BISA ANDA STOP BAWA2 NAMA SAYA LAGI⁉️ NAF STUDIO (Kami Dyslexia, Tapi mampukah anda seperti kami?)

19 500
938
 
Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - 7 hari yang lalu
To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong.
Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so..
But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life..
Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.
mr bou
mr bou - 7 hari yang lalu
Koment penutup Mantap om
Chandra Ardy putra
Chandra Ardy putra - 7 hari yang lalu
Deddy Corbuzier mantap om.. diamin saja orang seperti itu.. Saya pun tidak setuju liat om dedy klw berdebat sma orang yg tidak bisa memberi solusi keorang lain Saya pun terkena Dyx.. tp saya bisa berkarya dengan kerjaan saya.. Ketimbang dia punyak otak normal tp ngurusin hidup orang lain.. sebenarnya otak siapa yg sakit??
Hello Masyarakat
Hello Masyarakat - 7 hari yang lalu
Om jangan pake bahasa Inggris, nanti naf studio klo mampir kesini gk ngerti arti nya apa wkwkwk
Pecinta Ketinggian
Pecinta Ketinggian - 7 hari yang lalu
Om anakku juga kesulitan baca.. klo baca kebalik2. Klo nulis juga keblik2 apakah itu juga dislexia???
Rahmalia Eka Rahayu
Rahmalia Eka Rahayu - 7 hari yang lalu
Boikot nafsu studio Om kalo baca ga konsen" apa termasuk dyslexia
Ibnu Zuhud
Ibnu Zuhud - 3 menit yang lalu
omm deddy tau film india " Taare Zameen Par" ini tentang film disylexia yg d perankan oleh aamir khan..sngat bgus..dan sya sangat amat kagum bgi kaum disylexia,mereka d kucilkan tpi mereka sbnernya istimewa&melebihi orng jenius...kami syang ma om deddy trus berkarya om...salam wat azka
pe craft
pe craft - 51 menit yang lalu
jangan pakek bahasa inggris nanti naf studio gak ngerti
Dama Anjas
Dama Anjas - 2 jam yang lalu
Kebanyakan bacot👿👿
agatha Iva
agatha Iva - 4 jam yang lalu
makin tinggi makin gede anginnya,, ya ini nihh.. mulai kerasa. dan sudah wajar. di ikuti aja. yg gak suka,, y balik lagi aja ke calon sarjana.
Reni Rohaeni
Reni Rohaeni - 5 jam yang lalu
Om menurut saya mening datangin aja
Verse HG
Verse HG - 10 jam yang lalu
Om Ded, boleh dibahas lebih detail tentang cara belajar yang efektif untuk anak dyslexia? Sepertinya itu akan sangat bermanfaat dan membantu :)
豈 SharkAss
豈 SharkAss - 10 jam yang lalu
Siapa yg _ALAY_ skrg?
Andree Yudha
Andree Yudha - 10 jam yang lalu
Tidak naik kelas sampe 2x tapi....... dapet gelar doctor.
Debby Achmoizsa Putra
Debby Achmoizsa Putra - 11 jam yang lalu
Gua udah unsub channel lo . Tolol people
iDqhqm klll
iDqhqm klll - 11 jam yang lalu
Jadi ingat filmnya aamir khan taare zamen pyar tentang seorang anak pengidap dislexia namun bsa pandai dalam melukis
Ardo Wijaya
Ardo Wijaya - 12 jam yang lalu
Fanny Ghassani cantik banget
David Jr
David Jr - 12 jam yang lalu
Sate sate sate
YT channel
YT channel - 12 jam yang lalu
Film sangat bagus tentang seorang anak dyslexia
https://youtu.be/_-al2HdxTco
Muhammad ekoo
Muhammad ekoo - 12 jam yang lalu
Gelut ges lah
Lolkrop Gruis
Lolkrop Gruis - 13 jam yang lalu
Nama kakek gua SYAMSUDIN ada di video Dedy Corbuzier !!!!!!😂😂😂😂😂
cyber flasher apple solution
cyber flasher apple solution - 16 jam yang lalu
Woy naff dengerin tuh dasar dungu
ADIB RANGERS
ADIB RANGERS - 19 jam yang lalu
dongeng terossssss
CALON MENANTU
CALON MENANTU - 20 jam yang lalu
Aduh hadir lgi....om ajak aja main MMA kek Max Metino
SONIC BEJO
SONIC BEJO - 20 jam yang lalu
permisi om deddy dan teman-teman...
tolong dibantu subscribenya ya...
https://www.youtube.com/channel/UCu_dPRlMeWaJ1xx5e-95jbQ

makasih... :)
lalinyut linyut
lalinyut linyut - Hari Yang lalu
Bagaimana cara kita mengetahui klo kita disleksia atau tidak, soalnya saya merasa hal yg sama seperti om.
Sahrul Fauzi
Sahrul Fauzi - Hari Yang lalu
BEBALnya SOD😁
utup utup
utup utup - Hari Yang lalu
THANKs kak deddy C.
Rio Angkasa
Rio Angkasa - Hari Yang lalu
Kalo menurut gw kenapa mereka yang dyslexia bisa lebih sukses. Ya karena kekurangan itulah yang membuat mereka berfikir kritis, yang membuat mereka selalu mencari solusi dari masalah yang mereka hadapi. Nah kebiasaan berfikir tersebut yang mereka terapkan dalam segala aspek kehidupan, jadi ngga ada kata ngeluh dalam kamus mereka karena sudah terbiasa kalau ada masalah ya cari solusi bukan ngeluh, and see.. jadilah mereka sukses.
Lutfi Nurrezkiawan
Lutfi Nurrezkiawan - Hari Yang lalu
Saya sering apa yang saya pikirkan malah yg kluar di ucapkan beda dari kata yg dipikirin... tapi yg di kerjain benar sesuai yg diinginkan.... dulu masa bodohhh tapi skrg jd mikir 2kali.. hmmmm (Sampai Buka Puasa)
AL-AFASY GAMING
AL-AFASY GAMING - Hari Yang lalu
Laporin aja bang deddy. Klo diterusin dia bakal trs kaya gtu
Joran Jomblo Joss
Joran Jomblo Joss - Hari Yang lalu
SAYA PEMIMPIN DAN PEMILIK ALIRAN OVER VAN GLADRA
GLADRA = GLADI RAHMATAN LIL 'ALAMIIN
SAYA BERMOHON MAAF
SAYA BERBAGI ILMU
OTAK = OLAH TAKTIK
BERRATI MENGOLAH BERTAKTIK
HADAPKAN PENDERITA PADA MENGOLAH BERTAKTIK
TERBIASA ITU AKAN MEMBUATNYA NORMAL
SEMOGA BERMANFAAT
INSHA ALLOH
SreeDwi Komalasari
SreeDwi Komalasari - Hari Yang lalu
Sprt saya ini setiap kali sllu salah ngomong.. Dan jdi bhn ketawa an tmn2 krn salah berbicara.. Sya sering d sebut oneng sm tmn
muhammad yusuf
muhammad yusuf - Hari Yang lalu
Sma seperti saya melihat kalimat bukan hurufnya dan sya selalu berbicara cepat
Frans Dom
Frans Dom - Hari Yang lalu
Mulai skrg aku berhenti mengikuti chanel om dedy
林惠妮
林惠妮 - Hari Yang lalu
Auto hilang respect saya sama org ini, makin lama kemakan omongan sndiri dan keliatan bgt videonya cuma buat nyari viewers.. Jujur sblm beliau aktif di yutub saya slh satu penggemar dn kagum sma sosok DC, stlh liat beliau aktif di yutub sgt amat senang karna mkirnya bsa jdi wadah buat smakin kenal DC.. Trnyata emg bener yah, makin lama jdi kenal kepribadian DC sesungguhnya 😃 gak bakal unsubs sih, bakalan tetap subs hanya buat ngeliat drama apalagi yg diupload atau DIHAPUS sama beliau, dan msi mau liat apakah 4,6jt subs yg diberi merk smart pipel ini terbuka apa tidak matanya 😁
Nabilla Fitri31
Nabilla Fitri31 - Hari Yang lalu
Hah?! Baca kek gitu? Jeniusss bangetttt😮kek ngerap sumpaaahhh astaga... Om Deddy orang jeniuss
Veti Fatimah
Veti Fatimah - Hari Yang lalu
Maybe, perasaan om deddy buat naf studio adalah perasaan Capt. Vincent untuk om. Pelajarannya, jangan julidin orang kalo emang gak ngerti dengan pasti perihal dunianya, EHE.
LATE GAME MOBA
LATE GAME MOBA - Hari Yang lalu
Gua liat thumb nail ngakak
Filmku Film Indonesia
Filmku Film Indonesia - Hari Yang lalu
anakku Disleksia usia 8th, kelas 3 SD dan saya selalu dianjurkan agar anak saya diikutkan les, agar bisa mengikuti pelajaran. dan salah satu hal yang dianggap bodoh adalah ketika anakku menjawab pertanyaan sebutkan bahan dan alat membuat balon udara, anakku jawab: balon besar, keranjang, gas helium. api, keranjang, tali. tapi semua jawaban disalahkan , karena menurut gurunya jawabannya adalah kertas origami, kotak tisu bekas, lem, benang wol. padahal pertanyaannya sebutkan bahan membuat balon udara, bukan mainan balon udara.
VIRAL NO
VIRAL NO - Hari Yang lalu
Ini namanya saling menguntungkan lumayan bisa buat konten
David Andrean
David Andrean - Hari Yang lalu
yuph, saya tau dan paham om, maksudnya dan rasanya. dan saya salah satunya..
Botak
Botak - Hari Yang lalu
Si botak hidupnya cari masalah aja drama terus Indonesia butuh drama
rogo kOCek
rogo kOCek - Hari Yang lalu
Baru tau,. Kayak ny diriku dyslexia.. 😁 😁 😁
olivia immanuel
olivia immanuel - Hari Yang lalu
Hallo om Deddy saya Olivia
Mau tanya saya kebetulan kerja ngajar menjadi guru di salah satu sekolah gading serpong tangsel.
Jika anak murid saya ada mengidap dyslexia, karena tuntutan anak yang harus baca sendiri saat test maka nilai dia menjadi hancur. Tetapi saat di bantu baca anak ini mampu menjawab juga menyerap materi yang disampaikan. Benar adanya anak dyslexia punya kemampuan yang lebih dibidang gambar dan lainnya karena mereka bisa lebih pintar dari anak lainnya. Bantuan seperti apakah yang bisa saya dan orangtuanya lakukan untuk anak ini karena ada kemungkinan anak ini tidak naik kelas. I really appreciate, thank you
Muhammad Noor Hafizh
Muhammad Noor Hafizh - Hari Yang lalu
pengidap Dyslexia, jadi ingat Film India judulnya Taare Zameen Par, Film yg bagus untuk Motivasi.
Omes Boy
Omes Boy - Hari Yang lalu
Komen ah
Mas dedi koe sng paling paling top
Inspirasimu inspirasi smua masyarakat indonesia
Jangan pernah lelah untuk memberi motifasi mas 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
DKA Films
DKA Films - Hari Yang lalu
From father of YouTube=father of drama
Birama Wisnu
Birama Wisnu - Hari Yang lalu
Di saat ad kekurangan di situ ad kelebihan
deni suryana
deni suryana - Hari Yang lalu
Sama Om Deddy,aku juga punya kekurangan.Kekuranganku bukan seperti Om Deddy,tapi mungkin orang akan mengatai saya orang gila,karena tanpa sadar saya suka berbicara sendiri,dan itu turunan dari nenek saya,menurun pada ibu saya,dan kini saya.Yang saya takutkan kata-kata saya menyinggung orang sekitar saya.Dan untuk menghindari itu,saya atasi dengan dengerin lagu aja,jadi otak terfokus ke lagu tersebut.Bagi saya orang cacat itu bukan orang-orang yang jelas punya kekurangan,tapi orang yang merasa dia sempurna.
Muhammad Reza Ramadhan
Muhammad Reza Ramadhan - Hari Yang lalu
Saya seorang guru bahasa, dan saya suka video pembahasan mengenai disleksia oleh Mas Deddy ini. Sebelumnya saya tidak pernah tau apa itu disleksia, namun setelah saya paham termasuk dari video ini. Hal tersebut bisa menjadi referensi khususnya bagi diri saya dalam mengajar dan mengetahui peserta didik yang terindikasi disleksia. Dalam konsep pembelajaran masa kini, tidak ada istilahnya "siswa itu bodoh" karena setiap peserta didik memiliki porsinya masing-masing dalam menyerap pembelajaran. Salah satu hal yang paling penting adalah memotivasinya untuk bisa mengatasi kekurangan yang dimiliki. Baik dari dalam diri maupun dari orang lain. Terima kasih.
Bagus Surend Ulung Sonara
Bagus Surend Ulung Sonara - 2 hari yang lalu
Apa cuma gue (buat yg diseleksia) yg paling deg-degan kalo mau dites baca Qur'an sama ustadz ato guru, ampe kringet dingin & gemeteran parah..? ༎ຶ‿༎ຶ
Ilfan Zulkarnain
Ilfan Zulkarnain - 2 hari yang lalu
On The way from 4.6Jt to 2Jt Subscriber...
Btw mana kelanjutan drama klarifikasinya sama kapten Vincent?? ... Smart Peoplenya mana.. Lol..
Paijo Abu gosok
Paijo Abu gosok - 2 hari yang lalu
Smart people???? In MMA ring???
Denizer Jihan
Denizer Jihan - 2 hari yang lalu
Stop making stupid people famous.
-Father of youtube Indonesia 2018 (He was dead)
C TW
C TW - 2 hari yang lalu
Berkelana hanya untuk unlike 😂
Marko Louis Ridjab
Marko Louis Ridjab - 2 hari yang lalu
Gw pernah salah baca
Judul film THE GREATEST SHOWMAN jadi The Greatest SNOWMAN
Judul lagunya Kygo STOLE THE SHOW jadi Stole The SNOW
Apakah gw termasuk dyslexia juga?
Berry Alfian
Berry Alfian - 2 hari yang lalu
Manatap.... om Deddy Corbuzier motivasi banget,,saya sangat terinspirasi...
Muhammad
Muhammad - 2 hari yang lalu
Sama kek om deddy, saat baca tulisan Arab gitu suka kebalik atau nambah kalimat sendiri, padahal di dalam tulisan Arab trs tidak ada penambahan kata apa aku termasuk orang2 yg punya penyakit disleksia
siti nurlaila
siti nurlaila - 2 hari yang lalu
Benar benar gak faham saya
Andika Perdana
Andika Perdana - 2 hari yang lalu
Saya penasaran om Dedy kalau menulis atau mengetik caranya bagaimana? Maaf kepo ya om.
Raditya Yaya
Raditya Yaya - 2 hari yang lalu
Gw belum nonton video yg di hapus tentang apaan sih kok rame
zidni pratama
zidni pratama - 2 hari yang lalu
Saya salah satu penginap dyslexia. Setiap kali baca saya selalu mengulangnya biar mengerti dan takut ada yg salah baca , dari kecil saya selalu dibully karena saya membacanya lambat dan saya baru lancar baca itu kelas 5 sd tapi kadang suka salah baca :(
deri dark
deri dark - 2 hari yang lalu
Drama kyk gini jangan di masukin yutub, cukup acara gosip aja di tv, btw dengan nge up drama ini secara gk langsung lu ngajak subscriber lu buat benci naf apalah itu, berarti kurang lebih lu sama aja kayak si naf apalah itu
Mirza 1170
Mirza 1170 - 2 hari yang lalu
Undang aja ke Hitam Putih,ajakin Ada Panco aja😁
Coeg Art_
Coeg Art_ - 2 hari yang lalu
isi dalam vidio ini.
Mamerin membaca cepat.
HapHap Tangkap
HapHap Tangkap - 2 hari yang lalu
NAF STUDIO SEKARANG SAYA DUKUNG ANDAAA HAHAHAHAHA
Ozora Gaming
Ozora Gaming - 2 hari yang lalu
liat video ini aku ingin jadi assasin buat kill tu orang
Denie Alfero
Denie Alfero - 2 hari yang lalu
Om botak hebat👍
mohammad shobir
mohammad shobir - 2 hari yang lalu
Jangan merasa selalu benar ded, kamu hanya manusia
yoli Septiadi
yoli Septiadi - 2 hari yang lalu
Saran aku ya omdet,mndingan samperin atau chat aja,diyoutube itu kita cri keseruan,bkn cri yg bginian om,klo semua ytr konten nya kek gini semua,,,apa kata ytr dunia?
M Tiaraindah P
M Tiaraindah P - 2 hari yang lalu
wiiiiih om Deddy nyebut nama aku , Tiara 🤗
HADIR om
Rian Firmansyah
Rian Firmansyah - 2 hari yang lalu
Motive taik kontol
Kenny imanuel Geovani
Kenny imanuel Geovani - 2 hari yang lalu
Om kalau orang baik janggan di jahatin. Orang jahat yg di jahatin. Kasian tuh vincent .gw stuju video om masalah naf studio gpblok tapi kalau vincent jelas orang baik dan cerdas janggan di jatuhin
Minan Empang
Minan Empang - 2 hari yang lalu
jadi inget kata mas tukul jadikan kekurangan anda menjadi kelebihan anda
Roby Roby
Roby Roby - 2 hari yang lalu
Saya suka dengan anda... mohon buat vidio tentang generasi muda yang berguna
ahid fattah
ahid fattah - 2 hari yang lalu
Klau gue sih dua duanya ada benernya
Hairil Anwar
Hairil Anwar - 2 hari yang lalu
Omom drama
FTRRZ & MRNTK
FTRRZ & MRNTK - 2 hari yang lalu
Iya bener. Kaya nya gue juga penyakit gituan deh
Raymon Wijaya
Raymon Wijaya - 2 hari yang lalu
2 video terakhir kemana ya?
Bukan Bapak Lo
Bukan Bapak Lo - 2 hari yang lalu
Biaa kah om deddy tidak bahas dia?? Why u bahas?
op warnet
op warnet - 2 hari yang lalu
Oy smart people. Panutanlu skrg tukang drama
cj shadow
cj shadow - 2 hari yang lalu
Om paling sering tuh waktu maju dikelas suruh pidato -_- aku palinggg sebel kalau di bully satu kelas disuruh jelasin ulang ulang padahal mereka tau -_- aku sering salah kata ama typo tulis, lupaan nama juga (dyslexia ringan aku om) kadang digosipin -_- gegara itu ampe ke psikiater gegara stress di bully ._. Ini beberapa tulisan aku koreksi lewat keyboard*smart typing*
Nael James Sumual
Nael James Sumual - 2 hari yang lalu
Om om om aku mau belajar dong, kementerian penerbangan itu apa om? Pak jokowi buat kementrian baru lg apa gimana om?
safi'ilanam ahmad
safi'ilanam ahmad - 2 hari yang lalu
LUCINTA LUNA
NAF SETUDIO
VINCEN
KAYA THE SERIS AJA SEKARANG OM
KMU UDAH BERUBAH
Cartoon Studio 2
Cartoon Studio 2 - 2 hari yang lalu
Ajak MMA om sparing
Hamdany1993 Sp
Hamdany1993 Sp - 2 hari yang lalu
Kenapa jadi konten drama gini? Dari vs lucinta luna, naff studio terus sama mas vincent. Haruhhhhhhh....
Andika Wardana
Andika Wardana - 2 hari yang lalu
JUST KIDDING
Andika Wardana
Andika Wardana - 2 hari yang lalu
UNSUBSCRIBE DEDDY CORBUZIER!!!!!
lukman kardiasa
lukman kardiasa - 2 hari yang lalu
Crot inside dulu...
jaya sena
jaya sena - 2 hari yang lalu
Mantap , memang tetap saja menghina
Nameks Yung
Nameks Yung - 2 hari yang lalu
Drama
Daniel Aries
Daniel Aries - 2 hari yang lalu
Video nantangin kapt.Vincent duel ala MMA kenapa di hapus om?
Salah presepsi? Salah paham? atau Kalah ilmu?
Salahnya dimana kapt.Vincent sampe segitu nya nantangin MMA?
Daniel Aries
Daniel Aries - 2 hari yang lalu
Video nantangin kapt.Vincent duel ala MMA kenapa di hapus om?
Salah presepsi? Salah paham? atau Kalah ilmu?
Salahnya dimana kapt.Vincent sampe segitu nya nantangin MMA?
Dionysius Imanuel
Dionysius Imanuel - 2 hari yang lalu
Sangat memotivasi asik
Rumahku Surgaku
Rumahku Surgaku - 2 hari yang lalu
Naf Studio keliatan banget dungu dan sangat tidak bermoral
Rumahku Surgaku
Rumahku Surgaku - 2 hari yang lalu
Itu orang numpang ngetop doang... Muka nye aje muka tonjokan
bobhy erlang
bobhy erlang - 2 hari yang lalu
Kok video tantang balik di takedown?
Juma Lia
Juma Lia - 2 hari yang lalu
Bukan hanya Mas Dedy, sj msih banyak, saudra sy jg ad yg mengalmi spt Mas Dedy, Dia menghina, Biar Tuhan yg ngeblis, km punya Doa ingat it
Calvin DeSunjay
Calvin DeSunjay - 2 hari yang lalu
Kl itu mah ak setuju om,yg lebih cocok drpada capten vincent,gua beri like deh buat ini wkwkwkk
Wayan Sura
Wayan Sura - 2 hari yang lalu
Gw dulu selalu nonton dan like apapun video om Deddy tapi sekarang melihat dia kayaknya arogan
Alee Frdz
Alee Frdz - 2 hari yang lalu
Teruskan bang NAF jangan kasih kendor
F Harahap
F Harahap - 2 hari yang lalu
Gak usah sok benar kau Deddy.
Oldman 3310
Oldman 3310 - 2 hari yang lalu
Eah kita sama om.. Makasih motivasinya saya jadi bisa pede dengan diseleksia
bajang gila
bajang gila - 2 hari yang lalu
Ajak 4 mata aja om biar kelar😉
Berikutnya