MUSISI INDIE PALING ABSURD!

40 548
2 000
 
Komentar
MAWANG
MAWANG - 13 hari yang lalu
Nuhun mang kery sudah apresiasi karya saya.. Sampai ataupun tidaknya pesan itu hanya pesan saja.. Cing beungharnya mang , cing masuk surga juga.. Aminn untuk semuanya juga masuk surga.
Adeira rabani Handjoyo
Adeira rabani Handjoyo - 9 hari yang lalu
Up
Anggi alansori
Anggi alansori - 9 hari yang lalu
Genap 500 komen sip
Ir. Soekarno
Ir. Soekarno - 9 hari yang lalu
Jelasin arti lagu nya mang
fly craft
fly craft - 9 hari yang lalu
Nyuhanahinu
Bagas Edo
Bagas Edo - 9 hari yang lalu
You deserved a like๐Ÿ‘
Anjas M
Anjas M - 26 menit yang lalu
Gw lebih suka lagu ini 100% ketimbang lagu yg di nyanyi in LL. Walaupun rambut mawang seperti cewe, tapi mawang masih menyisakan kumis nya.
Emmanuel Andrade
Emmanuel Andrade - 38 menit yang lalu
This song is a joke, hanya berfungsi sebagai lelucon untuk menertawakan penyanyi dan kelompok badutnya di seluruh dunia
Muhammad Fajar Ilham
Muhammad Fajar Ilham - Jam Yang lalu
Otak yg tak bisa menikmati seni ya gini, sok sok an tau
F Gaming
F Gaming - 2 jam yang lalu
Coba in nyanyi gitu depan mamak kau auto tampar sandal lu
ibnu maarif
ibnu maarif - 4 jam yang lalu
coverin bang๐Ÿ˜‚
Tasya Ajah
Tasya Ajah - 5 jam yang lalu
Suara nya kek org lagi nahan berak:v
snaveใ€†
snaveใ€† - 7 jam yang lalu
Astaga jiwa indie ku ambyar๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
Zavier chanel
Zavier chanel - 8 jam yang lalu
Mang kery cover lagu ini dongs heee...
Calon Wibu
Calon Wibu - 10 jam yang lalu
Bang coba reaction balesannya dong
Linknya bang https://youtu.be/tRnJG4_99Ag
fortox indo
fortox indo - 10 jam yang lalu
Ini yg buat viral
Amir Jatra
Amir Jatra - 12 jam yang lalu
Setan Lokal....https://m.youtube.com/watch?v=x72s440udPE&t=19s
Randi Aprilliansyah
Randi Aprilliansyah - 13 jam yang lalu
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Aaaaarrggghhhhh (i love you papa i love mama huhu)
Ni hina hinu hina hinu hiyaak hiyaak hiyaaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Aaaaarrggghhhhh
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
Ni hina hinu hina hinu hiyaak
fre
fre - 15 jam yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ngakak
Anang x-friend
Anang x-friend - 16 jam yang lalu
Coba deh lu liat "balasan dari lagu mawang"
Auto keram tuh perut
Gybran TXC
Gybran TXC - 18 jam yang lalu
Nuuu heulna hilnu heulna hilnuu hueeeeeeee ๐Ÿ˜‚
giat artono
giat artono - 19 jam yang lalu
Intinya lagu ini....kita ni kadang gk sanggup buat ngungkapi sayang ke orang tua....karna rasa sayang ke orang tua gk bisa diucapin dengan kata-kata..
Ade putra kesrek 16
Ade putra kesrek 16 - 20 jam yang lalu
Rindu Hanya rindu hanya rindu yeah....
Channel Pemersatu Bangs4
Channel Pemersatu Bangs4 - 20 jam yang lalu
๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜ *P E N G U M U M A N* ๐Ÿค˜๐Ÿค˜๐Ÿค˜
*GAYS ADA ANAK BAYI 21 BULAN YG COVER LAGU INI*
*Liat di chneell LERIE & MOM*
Via Vallen mah lewat wkwkkwk
like biar via vallen tau :v
ERERE
ERERE - 23 jam yang lalu
Cover bang
Yudhistira Dista
Yudhistira Dista - Hari Yang lalu
Cover dong..
Th 10
Th 10 - Hari Yang lalu
Artikulasi lirik.. Tidak jelas...
Seharusnya hadiah lagu kepada ke
2 orang tua itu menyentuh perasaan dan lain lain...
Shiddiq Faturrizqi
Shiddiq Faturrizqi - Hari Yang lalu
Bang, ini ada baledan lagu untuk lagu mawang- kasih sayang orang tua, https://youtu.be/tRnJG4_99Ag
Fun Gaming
Fun Gaming - Hari Yang lalu
Setelah gua nyanyiin lagu ini ke mak gua, bukanya makin sayang malah ditampol berulang kali cokk, terimakasih mawang
Bang Sans
Bang Sans - Hari Yang lalu
Ini lagu indie banget...
Apalgi gw hidup untuk indie..
Siapin rokok dan kopi..
Nikmati..
Hilna hilnu hilna wuakkhh. .wuaakkh...

Kopi auto muncrat.. bangke!
Bngsat !
Earnest Jones
Earnest Jones - Hari Yang lalu
Setelah Nonton Video Ini


GUA SADAR BAHWA SEMPAK SUPREME GUA TULISANNYA
*SUEPREME*
cah rantau berkarya
cah rantau berkarya - Hari Yang lalu
Mawang itu sarjana gk mungkin bikin lagu ini tanpa ada arti nya
tolong hargai lah woii
Riska andayani
Riska andayani - Hari Yang lalu
Gustiiiiiii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, bener anti mainstream.....
Tanpa Nama
Tanpa Nama - Hari Yang lalu
Menyelam sambil minum air,
Semoga laris manis kaos nya pak.
febryan official
febryan official - Hari Yang lalu
Cover dunk!
Dyspo Art
Dyspo Art - Hari Yang lalu
Gue coba nyanyiin lagu ini ke orang tua sayaaa, tapi saya kok malah di usir yak
FarrelAriefat X 554
FarrelAriefat X 554 - Hari Yang lalu
Sebenernya yg bikin lagu ini kocak itu bagian *HyAaAaAk* nya wkwk
Nispulaili Rh
Nispulaili Rh - Hari Yang lalu
Bang request cover lagu ini bang..
billy 300604
billy 300604 - Hari Yang lalu
bisa di ajak duet sama barbie kumalasarii,....
Wildan Imam
Wildan Imam - Hari Yang lalu
coba cover
Pocong Terbang
Pocong Terbang - Hari Yang lalu
hanya berlaku utk yg berpandangan luas
tau knpa dia nyanyi penuh emosional ??
meski diketawain pas nyanyi ...??
ni gw kasi tau masterpiece dia ...
nuhun nyak hindung ( terimakasih ya ibu ๐Ÿ˜ญ) bhs sunda
nuhun nyai nuhun nyai ya (terimakasih ibu) bhs sunda
ku hanya rindu hanya rindu ..
.
bahasa pake speech tackle ( disamarkan) ..
Aldy YU
Aldy YU - Hari Yang lalu
*Ku hanya rindu hanya rindu yeah* :'v
Dadan Ramdani
Dadan Ramdani - Hari Yang lalu
lebih kaya org mau muntah.. dan yg tolol bilang tu lagu penuh makna.. makna apaan ? dah jlas asal2an negara +62 wkwkwkw
Dadan Ramdani
Dadan Ramdani - Hari Yang lalu
tapi menurut org normal itu lebih kaya org mabok mau muntah mas .. klo emng itu lagu tentang ibu ya saya hargai tapi dengan kata2 yg bisa d mengerti org lain bukan kata2 seperti itu wkwkwk
Pocong Terbang
Pocong Terbang - Hari Yang lalu
hanya org" berpandangan luas yg tau , lo aja yg goblok asuuu.. hayati dan coba perhatikan .. nuhun ny hindung ( terimakasih ibu) nuhun nyai nuhun nyai ya (terimakasih ibu) ku hanya rindu hanya rindu .. . bahasa pake speech tackle ( disamarkan) ..
TheAlucardgothic666
TheAlucardgothic666 - Hari Yang lalu
Al chicle no entiendo ni madre we jajajaja
Yahka Nino
Yahka Nino - Hari Yang lalu
Bang coba liat bang alif-ba-ta
Gilang Ramadhan
Gilang Ramadhan - Hari Yang lalu
Asalnya dimana mawang terkenal hingga sekarang. Respect kerry
Mamalia lezatos
Mamalia lezatos - Hari Yang lalu
Antara sedih ,bahagia,terharu jdi satu smpai bingung mau d ungkapin dg kata2 ,karena kasih sayang dpt dliat dr prbuatan yg baik kpda ortu...
Dragon GamingC70
Dragon GamingC70 - Hari Yang lalu
Kenry cobaa maneh nyieun lagu cik?? Bisaa teu ? Hasil maneh sorangan mikir sorangan , hayang ngadenge lagu maneh , ngarendahkeun seni batur kehed cik maneh bisaa teuu? Mun bisa sok nyieun upload di chanel maneh sorangan ,ulah sok ngomen seni batur nyengseurikeun seni batur lamun teu apal seni mah ,hayang tenar meuren,hyang loba subribce bae mang mawang doakeun weh
Ismail Abdillah
Ismail Abdillah - Hari Yang lalu
Reaction lagu balasannya coba Bang, judulnya "Orang tua ga sesayang itu"
https://youtu.be/tRnJG4_99Ag
Mirz gamerz
Mirz gamerz - Hari Yang lalu
1:55 perang dunia ke tiga dimulai
Keira Kahla
Keira Kahla - Hari Yang lalu
m a m p o s h
v i a v a l l e n
g a k b i s a c o v e r
Soeryadi Widjaya Pratama
Soeryadi Widjaya Pratama - Hari Yang lalu
Kebajakan org nggk bakal paham si arti seni ini
\
Kang_ ฮฑฮฑ
Kang_ ฮฑฮฑ - Hari Yang lalu
https://youtu.be/tRnJG4_99Ag
Nih bang balesan lagu mawang lebih ngakak coba dong di like ya bang
Dewi Anggraeni
Dewi Anggraeni - Hari Yang lalu
Bang bukan kepentok... tapi kesetrum sama mic
cahaya senada
cahaya senada - Hari Yang lalu
Tolong bang klo upload sertakan teks atau lirik lagu lah minimal nya... ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†
HACKER FAST
HACKER FAST - 2 hari yang lalu
Hanya rindu hanya rindu yeah!!
Siti Hapsari
Siti Hapsari - 2 hari yang lalu
Lulalahiluhalalilu hiyaaa
Haikal Fadly
Haikal Fadly - 2 hari yang lalu
bang reac, https://youtu.be/tRnJG4_99Ag gue yakin ngakak lu
Muhammad Amrozi
Muhammad Amrozi - 2 hari yang lalu
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ
BRC BRC
BRC BRC - 2 hari yang lalu
kuhanya rindu hanya rin du yeah :itu artinya cok
Yosep Adriansyah
Yosep Adriansyah - 2 hari yang lalu
Nuhunnya Indung Nuhunnya
Iyeeeah
Aaaaaaaaaaaaaaaaaa
Yumeko_ Chan
Yumeko_ Chan - 2 hari yang lalu
lilhunanahulianhilianhlhuinanhliuanhnanina kyaaa'
Rinkaku 07
Rinkaku 07 - 2 hari yang lalu
Ku hanya rindu hanya rindu uakkk
Chandra Okta
Chandra Okta - 2 hari yang lalu
Semua orang bebas berkarya jgn hanya nyinyir gak jelas mas mawang tu orang seni setiap lagu punya makna yg dalam apa lagi lagu aku dan kamu.
Muhammad Alfa rijal
Muhammad Alfa rijal - 2 hari yang lalu
1:55 kurang kcepatan 0,25ร—
Berikutnya