RUMPI - Begini Curahan hati Salmafina Sunan (10/7/19) Part 1

12 267
3 440
 
Komentar
basryn sagala
basryn sagala - 10 jam yang lalu
Kalungnya udah salib ya bro??
Hamburadul Bgt
Hamburadul Bgt - 11 jam yang lalu
Hahaha,,,alkhamdulillah ...ada yg masuk kristen lagi,,bisa jadi pendeta gk kira2.semoga jadi pendeta biyar kaya seperti pendeta yang sering muncul di yutub..tu.amiin
wiwik dwiibra
wiwik dwiibra - 11 jam yang lalu
Di akhirat nantilah jawaban n balasan atas pilihanmu. Hati2 dlm memilih agama, RESIKONYA NERAKA.
MsEviera
MsEviera - 14 jam yang lalu
I have decided to follow Jesus... no turning back, no turning back. The Cross before me, the world behind me... no turning back, no turning back. Though none go with me still i will follow... no turning back, no turning back. Amen.๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™
Prajurit Tangguh
Prajurit Tangguh - 16 jam yang lalu
Naudzubillah min dzalik ...Ya Allah kuatkan imanku dan matikan aku dalam keadaan Islam. Aamiin
THEODORA DOMINIQUE
THEODORA DOMINIQUE - 17 jam yang lalu
SEMOGA LUKAMU CEPAT PULIH ...DAN HIDUP BAHAGIA.
APAPUN AGAMAMU... ITU.
SAYA SANGAT SEDIH TENTANG LUKAMU ITU.
SUKSES SELALU
Nambroo Euy
Nambroo Euy - 18 jam yang lalu
Allah memberikan "freewill "pada hambanya,jdi tinggal pilih aja apa yg mau di pilih dan pertanggung jawabkan kelak di ahirat.๐Ÿ˜Š
Sarah Ulfa
Sarah Ulfa - 18 jam yang lalu
Kenapa berita yg begini di up terus si. Makin di undang di tv tv. Makin enek. Kegereja aja sono. Gak perduli ๐Ÿ˜ช ew
Sitti Nur Azizah
Sitti Nur Azizah - 19 jam yang lalu
Hmmmmm.....
Dela Syandela
Dela Syandela - 22 jam yang lalu
Ini mirip kisah aku abis lulus SMP umur 16 thn aku nikah muda dan itu cuma 3 bulan,,๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ฅ,,skrng aku 17 thn udh 1 thn brllu tp msh krsa skitnyaa tp aku mencoba tabah
TENTARA LANGIT
TENTARA LANGIT - 23 jam yang lalu
Anaknya pengacara kok kayaknya IQ nya geblek ya.. Wkkwkw
Teah suta
Teah suta - Hari Yang lalu
Kadang orang sibuk urusin orang lain, saya keluarga kristen ketika kk saya yg paling tua izin pindah agama atau jadi mualaf kami santai, sekarang kk saya udah berhijab saya malah senang karena dia memang serius di agamanya, keluarga tetaplah keluarga mungkin cara kita beriman saja yg beda
indah deka
indah deka - Hari Yang lalu
Pantas di ceraiin...
Tari Tari
Tari Tari - Hari Yang lalu
Saya islam dan saya menghargai salman pindah agama. masih bagus salman karena dia pindah agama berarti dia masih punya Tuhan dan keyakinan dari pada dia menjadi ateis
Spirit Reborn
Spirit Reborn - Hari Yang lalu
Perbedaan mualaf dan murtad?
Ain_ ayii
Ain_ ayii - Hari Yang lalu
Untukmu agamamu dan untuku agamaku :) semoga tetap baik dijalanmu sal
Achand Iea
Achand Iea - Hari Yang lalu
1 lg cewe murtad..mkirnya gmn gt orang tlanjang d tiang salip d bilang tuhan.. error
Joey
Joey - Hari Yang lalu
Orang luar islam pindah islam jadinya beritanya baik semua di media giliran org islam pindah agama lain malah di bully dijadiin berita panas di media2 dasar indo๐Ÿ˜ช
EGSHA the king
EGSHA the king - Hari Yang lalu
Semoga allah memberikan hidayah PADAMU SALMAFINA ..
video lucu
video lucu - Hari Yang lalu
TERIMAKASIH TUHAN YESUS 1 JIWA LAGI DI SELAMATKAN ๐Ÿ™๐Ÿ•†๐Ÿ˜‡
SEMOGA SEMAKIN BANYAK LAGI YANG DI SELAMATKAN ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
BIARLAHA NAMA TUHAN YESUS DI PUJI DAN DIMULIAKAN SELAMA LAMANYA ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜
#AMIN
Aniq Wardani
Aniq Wardani - Hari Yang lalu
Katanya dia bilang kalau kalung yang dipake itu disuruh team rumpi. Seharus nolak dong biar publik tuh gk bertanya tanya
Aniq Wardani
Aniq Wardani - Hari Yang lalu
Knp ya kok salma jadi kaya gini padahal dulu gk kaya gini
Ary Slawi
Ary Slawi - 2 hari yang lalu
Meski saya miskin saya ttp islam laa illa haillallah muhammad rasulullah
Muzakir bachtiar
Muzakir bachtiar - 2 hari yang lalu
Isa as aja tdk pernah mengkimi org berdosa,..
Waktu ada seorang perempuan pelacur yahudi tertangkap basah berzinah, menurut hukum yahudi zinah adlh dosa "besar" & hukumannya JELAS PASTI dirajam smp mati !
Hari itu alim ulama2 yahudi menyeret pelacur itu dan mendorongnya dgn kasar kedepan Isa serta berkata.. "menurut hukum taurat musa, pelacur ini mesti dihukum rajam smp mati, apa menurut pendapatmu ??"
Isa tdk langsung menjawab, tp hanya menulis-nulis diatas tanah, lama dia menulis diatas tanah kemudian Isa berdiri dan menjawab alim ulama yahudi itu... "siapa diantara kalian yg tdk berdosa, dialah yg pertama merajam perenpuan ini !"
Setelah itu para alim ulama yahudi itu hening terdiam hanya saling pandang satu dgn lainnya, kemudian mrk satu per satu pergi mulai dari yg usianya paling tua...
Kisah ini ada di kitab yohanes pasal 8 ayat 1-11 (perjanjian baru)
Rachel Klinsmann
Rachel Klinsmann - 2 hari yang lalu
Kalau si Salma anak pemulung mana ada yg peduli pindah agama bahkan matipun ga da yg liput
Kardus Galaxy
Kardus Galaxy - 2 hari yang lalu
kembalilah kejalan yg benar sarvina .... sebelum ajal menjemput mu
Teguh Mentari
Teguh Mentari - 2 hari yang lalu
*YESUS MEMBAYAR SEMUANYA*
21 Juli 2019
Pastor Chris
*Tetapi Tuhan berkehendak meremukkan dia dengan kesakitan. Apabila ia menyerahkan dirinya sebagai korban penebus salah... (Yesaya **53:10**).*
Tuhan Yesus menderita dan menanggung semua sakit dan malu di atas kayu salib, bukan karena dosaNya atau diriNya sendiri, tetapi karena kita. Dia mengambil posisi kita dan menderita bagi kita.
Di atas kayu salib, pada saat menanggung beban dosa kita, Dia berteriak dan berseru dengan suara yang sangat nyaring, "...Eloi, Eloi, lama sabakthani?", yang berarti: "Allahku, Allahku, mengapa Engkau meninggalkan Aku?" (Markus 15:34). Allah meninggalkan Yesus karena seluruh dosa kita telah ditimpakan kepadaNya. Habakuk 1:13 berkata Allah terlalu suci untuk melihat kejahatan.
Oleh karena itulah, Ia berdoa di taman Getsemani: *"...katanya: Ya Bapaku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari padaKu, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki"* (Matius 26:39). Alkitab mencatat secara jelas peluh yang keluar dari tubuhNya menjadi seperti titik-titik darah.
Ia sungguh-sungguh berdoa dan sangat ketakutan. Dia tidak mau terpisah dari Bapa karena Dia sangat mengasihi Bapa, tetapi Bapa menghendakiNya sebagai korban atas dosa dunia.
Jadi, Yesus mati di kayu salib, turun ke dalam kerajaan maut, dihukum Allah, guna kepentingan kita. Dia bukan hanya turun ke dalam kerajaan maut, Dia turun ke dalam dunia orang mati, dan Alkitab berkata, Allah yang melakukannya bagi kita. Dan setelah Ia mengambil semua hukuman itu bagi kita, Alkitab berkata Yesus Kristus dibenarkan di dalam Roh (1 Timotius 3:16).
Jadi, hari ini, oleh karena penderitaan dan tanggungan yang mewakili kita guna kepentingan kita, dosa dan akibat dosa tidak lagi berkuasa atasmu. Alkitab berkata melalui Dia, kita dibenarkan-dinyatakan benar! Sekarang engkau bebas untuk melayani dan hidup penuh sukacita di dalam hadiratNya untuk kekekalan, semua karena Yesus.
*DOA*
Bapa terkasih, Engkau mengirim Yesus untuk mati menggantikan posisiku, dengan jalan itu membayar penuh hukuman atas dosa-dosaku. Aku bersukacita, mengenal pengorbananNya bagi dosa yang adalah pengorbanan tertinggi di mana aku sekarang berdiri dan dibenarkan di dalam hadiratMu dan diantarkan ke dalam hidup kebenaran yang baru, di dalam Nama Yesus. Amin.
*AYAT RENUNGAN*
Roma 5:8 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa.
2 Korintus 5:21 Dia yang tidak mengenal dosa telah dibuat-Nya menjadi dosa karena kita, supaya dalam Dia kita dibenarkan oleh Allah.
Gratia Makal
Gratia Makal - 2 hari yang lalu
Semua agama itu sama dan benar, tinggal tergantung diri sendiri yg meyakininya, asalkan jangan mempermainkan agama hanya untuk popularitas semata.. ๐Ÿ™‚ Saya Katolik #Salamtoleransi
Fijri Ira Wardinia
Fijri Ira Wardinia - 2 hari yang lalu
Apapun kputusan mbak salma sy harap yg terbaik aja dan juga, pasti agama apapun tdk mengajarkan untuk putuskan komunikasi sama orng tua klu udah beda keyakinan ,,,
Maywansari aritonang
Maywansari aritonang - 2 hari yang lalu
Buat Gw Salma mau pindah keyakinan its ok aja...Dedi Corbuzier pindah keyakinan juga its ok...So buat yang pada menghujat seseorang Pindah Keyakinan....... Mending pada belajar lagi deh........
Anugrah Ramdani
Anugrah Ramdani - 2 hari yang lalu
Salma luv for U... Tegarkan htimu
Jonathan Atan Jm
Jonathan Atan Jm - 2 hari yang lalu
jangan lupa nonton debat live "CHRISTIAN PRINCE" ..
Vera Anggraini
Vera Anggraini - 2 hari yang lalu
Apa gara gara ini rumpi di laporkan
Sherly Marcelina
Sherly Marcelina - 3 hari yang lalu
Negara ngebebasin warganya untuk memilih agama yang akan dianut, Tuhan kita bukan agama.. Kalo salma nemuin keslamatannya dalam Yesus yaudah kalian jangan ribet, kalo Deddy nemuin keslamatannya dalam Allah swt ya udah gitu lho.. Tuhan tuh 1.. Yg beda cuma agama doang, ngapain pada ribet sih.. Gimana negara mau maju kalo kayak gini aja masih jadi hal yang sensitif, gausah senggol sana senggol sini.. Ayo berfikir dewasa.. Gausah hujat sana hujat sini.. Ayo support biar mereka samaยฒ taat sama TUHAN! tuhan tuh fleksibel.. Banyakยฒin komunikasi sama Tuhan, bukan baca buku Tuhan lalu udah.. Tanya artinya sama Tuhan biar bener.. Ayo samaยฒ berdoa yang terbaik untuk Indonesia.. Ayo samaยฒ belajar menjadi dewasa untuk Indonesia yang lebih maju.. Ayo samaยฒ belajar saling mengasihi satu sama lain, mengingatkan boleh tapi jangan menghujat apa lagi mempengaruhi.. Ingat kita punya HAM.. Tau kan HAM itu apa.. Yuks samaยฒ kontrol diri kita.. Indonesia berbeda namun tetap satu! Semangat belajar bersama tuk Indonesia satu sodara ๐Ÿ’›
putri violet
putri violet - 3 hari yang lalu
Aura wajahny tnpa d sadari berubah yes
Marianie '80
Marianie '80 - 3 hari yang lalu
Hidup adalah pilihan, kebaikan atau keburukan yg dipilih. Dunia adalah perhiasan dan ujian sekuat dan secerdas apa utk memahaminya, karena surga diperuntukkan utk orang yg sabar melewatinya, sulit tapi itulah balasan bagi orang orang yg yakin akan janji Allah Swt.
Hanifa Endah
Hanifa Endah - 3 hari yang lalu
Semoga hidayah dateng kembali untuknya Aamiin
love polri
love polri - 3 hari yang lalu
sy sllu brdoa smoga sllu di beri nikmat allah nikmat iman & islam .lbih baik mati di percepat dlm keadaan beriman drpd mati dlm keadaan murtad
Ida Rohana
Ida Rohana - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜‘SALMA MOGA KUAT DAN SLALU MELIHAT KEBAWAH
KARENA GA GAMPANG
PASTI BANYAK COBAAN
๐Ÿ˜€BERKACA PDA MANTAN USTAD SYAIFUDIN YG JUGA JADI
PNDETA TAPI masu pnjara
kukuk kikuk
kukuk kikuk - 3 hari yang lalu
Semua agama itu baik. Kalo dia merasa itu keyakinan yang bisa membuat dia nyaman kenapa harus ikut campur bawa2 kafir segala ?.
Ida Rohana
Ida Rohana - 3 hari yang lalu
๐Ÿ˜‘saya ga brani pakai kalung salib ๐Ÿ˜•takut ga sanggup mengimbangi dengan sifat kaeharian
Fadli Arfah
Fadli Arfah - 3 hari yang lalu
taqi maliq ush brusaha..dia'y aj ga patuh pda suami..tp klo ending'y begini brsyukur bgt taqi
Regina Maria
Regina Maria - 3 hari yang lalu
Utk salma semoga Tuhan Meberkati hidupmu dan selalu besertamu amin
Anita Sondang
Anita Sondang - 3 hari yang lalu
Penghakiman bukan milik manusia tetapi sang pencipta. Untuk itu aku adalah manusia biasa, apapun agamaku yg terpenting adalah aku melakukan hal2 yg baik dan benar terhadap sesamaku manusia. Karena aku belum tentu lebih baik dari org lain, karena hidup ini tidak luput dari sebuah kesalahan dan dosa.
Yasikem Wirya
Yasikem Wirya - 3 hari yang lalu
feni hati2
Sidonio Gusmao
Sidonio Gusmao - 3 hari yang lalu
Jika ROH KUDUS turun atas Salmafina maka tidak seorang pun mampu mencegahnya.
Allah Mencintai Salmafina hingga Allah menyelamatkan salmafina dari kegelapan.
Kebenaran itu ada dalam Kitab Kristen
BOOM STREAMING
BOOM STREAMING - 4 hari yang lalu
Ya kaga pernah sholat begimana mau tobat wqwqwq
Unpaedah
Unpaedah - 4 hari yang lalu
Coba neng Salma ketemunya sama aa, aa bimbing ke jalan pasirkoja dekat tegalega
Diskusi One Piece
Diskusi One Piece - 4 hari yang lalu
Teman-teman apapun keputusan dia yah terserah dia lah, kan kita udah tahu dalam agama kita islam bahwa yang dia lakukan itu salah, jikalau menurut dia benar yah terserah dia yang dosa dia yang nanggung dia, jadi biarlah dia yang menjalani ny sendiri, kan dosa di tanggung sendiri sendiri, jadi stop berpura pura tahu atas masalah orang lain dan stop berpikiran seperti anak kecil kembali.
Nur Huda
Nur Huda - 4 hari yang lalu
#DILAPORKAN Pak Sunan,...๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
Berikutnya