejadian Fatalnya saat dikasih point 3 biji doang di final lawan Yuta Watanabe
Aprelia Dewi
Aprelia Dewi - Hari Yang lalu
Endingnya Ngakakk sumpah๐Ÿ˜‚
desi silaban
desi silaban - Hari Yang lalu
Kak wilo sekali-kali buat youtube channel ke rumah kak kevin dong
Reika a11
Reika a11 - Hari Yang lalu
Kakk wilo colab dong sama jojo๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ˜ฝ
Dea SP
Dea SP - Hari Yang lalu
14:9 ahhh baperrrr๐Ÿ˜kalian cocok๐Ÿ’š
girl gamer
girl gamer - Hari Yang lalu
Gw nonton sahur 2 kali ulng pagi 1 kli๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ngk bosen anjir
Rispa Ariani
Rispa Ariani - Hari Yang lalu
Kaka natasya buat vidio lagi dong bersama kaka kevin sanjaya rami kak waktunya sekita 15metit sekali kali kak romantis kak kaka sama kevin sanjaya๐Ÿ’–๐Ÿ’ž
Dandi anugrah
Dandi anugrah - Hari Yang lalu
Kevin liatin kak will mulu :d
azty fitri
azty fitri - Hari Yang lalu
Duhh aku kok seneng yahhh liat si wilona sama si kevin๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ jadian aja dehhhhh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Yusril Baihaqi
Yusril Baihaqi - Hari Yang lalu
Penghasilan atlet 05:50
Pan Tresna
Pan Tresna - Hari Yang lalu
Kameramennya ngambil gambarnya yang enak boss, biar ga pusing liatnya.
Kharisma dwiyanti
Kharisma dwiyanti - Hari Yang lalu
Bikin konten bareng kak kevin sanjaya lgi dong ka natasha wilona!?!!!
ari nur123
ari nur123 - Hari Yang lalu
Wooww seru bingitttt willl.
nila kusuma
nila kusuma - Hari Yang lalu
Kevin banyak senyum hiya hiyaa
Abdul Azam
Abdul Azam - Hari Yang lalu
baru liat Kevin ketawa ngakak biasanya cool
Cahyo Perdana
Cahyo Perdana - Hari Yang lalu
Sayang banget padahal kontennya juaraa, tapi kepala gua jd pusing banget liatnya waktu sesi main badmintonnya. Kameramen amatiran banget, masa ga ngerti gimana caranya biar dapet spot bagus.
ginichi kazeka
ginichi kazeka - Hari Yang lalu
Lagi mencari...
Tidurnya lama,susah bangun pagi...butuh alarm berkali2...๐Ÿ˜…
#jadialarmnyakevindongwil
๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
Anistys 1
Anistys 1 - Hari Yang lalu
Kok aku ngerasa di sini wilona kembali seperti dirinya dulu sebelum kenal varell ya... pas Anak jalanan itu.. Senyumnya wilo dan semuanya trus kevin gk kaya biasanya ya biasanya kalo ngomong agak medok nah ini gag dan biasanya kevin garing banget disini bagagia bangett.. senyumannya itu lohh...
Berikutnya