KEJUTAN IDUL ADHA | PYTHON KU BERTELUR !

51 424
1 805
 
Komentar
PANJI PETUALANG
PANJI PETUALANG - 3 bulan yang lalu
Assalamualaikum.. Selamat hari raya idul adha ya temen2 ๐Ÿ™๐Ÿค—
Maaf gak bisa balesin satu2 komentar kalian ๐Ÿ˜Š..Semoga kalian senantiasa sehat selalu ๐Ÿคฒ amin..
Ibra Bagus
Ibra Bagus - 22 hari yang lalu
Iyah gak papah om panj
Diarra 1933
Diarra 1933 - Bulan Yang lalu
Aminn
Nury iskandar
Nury iskandar - 2 bulan yang lalu
Udah nikah blm panji? Nanya ini mahh nanyaa
Albert Putra
Albert Putra - 2 bulan yang lalu
More posts by
Jak mania Bekasi
Jak mania Bekasi - 2 bulan yang lalu
No Panji no party like
Delvilius Delvi
Delvilius Delvi - Hari Yang lalu
KAK PANJI SANGAT HEBAT DALAM MEMELIHARA ULAR
ULAR PYHTON
ULAR KING COBRA
ULAR ANAK KONDA
DLS (DAN LAIN SEBAGAINYA) YANG SETUJU LIKE DAN KOMENTAR DIBAWAH
Lishanty Shanty
Lishanty Shanty - Hari Yang lalu
Kandang ular nya tu bau banget gak? Atau dibersihin tiap hari?
Rizca Zami
Rizca Zami - 2 hari yang lalu
Gw : buka oven ngangkat roti sosis unyil
Panji : bukan kandang uler ngangkat telor pyton hahhaha.
Btw persis roti sobek ya tinggal di oles kuning telur kinclong
Gilang Handaka
Gilang Handaka - 5 hari yang lalu
Mantap sukses selalu buat kang panji amien...............
misellia chanel
misellia chanel - 17 hari yang lalu
Saran bang, ngasih makan ke ular nya. Ayam nya bunuh dulu, kalau di kasi idup2 sama juga mati dengan perlahan. Kasian dia juga punya rasa sakit. Kalo lngsng di bunuh kan gak lama ayam nya kesakitan
Merry Jana
Merry Jana - 22 hari yang lalu
Oh gitu ya ka telornya ular
Ibra Bagus
Ibra Bagus - 22 hari yang lalu
Gak papah om panji
Ibra Bagus
Ibra Bagus - 22 hari yang lalu
๐Ÿ˜˜
Agus Chaeroni
Agus Chaeroni - 23 hari yang lalu
Takut uler, tapi jadi pengin miara satu
Bochil Bochi01
Bochil Bochi01 - 25 hari yang lalu
kak panji jualan python baby ngak ?
Inu Hasanudin
Inu Hasanudin - 27 hari yang lalu
Bang ko rekornyalengket si
hello ktty
hello ktty - Bulan Yang lalu
Tlur nya kyak roti yaa
Theresa Roselin
Theresa Roselin - Bulan Yang lalu
Berarti sama kayak telur kura ya
Telur nya gk boleh di balik...
Navan Hulu
Navan Hulu - Bulan Yang lalu
jadi telor yg mati itu di apain bg? dibuang gitu aja atau gimana
Artemiss Mia
Artemiss Mia - Bulan Yang lalu
Bang mending bikin konten kek ini aja terus lebih menarik dari pada herving dialam liar, bahaya juga
Gavin Saputra
Gavin Saputra - Bulan Yang lalu
Ingat kok
Ucisanusi Sanusi
Ucisanusi Sanusi - Bulan Yang lalu
Iya
CRAZY 66
CRAZY 66 - Bulan Yang lalu
Telur pythonnya kaya ROTI isi ekwkwk
Desy yuki
Desy yuki - Bulan Yang lalu
https://youtu.be/AvX-bsW59PQ
Kak bikin vedio kek gitu dong ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
tedy rustandi
tedy rustandi - Bulan Yang lalu
Roti unyil
KHAIRIEEL
KHAIRIEEL - Bulan Yang lalu
Kaya bakpao njir telur nya
Boby K
Boby K - Bulan Yang lalu
Telor ular pithon kaya roti sobek panggang wkwk
yudo sugiharto
yudo sugiharto - 2 bulan yang lalu
bang piton itu udah mulai bisa di kawinin umur berapa? atau ukuran tubuhnya sepanjang apa?
adren tmd
adren tmd - 2 bulan yang lalu
Bikin telur dadar bang panji
Layla Musa
Layla Musa - 2 bulan yang lalu
Maaf mau tanya terus klau sudah menetas anak ularnya mau diapain sih??
Maaf pengen tau aja gk ada maksud apa"..๐Ÿ‘
Layla Musa
Layla Musa - Bulan Yang lalu
@Rasyid Ridho owh gtu ya thanks infonya
Rasyid Ridho
Rasyid Ridho - Bulan Yang lalu
Ada yg dilepas ke alam, ada yg dipelihara, ada yg dijual
Darma Darma
Darma Darma - 2 bulan yang lalu
Emang kalau di kandang tidak bisa menetas
viani you tube gg
viani you tube gg - 2 bulan yang lalu
kak ,kakak udah pernah kena gigit ular
meylin .m.s
meylin .m.s - 2 bulan yang lalu
Telurnya kayak adonan kue yang di bentuk. Ternyata emang TELUR hehehe
Adiba Sakila
Adiba Sakila - 2 bulan yang lalu
Om maap ni aku dari sukabumi cibadak.kampung cipanas .di tempat saya ada kobra warna serper dia galak suka ngejar .yg kobra hitam juga banyak ..daera aku di cipanas dekat SMA semandak
azka Alfattah
azka Alfattah - 2 bulan yang lalu
Jdi geli liatnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
A_as Charmeen
A_as Charmeen - 2 bulan yang lalu
Knp ya binatang yg paling aku takuti justru ular,geli ngliatnya
Rama Sri Krisna
Rama Sri Krisna - 2 bulan yang lalu
telur juga bernafas, apa divakum ngak mati?
Asty Jock
Asty Jock - 2 bulan yang lalu
Bang itu mah roti bakpao๐Ÿž๐Ÿžbukan telur๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Yasmin Yas
Yasmin Yas - 2 bulan yang lalu
Maaf kak .
Kalo boleh Tau untuk apa kah ular2 tersebut .
Maaf sekedar Tanya ๐Ÿ˜Š
OneTopian GTI
OneTopian GTI - 2 bulan yang lalu
Telur kayak nasi tumpeng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
Lukman Kul
Lukman Kul - 2 bulan yang lalu
Bau gk boker ular piton
Muhammad p
Muhammad p - 2 bulan yang lalu
Bang Panji kenapa telurnya harus di ambil?
ari s
ari s - 2 bulan yang lalu
Kalo gigit nya ke mata ,matanya copot gt ya ,mikir kulit aja robek ,,ganasss,,semangat bg panjiii
Bayu_ษฉษ›ษ‘ษ’ษ›ษพ
aku kira itu #BAKPO
Isnaim Nurfaiz
Isnaim Nurfaiz - 2 bulan yang lalu
Kak boleh tanya .kalo 1 butir telor itu isi berapa ular
Berikutnya