SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

6 556
634
 
Komentar
Lyla Gandhasasmitha
Lyla Gandhasasmitha - 3 bulan yang lalu
Allah swt mah maha adil...mulutmu harimaumu...jangan sembarangan berbicara...apalagi sampe membuka aib seperti itu...
rasanya semua wanita pun yang menonton akan merasa terhina...memdengarnya...
Ragnarok Ajje
Ragnarok Ajje - 4 bulan yang lalu
Wkwkwkwkwkw masalah kecil bilang nya....wkwkwkkwkwk dasar dagu oplosan
Ragnarok Ajje
Ragnarok Ajje - 4 bulan yang lalu
Alasan aaja tuh sakit
Amelia D
Amelia D - 4 bulan yang lalu
Wawancara sampe 13 jam itu buat bikin si tersangka enek plus tertekan, biar dia pada akhirnya ngomong apa adanya karena udah capek. Baguslah, motif sebenarnya udah terbongkar. Siap2 mendekam aja :)
Gelaelboy Butcher
Gelaelboy Butcher - 4 bulan yang lalu
Rey, pablo, galih mending bikin konten di dalam penjara... Itu dr ikaan asin smpai ikan busuk juga ada... Atau ikan paus jg ada...rasain kalian beertiga, ya ALLAH trima ksh doa fayrus terkabulkan... Amin
نور اندونسيا
نور اندونسيا - 4 bulan yang lalu
Lanjutkan fairuz.. Sampe dipenjara tuman laki2 Kay gtu g punya malu
Dewi Tasya
Dewi Tasya - 4 bulan yang lalu
Lucu menghina mantan, ga bisa move on kale maka nya menghina
Karsiyem Trosono
Karsiyem Trosono - 4 bulan yang lalu
Bgtu santainya barby,bilang masalah kecil katanya ...
zaidun najib
zaidun najib - 4 bulan yang lalu
Mulut mu harimau mu
um shams
um shams - 4 bulan yang lalu
yg sabar ya mbk fairos dan ms sony semoga allah yg menyeselaikan allah maaki mbk yg sabar ya sy jg ikot sakit hati
um shams
um shams - 4 bulan yang lalu
nah rasain looo mentang 2 km kayaraya berlimpah harata berlian uang tidak segalanya habisin loo uang mu inak aja menta maaf itu sudah melanggar aeip seluruh perempuan
Akmaludin10
Akmaludin10 - 4 bulan yang lalu
Inilah KARMA nyata buat galih Ginanjar si laki-laki IDIOT 👹🐒
Hasrudin Rudhy
Hasrudin Rudhy - 4 bulan yang lalu
Rasya sebentar lg di penjara.
Nor Latifah
Nor Latifah - 4 bulan yang lalu
Tapi Fairuz bisa kok dapat suami ganteng meskipun galih permalukan
Soung Lee
Soung Lee - 4 bulan yang lalu
Mantan suami kurang ajar!!!
Ngak pantes dia menjadi laki laki, mulut nya rusak banget
Tette Qatar
Tette Qatar - 4 bulan yang lalu
Harus di penjara in tuh laki"
Tette Qatar
Tette Qatar - 4 bulan yang lalu
Dukung trs buat fairuz
gian nazhan
gian nazhan - 4 bulan yang lalu
Simple..
Galih ma kumala.. Nikah siri..
Kapan resminya..?
Fairuz sony... Insha Allah... Langgeng...
martin nia
martin nia - 4 bulan yang lalu
Sonsep knpa sih kalo ngomong cool parah
LIN LIn
LIN LIn - 4 bulan yang lalu
Tujuannya galih mau cari sensasi, ngak tahu nya malah masuk jerujinya, dasar trio ikan asin mulut sampah ngak punya kerjaan, hukum seberat beratnya
rizkyn melia
rizkyn melia - 4 bulan yang lalu
katanya pengacara ,,, masa orang di jlkn bgtu di blg hal kcl ,,, aduhhhhh kalo elo di gtuin jg pling nuntuttt ....
nurmah yunita tilan nuralim
nurmah yunita tilan nuralim - 4 bulan yang lalu
Wanita harus di jaga
Syarifah Azzahra
Syarifah Azzahra - 4 bulan yang lalu
Perlu dipenjarakan supaya tak ada laki laki sprti itu yg ngatain mantan istrix dgn kelewatan,,yaAllah tegax galih ginanjar
Syarifah Azzahra
Syarifah Azzahra - 4 bulan yang lalu
Astagafirullahi aladzim...tegax Galih ginanjar...ngatain mantan istrix...padahal dia adlh ibu dri anakmu 😭
SG Adventures
SG Adventures - 4 bulan yang lalu
Ayo dukung fairuz.. bg hotman.. swami fairuz sony uda hondsome lg baik..mampos kau galih.. mulut mu itu yg macam ikan asin yg da di huang di tong sampah..
nie shwe alom
nie shwe alom - 4 bulan yang lalu
sabar ka fairuz ingat ka allah itu ga tidur allah itu slalu ada buat kita kuat tegar kak dan semagat 💪💪
Siti Shaleha Rohmatin
Siti Shaleha Rohmatin - 4 bulan yang lalu
Ya Allah sejahat itu ya. Sejatinya wanita itu mulia. Semangat ka fairuz Allah maha adil
Siti Fatimah
Siti Fatimah - 4 bulan yang lalu
AQ koq melok sedih😭😭😭😭😭😭,ikut jg merasakan nya.
anami agriyan
anami agriyan - 4 bulan yang lalu
Merendahkan wanita sama saja km (Galih) merendahkan Ibu kamu,krn Ibu kamu jg seorang wanita.. Makanya klo ngomong tuh di saring dulu.
Neng Sukarma
Neng Sukarma - 4 bulan yang lalu
Entah mengapa saya gak suka melihat Galih itu sperti orang bloon gitu
Ismiati Comell
Ismiati Comell - 4 bulan yang lalu
Kuasa hukum galih semua nya goblok .membela org yg sudah tau salah .semangat buat fairuz.bang hotman memang the best..
Semy Daulay
Semy Daulay - 4 bulan yang lalu
Pokoknya bg hotman mantaf
bunga mawar
bunga mawar - 4 bulan yang lalu
Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,
Maduri mawar jinga
Maduri mawar jinga - 4 bulan yang lalu
jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil
Gue Sapa Yak
Gue Sapa Yak - 4 bulan yang lalu
#Hotman Paris = Yess
3a Ariesta
3a Ariesta - 4 bulan yang lalu
Jangan mau damai...
Jeni Clauzza
Jeni Clauzza - 4 bulan yang lalu
Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...
vikri adil
vikri adil - 4 bulan yang lalu
Mulut mu harimau mu
aini saja
aini saja - 4 bulan yang lalu
Oke
Kadal Ijo
Kadal Ijo - 4 bulan yang lalu
Wes jebloskan, biar jadi pembelajaran👍
Berikutnya