PAPA RAFFI LAGI SAKIT DIBAWAIN MAKANAN SAMA RAFATHAR KE LOKASI SYUTING

68 117
1 041
 
Komentar
Gen _Dhis
Gen _Dhis - 16 jam yang lalu
Serabi notosuman itu emang top markotop mba gigi
linda nindul
linda nindul - 5 hari yang lalu
perhatian untuk Rere mau numpang tenar aja smpai segitunya, lihat Dong vidio ini,,, Opp iya numpang tenar
Rahma Dubai
Rahma Dubai - 6 hari yang lalu
Mbk gigi super baik
Resti Tania
Resti Tania - 6 hari yang lalu
Rafatar yambah besar tambah pintar dan lucuπŸ₯°
Resti Tania
Resti Tania - 6 hari yang lalu
Gimana rasanya punya tas bermerk...subhanalloh mba gigi semoga bahagia y
Iqbal Pratama
Iqbal Pratama - 8 hari yang lalu
Sayang bgt ya Nagita sama Rafi tulusnya minta ampun
Rozi Pratama
Rozi Pratama - 8 hari yang lalu
Kak gigi gak usah dandan uda cantik
Azra Suci
Azra Suci - 8 hari yang lalu
Lucu banget liat aa ngeledik mama gigi☺☺ semoga bisa kebeli tas kayak nagita walau bukan hermes hehehe
fachri ansyah
fachri ansyah - 9 hari yang lalu
Deg-degan tuch mbak gigi tas nya d pegang rafatar,,secara tas nya mhl bgt
fachri ansyah
fachri ansyah - 6 hari yang lalu
@Iqbal Pratama emg gK mslh sih..orang cm komen doang kok liat muka nya mbak gigi kayak deg-degan gitu..
Iqbal Pratama
Iqbal Pratama - 8 hari yang lalu
Walaupun sobek mah yg nyobekin anak mah gk jadi masalah harga tas 1,5 m di bandingin anak mah gk ada nilainya x😏
Septy Hafidz
Septy Hafidz - 10 hari yang lalu
Aa rafathar jail ya nurun bapakeπŸ˜…
ζ₯Šζƒ εΏƒ
ζ₯Šζƒ εΏƒ - 12 hari yang lalu
Ya allah bahagianya ....kerja ditungguin anak istri.....πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“
ζ₯Šζƒ εΏƒ
ζ₯Šζƒ εΏƒ - 12 hari yang lalu
Rafatar kecil" uda bisa nglawak ya....jangan nonton...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Rizky Herawan
Rizky Herawan - 13 hari yang lalu
Demi ngeliat si rafatar ngak nangis rela ngasih tas mamah gigi walaupun dek dekan πŸ˜‚
Taufiq Tikus
Taufiq Tikus - 14 hari yang lalu
Biar gak make up udah cantik kok mbaaa
Metha Anggraini
Metha Anggraini - 14 hari yang lalu
Rafathar lucuu yeeee tepuk tangan 😘😘
Tika gerad
Tika gerad - 15 hari yang lalu
Mb gigi pasti deg*anπŸ˜…
christopher ernesto
christopher ernesto - 15 hari yang lalu
dalam hati nagita , duh tas gue
Fransiscus Lee
Fransiscus Lee - 16 hari yang lalu
PasMod BSD ya ? Pastelia langganan ku, soerabi notosuman juga enakkk... yg coklat.. hahahaha
Sifa Misbah
Sifa Misbah - 17 hari yang lalu
Ketika artis Baru kaya mamerin tas ratusan juta
Ini org mlah adem ayam bwa tas M M an
Krna mmng hobbi dan suka
Niat nya bukan ikut ikutan aplg buat pamer
Kata pamer jauh bnget dr GIGI
SepTria NaiSyaH
SepTria NaiSyaH - 17 hari yang lalu
kak nagita cantik tanpa oprasi mantul
Shyties Channel
Shyties Channel - 18 hari yang lalu
Sehat terus a Rafi , MB Nagita , rafathar ❀
Yamowaa Yamo
Yamowaa Yamo - 18 hari yang lalu
Lebay
Chairunnisa Alfauzi
Chairunnisa Alfauzi - 18 hari yang lalu
Keringetan memsye tas nya dimainin rafathar
Mehong banget soalnya
Lina Inayah
Lina Inayah - 19 hari yang lalu
Y allah gk dandan aja cantiknya kebangetan mba gigi😍
Jesica Jesica
Jesica Jesica - 19 hari yang lalu
Paling suka liat keluarga kak Rafi,,,ikut bahagia,,, mudah2an keluarga kak Rafi selalu dlm lindungan Allah SWT,,
Keluarga S3
Keluarga S3 - 19 hari yang lalu
Luv luv luv mama gigi
Cantik
Rendah hati
Gak pelit
Gak suka pamer
Gak gampang dikomporin
Mowgli Tamang
Mowgli Tamang - 19 hari yang lalu
Aa lucu......
Gusticio Valeno
Gusticio Valeno - 19 hari yang lalu
Ke lampung aa raffi
Manyi Wahyuni
Manyi Wahyuni - 19 hari yang lalu
Ga ada niatan buat berhijab ?
Rini Geboy
Rini Geboy - 19 hari yang lalu
Love you gigi...πŸ’œ
Fahdian Syah
Fahdian Syah - 20 hari yang lalu
Rans music collab sm Sheila On 7 donkkk bos @raffigigi
Ika Sumiati
Ika Sumiati - 20 hari yang lalu
Ahhh suka banget sama nagitaaa udah cantik tajir kaga songong macem artis lain nya ih suka lah pokonya sama pasangan ini semoga langgeng yaa😍😍😍
Jingqing Du
Jingqing Du - 20 hari yang lalu
Kak raffi cb rutin minum pakai botol hydrogen fontaine dari LWG dan pakai inhalernya.. kali aj cocok buat kesehatannya.. 😁
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 20 hari yang lalu
Jail amat si aa,wkwk mamagigi jadi bulan2nya aa
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 20 hari yang lalu
13.40 360 derajat perubahan ekspresi si aa kocaakk hahaha
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 20 hari yang lalu
13.34 orang sekitar nya ajaa pada ngejaga banget tas nya mamagigi, malah aa rafathar yg kena semproot ga boleh kasar2 sama tas nyaaπŸ˜†
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 20 hari yang lalu
7.34 mba lala transeleter terbaekk nya rafatharrr😁 mama gigi ajaaa suka gaa tau 🀣
Vinna Elfira
Vinna Elfira - 20 hari yang lalu
Gigi si ga perlu ditunjukin di pamerin dipajang di sosmed foto ootd bareng tas mahalnyaaa gaa perluuu ituu, karna udah jelasss pastii azliii n mehonggg tas nya..
bow w
bow w - 21 hari yang lalu
Gwa suka dibeliin serabi itu bli di BSD city pasar tradisional tpy itu dllu waktu umur 8/10thn skrng umur 23 jalan 24 brpa taun gwa GX nyobain serabi yg lebut itu
Singer yosep
Singer yosep - 21 hari yang lalu
love mba gigi yg tar prnah sombong
Bakso Cakcuk
Bakso Cakcuk - 21 hari yang lalu
Pengen di kasih topi nya masih rafi yg bekas
Kharissa
Kharissa - 22 hari yang lalu
Nyidam apa to pas hamil kok bs ky gt :(
L. I. T. U _
L. I. T. U _ - 22 hari yang lalu
Itu besi di tasnya emas kalik yah πŸ˜‚
bocah Sts
bocah Sts - 22 hari yang lalu
Istri sultan mah bebas πŸ˜€πŸ‘
Haidar Yunianto
Haidar Yunianto - 22 hari yang lalu
Ga bosen2 liat keluarga rans.....
Nabila Nia
Nabila Nia - 22 hari yang lalu
kak nagita slavina aku mau jadi anak angkat kamu mau ga
Rani Syifa
Rani Syifa - 22 hari yang lalu
Aa lu cu bat pas gak fi kasi marah trus dikasih langsung ketawa πŸ€—πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Vini Vidia
Vini Vidia - 23 hari yang lalu
Ka gigi Di pasar modern Serpong ya .. favorit aku jugaaa serabi notosuman nya ituuu 🀀 siomay di pastelia nya jugaa enak bgt ka disituuuu ..
tedi sopian
tedi sopian - 23 hari yang lalu
Dgn kejadian terbakar nya Lambo semoga lebih bsa introspeksi lagi y kak rafi
Dirga Praya Wisda Mahardika
Dirga Praya Wisda Mahardika - 23 hari yang lalu
Pdhl cmn 3 menit d akhir videonya semua heboh bahas tas g bahas yg lain. Wkwk
Arif Rif
Arif Rif - 23 hari yang lalu
Buat AA yg sedang sakit tenggorokan. Cobak di minum i air jahe hangat yg pedas, buat terapi, semoga aja cepet sembuh buat #rafiahmad πŸ™πŸ™πŸ™
Arif Rif
Arif Rif - 23 hari yang lalu
Yg pedes air jahe nyaa
Dilla Putri
Dilla Putri - 23 hari yang lalu
Serabi notosumanπŸ’›
Rizal Ludin
Rizal Ludin - 23 hari yang lalu
Tas milyard bisa buat makan Anak yatim .Yg lebih berpahala ..
Ayu Agustina
Ayu Agustina - 24 hari yang lalu
Cieee tas nya di omongin netijenπŸ˜‚πŸ˜‚. Sehat sllu kalian..
lia tiwi
lia tiwi - 24 hari yang lalu
Sultan mah gni. Gperlu di tunjukan juga smua sudah tau klo mamagigi sultam gak kaleng2. Entah jaman skrg kok ad ya artis se low profile mamagigi. Huuu satu banding seribu
Danang Azis
Danang Azis - 24 hari yang lalu
Kagum ku sama kak gigi adalah, walaupun kaya, sering pake outfit branded mahal, tapi tetep rendah hati rendah diriπŸ˜‡ Sukses selalu kakπŸ€—
Rizky kumala dewi
Rizky kumala dewi - 24 hari yang lalu
Serabi legend memang itu mah 😍
Ayu Listi Veronika
Ayu Listi Veronika - 24 hari yang lalu
Aku ikutan ngakak liat aa tarik tas nya
Wulan Ismautami
Wulan Ismautami - 24 hari yang lalu
aa' resek ngikut papanya...kayaknya...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
cerbik leleh
cerbik leleh - 24 hari yang lalu
bkin iri lhat mreka ..smoga abadi slamanya
Berikutnya