Engkaulah Takdirku || FIKOH FOMAL

12 557
206
 
Komentar
Fomalhaut Zamel
Fomalhaut Zamel - 14 hari yang lalu
Makasih yaah Mak2 ku tersayang semuanya..,
Mohon Doanya buat kami .
Doa dari Emak2 insyaAllah doa seorang Ibu.
I love u All .
Rachman Taufik
Rachman Taufik - 14 hari yang lalu
AminΒ² Yarobal Alamin
Khadijah 182
Khadijah 182 - 14 hari yang lalu
@Rofi Alvian aamiin ya Allah
Salmina BN
Salmina BN - 14 hari yang lalu
Amin ya Allah
Santi akbar
Santi akbar - 14 hari yang lalu
Do'a terbaik buat kalian semoga jodoh dunia akhirat
Khadijah 182
Khadijah 182 - 14 hari yang lalu
Sami sami Abang..harus yakin dengan kekuatan doa.. yang di sini emak emak dan calon emak emak hehe.. in syaAllah tulus mendoakan abang sama adek secepatnya menuju sunahnya aamiin ya robbalalaamiin..
Tri Astri
Tri Astri - 19 jam yang lalu
Keren banget suara adiak fikoh
Hendri Gunawan Pasaribu
Hendri Gunawan Pasaribu - Hari Yang lalu
Aku doakan bg fomal sm kk fikoh sht trus
Hendri Gunawan Pasaribu
Hendri Gunawan Pasaribu - Hari Yang lalu
Gk prnahh bosan dengar fijoh nyanyi buat abg
Bachraeny Bachtiar
Bachraeny Bachtiar - 2 hari yang lalu
Senang banget liat pasangan ini ,tetap bahagia dan semoga lekas tercapai apa yg kalian rencanakan.Amiiin
Hendri Gunawan Pasaribu
Hendri Gunawan Pasaribu - 2 hari yang lalu
Kak cpt2 k pelaminan sk bgt sm klian ber 2
Endamg Saptyarti
Endamg Saptyarti - 4 hari yang lalu
Aamiin2x ya robbal allamin.....semoga disegerakan ke pelaminan dan menjadi keluarga yang samawa
Mamah Wiwied
Mamah Wiwied - 4 hari yang lalu
Doa yang terbaik untuk Ananda berdua, Abang Fomal & Adiak Fikoh πŸ˜‡β™₯️....., Semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H nya.....Amiin YRA πŸ˜‡
AbangLong 8015
AbangLong 8015 - 4 hari yang lalu
Sya suka kemesraan BG fomal dg fikoh ..kemesraan seorang abg sma adek bukn kemesraan sepasang kekasih smoga BG fomal sma fikoh sakinah mawadah warohmah amin..
Inan IlaAli
Inan IlaAli - 6 hari yang lalu
Nggak pernah bosen nonton yg ini.. suaranya itu loo,,
Jamal Doank
Jamal Doank - 5 hari yang lalu
bner bgt
Katro Poli
Katro Poli - 6 hari yang lalu
ka fikoh akan dtng k jkrta timur,,rmh y dΓͺkt sm yg ka fikoh d undng gt,,sy akan star d dpn,,
Sulastri Sula
Sulastri Sula - 7 hari yang lalu
πŸ˜»πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Rashedah herman
Rashedah herman - 7 hari yang lalu
Amiin
Ani Cah Cherbon
Ani Cah Cherbon - 7 hari yang lalu
Aamiin,,,
Tami Ahoy
Tami Ahoy - 7 hari yang lalu
aku nonton berulang2 tapi masih tetap merinding,,suaranya si adek emang Best banged....
Bahrin Haji Sawal
Bahrin Haji Sawal - 8 hari yang lalu
Nonton lgi komen lagi.kangen kalian Berdua.engkaulah takdirku... Suara adiak mantul banget.cepetan nikah gk sabar pgn liat abg sma dd pelukan kya gitu yg di video klip.
adima suryani
adima suryani - 8 hari yang lalu
MasyaAllah tidak ada bosannya nonton vlog dan dengar lagu"Engkaulah Takdirku"...
Barakallah tambah panjang banget iklannya bang Fomalhaut Zamel
Dzaki Mahardika
Dzaki Mahardika - 8 hari yang lalu
Suara adik pelipur lara, penyemangat bngt aq puter terus, kerjaan tdk terasa berat,, love fifo
Ibu Amel Mouza
Ibu Amel Mouza - 8 hari yang lalu
Jd ingat mereka d panggung lida πŸ‘πŸ‘
Bhelbhel Aisyah
Bhelbhel Aisyah - 9 hari yang lalu
Mantap
Anwar Shodiq
Anwar Shodiq - 9 hari yang lalu
Hanya doa yg bs kami berikan kpd kalian semoga sehat selalu,rezekinya lancar,amanah.
Semoga Allah menjodohkan kalian Amin ya robal alamin.
bowo 45
bowo 45 - 10 hari yang lalu
Faforitku bgt
Wisma Maini
Wisma Maini - 10 hari yang lalu
Aku berulang2 kali melihat fodio ini ngabosen2
Baiq Setiawati
Baiq Setiawati - 10 hari yang lalu
Semoga abang berjodoh sama adiak Aamiiiiiiin yra.
Nono Nono
Nono Nono - 11 hari yang lalu
Lanjutan vido ini don't bang Mana ko sedikit
Udin Zyafarudin
Udin Zyafarudin - 11 hari yang lalu
yeeeee......trending vidio y semoga cepat nikah ye bang bersatu dalam cinta....
Nono Nono
Nono Nono - 12 hari yang lalu
Mana lg bang lanjutan vido ini
Umayah Hadrawi
Umayah Hadrawi - 12 hari yang lalu
Ga bosan2 nonton yg ini lagu nya inget wktu msh d lida ya bang wktu PDKT hehheee .... smoga hubungan kalian langgeng d lncarakan mnuju halal ....
Dinda Dinda
Dinda Dinda - 12 hari yang lalu
ih❀
Aldeita Letisya
Aldeita Letisya - 12 hari yang lalu
Bersatu dlm.cinta i love u fifo
Dian Iriantin
Dian Iriantin - 12 hari yang lalu
Engkau lah detak jantungkuuu...
Mengalir dalam nadiku
Engkau jawaban do'a2ku Tuhan mambawamuuu menjadi takdirku....ini syair lagu ny pas banget ..ungkapan hati nya fikoh yg tulus bener2 dari hati yg paling dalam...InsyaAllah Allah akan selalu meridloi setiap langkah dan segala niat baik kalian...Aamiin YaaRabb
Neng Saadah
Neng Saadah - 13 hari yang lalu
Love you fifo....doaku menyertai kalian selalu
Su Marni
Su Marni - 13 hari yang lalu
Senang nya dengar suara merdunya
Nur Hayati
Nur Hayati - 13 hari yang lalu
Mantafff lagu favorit kalian ,jd terharuu da g bisa terucap hanya doa yg terbaik buat kalian
tini wijiantini
tini wijiantini - 13 hari yang lalu
semoga kalian segera diizinkan oleh.ALLAH.SWT.untuk menuju halal.dan dimudah kan dari segalahal.serta selalu dilindungi kalian.dijauhkan dari segala hal yg tidak diinginkan.
amora ali
amora ali - 13 hari yang lalu
Tank u tank u...i love u..i love u to..golepak aku pingsan wwkwkwk
Ohh to uwiit kliean yah
Wahono Ifroek
Wahono Ifroek - 13 hari yang lalu
Beribu doa moga semua slalu bahagia amin
ami kusiyami
ami kusiyami - 13 hari yang lalu
Insya Allah...atas kehendak dan ridhoNYA kalian bisa bersatu dalam cinta yg halal....Aamiin YRA
Yeti Nugriati
Yeti Nugriati - 13 hari yang lalu
Ga akan ditinggal kan sayang karena Abang udah berjanji ga akan meninggalkan .dan Allah telah mempertemukan .mudah mudahan secepatnya menikah hidup bahagia sampai ajal memisahkan
Ressa Juni
Ressa Juni - 13 hari yang lalu
β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️
Cicik Suharti
Cicik Suharti - 13 hari yang lalu
merdu bangeeetttt..suaranya,sampai merinding aku mendengarnya.sukses selalu yaaa....
Alfin Evi
Alfin Evi - 13 hari yang lalu
lagu kesukaanku..... Engkaulah takdirku......
Sulasmi Manis
Sulasmi Manis - 13 hari yang lalu
Siapa yang habis sholat isya muter lgu ini lagi ☝️ love yu all😘😘😘😘 ibuk" berdaster
ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³ ΩŠΩˆΩ„ΩŠΨ³
Semonga cepat Nika fikoh sama abang fomal amiiiiiin
Jaya Abadi
Jaya Abadi - 13 hari yang lalu
Bundaa istifar nyanyi kaya orang kesurupaaannπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Wiko Yudi
Wiko Yudi - 13 hari yang lalu
bang maaf ya aq berharap abang dapat yg t'baik segerakan bang tunjukan klw abang ingin menikahix krn kok aq kurang suka ama bahasax fikoh klw lgi live n jauh ama abang g bisa menghargai
LionClick Gaming
LionClick Gaming - 13 hari yang lalu
Jangan jd kompor meleduk ya...
Ayik Ayik
Ayik Ayik - 13 hari yang lalu
Best klian brdua
Ida Mursidah
Ida Mursidah - 13 hari yang lalu
Sehari ga nonton mereka pala jadi pusing ky kecanduan ayo dong bang vlog dari padang sukses untuk. Fomal fikoh
Ida Mursidah
Ida Mursidah - 13 hari yang lalu
emang Gaada yg ngalahin kisah mereka berdua klo Gaada vlog mereka sepi youtube mendingan tidur gaada yg enak ditonton selain kisah mereka
Ita 035
Ita 035 - 13 hari yang lalu
Suaranya bagus banget 😒😭😭
anna zainab
anna zainab - 13 hari yang lalu
Entah kenapa jadi sedih ..
Kokom Komariah
Kokom Komariah - 13 hari yang lalu
Berdua atuh nyanyi SM abang
Eyang EL
Eyang EL - 13 hari yang lalu
Trending lagi lagi gaes, trending 49
uma ziya
uma ziya - 13 hari yang lalu
Nda terhitung nonton vlog fifo ini.hbs putar lgi hbs putar lgi da bosan2kagen terus sama 2f walau pun iklan nya panjang bageeet😍😍😍😍😍
SITI FARIKHAH
SITI FARIKHAH - 13 hari yang lalu
Aduu,,, suaranya merdu sejalu, dan juga lagunya sesuai dengan kehidupan fifo dan mudah mudahan cepat dikhalalkan dan di lancarkan,amiin
Irma Nurmalasari
Irma Nurmalasari - 14 hari yang lalu
Hihi..bunda nya doyan nyanyi juga ya..

Mba fikoh swaranya juara banget😍😍😍😍
Nia Pesona
Nia Pesona - 14 hari yang lalu
fans nya fifo bkn cma emak emak doang byk yg msh gadis seperti sya ngefans banget sama fifo doa yang terbaik moga cpt bersatu
Sabry Sadega
Sabry Sadega - 14 hari yang lalu
Parah sih sampai trending πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Ida Yati
Ida Yati - 14 hari yang lalu
Doa ku & doa ibu" yg menyayangi Abang Fomal & Adiak Fikoh semoga di ijabah Allah, kalian di takdir kan bersama dlm satu ikatan suci yaitu Nikah...Aamiin. 😘
Dunia Cerpen
Dunia Cerpen - 14 hari yang lalu
Bisa jadi doa ni semoga terkabul
Guys mampir channelku yuk... Thank
Nanda Ganteng
Nanda Ganteng - 14 hari yang lalu
Jadilah sandaran yg kuat n kokoh krn yg dibutuhkan seorang wanita adalah menenangkan , dimengerti, dihargai dan mendengarkan keluh kesahnya...dan janganlah menjauh pabila wanitamu marah...disitulah pehatian n kasih sayang dibutuhkan...smg cepat dihalalin adek ya bang..
Jamal Doank
Jamal Doank - 13 hari yang lalu
aminnnn,,,, bner bgt
Linda Mei
Linda Mei - 14 hari yang lalu
y smoga cepet ke plaminan y kita tguin kbar nya
Ani Nurhasim
Ani Nurhasim - 14 hari yang lalu
Trendingnya semakin menuruuuun...yg nonton jd nggk fokus untuk trendingin video ini...karena udah ada video baru...gagal trending menuju pucuk dech...
Latiefah Bayu
Latiefah Bayu - 14 hari yang lalu
Lanjutttkaaan
Cahaya Sriwijaya
Cahaya Sriwijaya - 14 hari yang lalu
Keren kk ...
Mampir kechannel kami juga teman-teman πŸ˜†
FaMy Kurnia
FaMy Kurnia - 14 hari yang lalu
Biar cpet nikahhhhhh.... hhaaa
FaMy Kurnia
FaMy Kurnia - 14 hari yang lalu
Mulai trun...up trs yuk vlog2 abg,biar sllu trending
Purnama Bengkulu
Purnama Bengkulu - 14 hari yang lalu
kesayangan fifo,,
fiko fomal
MYCHANEL .17
MYCHANEL .17 - 14 hari yang lalu
I love you fifo...
michelmerindu
michelmerindu - 14 hari yang lalu
Turun jadi Trending 48
Rani Ikram
Rani Ikram - 14 hari yang lalu
Trending 48 ayo gaizz jdikan trending satu yoo
Rani Ikram
Rani Ikram - 13 hari yang lalu
Iya gk sabar nungga Vlok yg di ancol. Kesayangan kita"
Dwi Retnaningsih
Dwi Retnaningsih - 13 hari yang lalu
@Ani Nurhasim..sabarr..gpp lah turun..ntar aq nunggu yg vlok Ancol az ..lngsung "dobrak"..kkwkkk..
Rani Ikram
Rani Ikram - 14 hari yang lalu
Ani Nurhasim itu la kan
Ani Nurhasim
Ani Nurhasim - 14 hari yang lalu
Susaaaah mau naikin lgi kyknya...konsentrasi penonton udah terpecah dengan video yg baru...harusnya abang nggk mengunggah dulu video yg baru biar penonton fokus trendingin video ini...
Elsa Zakiyyah
Elsa Zakiyyah - 14 hari yang lalu
Asyikkk,,,,nonton lgi,,,gk bosen2
Jamal Doank
Jamal Doank - 14 hari yang lalu
fifo emx d'best ,,,,
Janah Bjb
Janah Bjb - 14 hari yang lalu
Ya Allah jdi kan pasangan ini dunia akhirat πŸ™πŸ™πŸ™
eza channel
eza channel - 14 hari yang lalu
Masok pak ekoo....
syahvitri mayasari
syahvitri mayasari - 14 hari yang lalu
Amiiiinn bang... Semoga kalian berjodoh until jannah...
Rani Ratnasari
Rani Ratnasari - 14 hari yang lalu
Insyaalloh kalian berjodoh"amiiin".doa terbak untk kalian berdua semga kalian selalu bahagia amiin ya robal alamin
Jamal Doank
Jamal Doank - 9 hari yang lalu
aminnnn
Latiefah Bayu
Latiefah Bayu - 14 hari yang lalu
Amiin Ya Allah
Anton Ni
Anton Ni - 14 hari yang lalu
Aku kgn kalian berdua
Siti Fatma
Siti Fatma - 14 hari yang lalu
ya allah lagu faforitku semenjak adiak yg bawakn sukses terus karirny semoga secepatnya dihalalin sm abang 😍😍😍
Rie Jocelyn Molly
Rie Jocelyn Molly - 14 hari yang lalu
Kisah cinta fifo itu kan sdh langka d temuin jaman now yg pria mencintai dgn tulus yg wanitax polos apa adax itulah yg membuat kita para mak2 baper , hubungan yg d dasari ketulusan dan keikhlasan akan membawa berkah , Amin Insya Allah
Berikutnya