SILET - Apa Jawaban Hotman Paris Saat Ditanya Perihal Memakai Gelar Gus [10 September 2019]

168
9
 
Komentar
Berry Aditya
Berry Aditya - 7 hari yang lalu
Hajar bng hotman jangan kasih nafas
Tri Sulistyorini
Tri Sulistyorini - 10 hari yang lalu
Aminnn smga doa andar di kabulkan Tuhan.Klo dia mau masuk bui n di hukum seberat2nya sesuai perkataannya sndri.
sulis tyowati
sulis tyowati - 13 hari yang lalu
πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒtmbh seruuu...gmn ni andar koyo org mabuk..heran ya kok pd kurang krjaan...elsa,farht,andar..msuk bui..laporan gk msuk akal..jd gk kelar2 masalhnya
Anl Husi
Anl Husi - 29 hari yang lalu
Si andar mabok n madat,pengacara narkoba.
Yuni Faid
Yuni Faid - Bulan Yang lalu
Yuhuuuu... Bang Hotman semakin di senggol justru semakin melambung tinggi dan terkenal... Mereka ngira nyenggol hotman bisa buat mereka terkenal dan terlihay woooowwww.... Justru malah mereka yg nyungsep dan di ketawain orang banyak...😁😁
basye rengirit
basye rengirit - Bulan Yang lalu
Ya harus bukti dgn ijasa lah
Cimeng Kargo
Cimeng Kargo - Bulan Yang lalu
Ijasah lebih akurat dr kartu...koplak
Zafran Azurra
Zafran Azurra - Bulan Yang lalu
Makin Lucu saja
Riama Kristina
Riama Kristina - Bulan Yang lalu
Itu bs keluar identitas pst krn ada ijazah,, nah skrg mau diusut ijazAh dlu lah om diperiksa..
mananya om ni.. skrg kan banyk ijazah cpt saji kyk hidangan makanan siap saji tggl makan... Kenyang deh..
Awak z tau dan ngerti pake contoh lagi.
Ucha Cheng
Ucha Cheng - Bulan Yang lalu
Setuju bang hotman..kta lihat aja andar di pnjara.
Devi Evi
Devi Evi - Bulan Yang lalu
Semangat pak hotman,kami selalu mendung mu
Brliyand Pratama
Brliyand Pratama - Bulan Yang lalu
Lovyau bng hotman..sehat terus mkin sukses..pnjrakan mreka
All Call
All Call - Bulan Yang lalu
Hajar aja abg hotman,jangan kalah ama orang itu.
Noviez Ska
Noviez Ska - Bulan Yang lalu
Orang benar mah pantang mundur....
Hajar bang hotman.....
a y e e k _TB
a y e e k _TB - Bulan Yang lalu
meski luw blg gelar luw banyak, luw kagak mungkin menang lawan BANG HOTMAN..
luw pantesnya jualan tisu di LAMPU MERAH pas sama muke luw..
Trust Top
Trust Top - Bulan Yang lalu
Andar anjing cukki may ni setan luh
Rita J
Rita J - Bulan Yang lalu
Saya juga nek sebagai seorang muslim tpi kita beda pola pikir ,, pola pikir nenek kyk orang pikun😁😁😁
Boru sitohang Sitohang
Boru sitohang Sitohang - Bulan Yang lalu
Andarnya kayak orang mabok🀣🀣🀣🀣ngga cocok pengacara πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€cocoknya tukang lapo🀣🀣🀣
Asmi Shakir
Asmi Shakir - Bulan Yang lalu
Andar tampangnya tampang perompak ,,
Wanti Liana
Wanti Liana - Bulan Yang lalu
Bnyak2 berdoa yaa ES
Sidik Maulana
Sidik Maulana - Bulan Yang lalu
Bodo emng nama gus itu harus kiyaiπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Nenek.. Nenek... Kayaknya butuh di opnamπŸ˜‚
Septi Dewi
Septi Dewi - 24 hari yang lalu
Sidik Maulana emng nenk bodo...pdhl ditmptku bnyk pemda2 santri di pnggil gus meski bkn kyai bhkn bkn santri pun juga bnyk dipnggil gus..kyak e si nnek gk punya agama yee😁😁😁
Septi Dewi
Septi Dewi - Bulan Yang lalu
Andar, Farhat, Elsa pntesnya tinggl di bui..
Gus itu artinya pelayan/melayani neek gk ada ma kyai nenk peot bodoh...mkanya bnyk meski bukn kyai pun dipnggil GUS krna orng itu baik hati rendah diri suka bantuin orang/melayani membantu orang terutama dlm hal yng benar neek ...kok bodoh ngakunya tau betul dasar nnk peot klou gk tau jngn ngaku2 thu neek malu tau hhhhhhehehehe...saya yng gk sekolh santri aja thu nek krna rata2 tmn2 saya dipnggil GUS yaitu orang2 yng berjiwa besar iklas melayani/ mmbantu mmbela kbenaran tnpa membeda bedakan status sosial ..
joy koplakjos
joy koplakjos - Bulan Yang lalu
Mantapppp gus lora hotman
πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
liu ru yin
liu ru yin - Bulan Yang lalu
sikat abis si andar
Onet Id
Onet Id - Bulan Yang lalu
Andar cari tenar aja, tapi masuk penjara terkenalnya wkwkwk
Dwie Yanti
Dwie Yanti - Bulan Yang lalu
Selama di jalan yg bener maju terus bang hot,setan2 tak kan bisa menyentuh mu... god always bless you.
Syarini Binti Kusnedi
Syarini Binti Kusnedi - Bulan Yang lalu
Tendang aja bang hotman orang kaya gitu..
Sony Abyan
Sony Abyan - Bulan Yang lalu
Yang suka bang hotman like yaaa
Yang ngak suka andar tukang nyinyir, fitnah, coment
Nur Yunita
Nur Yunita - Bulan Yang lalu
Sikaaat
Didii Nuryadii
Didii Nuryadii - Bulan Yang lalu
Update nya malam amat min kirain horor
Ernawaty huda
Ernawaty huda - Bulan Yang lalu
Aku juga bingung sama silet berita yng lain udah pada aplod udah pada sana sini silet baru aplod telat nya minta ampun,
Berikutnya