PRANK PUTUSIN PACAR! PUTUS BENERAN?

186 564
17 606
 
Komentar
drifka wydiasti
drifka wydiasti - 8 jam yang lalu
Kak aisyah orangnya dewasa ya, kata" yg diucapin kliatan bijak gitu.
angela marice
angela marice - Hari Yang lalu
atala ko sampe dinagisin🀧🀧
Kiki Yulianti
Kiki Yulianti - Hari Yang lalu
Aamiin ..
Muhammad Vaturriza
Muhammad Vaturriza - 2 hari yang lalu
Kata2 gitu loh di vidio ini 72 buah
tytaa aurellita
tytaa aurellita - 2 hari yang lalu
'gmna sygg acting aku kerenπŸ˜‚'
Ririn Ayuni
Ririn Ayuni - 2 hari yang lalu
Saling ngeprank anjai:')
Aliya Nirmala Agustin
Aliya Nirmala Agustin - 2 hari yang lalu
Kak jangan sampe putus beneran ya kak sama kak AisyahπŸ˜πŸ˜…
Andriani Dompu
Andriani Dompu - 2 hari yang lalu
Kak Athalla dan kak aysia romantis
Bangat
Aura Firdaus
Aura Firdaus - 2 hari yang lalu
semoga hubungan kak atala dan kak aisyah terus langgeng ☺️☺️☺️
Sulistina Maghdalena
Sulistina Maghdalena - 3 hari yang lalu
Jangan putus beneran
safitry handayani
safitry handayani - 4 hari yang lalu
lucu kali prank nya
Azkiah Kia
Azkiah Kia - 4 hari yang lalu
Langgen terus kk
Jazulismart Smart
Jazulismart Smart - 5 hari yang lalu
Your prank is good
Uju Suherman
Uju Suherman - 5 hari yang lalu
Mau ngprang eh mlh di prank balik...kasiaaaann🀣🀣🀣🀣🀣
heru Yulianto
heru Yulianto - 5 hari yang lalu
Kak athalla ,dan kak asya ,kenalkan nama aku putri feby ,kak gara gara filem yang tayang di TV jadi pengen ketemu sama kak athalla dan kak aisya . Rumah aku di surabaya ,brongalan sawa 4/i no 16 . Aku ngfen banget sama kalian
vitanopnop
vitanopnop - 5 hari yang lalu
Anjir kita yang diprank mereka berdua hehe
Keisya Nasitadewi
Keisya Nasitadewi - 5 hari yang lalu
Semoga langgeng sampe kakek nenek amin
Bari Man
Bari Man - 5 hari yang lalu
Wkwkkwk di prank balik
nia kurnia
nia kurnia - 5 hari yang lalu
Aisyah mirip banget sama w ketika udh punya 1 gk ada ada yg namanya temen cowok selain pasangAnya sendiri,teroma karna pernh di kecewain.. gk gampng buat ngilangin rasa teroma sampek2 gk percaya sama cowok lg,gampang baper,gk bisa marah apa lg ketika si cowok udh ngerayu, kalau udh sayang sama 1 cowok .. cowok yg disekitar dia gk bakal dipeduliin.. 🀣.. bener gak 😁
Kalau cowok mah gampang 1 kata buat cowok CUWEK mayoritas cowok itu cuwek dah itu doank 🀣
Hafi Umar
Hafi Umar - 5 hari yang lalu
PRANK verel
Dicky Kurniawan
Dicky Kurniawan - 6 hari yang lalu
Ajg gue ga tega liat cewe cakep nangis...-_-
Lenny Apriani
Lenny Apriani - 7 hari yang lalu
aku nangis liat videonya...
krn aku sering di prank putus sama pcr ku..
Roti Bakar
Roti Bakar - 7 hari yang lalu
ILOVE YOU
The Reza
The Reza - 7 hari yang lalu
anjir cantik bgt cewenya -.-
Sakinah Ina
Sakinah Ina - 7 hari yang lalu
Salfok kaosnya sama kek yg dipake v bts..gucci
Safa Marwa
Safa Marwa - 7 hari yang lalu
ya
Serlhy Syarif
Serlhy Syarif - 7 hari yang lalu
Semoga cepat kaying kalian
Luthfiana Resti
Luthfiana Resti - 7 hari yang lalu
Aisyah : tiap malam aku nangis athala mikirin kamu...
Bucin juga yak πŸ˜‚
Kiki 86
Kiki 86 - 7 hari yang lalu
kaya drama
regina Salsabila
regina Salsabila - 8 hari yang lalu
Lagi pokus eh jrenggggg komoknya rakry ama indy muncul ke permukaan secara tibaΒ²
Venny Fransiska
Venny Fransiska - 8 hari yang lalu
Sweet bgt❀
Anty Damopolii
Anty Damopolii - 9 hari yang lalu
haha kena preng
Anty Damopolii
Anty Damopolii - 9 hari yang lalu
wa ganteng bole kita pacaran aku orang jakarta kena prengπŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜šπŸ˜šπŸ˜šπŸ˜š
Annisa Swakul
Annisa Swakul - 9 hari yang lalu
sampai pcrn smpai nikah pnya ank amin yg setuju like
Sylvia Letari
Sylvia Letari - 9 hari yang lalu
Ciiiiieeeeee kk athalla dan kak aisyah
Tasya
Tasya - 9 hari yang lalu
Aisyah kaya barbie hidupπŸ˜πŸ’–
Global Dunia
Global Dunia - 9 hari yang lalu
Nonton anak kecil pcrannn aduhayy wkwkw
Sylvia Letari
Sylvia Letari - 9 hari yang lalu
Kk aisyah cantik kalau rambut pendek dari panjang
Rara Anggraeni
Rara Anggraeni - 10 hari yang lalu
Aku kira kak Aisah minta putus beneran tapi cuma prenk
Nieezz Nissa
Nieezz Nissa - 11 hari yang lalu
Fokuz baju yg di pakai Attala... Bajunya Verell 🀭🀣
Chaliza Crue
Chaliza Crue - 11 hari yang lalu
Gue doain bneran yaaa...
Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...
Sri Sri
Sri Sri - Hari Yang lalu
Jangan doain gitu dong, doa tu yg baik
Aditya Wiranda
Aditya Wiranda - 6 hari yang lalu
Babilo
Chaliza Crue
Chaliza Crue - 11 hari yang lalu
Gue doain bneran yaaa...
Soal nya gue gdeg.. sama prank yg mempermainkan hati sprt ini.. setiap ada prank mutusin pacar gue doain bneran...
alisa fromke es suprais
alisa fromke es suprais - 11 hari yang lalu
KK ATHALLA KASIAN KK AISYAH NYA MESKIPUN DI PRANK SATU SAMA LAIN AKU SEDIH TERUS....NONTON VIDIO INI....😒😒😒😒😭😭😭😭😭😭
Bunga Mian
Bunga Mian - 11 hari yang lalu
Mudah mudahan sampe kakek nenek
Aminn😍😍😍
ANDI NINI LOAM NURZANA
ANDI NINI LOAM NURZANA - 12 hari yang lalu
PLEAS.............JANGAN???????PUTUS..😒😒😒😒😒😒😒
Carolus Silaban
Carolus Silaban - 13 hari yang lalu
SAMODARNA
Iqram Manangin
Iqram Manangin - 13 hari yang lalu
Wkwkwkwk di prank balik πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜€
Seprihallaji Halla
Seprihallaji Halla - 13 hari yang lalu
Semoga sampai di nikahan ya sukses selalu
Seprihallaji Halla
Seprihallaji Halla - 13 hari yang lalu
Kasian kaka Aisyah di prank terus
Aerin Nadhira
Aerin Nadhira - 13 hari yang lalu
Aku tahu tempat tinggal nya dulu kak Aisyah di Rappocini sama dengan aku
Rahma Wati
Rahma Wati - 13 hari yang lalu
Semoga kak atala dan aisya tetap romantisπŸ’‘πŸ’‘πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜
Tania Maharani putri
Tania Maharani putri - 14 hari yang lalu
Kk prank kk aisyah lagi dong
Erika Putri Mawar Sari
Erika Putri Mawar Sari - 14 hari yang lalu
Terbaik terus buat kedepan nya y kak
Diva and family
Diva and family - 14 hari yang lalu
Ala ka ak😒πŸ˜₯πŸ˜‚u liat vidio ini mau nangis
Melda dwi Susanti
Melda dwi Susanti - 14 hari yang lalu
ya hihi
Flora Friskila
Flora Friskila - 14 hari yang lalu
Wow semoga langgeng y kk
Widya Sari
Widya Sari - 14 hari yang lalu
semoga cepat putus ya,biar gak nabung dosa terus Aamiin
Zahra Kamel
Zahra Kamel - 14 hari yang lalu
ko jadi berantem
Sopi Yah
Sopi Yah - 14 hari yang lalu
suka bangt liat vlog' nya atala
Sue Sherry
Sue Sherry - 15 hari yang lalu
So Sweett cple ...u look gojes aisyah and tala u so hmsem hadir dri malaysiaπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ˜πŸ˜πŸ˜
Berikutnya