SILET - Tanggapan Raffi Ahmad Soal Cibiran Netizen Terhadap Lala [14 Mei 2019]

4 058
283
 
Komentar
Siti Fatimah riono
Siti Fatimah riono - Hari Yang lalu
klo saya jdi lala saya borong lbih bnyk lgi di bilng boros ya biarin.wong bosnya kaya
putri
putri - Hari Yang lalu
Ya wajar lah klo dibully. Kita traktir orang pasti punya budget Kira" akan abis berapa. Walaupun dikasih ke temen" sesama pekerja ya tetep gak etis. Lala klo mau kasih hadiah ke temen kerja ya pake uang sendiri bukan aji mumpung pake uang yg traktir
Medar mnur
Medar mnur - Hari Yang lalu
Horaang desa
Medar mnur
Medar mnur - Hari Yang lalu
Lalaaa katroo
Medar mnur
Medar mnur - Hari Yang lalu
Lalaaa balala
friski yulinda tv
friski yulinda tv - Hari Yang lalu
Ya iya lah udh ga dapet thr masa iya udh dibelanjain sampe 70 jute masih mau thr tau diri aja dah
Husnul padli
Husnul padli - Hari Yang lalu
Klok disuruh ea gak masalah, klok tdk di suruh baru di buli, biarpun itu berlebihan, apalagi segitu brng, klok menurut rapi ea harga kaos kaki 1 pasang kok ributin😏
ii rias
ii rias - Hari Yang lalu
Klian jg klw srh psti akn sprti itu..kpn lg blnja spuasya dibyarin... Klian pd munafik..pdhl dlm hati klian jg pngn
Lupus Sableng anjing km jngn menggonggkng
PEMBANTU GK PNYA OTAK ,,TERLALU,, MAKLUM PMBANTU DESA GK PERNH BELI BJU MHAL,, BABU RAKUS
Zakky Nawawi
Zakky Nawawi - 2 hari yang lalu
Semoga keluarga rans sllu diberi kesehatan, berkah rejekinya maaf ya kak rans aku gak mau munafik emang agak berlebihan sih lalanya hmmmm
Puji Akey
Puji Akey - 2 hari yang lalu
ngasih kyak g iklas..
Prince Hamsar Kalim
Prince Hamsar Kalim - 2 hari yang lalu
ada aja issue mereka yg iri dngan mbak lala kurang kasih sayang bnget
Toretto Balikpapan
Toretto Balikpapan - 2 hari yang lalu
Yg ada mlah makin byk rejeki aa raffi oyah main2 ke canel youtube sya jga ya tman2 smua yg ada disini...Amin😂
Toretto Balikpapan
Toretto Balikpapan - 2 hari yang lalu
Brani beda lah..biasa mah itu gakan habis uang aa raffi ahmad klo buat shopingin yg urus rafatarapalagi rafatar ank kesayangan😂😂
Hilda Zulrima
Hilda Zulrima - 2 hari yang lalu
Tp lala begitu bisa 8jt yg nonton sm aja timbal balik malah bs dpt lebih itu raffi 😂😂
sri utari
sri utari - 2 hari yang lalu
Kasihn y kerja banting tulng siang mlm...eh di bagi 70 jt..untuk satu orang kn enga ad faedah mnding kasih buka bersama ank2 yatim itu lebih dari cukup .....dn besar pula pahala nya
Anggit Firmansah
Anggit Firmansah - 2 hari yang lalu
Jangan asal cela,lala kaya gitu jugaaa perhatian sama teman2nyaa
BINTANG RAGUNAN Irsyad r.p
BINTANG RAGUNAN Irsyad r.p - 2 hari yang lalu
Nunggu di bully dulu baru klarifikasi dan dikembalikan barang2 nya. Yg dibagikan ke tmn2 ART nya jg masih2 1 biji... Sisanya msh byk bgt.... Kaka lalapun cuma dpt celana legging 1 biji dr 70 juta
Yeti Yerti
Yeti Yerti - 2 hari yang lalu
Mbk nagita daptar jdi prt donk ...baik bngett mashaallah tabarakaallah ...
jonkey tulehu
jonkey tulehu - 2 hari yang lalu
gigi nyindir bgt deh, tapi ya ini cara mengeluarkan sifat asli seseorang. semoga keluarga Raffi Ahmad selalu dilimpahkan keberkahan Amiin Yra 🙏
Putri Bintanganjani
Putri Bintanganjani - 3 hari yang lalu
Kasian lala knp d buli trs
Kim Nana
Kim Nana - 3 hari yang lalu
Udah di klarifikasi kok. Sdh di up di you tube nya raffi.
BANG zey
BANG zey - 3 hari yang lalu
Para netizen liat di youtobe rafi lala beli banyak barang bukan untuk dia semata... Dia beli banyak barang untuk temen" kerja nya di rumah rafi karna a banyak pembantu yg lain di rumah rafi dia beliin untuk yg lain juga.. Netizen BEGOOOO
Tegar Pratama
Tegar Pratama - 3 hari yang lalu
Ribet ae lu netizen, ity rezeki dia udah elah
ALANA VLOG
ALANA VLOG - 3 hari yang lalu
Meskipun udah ada klarifikasi .. tetep aja di mata gue .. Lala tetep ga tahu diri 😂
Momy Cinta
Momy Cinta - 3 hari yang lalu
Aduhh 70jt aja bukan apa2 buat Rafi gigi itung 2 kan ngasih bonus jagain anak tuk ga gampang loh apalagi rafatar kan LG aktiv2 nya ..jadi wajar aja lahh
Wida Yuna
Wida Yuna - 3 hari yang lalu
Apa arti uang segitu bagi mereka, lagi pula dari 1 vlog nya saja jg dah dpt lebih dari yg dipakai buat traktir lala
Buat traktir sesama artis saja puluhan juta gpp, ini buat yg ngasuh anaknya kok kecil lah
Silviani Affan
Silviani Affan - 3 hari yang lalu
Bener kata Mbak Gigi. Ya meskipun di belanja di kasih waktu 10 menit. Ya gk gitu jg kali. Klo mubazir yg kita pilih. Misalnya gk muat. Pakaian nya terbuka kan sayang gk ke pakek. Kan Dia berhijab juga..
yani wibowo
yani wibowo - 3 hari yang lalu
Menjengkel kan lihat nya...
Lydia Yong
Lydia Yong - 3 hari yang lalu
Lala kasihan
Sitti Mariati
Sitti Mariati - 3 hari yang lalu
Gpp kok, rejeki orang....👍👍👍👍
Puspita putri
Puspita putri - 3 hari yang lalu
Asisten ga tau diri
Azmi Faruq
Azmi Faruq - 3 hari yang lalu
Mubazir
Alek Sapitry
Alek Sapitry - 4 hari yang lalu
Sabar ya lala...smgt kn bos rafi sama mb gigi baik bnget..smg rizki nya mb gigi sm rafi tmbh lebih ngalir lagi...aamiin
Area18 Plus
Area18 Plus - 4 hari yang lalu
Ekspresinya gigi tuh yg mancing emosi netizen..! ya gak???
Riski Mufasa
Riski Mufasa - 4 hari yang lalu
Orang gilaa
lena marwah
lena marwah - 4 hari yang lalu
udh di klarifikasi d chamel rans masih ada yg nyinyir hareuh heran gw,bos ny ajah ikhlas b ajah.. blm tntu yg nyinyir lebih baik dri lala siapatau yg nyinyir klo ada d posisi lala lebih dari lalakan gatau🤣 jdi gausah judge mlah lala ngmbil bnyk juga d bagi" in kalian yg nyinyir blm tntu inget sama teman" nya. positif thinking.
Bunda Selvi
Bunda Selvi - 4 hari yang lalu
Astagfirulloh,, andai saya di posisi si lala, gk mungkin seperti itu.. Pasti ada rasa gk enak hati walau bos baik .. Untuk apa beli baju sebanyak itu ngabisin puluhan juta, mubajir banget sangat di sayang kan.
Wiwin Winarti
Wiwin Winarti - 4 hari yang lalu
Lagian pasti ke ganti toh kan ada hsilnya dari video yg di prank itu sama2 saling nguntungin ini gausah nyudutin juga😂😂
Desi Mitri
Desi Mitri - 4 hari yang lalu
Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya...
Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱
Desi Mitri
Desi Mitri - 4 hari yang lalu
Ya Ampun pada gak lihat klarifikasi video nya kali ya...
Kan mbk lala beli barang²nya dikasi sama karyawan² mbk gigi dan mas Rafi😱😱
Ulfa Maharani
Ulfa Maharani - 4 hari yang lalu
Ya Allah 70jt??? 😱Kasihan juga sih Rafi n nagita,,, tp klo mreka Iklas Insya Allah di ganti dgan berkali lipat,,,,
Ulfa Maharani
Ulfa Maharani - 19 jam yang lalu
+Wingki Andre siapa yg baper,, biasa aja kok,, 😂😂
Wingki Andre
Wingki Andre - 22 jam yang lalu
kagak usah ke baperan
Anjelina Joli
Anjelina Joli - 4 hari yang lalu
Aa rafi&mba gigi adAlah orang" yg baik,murah hati krn itu rezeki mreka smakin melimpah. P lg Aa rafi juga smakin relijius&mendpt dukungan penuh dr sang istri(mba gigi).
AldaDul Kids
AldaDul Kids - 4 hari yang lalu
Setujuuuu dengan omongan gigiii👌
Susi Ani
Susi Ani - 4 hari yang lalu
Iya ihh itu si lala berlebihan.. Gigi aja sampe bilang.. Kaya gak pernah di beliin apa2 aja.. Haduh2.. Mules itu si gigi kasian.
Ronny Belut
Ronny Belut - 4 hari yang lalu
NETIZEN TOLOL MANA NGERTI KONTEN YOUTUBE
RAFFI AJA GAK RIBET
#NIKMATINAJA
dian pratiwi
dian pratiwi - 4 hari yang lalu
Memang sih terserah mau belanja apa aja tapi cara nya ituloh mikir” dlu baju nya,gak malu apa sama bos nya sampe 70 juta gitu,keliatan banget gak ada tata krama
Hilda Fauziah
Hilda Fauziah - 4 hari yang lalu
Astagfirullahaladzim
Ika Yuliana86
Ika Yuliana86 - 4 hari yang lalu
Harusnya tau diri walapun di suruh ambil2 gtu,,,amit2 yaaa,,bner kta mbk gigi,,kyk.gk pernah beli aja..😝😝
aasff cgu
aasff cgu - 4 hari yang lalu
nek liat si Lala,,😏😏
Aina jung
Aina jung - 4 hari yang lalu
beli 5 kantong lebih. yg di giveaway cuma 1 kantong katanya lala gk ambil satu pun. tp d bagi ke teman2xnya dan temannya cuma dpt 1 potong baju aja trs sisa parfum sama baju yg lain kantongan lain pd kmn la 😂😂 . bukan masalah siapa yg bayar ya guys tp d sini itu lala gk punya rasa gak enak hati..
Mellyna Vr
Mellyna Vr - 4 hari yang lalu
Hahaha mau di ada in give away pada sok baik di vlog rans wkwka
Rasyadah wa syafiq
Rasyadah wa syafiq - 4 hari yang lalu
Lagian ba Lala kan beli banyak kaya gituh juga di bagi bagiin ke orang orang di rumah a Raffi tim tim rans yang perempuan ituh namanya dia inget hari ini dia dapet rezeki dari a Raffi sama ba Gigi dan dia harus berbagi karena kan mereka mungkin atau malah ga mungkin di ajak belanja kaya ba Lala sekarang ini, kalian jangan melihat dari satu sisi keburu seseorang dong liat kebaikan nya juga
Noviana Novi
Noviana Novi - 4 hari yang lalu
Mau dong di belanjaan seneng kali ya kalo bisa ketemu kalian semua ni
Uli Yana
Uli Yana - 4 hari yang lalu
apun deh tengok komentar"Netijen
Astaufirullahalazim bln puasa ee malah tambah banyak buat nyibirin orang
lebih baik urusin diri sendiri deh dari pada nyibirin orang
andi pondok
andi pondok - 4 hari yang lalu
Kalian kalau di gituin juga kalap yaaa kaaan. Ayooo ngaku jng munafik Alloh gak suka
Rizky Rizky
Rizky Rizky - 4 hari yang lalu
Ini udah rejeki nya lala...dpt mjk yg baik..ehhh netizen yg rame
Nirwana Angel
Nirwana Angel - 4 hari yang lalu
padahal Uda diingetin, sama mba gigi
tapi mba lalanya ngeyel,, liat vidionya geleng2 kepala mba gigi😆😅😊✌
Marsha Sinam
Marsha Sinam - 4 hari yang lalu
jadi asisten si gitu ga ada rasa malu 😝
Hamdan Cekidot
Hamdan Cekidot - 4 hari yang lalu
70 juta gaes? Wow
Alam Alam
Alam Alam - 5 hari yang lalu
Tuh..boss loe pusing liat ya juga..gk kasian..tah..beli baju.ya.sampe banyak.kata..boss low..bajunya ke buka semua.beli baju ya.sampe boss Lo.kaget bgt..liat loe belanja..
Alam Alam
Alam Alam - 5 hari yang lalu
Iya...hih..liat" donk..belanja kyk..aji mumpung.kasian bioss ya.kerja siang MLM..ee.ini.malah poya"
Hartono Tono
Hartono Tono - 5 hari yang lalu
Yg ngbuly itu iri hahahahhahahahhaa
Icha Mariza
Icha Mariza - 5 hari yang lalu
Setelah ada video konfirmasi "si Lala beli bukan buat dirinya sndri tp org2 di rumah jga " hmm... Baik sekali rans dlm melindungi pekerjanya...moga sehat trs rans berkah barokah rezekinya and Lala more be attitude aja
Radha Yulianto
Radha Yulianto - 5 hari yang lalu
Bos raffi memang hebat,, pokonya top cer
Desi Welly
Desi Welly - 5 hari yang lalu
Kerja d arab aja yg ngasuh 4 ank sekaligus gk gitu2 amat ...keliatan orang kampungnya lala👎
Desi Welly
Desi Welly - 5 hari yang lalu
Kaya orang gk pernah d beliin apa2 kata gigi...ich kalo gw pasti gk enak d gituin
Ifhat Ichigo
Ifhat Ichigo - 5 hari yang lalu
Semoga pak rafi dan ibu gigi, d ksh rezki yg lbh lagi, dan selalu sehat,
Ela Dwi Susanti
Ela Dwi Susanti - 5 hari yang lalu
Kasian lala.. Di video RANs dia kek malu wajahnya mau nangis gitu 😂
Samsung Galaxy
Samsung Galaxy - 5 hari yang lalu
pembantu kurang ajar itu nama ya tk tau diri sepatut ya pakai prasaan dong
Lusi Lawati
Lusi Lawati - 5 hari yang lalu
Semoga kak Nagita SMA Raffi di beri kesehatan dan bertambah rizkynya amin
Lusi Lawati
Lusi Lawati - 5 hari yang lalu
Ey Lala
Zuryani yani
Zuryani yani - 5 hari yang lalu
Gila lala..belanja sampai puluhan juta😁😄🙄😲
Jiwa Harapan
Jiwa Harapan - 5 hari yang lalu
Edaaan..hihi
Ibnu Mundih
Ibnu Mundih - 5 hari yang lalu
Smua serba di upload,Dermawannya di lihat seluruh indonesia, ilang deh pahalanya.
Feby Feby
Feby Feby - 5 hari yang lalu
Dasar netizen sirik aja situ gak mampuh beli ya kaya mbak lala hahaha kasian 😅😅
edy kurniawan
edy kurniawan - 5 hari yang lalu
*Kasihan tingkiwingki,dipsy dan poh,gk di belanjain juga*
Nadia Kasih.
Nadia Kasih. - 5 hari yang lalu
Rejeki nya LaLa gaessss biarin.
Kn Banyak Memberi maka Akan banyak Rejeki nya.😃
Semon Kalem
Semon Kalem - 5 hari yang lalu
Inilah warga indonesia giliran teman nya dapat rejeki pasti iri dan dengki padahal sedangkan yng dari TKI pulang2 nya jadi mayat
Eva Suryani
Eva Suryani - 5 hari yang lalu
Masih aja bahas tentang ini...
Aulia Nur rahmatina
Aulia Nur rahmatina - 5 hari yang lalu
Bener yang d blng ka gigi brang nya jd mubazir ya meski d bagi2 buat give away, sebenrnya klo lala lebih bijak pasti ga akan d julitin netijen 😊
Lyynyan Yanto
Lyynyan Yanto - 5 hari yang lalu
Pas om mery blanja mbak gigi Ngk kaya gini ekspresinya.santai aja tapi sama lala doi smpe megang kepala🤣🤣🤣
ryani dewi
ryani dewi - 5 hari yang lalu
Gila harusnya dia di bawah blnja ke pasar yg 100 dpt 3 pcs
renni mayasari
renni mayasari - 5 hari yang lalu
🤔🙈🙈
Serli Daud
Serli Daud - 5 hari yang lalu
Dari pada untuk baju la mending simpan buat beli rumah, la baju itu cepat bosan La lebih baik duitnya disimpan la
nr l
nr l - 5 hari yang lalu
Pasti yang sebuah disini ikut giveaway nya
Dasar munafik 💩
Julyan줄리안
Julyan줄리안 - 5 hari yang lalu
NORAK ,,
Anisafazni Pohan
Anisafazni Pohan - 5 hari yang lalu
Masa,yauda salah dong lala. Yaudala gapapa wkw🤦‍♀️
Tini blitar
Tini blitar - 5 hari yang lalu
Mungkin Klu saya jg sepert lala malah lebih dhiimmm
Tutik hndayani
Tutik hndayani - 5 hari yang lalu
Musik nya lebay
Tutik hndayani
Tutik hndayani - 5 hari yang lalu
Kok jadi netijen yang heboh siiii emng kalian yaa yang bayarin . ini juga bahasanya buat salah paham
Mbak gigi bilang sortir ya berarti cari yng lain lagi buat ganti iiihh kenapaaa ya netijen dan mbak ini
Srilestari Solite
Srilestari Solite - 5 hari yang lalu
Udah dibelanjain masih nyindir mau duit juga.aduh mba giigi yg kaya githu jng terlalu dimanjain..beda banged ya sama merry yg ambil seperlunya aja waktu belanjain ibunya
Yenty Hot&Spicy
Yenty Hot&Spicy - 4 hari yang lalu
iya kurang ajar banget
Alendra Jhoy
Alendra Jhoy - 5 hari yang lalu
Namanya di traktir ya jlas seneng lah wajar cpt2 ambil banyak2. Rejeki jgn di tolak
Siti Saadah
Siti Saadah - 5 hari yang lalu
Yg lala itu bukan buat dirinya sendiri,tpi dia juga kasih-kasih ke orang rumah,jdi dia beli bukan buat dia sendiri😊
Siti Saadah
Siti Saadah - 5 hari yang lalu
Makanya kalian para netijen jangan asal nyimpulun,liatt dehhh vidio klarifikasi rans sama lala.
Andespa 95
Andespa 95 - 5 hari yang lalu
lagian mbak lala kn ngambil bukan buat sendiri, netizen mah rada rada julid bgt. netizen mah disuruh milih kek gtu pasti bakal ambil sebanyak banyak nya juga kan kalau waktu masih cukup
lala oppo24
lala oppo24 - 5 hari yang lalu
Kuvkepo cuma 1 habis berapa ya belanjanya ?
Najwa Karin
Najwa Karin - 5 hari yang lalu
oang mana lala itu kok rakus .om merry kok gk
Lily Lily
Lily Lily - 5 hari yang lalu
lala itu baik tp maaf dy kurang sopan , anak nya arogan etiute nya perlu di perbaiki kali ya
Bakri Linglung
Bakri Linglung - 5 hari yang lalu
Rariweuh ...keun we att da milik na lala
Ellycha Rempong
Ellycha Rempong - 5 hari yang lalu
Wajar lah klo banyak yg buli lala...secara ka Gigi aja ampe mules..katanya heheeee
Berikutnya