BISA ANDA STOP BAWA2 NAMA SAYA LAGI⁉️ NAF STUDIO (Kami Dyslexia, Tapi mampukah anda seperti kami?)

92 154
9 649
 
Komentar
Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier - 2 bulan yang lalu
To Naf Studio.. Ini adalah video terakhir saya membawa nama anda krn itu tujuan anda.. Jadi silahkan terus membawa nama saya.. It will only degrading your self. And it's not my level to play Ur game. Hanya saja disayangkan di video baru anda masih saja menggunakan kata Dyslexia dan menganggap itu hanya menghina saya bukan org lain pengidap yg sama... Tetap saja menghina bukan? Ur wrong.. Totally wrong.
Are u perfect? Are u better than me in Ur life? Or us? I don't think so..
But it's okay.. Hope u enjoy Ur so so life..
Dan untuk anda.. Dan semua.. Inilah penyakit Dyslexia. Learn.. And appreciate it... We are... Better than people who do nothing in their life.... Now go Drive.
Beruang Oren
Beruang Oren - Bulan Yang lalu
Wkwkwk ngemeng aja lu bau. Gmn rasa uang hasil julid uang hasil roasting uang hasil tuman?
Nolan Simon
Nolan Simon - Bulan Yang lalu
adu domba aja netizen biar pada ribut...
mr bou
mr bou - 2 bulan yang lalu
Koment penutup Mantap om
Chandra Ardy putra
Chandra Ardy putra - 2 bulan yang lalu
Deddy Corbuzier mantap om.. diamin saja orang seperti itu.. Saya pun tidak setuju liat om dedy klw berdebat sma orang yg tidak bisa memberi solusi keorang lain Saya pun terkena Dyx.. tp saya bisa berkarya dengan kerjaan saya.. Ketimbang dia punyak otak normal tp ngurusin hidup orang lain.. sebenarnya otak siapa yg sakit??
Hello Masyarakat
Hello Masyarakat - 2 bulan yang lalu
Om jangan pake bahasa Inggris, nanti naf studio klo mampir kesini gk ngerti arti nya apa wkwkwk
Anjuando Sinambela
Anjuando Sinambela - Hari Yang lalu
Mengkritik mau,tapi dikritik ga mau
Anjuando Sinambela
Anjuando Sinambela - Hari Yang lalu
Dedy noob
Abie Naya Channel
Abie Naya Channel - 2 hari yang lalu
amazing is good Om Deddy...
We Love you
Andi Anditsc
Andi Anditsc - 10 hari yang lalu
Keep spirit
Amar
Amar - 14 hari yang lalu
Sebagai seorang Deddy Corbuzier, om telah membuktikan bahwa sebuah kekurangan tidak boleh dijadikan penghalang melainkan dijadikan loncatan supaya bagaimana kekurangan itu menjadi sebuah kelebihan yang sangat berarti, tidak membuat kita patah semangat dan mengeluh.
Lagi pula menjadikan kekurangan sebagai sebuah hinaan atau cemoohan itu sama sekali tidak mencerminkan bahwa kita adalah orang yang ber attitude yang baik apalagi dalam dunia digital sekarang ini.
Om Deddy memberikan klarifikasi seperti ini juga bukan untuk menarik kalian untuk menjauhi yang tersebut disana, akan tetapi Om Deddy dengan tenang mewakili orang orang lain yang mengidap kekurangan yang sama ataupun berbeda.
kak NAdra ICE
kak NAdra ICE - 14 hari yang lalu
Yes betul betul sekali saya wtk kecil selalu di katakan bodoh sekarang terbukti saya berhazil dan berjaya hihi dari orang yg mengejek dan menghina saya
kak NAdra ICE
kak NAdra ICE - 14 hari yang lalu
Tapi anak2 selessia ini klo terus belajar belajar pasti bisa terbaik saya juga dulu seperti itu saya rajin malahan sekaran oke mmng byk anak di indonesia kena penyakit ini
Itha Safar
Itha Safar - 14 hari yang lalu
Klw saya mah, kesulitan mengingat nama orang... Apalagi klw baru kenalan. Dan itu menurun di anak gue, nggak bisa bedain hurup, nomor, bahkan klw bicara kadang kebalik balik...
HARNO KILLOMETER
HARNO KILLOMETER - 15 hari yang lalu
Om tolong bikin film layar lebar dong tentang om dedy hijrah biar bisa jadi inspirasi bagi temen yg lain nya juga
Hetty Hariati
Hetty Hariati - 15 hari yang lalu
Oh.. Begitu yah.. Tapi yang saya tangkap, justru om deddy cerdas, berarti disleksia tidak terlalu bermasalah..
agus ariadi
agus ariadi - 16 hari yang lalu
Kalo cuma bisa ngritik tapi tidak mau di kritik ndak usah bikin konten motive lah
Jonathan Keefe
Jonathan Keefe - 14 hari yang lalu
@agus ariadi kalau kamu altitude nya mana, bisanya menyalahkan orang lain. Tujuan video ini adalah motivasi. Kita ambil positifmya saja jangan negatifnya gitu loh.
Jonathan Keefe
Jonathan Keefe - 15 hari yang lalu
@agus ariadi yg penting itu motivasinya bukan orangnya
agus ariadi
agus ariadi - 15 hari yang lalu
@Jonathan Keefe mau bagus bau jelek.. tetep aja. Setidaknya motivator harusnya punya attitude yg bagus. Bukan orang yg kayak lambe turah
Jonathan Keefe
Jonathan Keefe - 16 hari yang lalu
Ada loh motivasinya cuman kamunya saja yg kurang mendengar
Dhon Zhakila
Dhon Zhakila - 17 hari yang lalu
Om dedy nih orngnya sabar bgt..kalau gw jdi om dedy pasti udh gw samperin tuh naf studio ..atuu suruh orng utk bikin tuh bocah cacat..salut buat om dedy deh
Aris Hartono
Aris Hartono - 17 hari yang lalu
baru tau bang
Ismet Damogalad
Ismet Damogalad - 18 hari yang lalu
Dari 42 murid, pak Dedy Ranking 42 dari begitu banyak murid...😂😂👍👍
Iedha Astuty
Iedha Astuty - 18 hari yang lalu
Sekarang Om Dedy sdh Mualaf semoga Allah mudahkan dlm mmbaca Kita Suci Al-Quran
TyrEx
TyrEx - 18 hari yang lalu
oohhhh jdi ada bkn saya aja yaa.. kadang malah kata yg saya baca ga ada.. pas dibaca ulang ternyata ada yg blum terbaca.. sya suka mikir lah koq ada kata ini perasaan ga ada.. sering sya seperti ini..
asad rofiq
asad rofiq - 18 hari yang lalu
gua baru tau dedy corbuzer budek maap
Mochamad Azi Nurfaizi
Mochamad Azi Nurfaizi - 18 hari yang lalu
So, kita di dunia ini ada kekurangan, dan kelebihannya👍👍
Rara Yusuf official
Rara Yusuf official - 19 hari yang lalu
Berarti saya mengidap ini juga dong om , sering sering salah baca 😁 tapi belum parah
novita sari
novita sari - 19 hari yang lalu
terlepas dr apapun.. ini adalah motifasi bagi saya y normal
Muhammad Ardianata
Muhammad Ardianata - 19 hari yang lalu
MANTUL Mr. D
Ageng Satya
Ageng Satya - 19 hari yang lalu
amerika aja dyslexia bisa jadi presiden kok
Ageng Satya
Ageng Satya - 16 hari yang lalu
@Jonathan Keefe terutama agamanya 😂
Jonathan Keefe
Jonathan Keefe - 16 hari yang lalu
Kalau indonesia mah harus semuanya sempurna.
novita andriani
novita andriani - 19 hari yang lalu
Waw.... istimewa...
Fian Nyx
Fian Nyx - 20 hari yang lalu
amerika punya captain america/steve rogers
indo punya catain indonesia/deddy corbuzier
Joewono Samsutjahjo
Joewono Samsutjahjo - 20 hari yang lalu
Aku sangat tersentuh, karena Nayla salah satu anak kesayanganku juga mengidap dyslexia. Namun dia punya kemampuan logika yang sangat bagus bahkan hal itu kami (saya dan isteri) kenali ketika dia masih TK A (Nol Kecil) waktu kemampuannya berkomunikasi verbal sangat rendah (karena kata2 (suku kata) yang digunakannya terbalik-balik sehingga kebanyakan orang awam tidak akan faham akan apa yang dimaksudkannya namun alhamdulillah kami faham maksudnya bahkan kami sering menangkap kemampuan logikanya yang sangat bagus bahkan mungkin di atas rata2. Walau pun saya tahu, banyak tokoh yang sukses atau terkenal adalah pengidap dyslexia namun video penyampaian pengalaman pribadi pengidapnya, Deddy Corbuzier, yang inspiratif dan ditambah dengan tips2 pribadi beliau sungguh sangat berarti bagi kami. Terima kasih Bung Deddy Corbuzier, jazaakallaahu khayran.
deci natalinda
deci natalinda - 18 hari yang lalu
Sayya dislejsia.taopi aya bisaa mandiri tanpsa orangtua.bahkan alkuran saya beljar otodiak.MF kalo g jelas.intinya alloh Maya adil
Saputra Deden
Saputra Deden - 20 hari yang lalu
stuju om dedy saya punya murid kls 5 sd blum bisa baca dan samapai tidak naik kelas.. tetapi saya dekati dan saya galih bakat anak tersebut dan sekarang sudah menjadi atlet. sepak bola dan atletik...
pacoll ichall
pacoll ichall - 20 hari yang lalu
Baru sadar, , ternyata ini nama penyakitnya,
Saya tau jalan tpi saya gk bisa ngapal nama jalan, saya kenalan ama orang sekali, pasti lupa namanya, kalo gk tiap hari bertemu.
Ria Retna
Ria Retna - 20 hari yang lalu
Klo baca Al-quran gmna om ded?
meliasna oktavia
meliasna oktavia - 20 hari yang lalu
Coba baca Al-Qur'an sambil dengar murotal, InsyaAllah bisa
REMIX OF VIQY戈山水
REMIX OF VIQY戈山水 - 21 hari yang lalu
Kata mama saya saya minder soal nya dirumah terus


Soalnta dirumah ada wifi jadi males keluar hheehheeh
REMIX OF VIQY戈山水
REMIX OF VIQY戈山水 - 21 hari yang lalu
Oohh jadi saya ngerti bang
蜜艾
蜜艾 - 21 hari yang lalu
Saya juga begitu om,,
Saya pikir krna kurang konsentrasi atau apa,,
Hajat sekilas saya jahat.
Jd srng jd ketawa an sm tmn chat 😂😂.
Ya memang saya org minder,, ga Pede an
ABIYAN YAN
ABIYAN YAN - 21 hari yang lalu
Tenang aja om kalo urusan disleksia tentang urusan membaca alquran.... Banyak ribuan anak yg penyandang disleksia hafidz quran bahkan yg matanya buta sekali pun...karna alquran mempnyai karomah tersendiri.... Jadi teruslah belajar
Yudiyo Utomo
Yudiyo Utomo - 21 hari yang lalu
Pengidap disleksia sebenarnya adalah orang yang jenius om, dan untuk yang sedang berjuang bagi pengidap disleksia semoga tetap semangat dan menemukan orang yang tepat..
Arnold Swg
Arnold Swg - 21 hari yang lalu
oh dia spti ahok ..klo gto....rapat sambil baca wa ....di persidangan beresin dokumen sambil ribut dgn pengacara wekkk
Laras Hermawan
Laras Hermawan - 21 hari yang lalu
sabar ya om, jgn dengerin apa kata mereka.
sehat selalu om ded, anda ayah yang baik luar biasa.
I LOVE YOU OM DED.🌹
keluarga mimi
keluarga mimi - 22 hari yang lalu
Like
Syalma Rezky
Syalma Rezky - 22 hari yang lalu
Yg hate komen gmpang bgt dah :v tp coba bayangin kalo nnt hate komen nya di report semua dan dicari orgnya sama pihak yg tersinggung? Pada masih berani?
Sutriono 123
Sutriono 123 - 22 hari yang lalu
Setuju om Deddy.. karna kesuksesan sudah tertulis di laumafuz.. dan Allah yg menentukan itu tidak ada yg tidak mungkin bagi Allah.. kun faya kun.. maka akan terjadi
Any xiu
Any xiu - 22 hari yang lalu
YA ALLAH SWT 💖 ALHAMDULLILLAH HIRROBIL ALLAMIN YA ALLAH SWT 💖 INDONESIA ENGKAU PILIHKAN LANGSUNG 👍 BAPAK DADDY CBR, yg penuh kewaspada Rahmat, Terarah, TERPERCAYA ✊ ILMU ENERGY INNOVASI KEMULIAAN 👍 CAHAYA KEMULIAAN PERSATUAN NKRI NUSANTARA 👍 MUZIZAMU YA ALLAH SWT 💖 UNTUKMU KEMULIAAN, KESEJAHTERAAN RAKYAT INDONESIA MILLENNIUM MAJU SEMAKIN MAJU ✊ SEMUANYA 👍 AMIN YARROBBAL ALLAMIN YA ALLAH SWT 💖 👍 ✊ 🌟 😘 😍 😄
Husen Media
Husen Media - 22 hari yang lalu
MasyaAllah, sebelum ini saya sudah tau dari film India Amir Khan "Teere Jamen" kalau tidak salah.
Semoga Allah memberikan hikmah dibalik sebuah kekurangan dengan penuh kelebihan.
Sofyan Efendi
Sofyan Efendi - 22 hari yang lalu
oarng indonesia itu taidk prelu
bejlaar meengja tulisan degnan bnear kaerna tuilsian seeprti ini jgua bias diabca degnan mduah. itu adlaah kempmuan tesrmbeunyi maunisia ynag tdiak kailan keathui. bagi kailan ynag bsia mebmaca ini degnan cpeat jagnan sugnkan2 utnuk likenya ya!
copy dari facebook
Dimas kondang
Dimas kondang - 22 hari yang lalu
mas deddy itu cerdas dan jenius,??
Yerbeck Da Silva
Yerbeck Da Silva - 22 hari yang lalu
Simpati gue hilang ma ni org ,,, emang ngga ad motivator yg sempurna,, ngomongx lain buatx lain,, lain di mulut lain di hati,, minda kiri minda kanan,,, SELINCA LINCANYA TUPAI MELOMPAT AKHIRNYA JALAN KAKI JUGA ,,,
Abdul Latif
Abdul Latif - 22 hari yang lalu
Gw dulu waktu kecil baru bisa baca kelas 2 SD, terus sering kebalik nulis atau baca huruf b dan d sama p dan q, tapi gw berusaha belajar baca, Alhamdulillah bisa, kalo sekarang gw lebih seneng mengerti pelajaran dari pada menghapal pelajaran
Dan lebih senang melihat gambar dari pada tulisan
AREK NDESO
AREK NDESO - 22 hari yang lalu
Mas, mau sharing...
Klo yg sy alami adalah sy mempunyai anak laki2 berumur 7 tahun.dia bukan g bisa baca, tpi penulisan angka dan huruf sering kebalik.terutama angka/huruf yg mirip.misalx 6 9 g, p b d....
Kadang angka 6 d tulis enam dgn terbalik seperti angka enam dlm cermin....ini apa termasuk kelainan atau masih dlm proses belajar ???
Zakiyah Syarifah
Zakiyah Syarifah - 21 hari yang lalu
AREK NDESO betul , murid saya juga begitu padahal ia begitu pandai dan mudah memahami tapi dia suka membalik balik huruf dan angka
Willy Wil
Willy Wil - 22 hari yang lalu
Nabi besar Muhammad Saw dia manusia yg tidak bs membaca ataupun menulis
RA Entertainment
RA Entertainment - 22 hari yang lalu
Lebih baik maafkan, biarkan dia dengan hawa nafsunya...karena dia yang akan merasakan sendiri atas apa yang dia perbuat...jadilah Islam yang rahmatan ya mas ded...
Mastir Rahayua
Mastir Rahayua - 23 hari yang lalu
Tapi om dedy jenius pinter segala bidang
Ratih Aryati
Ratih Aryati - 23 hari yang lalu
Jadi ini yang menyebabkan perubahan kata 'Makna' jadi 'Makan' saat aku lapar? 🤔
Berikutnya