Lamar Ria Ricis || Cincin dalam Ayam Part 1

7 060
143
 
Komentar
vazo achmad
vazo achmad - 9 hari yang lalu
Part 2 https://youtu.be/uInwLHjM6XI
Sumiartini 95
Sumiartini 95 - 4 hari yang lalu
.Vazo yg org lombok ituu kan yg sering bareng ernii nyanyii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Cute Chan 1140
Cute Chan 1140 - 4 hari yang lalu
Cieeeeeee bang
fujiara kurnia
fujiara kurnia - 6 hari yang lalu
vazo achmad dikatakan: tidak lh berarti wnita murahan jika seorang wnita meminta untuk di peristrikan kpda lki2 yg soleh... mmm so you will marry me?๐Ÿ˜Š
Samanta Channel
Samanta Channel - 7 hari yang lalu
Selamattt akhirnya trending yg kak๐Ÿ˜‚๐Ÿค—๐Ÿ˜Š
Izzatil Nur Hasan
Izzatil Nur Hasan - 27 detik yang lalu
Deri mealihkan dunia ku โ˜บ
Bahtiar Official
Bahtiar Official - 36 menit yang lalu
Mudah2an Bang Vazo berjodoh dengan Ricis. karena sudah saling tahu banyak tentang diri masing2. Masalah sungkan pada saat2 stlah nikah, itu hal yg wajar.
Semoga berjodoh. Aamiin.
Karena sesungguhnya tidak ada pertemanan yang murni antara lelaki dan perempuan. Jika bukan kamu yg terjebak dlm hatinya, maka dialah yg jatuh hati padamu.
It's Helen
It's Helen - 3 jam yang lalu
ur big family more than family gaisss๐Ÿ˜ keep support y'all!! luv yaaโค
randy Faisal
randy Faisal - 3 jam yang lalu
Sorry kak ad bang atta
Fida Jennea
Fida Jennea - 3 jam yang lalu
Kak vazo gnteng bngt
PARK QUEEN Azzahra
PARK QUEEN Azzahra - 7 jam yang lalu
Lu mah mau kaya nya doang
wita sr.
wita sr. - 7 jam yang lalu
Itu ayam buatan Ka vazo putihnya pakai santen apa susu ?
nany haerani
nany haerani - 9 jam yang lalu
Umi ricis abi vazoo ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
Winn Dhy
Winn Dhy - 20 jam yang lalu
Cincin dlm ayam, nembak dpn umum. Ahhh norak bgtt.. .
Dsi Febri
Dsi Febri - 22 jam yang lalu
Haduhh udah cakep,bersih,bisa masak pula ๐Ÿ˜ idaman para ukhti ๐Ÿ˜
..
Udah cocok lah sama kak icis ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Angger Yuda
Angger Yuda - 22 jam yang lalu
Tujuannya Gajinya di gedein+ THR + bonus dan embel2nya.
justin. xxx
justin. xxx - Hari Yang lalu
Ganteng๐Ÿ˜
justin. xxx
justin. xxx - Hari Yang lalu
Ganteng๐Ÿ˜
novi nasela
novi nasela - Hari Yang lalu
Janga lamar icis
Icis punyanya bang atta
nana Wang ana
nana Wang ana - Hari Yang lalu
Kayaknya jodoh muka sama
Anggun Sinapoy
Anggun Sinapoy - Hari Yang lalu
yg setuju kak ricis pacaran sm kak verell like
Herlina incess
Herlina incess - Hari Yang lalu
Kak vazo udah tampan pinter masak pula๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Eko Listianto
Eko Listianto - Hari Yang lalu
K vazo perhatian bngt sma kk ricis
Rany Maharani
Rany Maharani - 2 hari yang lalu
Ka vazo keliatan bnget pngertiannya ke ka icis๐Ÿ˜ tulus gtuh kalau apah2 sama ka icis lngsung singgap
Sukses sllu yah ka๐Ÿฅณ
Amelia Yuna
Amelia Yuna - 2 hari yang lalu
Semoga sukses kak
Sumi Afifah
Sumi Afifah - 2 hari yang lalu
Seketika jodoh ad di tangan netizen:v๐Ÿ˜Œ
Lia Basta
Lia Basta - 2 hari yang lalu
Bikin menu maaak lagi dong.... keknya keren konten masak2... inpired dah.
Far's official
Far's official - 2 hari yang lalu
Bersaing dgn ka Verrel? *IM not sure
Ratna Dewi
Ratna Dewi - 2 hari yang lalu
waoow yg ini cocok bgt sm icisss
Aqil Ramadhan
Aqil Ramadhan - 2 hari yang lalu
Aluminium foil kurang baik utk kesehatan
Zaura Thar
Zaura Thar - 2 hari yang lalu
ka vazo pintar masak
Bapau Family
Bapau Family - 2 hari yang lalu
ada cinlok2ny gk sih,ketemu tiap hari,nyaman krn saling membutuhkn krn kerjaan,tau karakter masing2 yg baik dan tulus
Adelia Hasna yusuf
Adelia Hasna yusuf - 2 hari yang lalu
Semoga masih bisa Ada harapan buat kak icis Ka vanzo amiin๐Ÿ‘๐Ÿ’—
princess disney official #nazla#naswa#virna
1.30 Vazo Ngomong Beb Gua Jijikk Cukk
zahra nuha
zahra nuha - 3 hari yang lalu
kok ganteng banget si
cimmy Nuranimah Fitriani aziz
cimmy Nuranimah Fitriani aziz - 3 hari yang lalu
Siapa sih tuh vazo gw gak kenal
Lebayyy amat.
Eriq bontv
Eriq bontv - 3 hari yang lalu
Vazo ini.kayak a dari lombok yaa?
Chelsea Nur Aisyah
Chelsea Nur Aisyah - 3 hari yang lalu
Cocok sihh๐Ÿ˜…
Trisna Laksmi
Trisna Laksmi - 3 hari yang lalu
Knp harus verrel ktnya masih sama natasha kita ga ush jodoh" in ricis ma verrel deh gue gk stju bgt sma dia, klo dia EMG ud putus bru gue suport krna gue sbgai fans ya suport untuk yg Terbaik aj bukan yg ga baik kya si Verel
kalila kalila
kalila kalila - 3 hari yang lalu
Kak vazo nikahin donk kak ria ricis plis
Irmaya putri
Irmaya putri - 3 hari yang lalu
Yg pake topi item ganteeeeeeeeeeeeng
DARA MOMOCIO
DARA MOMOCIO - 3 hari yang lalu
masya'allah sampai tau lo apa yg boleh dan g boleh dimakan ricis hhhhh
Mella Khofiatul Muhazar
Mella Khofiatul Muhazar - 3 hari yang lalu
Hadeuhh laki laki idaman wkwk๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡
Saitei Ten
Saitei Ten - 3 hari yang lalu
Kak ricis itu, cocoknya sama hafiz qur'an, shaleh shalehah, lagiankan itu juga permintaan papanya kak ricis
Saitei Ten
Saitei Ten - 3 hari yang lalu
Aku tak sudi, kalo kak icis sama kak vazo ๐Ÿ˜ข๐Ÿ™…๐Ÿ˜’๐Ÿ˜ 
Imas Setiyani
Imas Setiyani - 3 hari yang lalu
Ka vazo sayang banget kayanya sama ka icis ya aduh saingan dong sama ka verrel ah siapa aja jodonya yang penting kalo udah nikah samawa ea๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜. Tapi ka vazo perhatian banget sama ka icis di ambilin minum lah segala macem baper aku liatnya ka๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
faiqa izzihni
faiqa izzihni - 3 hari yang lalu
Eak
Anieti 3711
Anieti 3711 - 3 hari yang lalu
Baru kmren liat video ricis langsung kepikir kok ini cowo perhatian banget ma ricis .......buat vazo trus berjuang klo kmu bener tulus......klo memang jodoh gk kn kmna....ketulusan kesetiaan, pasti akn berbuah maniesss.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜€
nilla Satriani
nilla Satriani - 3 hari yang lalu
Tingkatkan kk
Dinda bell
Dinda bell - 3 hari yang lalu
Topi hitam:)
Sara Assari
Sara Assari - 3 hari yang lalu
Apa aku salah denger yak di menit 7:24 ada musik tukang susu murni nasional๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚lewat
Rindi Agustian
Rindi Agustian - 4 hari yang lalu
Ka itu yang pake topi siapa namanya?
Nida Aqilah Ahla
Nida Aqilah Ahla - 4 hari yang lalu
Cocok banget kakkk
Wiwit Witasari
Wiwit Witasari - 4 hari yang lalu
9:39 salfok ama baju item๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
triana yudiati
triana yudiati - 4 hari yang lalu
Yakin bgt ka vazo sayng ama ka ricis
Aisifa Nazh
Aisifa Nazh - 4 hari yang lalu
Wow k icis bnyak yg naksir ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Yolanda Fathin
Yolanda Fathin - 4 hari yang lalu
Kyaknya jodoh semakin dekat ๐Ÿค— gara gara kita semua slalu berdoa untuk iciss semoga cepat dipertemukan dngan jodohnya,,,,,dan doa kita semua insyaallah dikabulkan๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿค—๐Ÿค—
Asus Aldi
Asus Aldi - 4 hari yang lalu
Cocok dari pada nunggu verel yg blm moveon
Aldebaran HF
Aldebaran HF - 4 hari yang lalu
Apa Aku doang Yg Ngerasa Ricis Sama Vazo Cocok Banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Amimah Mimin
Amimah Mimin - 4 hari yang lalu
Mau ma siapa asal segera di sah kan.. wes...
Nurnisfatul Lailiyah
Nurnisfatul Lailiyah - 4 hari yang lalu
Suami idaman banget yaakk pinter di dapur ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
aisyah putri
aisyah putri - 4 hari yang lalu
https://youtu.be/BLgaswZTzSg
Nitip ya kak.. Dakwah islam
Iis Dahlia
Iis Dahlia - 4 hari yang lalu
hebat kk vazo....
Sekar_ kia official
Sekar_ kia official - 4 hari yang lalu
Udah mau kak Ricis sama siapa aja aku setuju ! :)
green sari_MGChannel
green sari_MGChannel - 4 hari yang lalu
Suami idaman..... Uhhhhhh patah hatiiiii aku tuh
Fellinda Aulia
Fellinda Aulia - 4 hari yang lalu
Gak baik loh mas klo masak pake alumunium foil..
muhamad rizki kaisar
muhamad rizki kaisar - 4 hari yang lalu
Ku yakin vazo pasti ada rasa sama umi hiyaaaaaa
iin andriana
iin andriana - 4 hari yang lalu
kalo liat ricis pas makan ...emang tu kaki naik keatas kah ,,,,hihi
JooE Han JooE
JooE Han JooE - 4 hari yang lalu
Tim Ricis Vazo๐Ÿ™‹
nur asy syifa
nur asy syifa - 5 hari yang lalu
aku nge fens banget sama siapa sih nama nya jahe atau jae๐Ÿ˜Šโ˜บ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ
Karisma almukaromah
Karisma almukaromah - 5 hari yang lalu
Kak derry ganteng banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Amsal
Amsal - 5 hari yang lalu
Kak vazo, aku mau ka vazo colab sama ricis dan ka Verrel dong hehehe
Aulovers official
Aulovers official - 5 hari yang lalu
Tapi kan jodoh udh allah yg tentuin, kita juga gk tau siapa jodoh kak icis, siapa jodoh kak vazo, tapi aku sih doain nya kak vazo jadi jodohnya kak ricis ๐Ÿ˜…
Aulovers official
Aulovers official - 5 hari yang lalu
Aku sih pikirnya dalam hati kak vazo pengen lamar kak ricis secara langsung, tapi karna saingannya kak verrel dan kak denies ismail jadi apa daya? ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† tapi kak vazo tetep setia ya sama kak icis ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Aulovers official
Aulovers official - 5 hari yang lalu
Maaf ya, aku ngerasa nya kak vazo lebih cocok untuk kak ricis dari pada kak verrel wkwkwk maaf banget ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
rezkina hamdani
rezkina hamdani - 5 hari yang lalu
Makannya umi rici bar bar yak,wkwkak, ya jauh jauh cari jodoh depan mata ada noh, kak vazo, yakan nur๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Elin Aulia
Elin Aulia - 5 hari yang lalu
Debesss kak vazooo๐Ÿ˜š
Mia Setianingsih
Mia Setianingsih - 5 hari yang lalu
suami idaman itu mah jago semuanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Dapii Tamaa
Dapii Tamaa - 5 hari yang lalu
Kado jam dri icis sllu dipake vazo kmna punโ™ฅ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ
Kliatan juga vazo bnr2 tulus sama icisโค๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Muh Labib
Muh Labib - 5 hari yang lalu
Itu mah settingan kak vazo ngga suka kak icis
Huawei Ascend
Huawei Ascend - 5 hari yang lalu
sama ricis
Huawei Ascend
Huawei Ascend - 5 hari yang lalu
cepat nikahnya om
Huawei Ascend
Huawei Ascend - 5 hari yang lalu
amin
keyzha amira
keyzha amira - 5 hari yang lalu
Kaka vazo tulus bangat sama umi ricis hihi
akhwat syh
akhwat syh - 5 hari yang lalu
mau ricis cinta sama verrel, atta, vazo, fandi, adit pak tarno. kita liat aja nanti undangannya
Nabila Putri
Nabila Putri - 5 hari yang lalu
Yg setuju kak vazo SMA kak ICIS likeโ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
RESTI SETIYOWATI
RESTI SETIYOWATI - 5 hari yang lalu
Cocok banget๐Ÿ˜
iwin WR
iwin WR - 5 hari yang lalu
Judul Lagu dimenit 8:08 apa ya kak ???
Jami Kitty
Jami Kitty - 5 hari yang lalu
Vazo emang kreatif
Jacelyn Sweet
Jacelyn Sweet - 5 hari yang lalu
6.30
Ekspresi muka kak Ricis bikin ngakak ๐Ÿคฃ
Dian Ardi
Dian Ardi - 5 hari yang lalu
Kak vazo peratihan banget sama ummi nya gemes deh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜‚ potong melon buat ummi๐Ÿ˜‚
Ayu Andini
Ayu Andini - 5 hari yang lalu
Bang vazo mirip mantan akooh, klo Ngeliat bang vazo senyum" sendiri
Zhifa Er
Zhifa Er - 5 hari yang lalu
Suami idaman tu,,,
AZIZ gaming
AZIZ gaming - 5 hari yang lalu
saya ga rela ricis menikah dengan mu
Ahmad Solihin
Ahmad Solihin - 5 hari yang lalu
Kl gak ajarin potong gaji ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ‘
FANDI ANANTA
FANDI ANANTA - 6 hari yang lalu
Bagus sama bang vazo dari pada atta
Salpiya Mariyani
Salpiya Mariyani - 6 hari yang lalu
Ka vazo aja klo di channel ka icis tatapan nya beda banget,ktahuan kyak ada perasaan gtu๐Ÿ˜‚
Rizka Wahyudi
Rizka Wahyudi - 6 hari yang lalu
Zo lu nyosor mulu ke ricis, agak risih gw
Shafira Aulia and Suci Indah Agustini
Salfok sama kaki kak ricis. Makan kakinya diatas risih liatnya
Tamara Sherli Agustin
Tamara Sherli Agustin - 6 hari yang lalu
Gk cocok
deswita carolin
deswita carolin - 6 hari yang lalu
Semoga diterima ya kak vazo
Selvi Adr
Selvi Adr - 6 hari yang lalu
ka icis makan kakinyaa diangke๐Ÿ˜† eh diangkat๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
suci dinda_ksrndn
suci dinda_ksrndn - 6 hari yang lalu
Baju hitam ganteng wkwk
Pebriyani
Pebriyani - 6 hari yang lalu
Salfok sampingnya ka vazo mirip Aliando pas kurus.. yg pake topi..
Berikutnya