Dimulai dari 100 views.

55 668
1 084
 
Komentar
official tiktok indonesia
official tiktok indonesia - 2 hari yang lalu
puji tuhan🤗🤗
Endy Yuwandry
Endy Yuwandry - 2 hari yang lalu
Ashu ashu dapur tuyul, tetetetetet tetet tetet *introlegend
imron musa
imron musa - 2 hari yang lalu
Bagus tu yang ngedit video
Siaasi Bahni
Siaasi Bahni - 4 hari yang lalu
Semangat bang😊😊
Adhitiya Pratama
Adhitiya Pratama - 5 hari yang lalu
Gillsss...merinding beudd:v
ZEUS gaming
ZEUS gaming - 6 hari yang lalu
Semangat terus bang...jess ini adalah inspirasi saya...saya pingin sekali seperti bang justin...pingin banget...terharu saya nonton video ni..pokoknya semangat terus..saya akan terus mensupport☺
Muhammad Andri
Muhammad Andri - 6 hari yang lalu
Sukses selau jess dan jangan pernah menyerah tetap optimis untuk kedepannya,PROUD OF YOU JUSTIN! yang suka like dong
Bubu RDPA
Bubu RDPA - 7 hari yang lalu
Please ngevlog aja
Achen Sanjaya
Achen Sanjaya - 7 hari yang lalu
Bang maen free fire please yg
S7 like
ALSTORM GAMING
ALSTORM GAMING - 7 hari yang lalu
VODEO INI YANG PALING SAYA SUKAI JESS CONGROTULATION FOR 1.6M SUBCRIBE JESS
lek gaming ff
lek gaming ff - 7 hari yang lalu
Nah benar Jessnolimit “saat di atas akan kembali ke bawah” seperti tim RRQ divisi ML yang pernah di atas tapi kembali ke bawah dan di hujat dan onic akan ke bawah entah kapan pun itu😁
If Gaming
If Gaming - 8 hari yang lalu
Terharu saya liat motivasinya bg 😓 terima kasih untuk motivasinya.. Sukses selalu bg jess.. Doakan saya, saya baru beranjak mulai, pokoknya sukses untuk kita semuanya aminnn...
Rahasia Wanita Sehat
Rahasia Wanita Sehat - 8 hari yang lalu
Masya alloh.. Sumpah saya terharu bg liatnya 😴 terima kasih untuk motivasinya.. doakan bg dan semuanya, saya baru beranjak mulai, dan semoga sukses untuk semuanya aminnn...
SADAP Gaming
SADAP Gaming - 8 hari yang lalu
yakin gw merinding lihatnya,,,, aku belom apa2 sudah terasa lelah
nurstreat Bebas
nurstreat Bebas - 8 hari yang lalu
Draw my life Gaming panutan semua orang .. keren bg
Noviya Herdianti
Noviya Herdianti - 8 hari yang lalu
Terharu nontonnyaa,, kisah kak jess dr dulu sampai bisa sukses sekarang.. perjuangan yang ga sia", berusaha mencapai mimpi" demi membahagiakan keluarga... Jatuh bangun yg ka jess alami, tp Tuhan tau yg terbaik untuk ka jes.. God Bless❣️
PANJI TRENGGINAS
PANJI TRENGGINAS - 9 hari yang lalu
Dear jess no limit
Perkenalkan namaku panji, hanya seorang laki2,suami,serta ayah biasa yang bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaan..
Tapi aku punya mimpi ingin menjadi youtuber sepertimu. Bagiku, dirimu salah satu sosok yang sangat menginspirasiku. Bagiku, karya2 dan quotes mu bagaikan cambuk bagiku untuk berkarya mengembangkan potensi ku yang sama denganmu. Bagiku, Setiap video baru yg kau upload Bagaikan mentor bagiku yang selalu mensuport ku disaat aku ragu untuk berkarya, disaat aku malas meninggalkan zona nyamanku. Setiap kali aku takut untuk memulai, setiap kali aku malas menulis script, memulai shooting, dan proses editing yang sangat melelahkan. Karyamu selalu mengiringiku agar aku terus melangkah maju. Rasa takut akan hasil yang jelek karna aku hanyalah seorang pemula yang hanya bermodal hp buat editing dan kamera pinjaman dari teman.
Tpi aku yakin semua youtuber pst memulai semuanya dari nol!
Aku tak mau menunda lagi! Aku akan berkarya, apapun hasilnya!
Dan pagi ini, akhirnya ku upload video pertamaku di youtube!
DAN AKU, BARU MULAI!! 😁
Thanks for your support 🙏
PAPEPOY GT
PAPEPOY GT - 5 hari yang lalu
Jadi panji si petualang saja mas :v
Bubu RDPA
Bubu RDPA - 7 hari yang lalu
PANJI TRENGGINAS 0 vidio tong
2030 500rb subsriber
2030 500rb subsriber - 9 hari yang lalu
BARU KALI INIH LIHAT BANG JES PAKAI CELANA KOLOR
PARAHMEN HARAPAN BANGSA YANG PALING AGUNG
AYOK KITA SEMUA SALING SUBSRIBE BIAR KITA SEMUA BISA JADI YUTUBER YANG SUKSES DAN kita BUKTIKAN BAHWA NONTON YUTUBE ITU BISA NGASILIN DUIT
MERDEKA MERDEKA INDONESIA TERCINTA
Yusri Jaffar
Yusri Jaffar - 9 hari yang lalu
Alamak buat citer sedih lak Jess...
Farell Rizky
Farell Rizky - 9 hari yang lalu
Semangat dan pantang menyerah, Jess no limit 💙
Richard manuel official
Richard manuel official - 9 hari yang lalu
Sangat² memotivasi
EyeOfSkadi chanels
EyeOfSkadi chanels - 9 hari yang lalu
Gwe gg gaada subscriber
Channel Mistery
Channel Mistery - 9 hari yang lalu
Kuku lu panjang amat
Felix Sun
Felix Sun - 9 hari yang lalu
Seriusan dulu gw liat gameplay jess bisa langsung epic 2!!!! Gw terinspirasi dari bang jess
Salut.
Joyboy 09
Joyboy 09 - 9 hari yang lalu
proses dan perjuangan pasti membuahkan hasil ??
Nevf ML
Nevf ML - 9 hari yang lalu
666 views?
Maulana Aji
Maulana Aji - 9 hari yang lalu
Motivasi buat para pengejar mimpi..
Thanks JessNoLimit
Cek channel saya ya
Guardions Texx
Guardions Texx - 9 hari yang lalu
Semangat ya bang jess noolimit,ini cerita yg sangat Mengetukan hati saya😢
TOP TEN GROUP OFFICIAL
TOP TEN GROUP OFFICIAL - 10 hari yang lalu
#mulaiajadulu uda muali tp gak bs seperti mereka 😂
Kok eko
Kok eko - 10 hari yang lalu
Otw jadi youtubers gaming
Bakol Umok
Bakol Umok - 10 hari yang lalu
Dimana ericko lim
TinTing Gaming
TinTing Gaming - 10 hari yang lalu
Kepada para pemula youtuber . Semoga kalian bisa sukses dan bisa bahagiakan org tua mu . #Sayabarumulai
Fire Solo
Fire Solo - 10 hari yang lalu
Semangat terus kak Justin!
Mr Gofan TV
Mr Gofan TV - 10 hari yang lalu
God bless you..
Royyan Hamdani
Royyan Hamdani - 10 hari yang lalu
Mimpi yg dimiliki bang jess sama kayak saya, yaitu ingin jadi "pengusaha", saya ingin jadi pengusaha karena saya ingin membahagiakan orang tua saya, juga saya berniat membantu masyarakat yg kekurangan bahan makan pokok serta tempat tinggal yg kurang layak & saya ingin mengurangi angka pengangguran, karena didaerah saya ini masih banyak orang yg masih belum dapat pekerjaan, do'akan saya kelak menjadi orang sukses semua AMIN 🙏🙏🙏
Grim Reaper 666
Grim Reaper 666 - 10 hari yang lalu
2:00 Puji Tuhan May Jesus Bless You
kzn miltra
kzn miltra - 10 hari yang lalu
Draw my life again ?
Denanda Putra
Denanda Putra - 10 hari yang lalu
Terharu & termotivasi akuuu 😭
West Best
West Best - 10 hari yang lalu
Kadang di atas, kadang dibawah, ya begitulah hidup
Asal usul kalian sukses pasti berawal dari susah
But, jangan ada kata patah saat sedang jatuh, karna setiap usaha pasti membuahkan hasil👌👌👌
Jalan Sukses
Jalan Sukses - 10 hari yang lalu
Mantap bang Jess
Yg penting upload
Yg penting upload - 10 hari yang lalu
Di waktu dan tempat yg tepat :)
Fachri Gaming
Fachri Gaming - 10 hari yang lalu
Kok kek draw my life
Random Game's
Random Game's - 10 hari yang lalu
semoga makin sukses bang jess . !

Jangan lupa lawat channel saya dan bantu channel saya dengan subcribe dan like . Moga yang membantu saya sukses seperti abg jess . aminnn .
tidak maksa . 😊saya akan subcribe balik channel kamu .
Dzxy House
Dzxy House - 10 hari yang lalu
God is Our Victory
Rizky Aris
Rizky Aris - 10 hari yang lalu
Intinya main game
PUN- KUNG
PUN- KUNG - 10 hari yang lalu
Satu kata "MANTAP"
NSCLAN GAMING
NSCLAN GAMING - 10 hari yang lalu
Jes no limit kalian bilang gk toxsis itu bener sih tapi ada lagi yg lebih gk toxsis yaitu miaw aung kak regi 😊
NSCLAN GAMING
NSCLAN GAMING - 10 hari yang lalu
Sekarang bocil ini ada di posisi lu bang posisi lama wkwkwk cek chenelkunya oke gk usah di sub 😉😁
Doni
Doni - 10 hari yang lalu
yb juga menonton channel ini
Nelzon Gaming
Nelzon Gaming - 10 hari yang lalu
Moga² gue mampu menjadi sama kayak bang Jess juga yahh
Mochammad Fiqry
Mochammad Fiqry - 10 hari yang lalu
Mobile legend kontolll
Syarifah Mecca
Syarifah Mecca - 10 hari yang lalu
Semangat kak!!!
Seni Ameliani
Seni Ameliani - 10 hari yang lalu
Semangat teruss justin
Hafizhuddin Al-Musthafa
Hafizhuddin Al-Musthafa - 11 hari yang lalu
Udh 6 hari kok msh sepi konten kyk gini, netijen indo emg sukanya konten2 yg gajelas
Infinix Zero
Infinix Zero - 11 hari yang lalu
Pegang pulpen kaya pegang Dagger
REMAAQ
REMAAQ - 11 hari yang lalu
channel w juga stuck 100 views:'((
Ezekiel Syed
Ezekiel Syed - 11 hari yang lalu
Aslinya memang kaya
2 FacE
2 FacE - 11 hari yang lalu
Berasa hidup nya lebih pahit,, .... Haha
Hidup loe ga ada apa apanya bila di banding sama gua, mending lu solo rang pake rafaela no item njing biar tau pahit nya kehidupan,
.
.
- M O O N T O N B E R C A N D A
Fatur Gepeng
Fatur Gepeng - 11 hari yang lalu
Sekali kali ngevlog sama KELUARGA jess
Pomemo
Pomemo - 11 hari yang lalu
Bekerja sambil berdoa
Ora et Labora
Baguss bang jess patut di contoh
Dina Junita
Dina Junita - 11 hari yang lalu
"Mimpi itu gratis "
Emang bener bang . tapi mewujudkan nya yg gk gratis . butuh perjuangan dan pengorbanan 😊
Diki Antoni
Diki Antoni - 11 hari yang lalu
Bantu SUBSCRIBE Channel Youtube Aku Ya guys.. Pliss.. trimakasih guys..
Ilham Madani
Ilham Madani - 11 hari yang lalu
❤️🔥
Gede kakul
Gede kakul - 11 hari yang lalu
Bang justin motifasion saya😇
MR. SANTET
MR. SANTET - 11 hari yang lalu
Saya kemarin bermimpi di kasi skin mobile legend tapi org yg ngasi saya skin gak jelass gatau itu siapa yg jelas dia youtuber baik hati.
Firs Blood
Firs Blood - 11 hari yang lalu
Waw, kata kata yang sangat memotifasi saya
vitorioo VFS12
vitorioo VFS12 - 11 hari yang lalu
Tuhan tak pernah meninggalkan umatnya yang setia kepadanya
Alvan SINTUWU
Alvan SINTUWU - 11 hari yang lalu
Bang bikin terutorial cara muterin pulpen😂😂gg banget muterin pulpen nyah
Pin bang
Adit Rizki
Adit Rizki - 11 hari yang lalu
Yap that way bro Tuhan itu sgalanya bagi kita
sᴀʙᴀʜᴀɴ ᴀʀᴍʏ
sᴀʙᴀʜᴀɴ ᴀʀᴍʏ - 11 hari yang lalu
Terus bsmngt,, sya dri malaysia, tetap sapport dan tetap sokong jessnolimit,, tuhan memberkati🙏🙏
Achmad AGus
Achmad AGus - 11 hari yang lalu
Bantu subscribe channel ak dong, nanti ak subscribe balik+like. Mksh
Felix Batuwael
Felix Batuwael - 11 hari yang lalu
Mirip kevin sanjaya 😎
Dhidien 01
Dhidien 01 - 11 hari yang lalu
Semangat bangg!! Manjada wajjada (siapa yg bersungguh" pasti dia akan dapat)
Mican official
Mican official - 11 hari yang lalu
Semua berwal dari membaca buku dan mempelajari
Tiang NdesoTM
Tiang NdesoTM - 11 hari yang lalu
Mamtrabbb jesss
papapam
papapam - 11 hari yang lalu
Merinding gw liatnya bang
Hein YT Gaming
Hein YT Gaming - 11 hari yang lalu
Eh ujung ujungnya TOKOPEDIA
WKWKWKK
Fnn channel
Fnn channel - 11 hari yang lalu
Mantap banget videony
HOSANA TV
HOSANA TV - 11 hari yang lalu
Aelah gw kira apaa
Bad Kaze
Bad Kaze - 11 hari yang lalu
Pengen banget bisa bahagiain orang tua
Berikutnya