ULTAH ATTA!! AUREL PERTAMA KALI KETEMU KELUARGA BESARNYA!! CIEE...

84 627
8 022
 
Komentar
Nazzifatur Rozika
Nazzifatur Rozika - 5 jam yang lalu
Ew
Joni Aja
Joni Aja - 5 jam yang lalu
Sama2 malu aurel sm atta da. .jadian aja. .kok
Joanne Vaulina
Joanne Vaulina - 17 jam yang lalu
Aku baru liat kk atta bersentuhan dengan cewe. Gpp aku hanya komen
Syafa Aulia
Syafa Aulia - Hari Yang lalu
bang atta harus suka sama kk ria ricis
Dyvia Arnatya
Dyvia Arnatya - Hari Yang lalu
Kak aurel prank bang atta
Seberapa panik nya bang atta ke kak aurel dong
Apdul sani
Apdul sani - Hari Yang lalu
Aurel ganti warna rambut ungu bukan karna ata tapi karna rassya karna dari awal yang nngasi warna ungu kan rassya dia ngasi boneka warna ungu berarti itu pertanda jodoh sama rassya
健太郎佐賀
健太郎佐賀 - Hari Yang lalu
HALU
Dijah Karunia
Dijah Karunia - Hari Yang lalu
Duh.. msak blom baligh GK blh salam SM cewek.. kebalik atuh neng.. klo udh baligh tuh GK blh..
FROYE ZORY
FROYE ZORY - Hari Yang lalu
Kapan nikah
Zera rojak
Zera rojak - Hari Yang lalu
barokallah fiumrik buat abang atta mga SLLU sehat ttp jdi orang rendah hati sukses terus bang cpt dpt jodoh AMIIN mga sama kk loli AMIIN 🤲🤲🤲🤲🤲🤲
ashley official channel
ashley official channel - Hari Yang lalu
ya allah semoga wanita sah bang atta memakai jilbab panjang amiinn.. yg setuju like komen and share
AzkaXathar
AzkaXathar - 2 hari yang lalu
Aurel tmbah cantiiik aja, sukaa sm wrna rambutnya
Ahyuni Rahmawati
Ahyuni Rahmawati - 2 hari yang lalu
Backsound divlog aurel judul lagu apa ya
健太郎佐賀
健太郎佐賀 - Hari Yang lalu
Diamond eyes - everything
dwi ambar
dwi ambar - 2 hari yang lalu
Aurel ramah bgt yah.... G canggung berbaur ma keluarganya bang atta,,,, yg ky gini yg mesti diperjuangin bang, .... 👍👍👍 semoga,,, aku jadi ikutan ngedoain... IkutanTerharu klo ada yg cocok sm bang atta 😢smoga cepet halal bang
moreno adika rasyid
moreno adika rasyid - 2 hari yang lalu
Bapeeeer.. lihat ini sdh berulang2 😍
Sawanil Gafur
Sawanil Gafur - 3 hari yang lalu
Knp Aku Liat konten nya aurel Sama atta ini kayak dejavu aja Sama konten nya atta sama ricis.... Dulu Sama ricis Gini jg sih...smpi Ada konten yg nyari cincin..sewa gedung segala,terus datang ke rumah nya ricis.... Yaaa mirip ajaa cuma skrg lawan Collab nya aurel..kl duluu ricis... Tapi isi konten nya samaa
健太郎佐賀
健太郎佐賀 - 2 hari yang lalu
Beda jauhhh sih. Dulu atta jaim sm yg ini ngga.. Bisa liat akun @ahha_update.
Icha sr
Icha sr - 3 hari yang lalu
Galfok liat eitaro 😂😂
Annida Widia
Annida Widia - 3 hari yang lalu
Cover lagu bang atta dong aurel
Shopie Nayla
Shopie Nayla - 3 hari yang lalu
Ka aurel kenapa ga pacaran aja sama bang atta?
Novita Ainun Sufi
Novita Ainun Sufi - 3 hari yang lalu
Kok aku seneng ya liat Atta sama Aurel,
Aurel klo sama pasangan nurut kayaknya 😁
vany ku
vany ku - 3 hari yang lalu
adem banget lihat aurel pamit cara berjabat tangannya ditaruh dikening ,smoga berjodoh Aamiin q putar bolak blik jd adem ♥️
Az Zahra Ramadhani
Az Zahra Ramadhani - 4 hari yang lalu
Sudah buruan nikah sama Aurel ... Biar jati tenang SDH punya istri kan gak ke mana mana
Ifa Sukriyanto
Ifa Sukriyanto - 4 hari yang lalu
Nggak pernah bosan luat aurel dan hatta halilintar.skses slalu utk kaluan berdua.
Arvin Mathius
Arvin Mathius - 4 hari yang lalu
Kamera dimana mana, jadi artis gak enak yaaa..🤣
lilis hidayati
lilis hidayati - 4 hari yang lalu
11.21.....syarat makna saiìiii💑
Listianingsi Iqbal
Listianingsi Iqbal - 5 hari yang lalu
Sukaaaaaak pake bingits sama 2 anak muda ini Atta Aurel😍😍😍
A A Channel
A A Channel - 5 hari yang lalu
menurut aku aurel .....didalam hatinya suka ama atta ...., gimn menurut kalian ...?
BG KINTAN
BG KINTAN - 5 hari yang lalu
What's app GENGSS.. keren KK 😊👍🤘💐....
kurnia ponsel
kurnia ponsel - 5 hari yang lalu
Atta sama ria ricis cocok
Nuy lentik
Nuy lentik - 6 hari yang lalu
Didoakan Kalau Jodohnya.. Semoga lancar,, semoga dipermudah ya.. Atta Aurel..
Amor Miamor
Amor Miamor - 6 hari yang lalu
5:23
hi aurel..
eh2 yg disebelah aurel cantik sihh..
tp kok kacip dikit ya..rupanya..
👻
Rannie Tresnawati
Rannie Tresnawati - 6 hari yang lalu
Fateh lucu : Cepet nikah fateh perlu bayi baru😁
Zainur Rohman
Zainur Rohman - 6 hari yang lalu
Klo yutub ngasih 1 jt jempol kebalik gw pingin pencet jempol kebalik..
Zainur Rohman
Zainur Rohman - 6 hari yang lalu
Mending tutup akun aja..Konten ga jelas..yutub krisis konten trending...
Suparmi Parmi
Suparmi Parmi - 6 hari yang lalu
semoga Attz dn Aurel berjodoh,,kliatnya mrk berdua sdh mnjlin hubungn ,hnyz sj tdk memberikn pernyataan ke publik,,mngkin tkt pada heboh,,merek berfua cukup terliht dgn adanya rasa,
semoga berjodoh ya!
Angelina nbrxfz_
Angelina nbrxfz_ - 6 hari yang lalu
Cocok sma ricis

Yg setuju like
Aisyah Agustina
Aisyah Agustina - 6 hari yang lalu
Gimik kbeh
dandy putra
dandy putra - 6 hari yang lalu
Salim anjayyy
Andri Adi
Andri Adi - 6 hari yang lalu
Dan ahirnya rsyha pun terlupakan
Chungchaoxing Chung
Chungchaoxing Chung - 6 hari yang lalu
Leonard's besar semis berhijap tapi kok selalu bising
Iis Susanti
Iis Susanti - 7 hari yang lalu
Kenapa ya... seneng aja liat atta sama aurel. 🤭😊
Berikutnya