Hendropriyono: Tangkap Dalang Kerusuhan Pelantikan Presiden!

6 281
2 648
 
Komentar
Rohim Putra
Rohim Putra - 2 jam yang lalu
Katanya presiden yg sah,kok rakyat tak ada yg menyambut sih,apa waktu cobbosan itu cama yg merayakan ckrng ini y,kalau begitu Jokowi bukan presiden yg sah,yg betul Jokowi presiden maling,
Teti Mulyati
Teti Mulyati - 4 jam yang lalu
Yg komen kebanyakan barisan sakit hati.. Taik Lah kalian2 ini
Tangkap baru mewek2... Sok2 an dasar netijen letoy alay genit ganjen getreng bahenol es cendol
Chao Chaoo
Chao Chaoo - 5 jam yang lalu
ISOLASI, bukan SoLASi lo kate solasiban..? Nir munir
Ipin Upin
Ipin Upin - 5 jam yang lalu
jangan takut pak..jin sudah dikerah kn utuk menjaga pelantikn pk jkw
levi's ckck
levi's ckck - 7 jam yang lalu
Tangkap aja menantu lu cebong🤣🤣🤣
Addi Abrar
Addi Abrar - 9 jam yang lalu
Anjing..2
QND
QND - 9 jam yang lalu
Hidup jendral!! Laksanakan tugasmu sebaik2nya disisa usiamu agar menberi manfaat bagi org2mu. Baiklah...rekam sejarah bisa dihilngkan, tp rekam perbuatan akan diputar kembali saat SAKARATUL MAUT!! SELAMAT...
Roni Dilif
Roni Dilif - 10 jam yang lalu
Asut kmatian kpps
Sayuni Dwi Ningtyas
Sayuni Dwi Ningtyas - 11 jam yang lalu
CURAAAÀAAANG CELAKA
Rahma Wati
Rahma Wati - 12 jam yang lalu
Yg makar kamu rejim cebong yg tdk ada malu dn malu km sdh d makan anjheng peliharan km sendiri.rejim pki rejim bejad.
supriadi 59
supriadi 59 - 13 jam yang lalu
Saya setuju hendro gantung di monas karna dialah yg melanggar HAM
Amin Rosidi
Amin Rosidi - 13 jam yang lalu
Bedill aja pak yg rusuh
Saripudin Syamsuri
Saripudin Syamsuri - 14 jam yang lalu
BANG KUMIS....
Saripudin Syamsuri
Saripudin Syamsuri - 14 jam yang lalu
MANTAF TNI HARUS SHOLID.....
Opung Doly
Opung Doly - 16 jam yang lalu
Siapa saja JONGGOL PROVOKATOR jatuhkan JOKOWI?.AMIN RAIS, SRIBINTAG PAMUNGKAS, FADLI ZON, PERMADI, TENGKU ZULKARNAIN, RIZIEK SIHAP, GRUP CENDANA, KAMPRET, IJTIMA ULAMA, TALIBAN, TERORIS DAN ISIS.
Nurul Hidayah
Nurul Hidayah - 16 jam yang lalu
Dalang nya tangkap pak polisi,
Avev Maja Channel
Avev Maja Channel - 16 jam yang lalu
ALAT NEGARA BERGEGAS
Zenot Zeni
Zenot Zeni - 16 jam yang lalu
Betul
Harry Zulkifli Sugondo
Harry Zulkifli Sugondo - 17 jam yang lalu
Pelantikan kali ini ketat sekali yg justru memang tdk ada demo..... giliran ada demo nyantai sj....
Jd siapa dalangnya...justru saat ini keliatan jelas siapa dalangnya....
Muhammad Yunus
Muhammad Yunus - 18 jam yang lalu
Kenapa mesti begitu ketat pelaksanaan pelantikan presiden kalau memang presiden itu pilihan rakyat mestinya rakyat gembira ria
Rhapsody Im
Rhapsody Im - 18 jam yang lalu
Mantul..tangkap pembunuh d waimena..
endang suharini
endang suharini - 18 jam yang lalu
PELANTIKAN PRESIDEN VURANG DAN MELANGGAR UUD45 ITU TIDAK SAH DRO CUMA IBLIS YG MENGANGGAP SAH
cosan pak ahok days t sayangku
cosan pak ahok days t sayangku - 21 jam yang lalu
Benar2 bpk yg benar pasti selamat dn menang saya fi akan lancar sehat selalu amin2
Ari Noviyanto
Ari Noviyanto - 22 jam yang lalu
kalau bisa uu subversip di hidupkan kembali krn uu tsb hanya dibekukan tdk dihapus
GayuZz Bram
GayuZz Bram - Hari Yang lalu
Ini orang ngomong ap kentut.. gk mudeng pk .😛
Sodiq Hariyanto
Sodiq Hariyanto - Hari Yang lalu
Jendral Tegas dan style petempur
Aba Dong
Aba Dong - Hari Yang lalu
Lo pikir si jae mau di Lantik ya mimpi kau hendro
Bambang Sutejo
Bambang Sutejo - Hari Yang lalu
Tangkap GATOT NURMANTYO yg memprovokasi rakyat untuk melengserkan pemerintahan JOKOWI dengan menggalang kudeta makar 212, HTI, FPI, PKS, JAD dan antek anteknya teroris lainnya, waspadalah GATOT NURMANTYO berkeinginan jadi presiden dengan cara kudeta makar yg gagal ,
KUSTONO BEJO
KUSTONO BEJO - Hari Yang lalu
yg menjadi dalang sebener ny ente, lempar batu sembunyi tangan.
Lisa Lifia
Lisa Lifia - Hari Yang lalu
Wamina tgkap tangkap hendro jgn ngomong terus
Muhamad Fahrie
Muhamad Fahrie - Hari Yang lalu
Pilihan rakyat?
Muji Jaya
Muji Jaya - 2 hari yang lalu
Jooooooss.... sumpel tu.. yg koar2 ham... sikat yg bikin gaduh negara... kalau gk blkin api mana d tindak. Klau d tindak..bilang ham.. hsm cocotmu.
sudadi hartono
sudadi hartono - 2 hari yang lalu
bRAVO JEND HENDROPRIYONO TANGKAP AJA .KALAU PERLU BPK INI THE NEXT PRESIDENT.AGAR RAKYAT AMAN DARI ANARKIS
Gian Alam
Gian Alam - 2 hari yang lalu
Bagus emang harus ditangkap Dalang nya.Pkknya nanti klo Pak Jokowi sudah dilantik semua Pegawai Negeri harus disetiril dr paham2 Radikal.Sbb ini sangat Penting bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara ;agar bisa mewujudkan Kedamaian dan keutuhan NKRI.
Hasyim Arnol
Hasyim Arnol - 3 hari yang lalu
Jendral kelompok jokowei sama saja
..KELOMPOK AIDIT DAN KOLONEL UNTUNG
Pang Sin Wen
Pang Sin Wen - 3 hari yang lalu
MATIIN DALANG KERUSUHAN... siapapun dia..
Muhammad Aditiya Aditiya
Muhammad Aditiya Aditiya - 3 hari yang lalu
Tua tua keladi makin tua makin jadi
Atik Sayang
Atik Sayang - 3 hari yang lalu
Orang orang seperti hendro kalau lom mampus lom bisa aman lempar batu sembunyi tangan
Mahsus mahsua
Mahsus mahsua - 3 hari yang lalu
👎🏿
Abdul Darus
Abdul Darus - 3 hari yang lalu
yg anrkis masarakat. cemanatu pak.haruskh d tvkp semua atu d musnhkn.
Abdul Darus
Abdul Darus - 3 hari yang lalu
knpa...rela ank2 cucu nanti jdi sol sepatu. ...mksutnya brsatu ...siap tembak dn hncurkn rakyat gitu.
Dadan Dayani12
Dadan Dayani12 - 3 hari yang lalu
Mantul pk jenderal.harus di tangkap dalang dalang nya..
Cah Solo
Cah Solo - 3 hari yang lalu
Allah datang menolong selamatkan Pancasila & NKRI, para dalang makar kalau sudah ditangkap & isolasikan ke Nusakambangan aja. biar jangan mempengaruhi rakyat kecil yang tak berdosa.
Kiswono AKM AKM
Kiswono AKM AKM - 4 hari yang lalu
😂😂😂😂
Yg banyak komen para KADRUNNN,, JEBOLAN KAUM KAMPRET.
Easin Rawna
Easin Rawna - Hari Yang lalu
Yg gk komen cuma penjilat *Silit* ( *dubur* ) *mukidi* 🤣🤣🤣🤣
Suharto Agil
Suharto Agil - 4 hari yang lalu
Saya sangat setuju Pk Hendro, pendapat panjenenga oke,,,, jempol,,,,!!!!
yanyan binar
yanyan binar - 4 hari yang lalu
Ya udah tangkep aaja klo dah ketahuan..ngajamin bkal menguntungkan rakyat nggak?!
Deni Subagja
Deni Subagja - 4 hari yang lalu
Ngomong aja plintat plintot piye jendral abot bintange le
Ahmadjani Jani
Ahmadjani Jani - 4 hari yang lalu
Semoga para para itu amanah
Tony Dacosta
Tony Dacosta - 4 hari yang lalu
Tangkap semua dalang yang membuat ricuh tanpa pandang bulu ,biar aman negri ini damai sejahtera NKRI HARGA MATI ZHOSSSS GHANDOZZZZ DECH POLRI & TNI BERSATU PADU....
nopadi nopadi
nopadi nopadi - 4 hari yang lalu
Sudah saatnya TNI memiliki "CYBER TROOPS" yg memadahi ......!
Bang Imam
Bang Imam - 4 hari yang lalu
Kaca Mana Kaca
M imron Imron
M imron Imron - 5 hari yang lalu
Aaaaadooooohhhh....
Rio Ai
Rio Ai - 5 hari yang lalu
Tangkap dong pak, jangan cmak bdanya nyocros aja kmu,
Indah Ningsih
Indah Ningsih - 5 hari yang lalu
Rakyat mana pakkkk...
m nurhadi
m nurhadi - 5 hari yang lalu
Sadar wis tuwo mbok yo minggir pikiran kok suudzon terus ingat anda itu sudahbau tanah
Roslina Phildoose
Roslina Phildoose - 5 hari yang lalu
Tangkap semua dalang perusuhan
Raza Pokar
Raza Pokar - 5 hari yang lalu
Udah dro dro udah cukup omongan lu tangkap tangkap trs opo pie iki kw yg kambing hitam
Patriot
Patriot - 5 hari yang lalu
Setuju 100% kepada pak hendropriyono
Pujianto Pujianto
Pujianto Pujianto - 5 hari yang lalu
Smoga lancar tiada halangan apapun pelantikan presdn RI bpk jokowi n wakilnya amiiin yrbm
Josh77 Musa
Josh77 Musa - 5 hari yang lalu
Hajar semua perusuh2 dan dalang2 yg mau menjatuhkan pelantikan Presiden RI.Selamat bekerja Polri TNI. Bravo..Bravo..
Berikutnya