Tanyarisa #18 - ALASAN KENAPA PETER CS PERGI

151 807
1 322
 
Komentar
MD Pictures
MD Pictures - 11 hari yang lalu
Hi, Janshen! Kami mendengar permintaanmu di menit 6:44. Segera kami akan kirimkan mainan mobil ambulans untukmu, Janshen! Tunggu ya...
Rose Aninda
Rose Aninda - 12 jam yang lalu
Janshen 😂
Anggraini Putri
Anggraini Putri - Hari Yang lalu
Mantappppppp
Tenike Widya
Tenike Widya - 2 hari yang lalu
Baik bat🤣
Life , Family , Love and Traveling #eastjava
judulnya apa ini?
aning ariani
aning ariani - 4 hari yang lalu
Woohoooo
Anindita MF
Anindita MF - 3 jam yang lalu
keren filmnya, uwu sgd. lagunya terngiang tuh yg hujan😂😂😂
Darra Nabella
Darra Nabella - 3 jam yang lalu
dear tim jurnalrisa, please gambarin sosok Papa . pengen liat atuh teh .. kalo peter cs, anne, samantha, norma dll kan sdh ada gambarnya di cover buku .
Giselle Elvarette211
Giselle Elvarette211 - 9 jam yang lalu
Papanya risa kok bisa masuk ke kang angga
Claire Johnson
Claire Johnson - 9 jam yang lalu
Risa temenan sama hantu rasanya kayak ngelebihin manusia sayangnya .. nah iniii temenan sama manusia bobroknya kelakuannya ngelebihin setan :(
Feby Zalza
Feby Zalza - 14 jam yang lalu
Mau nanya dong, si “papa” itu siapa ya? Aku krg tau.. yg tau bisa komen yaa😇
Comedy AbalAbal
Comedy AbalAbal - 15 jam yang lalu
Teh riri pasif teh , cantikny kurang 😂😂😂
Dani Ramdani
Dani Ramdani - 15 jam yang lalu
Aku nonton ini berkali" tp nggak ada bosen nya ..
Rahardian Abhi
Rahardian Abhi - 17 jam yang lalu
Kak risa,kalo orang kemasukan kek kak risa atau yang lain itu dibilang apa? Kerasukan? Apa hanya akting atau ada something emang yang masuk ke tbuh kakak? Soalnya saya gk pernah liat orang kayak gitu sama saya gk pernah ada di hal seperti itu ✌😁
Niswah Husain
Niswah Husain - 21 jam yang lalu
Teh risa aku nangis loh nntn video ini😭😭😭akuu juga kangen banget sama mereka rindu mereka main sama teh risa😭😭😭
Esti Winarr
Esti Winarr - Hari Yang lalu
Iri deh sama persahabatan ka risa :')
Lisna Wati
Lisna Wati - Hari Yang lalu
Ko aku nangis yakk wkwk
Sherlys Yunelfi
Sherlys Yunelfi - Hari Yang lalu
Mereka makan nya gimana yakkkk😂😂
Nasywa Daily
Nasywa Daily - Hari Yang lalu
Coba aj klo yg main film danur itu teh risa beneran,pasti seru bgt:v...bantu like dong biar dibaca ama tim jurnalrisa
Tata Apriliana Putri
Tata Apriliana Putri - Hari Yang lalu
Baru sadar kalo peter cs udah lama gak nongol² ..
Ndess Deraa
Ndess Deraa - Hari Yang lalu
Mudah mudahan ada DANUR4 ya tentang teh risa pas nikahan sampe hamil nya wkwkwk trus ada peter CS sama kawan kawan lain nya mudah mudahan bisa ada:"v
Ratna Dwi Nata
Ratna Dwi Nata - Hari Yang lalu
Papa itu siapa sih kaa aku ngga tau papa itu sosoknya yg mn?
Rachmajuliatun Sudrajat
Rachmajuliatun Sudrajat - Hari Yang lalu
14:13 - 14:40 sedih bgt smpe nangis 😭
Rei S.H
Rei S.H - Hari Yang lalu
Udah lama ni off liat merekaa
Akhirnya bisa nonton mereka lagii 🤩
Dhera Aghata
Dhera Aghata - Hari Yang lalu
Saya sudah nonton danur suryani bukan serem to kasihan
Iben Tata
Iben Tata - Hari Yang lalu
Kok sedih denger nya
Loebna Ladzidza V
Loebna Ladzidza V - Hari Yang lalu
Lucuuu😀
VINDRA_ ADITYA
VINDRA_ ADITYA - Hari Yang lalu
Merinding.....
Semangat,kawan.....
@vindra_vino..
Lumajang jawa timur.....
Subceraibe balik ya bos....
Teguh Bahtiar
Teguh Bahtiar - 2 hari yang lalu
Kak coba kolab sama om hao dari kisah tanah jawa
Sri Yulianti
Sri Yulianti - 2 hari yang lalu
Yah diberikan makanan.. Tipu daya syaitan kak
Orang yg keserupan disni tdk akan d kasi makan biar dia minta kak :((
Hanna Tiara
Hanna Tiara - 2 hari yang lalu
Btw, papa itu siapa si?
Gween Charies
Gween Charies - 2 hari yang lalu
14:31 😭😭😭
Zetira Zey
Zetira Zey - 2 hari yang lalu
temenan ama setan baik gitu asik juga ya. Ini teman gue manusia malah kesetanan. Jdi pengen berteman sm setan aja. 😂
Syukron Murtadho
Syukron Murtadho - 3 hari yang lalu
Btw, peter cs kalo makan es krim gimana ya?
Odellia Najmi
Odellia Najmi - 3 hari yang lalu
Colabs sama team tanah jawa..
Rezty Octavia
Rezty Octavia - 3 hari yang lalu
Mau nangis tersentuh.. Mereka hantu tau etika.. Tau diri dan toleransi lebih dari manusia yang bernyawa...
Santi Susanti
Santi Susanti - 3 hari yang lalu
kakang pasif teh gak ngomong apa apa
seven sofa
seven sofa - 3 hari yang lalu
Anjir 2019 model begini masih banyak yang nonton ya
Anna Regina Zania Kusnadi
Anna Regina Zania Kusnadi - Hari Yang lalu
Tp komen nya msh muncul disini?:(
R shaf
R shaf - 3 hari yang lalu
aku paling takut kalo liat cara bertema hantu .. tapi entah kenapa pas video ini muncul d beranda aku sampe akhirnya beraniin liat video .. lhaaaaa gataunya ketagihan nnton jurnal risa teruss .. mskipun takut takut ggitu liatnya ..
Eais Bagoes
Eais Bagoes - 3 hari yang lalu
Kak Risa aku pernah mimpi Kaka buka mata batin aku
Itu bertanda apa ya?
ALS CHANNEL
ALS CHANNEL - 3 hari yang lalu
Baru kali ini gue gemesh sama hantu 😍
Ratih nurmila
Ratih nurmila - 3 hari yang lalu
Sumpah ngakak...Anne ceritanya ngambek susu 1 gelas di tambah eskrim 😁😁
Soraya Farhati
Soraya Farhati - 3 hari yang lalu
request dong Risa ,,pengen liat yang dimasukin william main biola
Indah Fitria
Indah Fitria - 3 hari yang lalu
Andaikan di lihatin pas makan eskrim nya seru tuhh
Jeri Wijaya
Jeri Wijaya - 3 hari yang lalu
Masa di film baru Peter cs nya pamit pergi 😥😥
dynay unyu
dynay unyu - 3 hari yang lalu
Namanya jga cewe teh:v blg gapapa padahal knpknp:v kan kode
genodiva 2201
genodiva 2201 - 4 hari yang lalu
teh risa kok katanya suka marah", suka bentak", tu aku jadi kepo separah apa sih galaknya sampe disebut terus :))
EVA official
EVA official - 4 hari yang lalu
Aku kan nonton danur 3 pas pertama nya aku kek enjoy terus sempet mikir gini "paan sih serem enggak apa enggak"eh makin lama makin serem anjir makin tegang
LUTFIA ZAHRA
LUTFIA ZAHRA - 4 hari yang lalu
Kak tolong masukin ke semua ke tubuh saudara kak risa tanpa ada yang bertanya aku pengen liat ngapain aja mereka
Rubianty Sakura Deng
Rubianty Sakura Deng - 4 hari yang lalu
Selamat ya mbak risa sdh hamil. Semoga melahirkan dgn lancar dan anaknya jadi anak yang sakinah mawadah warahmah buat orgtua. Kalau sdh lahir kenalin dong di jurnal risa fotonya.
fadil fadillah
fadil fadillah - 4 hari yang lalu
Bahas yang ganggu Risa sekarang2 ini dong
dewi megasari
dewi megasari - 4 hari yang lalu
Hantu aja bisa gemesin😭😭
Bella Sicilia
Bella Sicilia - 5 hari yang lalu
Itu papa nya emg bener papa nya Peter cs ya?
Sehat Aja37
Sehat Aja37 - 5 hari yang lalu
9:03
meilani irene
meilani irene - 5 hari yang lalu
Haiii, kakk aku mau tanya nihh. Kenapa ya setiap kali teman teman cerita seram, atau aku yang cerita, pasti aku ngerasa mengigil tangan dan kaki ku juga tiba tiba jadi dinginn sekali. Tp kalo stop cerita lalu nglbrol hal lain, ga kaya gitu. Mungkin kaka kaka tau penjelasanya trmakasi 😁
mitha santika
mitha santika - 5 hari yang lalu
Aku gak ngerti 😟
Sintia Tahir
Sintia Tahir - 5 hari yang lalu
Jdi pen liat wujud aslinya mereka 🤤😂😂
syifa aluna
syifa aluna - 5 hari yang lalu
Liat ini dari awal sampai akhir nangis sambil ketawa-ketawa berasa kek diri sendiri pernah ketutup karena sesuatu hal itu benar-benar hidup kek gak normal semua rasanya kosong dan hampa satu Minggu benar-benar gak makan cuma minum doang dan setelah minta bantu buat ngebuka lagi bener bener kek nemuin bahagia yg sesungguhnya itu lagi♥️ .. Semenjak jauh dengan Peter cs gimana rasanya kak? Kerasa gak normal gak sih kak di awal-awal?
BBIC INDONESIA
BBIC INDONESIA - 5 hari yang lalu
an.. ada sama tmn aku
IV-A THE BEST TOP markotop
IV-A THE BEST TOP markotop - 5 hari yang lalu
Hai kakak aku fans nya jhansen loh bilangin ya
Ara Gacha
Ara Gacha - 5 hari yang lalu
Anne:karena anne gak ada di sana
A angga:tapi anne kan dapat susu yang lain tidak
Anne:sama juga es krim
Jurnalrisa:hahahahaha
Indy:aduh bocah ...bocah..
😂😂😂😂
Eko Adi
Eko Adi - 5 hari yang lalu
Btw kenapa hantu anak Belanda yg banyak jd sahabat. Berteman dengan hantu pribumi jg kah kak Risa..
verillia randini
verillia randini - 5 hari yang lalu
iko gantengnya nambah 70 persen❤❤ -kakang

ku setuju padamuuu
Iefa Kahana
Iefa Kahana - 5 hari yang lalu
Si Papa wibawanya.
Alma Sagita
Alma Sagita - 5 hari yang lalu
Tlat nnton th🙀soalnya ga ada wktu trs klo nnton bsanya malem"kan tkut:*
Berikutnya