Rans Entertainment Dimulai Dari Garasi

142 598
1 408
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 4 bulan yang lalu
Rans Entertainment kita mulai dari Garasi. Karena #KamiBaruMulai . Buat kalian yang mau berkarya. Mulai aja dulu.
Thanks to Denny Darko & Vina yang udah ngegambarin perjalanan Rans Ent dengan lukisan Pasir yang Indah.
Thanks Tokopedia buat kesempatannya #KamiBaruMulai
Vica Alvia
Vica Alvia - 14 hari yang lalu
Ka gigi wanita the bestπŸ’œπŸ’œπŸ’œ i am proud you 😘😘😘
Idha agam
Idha agam - 26 hari yang lalu
RANS Entertainment, Channel IDvideos Klg no#1 paling menghibur. Keerenlahh utk kalian smua,smoga suksesss ! πŸ˜ƒβ€οΈ
Evos Black Shadow
Evos Black Shadow - Bulan Yang lalu
Keren poko nya seru nonoton rans semoga semakin sukses
upi TV
upi TV - Bulan Yang lalu
Sukses Rans entertainment
Alung Kadjuman
Alung Kadjuman - Bulan Yang lalu
Gk bosen lht mereka berdua
Putu Yudha Adhipratama
Putu Yudha Adhipratama - 5 jam yang lalu
Semoga team RANS entertainment diberikan kesehatan fan kesabaran agar selalu bisa memberikan pengetahuan dan hiburan buat subscribernya dan jg otang lain..
Maild sampoerna
Maild sampoerna - 12 jam yang lalu
Bagus,,tp jangan terlalu sibuk dgn dunia karna dunia cm sementara,,jgn waktunya hbis buat dunia hingga waktu buat akhirat hanya sedikit ibaratnya cm waktu luang
Padahal Allah azza wa jalla mengatakan dalam firmannya
Tdklah AKU ciptakan jin dan manusi kecuali tuk menyembah kepadaKU
Maaf ini Cm saran dari salah satu fans
Semoga kt smua selalu dalam lindungan Allah azza wa jalla
Andri NA
Andri NA - Hari Yang lalu
Jadi pengen gua kerja di rafi ahmad;(
nampin gultom
nampin gultom - Hari Yang lalu
Boss kecil nya kok gk ikutt mbak nagita
Rana Sulthanah
Rana Sulthanah - Hari Yang lalu
Wahhhhh kakak luarr biasaaa saluttttt... Aku bisa lebih terbuka gitu lho kak wawasanku ttng duniaa... Serasa aku liburan jugaaaa.... Semangattttttt terusss RANS ENTERTAINMENT πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•we always stand behind to keep supporting...
Muhammad Zaka Saputra
Muhammad Zaka Saputra - 2 hari yang lalu
MasyaAllah Kereennn
Eliana Ulfah
Eliana Ulfah - 2 hari yang lalu
Niatnya untuk menuangkan ide, fashion, hobby dan menjadi habbit, lalu menjadi peluang usaha yang membuka lapangan pekerjaan
Good job mom gigi dan papa Rafi
Menginspirasi dan semoga selalu berkah menebar kebaikan
Andri ani
Andri ani - 2 hari yang lalu
Berbagilah gigi ke panti asuhan atau baksos kmn skl2 buat konten ksna biar smkin byk pencintax dn rzkx smkin dilimpahkan
Andri ani
Andri ani - 2 hari yang lalu
Masyaallah gigi km cuantik banget auramu keluar banget dr pd rambut yg kuning kelihatan g bersih mf y gigi idolaku, km cuantik luar dlm bidadari trslah melangkah djln yg bnr dn jagalah sll keluarga kecilmu biar surga g didunia tp akhirat jg yg km rasakan slmt y smg keluarga kecilmu sll bhg, aamiin...
jersey nazaretha
jersey nazaretha - 3 hari yang lalu
Bon_Bon gaming
Bon_Bon gaming - 3 hari yang lalu
Wahh kerenn mulai aja dulu
gede mahar
gede mahar - 3 hari yang lalu
Semoga rans panjang umur.. supaya bisa terus menghibur kita. Raffi Nagita rafatar . Semoga kalian sehat trus.. dan selalu bisa menghibur kami
Tegar Putra
Tegar Putra - 3 hari yang lalu
Wahh gilaa sih dari alur ceritanya sama editingnya bener" gokilllll mantap djiwa
Gustia Paramitha
Gustia Paramitha - 3 hari yang lalu
ayo pada subscribe dong semuanya pls , biar bisa jadi 20juta sbs jg klo bisa lebih
Ms. santika
Ms. santika - 3 hari yang lalu
pengen ketemu mamang hehe penasarans
Erma Lingga
Erma Lingga - 4 hari yang lalu
Terharu dengar cerita mbak gigi dan raffi
trisya cullen
trisya cullen - 6 hari yang lalu
Congrats buat rans entertainment menang di PGA kategori konten kreator terfavorit. Dan A' raffi menang presenter terfavorit
Nungkat Nungkas
Nungkat Nungkas - 7 hari yang lalu
Semangat RANSFATHAR dan RANS Entertainment
Muliawati Rais
Muliawati Rais - 7 hari yang lalu
Nagita brilliant otaknya bersyukur bgt rafi dpt nikahin n lahir jg Rafathar smp baim sahabatnya jg d sarankan jd ytuber n sukses nyusul rans moga balajaer pd sadar tuh ga bully gigi yg ga pernah ganggu junjungannya
Rokayah Ny
Rokayah Ny - 9 hari yang lalu
Mba Gigi hebat merintis dari 0 sekarang sdh sukses banyak skl penggemar RANS ENTERTEIMENTlhat dari Subcribe nya selamat sukses sll
Kelly Villanueva
Kelly Villanueva - 11 hari yang lalu
Hello.. teams RANS Im your BIG Fan from Malaysia :)
JANURR CHANNEL
JANURR CHANNEL - 11 hari yang lalu
Tayang perdana tahun n tanggal bulan berapa min...
#tanya
Manis Nisma
Manis Nisma - 11 hari yang lalu
Sucses terussss RANS😍
Santo Teguh
Santo Teguh - 13 hari yang lalu
Bakat mama rieta
Turun ke anaknya
Salut buat rans....gigih
Derawan LY
Derawan LY - 15 hari yang lalu
Klo buka lowongan kasih info yakm ka gigi. :D
Surya dedet Dedet
Surya dedet Dedet - 16 hari yang lalu
Sebanyak ape sih yg like rans entertaiment....?klo sy suka sangat2...
Jeanne Blanchard
Jeanne Blanchard - 16 hari yang lalu
Thank you very much for Rans family and successful always πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ€β™₯️we love you allπŸ™πŸ‘Œ
BU NANIK CHANNEL
BU NANIK CHANNEL - 17 hari yang lalu
Ada bbrp kalimat yg mnurut aku. Tidak sesungguhnya
fauziah Upik
fauziah Upik - 17 hari yang lalu
buat yang bagus2 dong biar kita nontonnya puas banget
fauziah Upik
fauziah Upik - 17 hari yang lalu
sukses terus RANS
kalian sukses aku jadi senang
fauziah Upik
fauziah Upik - 17 hari yang lalu
Mudah2an sukses terus RANS
fauziah Upik
fauziah Upik - 17 hari yang lalu
gaya nya mama Gigi seperti anak gadis
Mardi Loka
Mardi Loka - 17 hari yang lalu
i like rans
laura septiani
laura septiani - 18 hari yang lalu
Sukses mbak gigi..aa raffi rafatar n kru rans
Sis Noto
Sis Noto - 18 hari yang lalu
Gigi pake bj ky gini bgs bgt
Tobi Anuscoc
Tobi Anuscoc - 19 hari yang lalu
Nagita dan Rafi memang anak muda yg kreatif, bisa baca peluang, visioner. Walaupun udah berkeluarga tapi masih jiwa muda, penuh semangat
Alfin Fernanda
Alfin Fernanda - 19 hari yang lalu
Semangat cantik
Bb B
Bb B - 20 hari yang lalu
Gara mba gigi dan mas Raffi Kouta aku cpet banget habisssssss
Masrohatul Umami
Masrohatul Umami - 20 hari yang lalu
Denger suara nagita dr dlu pling suka bgt ma nagita SMP sekarang, bkin terharu
Berikutnya