KEJUTAN IDUL ADHA | PYTHON KU BERTELUR !

39 948
1 335
 
Komentar
PANJI PETUALANG
PANJI PETUALANG - 9 hari yang lalu
Assalamualaikum.. Selamat hari raya idul adha ya temen2 πŸ™πŸ€—
Maaf gak bisa balesin satu2 komentar kalian 😊..Semoga kalian senantiasa sehat selalu 🀲 amin..
Qiana Amanah
Qiana Amanah - 2 hari yang lalu
Ini panji yg dulunmasih kecil berpetualang mnjinakan ular buaya d antv ?
KING GAME
KING GAME - 3 hari yang lalu
Bang jujur aj pasti pas lo buka kandang bau kotoran ular kan soalnya gw juga punya ular
Agoes Rizky
Agoes Rizky - 4 hari yang lalu
@GRLS TEAM ..
HERNAS RAFI
HERNAS RAFI - 4 hari yang lalu
Telurnya seperti bakpao
felix cuaokeopp
felix cuaokeopp - 4 hari yang lalu
Yani Eti saya udah subs anda,,kapan anda sub saya
A g u n g R i z k i
A g u n g R i z k i - 23 detik yang lalu
Oke ditunggu 100hari semoga netes semua
dons jr
dons jr - 38 menit yang lalu
Kaget ada panji... katanya panji... is it relife???
Yanti Imoetz
Yanti Imoetz - 2 jam yang lalu
Kalo kata gua mh,sekilas mas panji mirip ridho roma ,,,
Betul gak sih ???
Rio Kurniawan
Rio Kurniawan - 12 jam yang lalu
Panji..kayak buat bakpau. Wkwkkw.. semangat dan sukses panji petualang.....
ffindri ffgg
ffindri ffgg - 12 jam yang lalu
Banyak bgt telurnya..
Jantera Mikhnakufi
Jantera Mikhnakufi - 13 jam yang lalu
Pingin liat netesnye bang.di videoin cakep kali ya. Pas keluar dr cangkang nya
Ibra 24
Ibra 24 - 14 jam yang lalu
bang Ema phytonnya GK ngerasa kehilangan tuh , low ayam sih dah streesss, n
Candra Hermawan
Candra Hermawan - 15 jam yang lalu
Anjirrr telur phyton kaya kue bakpao πŸ˜‚
Mhikmal Rais
Mhikmal Rais - 15 jam yang lalu
Bang panji boleh minta nomor wa gak??
Mhikmal Rais
Mhikmal Rais - 15 jam yang lalu
Udah netas bang panji
Dika Herwana
Dika Herwana - 16 jam yang lalu
Panji knp ga tayang lagi di tv swasta.. padahal gw kangen bgt liat Lo sama reptil2 yg ganas.. sehat terus Panji semoga dalam lindungan Allah SWT amin
syahrul aini
syahrul aini - 18 jam yang lalu
Telur nya kaya roti nempel juga
Masadji id
Masadji id - 18 jam yang lalu
Kayak bakpao ya
gi go
gi go - 19 jam yang lalu
Bikin video waktu netasnya
Camelia Agatha
Camelia Agatha - 22 jam yang lalu
Sekilas kaya masmelow yg udh di panggang 😁😁
betta fish colections
betta fish colections - 23 jam yang lalu
Kok malah mirip bakpau ya telur nyaπŸ˜…πŸ˜…
Diah Tita Utami
Diah Tita Utami - Hari Yang lalu
Alis gw baru tau telur uler kayak roti bapau
Meidianaa Molalitaaa
Meidianaa Molalitaaa - Hari Yang lalu
Aku kira itu roti sumpahhh
zero zaky
zero zaky - Hari Yang lalu
Kaya kue anjay telor ny
Cah ndeso Ponorogo
Cah ndeso Ponorogo - Hari Yang lalu
Telure d goreng mantap
Liga Anisty
Liga Anisty - Hari Yang lalu
Gua nntn ini karena muncul trus d beranda gua, akhirnya gua liat. Dan gua blm sadar klo itu adalah Panji, gua sadar pas liat komentar kalian para netizen πŸ˜‚ trus yg katanya mati di mkn komodo dlm air itu siapa ya?? πŸ˜… Eh tp gua dulu dngr nya dia mati di gigit ular
Liga Anisty
Liga Anisty - Hari Yang lalu
Katanya dlu Panji udh meninggal
Trus ini siapa?
Camran Oe
Camran Oe - Hari Yang lalu
Dadar, mata sapi, omlet, jamu, dll...
IP Channel
IP Channel - Hari Yang lalu
Fokus ke kopi hitamnya πŸ˜‹πŸ˜‹
You Milenial Channel
You Milenial Channel - Hari Yang lalu
Cung yg tau roti baskpaw ?
Please itu telor pyton yah, bukan roti kaya fikiran gue πŸ˜‚
story p
story p - Hari Yang lalu
Emang kalo di telor nya dijagain sama indukanya knapa om panji apa bisa dimakan sndiri sama ibunya
Yosfebru Putut Wijanarko
Yosfebru Putut Wijanarko - Hari Yang lalu
Kapan netasnya bang Panji
Jihan Athabina
Jihan Athabina - Hari Yang lalu
Nonton malem" gini, laper pula liht telur ular dah kek roti bolu ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
F 3
F 3 - Hari Yang lalu
Tetap lestari om
David irawan
David irawan - Hari Yang lalu
Bang di tunggu video pas netas ya...
Yoga Valen
Yoga Valen - Hari Yang lalu
Itu roti arab berapaan bang panji🀭
Mohamad Bambang mulyono
Mohamad Bambang mulyono - Hari Yang lalu
Mirip roti
Wildan Nur Maulana
Wildan Nur Maulana - Hari Yang lalu
Fokus sama kopinya a πŸ˜…
Julya lee
Julya lee - Hari Yang lalu
Ko kayak roti yhaaπŸ˜‚
Adzkiy Sya'bani
Adzkiy Sya'bani - Hari Yang lalu
Kalijati bang
zidan zidane
zidan zidane - Hari Yang lalu
kak bisa minta tolong gak dirumah ku ada biawak mau di ambil gak biawaknya aku Kalo mau
Tenz Cuttinkspeed
Tenz Cuttinkspeed - Hari Yang lalu
Saya kira itu bakpao
putra Gaming
putra Gaming - Hari Yang lalu
Telur nya kayak roti bakpao
Sugi Rivet
Sugi Rivet - Hari Yang lalu
Pas di masukin kotak kaya bakpau πŸ˜†
Tuti Mushrif
Tuti Mushrif - 2 hari yang lalu
Assalamualaikum bang panji ..
Mohon maaf yg sebesar" nya ..
Sya minta bantuan promosiin wifi sya bang ..krna sya lg butuh biaya untuk persalinan sya .. sya ga perlu uang cuma" .. hanya saja numpang promosi aja bang panji .. krna subscribers bang panji udah ada bnyk sekali .. siapa tau ada yg minat bang ..terimaksih banyak ..
PASANG BULAN INI ,BAYAR NYA BULAN DEPAN..!!
Terima jasa pasang wifi indihome
Khusus jakarta selatan!!
PASANG HARI INI, GA BAYAR APA2
Bayarnya bulan depan,
Cmn 275rb aja khusus untuk internet only!!
Kuota Unlimited/bulan..
WA Rizki:083890009401..
Rizki Maulana
Rizki Maulana - 2 hari yang lalu
jadi laper liat telornya kaya roti
Danang St
Danang St - 2 hari yang lalu
Kayak bapau hahahaha
Bayu Ridho
Bayu Ridho - 2 hari yang lalu
Itu bakpo bkn teLur
Olivetrisia Kekes
Olivetrisia Kekes - 2 hari yang lalu
Guys ini panji yang di global tv dulu?
Ghea Bella
Ghea Bella - 2 hari yang lalu
Pengen mainin ular .. buat yg serius aja .. 082121687575
Ery Ilhamnd
Ery Ilhamnd - 2 hari yang lalu
Kok mirip bakpao yaπŸ˜…
Dwi Susilowati
Dwi Susilowati - 2 hari yang lalu
Salam buat abang yakub dari pakde di pekalongan
Dindin Solahudin
Dindin Solahudin - 2 hari yang lalu
Alhamdulillah ternyata mang Panji masih hidup
Zain Mustofa
Zain Mustofa - 2 hari yang lalu
Kok kayak bakpao yaa hehee
Mulia Bangun
Mulia Bangun - 2 hari yang lalu
bapau pythonπŸ˜‚
Agus tian Agus 12
Agus tian Agus 12 - 2 hari yang lalu
Wah mau juga dong bg. Saya juga hobi kalo soal ular
VIN'S channel
VIN'S channel - 2 hari yang lalu
Gw gereget buka ttup alkohol
Ria Rizqa
Ria Rizqa - 2 hari yang lalu
Telurnya kayak roti panggang hahaha
Reza Wildan
Reza Wildan - 2 hari yang lalu
Bang, coba di ceplok tuh telur
Putra Wadly
Putra Wadly - 2 hari yang lalu
Telurnya kayak bakpao... Mungkin isinya ada rasa coklat sama kelapa..
Dicky S
Dicky S - 2 hari yang lalu
News : Panji Mati Dimakan Ular Piton.
Bang panji : Hold my Cendol 😁.


Ada Yg Kemakan Hoax Sprt Gw.
Satriananda Pamukas
Satriananda Pamukas - 2 hari yang lalu
Bagi2 bang ntar anaknyaπŸ˜‚
Bungga Peot
Bungga Peot - 2 hari yang lalu
Waallallikum salam mas panji
Bungga Peot
Bungga Peot - 2 hari yang lalu
Telornya mirip kuwe bapoooπŸ˜€πŸ˜€
Achmad Aris Kurniawan
Achmad Aris Kurniawan - 2 hari yang lalu
Aku menanti bnget lnjutan nya
Wanto Hkn
Wanto Hkn - 2 hari yang lalu
Klo digoreng telornya enak gak om
Arsyadi Putra
Arsyadi Putra - 2 hari yang lalu
Gw kira itu kue bapao aowmwok
ARIS 7800
ARIS 7800 - 2 hari yang lalu
Kok kayak bakpau pangang yak?:v
Anggy Twodestria
Anggy Twodestria - 2 hari yang lalu
Oh
Hooligan 比如33
Hooligan 比如33 - 2 hari yang lalu
Baru tau telur piton kyak roti
abdul malik
abdul malik - 2 hari yang lalu
Gua mau ngumpulin orang-orang yg termakan HOAX kalo bang Panji udh meninggal !!
Home Musician
Home Musician - 2 hari yang lalu
Mirip Bakpau telur nya hahaah
Agim grindcore
Agim grindcore - 2 hari yang lalu
RotiπŸ˜‚
Hevie Mayantie
Hevie Mayantie - 2 hari yang lalu
Knpa gan telor Tirex kuhh Jadi retak gitu ya gan
Yeni Adelia
Yeni Adelia - 2 hari yang lalu
Seumur hidup baru kali ini liat telor ular..
Raihan Juli
Raihan Juli - 2 hari yang lalu
bg panji masih idup rupanya. apa kbr bg?
n m
n m - 2 hari yang lalu
Jgnkan telurnya pitonnya aja gua brani, pegang doangkan ya. Hahhah
Gua lebih takut sama kobra yg lebih brbisa dibnding piton
wife jiyoon
wife jiyoon - 2 hari yang lalu
Macam pau pulak bb c ular ni...😁
Cah Ngasinan
Cah Ngasinan - 3 hari yang lalu
Semoga telurnya gx mati dan bisa menetas
zkal guludug
zkal guludug - 3 hari yang lalu
itu telor nya kya roti
king arya
king arya - 3 hari yang lalu
Telurnya kok kaya roti ya
shela karmelia
shela karmelia - 3 hari yang lalu
Kek roti sobekkkkk
Devi Idep
Devi Idep - 3 hari yang lalu
Ketinggalan berita euyy kirain beneran mati di santap komodo gara2 di gangguin panji pas komodo tidur
Lutfi Muhammad
Lutfi Muhammad - 3 hari yang lalu
Laper liat nya kaya roti
Berikutnya