SILET - Polisi Ungkap Fakta Baru Soal Pengakuan Galih Ginanjar [09 Juli 2019]

6 521
610
 
Komentar
Agriyani Yani
Agriyani Yani - 7 jam yang lalu
Merendahkan wanita sama saja km (Galih) merendahkan Ibu kamu,krn Ibu kamu jg seorang wanita.. Makanya klo ngomong tuh di saring dulu.
wi ti
wi ti - 14 jam yang lalu
Penjarain aja lah, untuk memberi efek jera, agar dia tidak mengulangi perbuatannya itu, dan memberi efek takut kepada orang-orang lain yang ingin meniru perbuatannya itu. Itu orang kerjaannya apa sih? Masih main sinetron atau bisnis atau nganggur?
Neng Sukarma
Neng Sukarma - 18 jam yang lalu
Entah mengapa saya gak suka melihat Galih itu sperti orang bloon gitu
Ismiati Comell
Ismiati Comell - Hari Yang lalu
Kuasa hukum galih semua nya goblok .membela org yg sudah tau salah .semangat buat fairuz.bang hotman memang the best..
Semy Daulay
Semy Daulay - 2 hari yang lalu
Pokoknya bg hotman mantaf
bunga mawar
bunga mawar - 2 hari yang lalu
Dukung fairus krn jln yg bnr, jgn d maafkan galih sama kumala biar masuk penjara biar kapok,,
Maduri mawar jinga
Maduri mawar jinga - 2 hari yang lalu
jah paijah ini soal wanita yg sdh d bongkar mslh ranjang sunguh memalukan kata ,, galih fullgar malu tau d blg mslh kecil
Gue Sapa Yak
Gue Sapa Yak - 3 hari yang lalu
#Hotman Paris = Yess
ummi Arie
ummi Arie - 3 hari yang lalu
Jangan mau damai...
Jeni Clauzza
Jeni Clauzza - 3 hari yang lalu
Allah sellu punya cara untuk mmperlihatkn siapa yg benar dn slah... buat mbk fai bynk sabar aj.. yakin lah saat ada orng yg memamerkn aib kita yg tidak benar maka itu adalah cara tuhn untuk mmbuka org itu sendri yg lbih banyak...
vikri adil
vikri adil - 3 hari yang lalu
Mulut mu harimau mu
aini saja
aini saja - 3 hari yang lalu
Oke
Kadal Ijo
Kadal Ijo - 4 hari yang lalu
Wes jebloskan, biar jadi pembelajaranπŸ‘
Lynur Wahid
Lynur Wahid - 4 hari yang lalu
Kata lho ijah bilng kasus kecil bagi aq sebgi wnita merasa risi dngn kta" ikn asin
Dessi Zaki
Dessi Zaki - 4 hari yang lalu
Ya, Allah kok tega banget ya membuka aib mantan istri nya.kalau ngga suka jgn sampai bt Vidio yg membuat orang malu.yg menonton pun ikut malu,kasihan kali Fairuz.itu orang ngomong kok nggak mikir.bersyukur kmu cerai SM dia.kmu perempuan yg baik mesti dpt suami yg baik.mudahan Fairuz bahagia SM sony.Aamiin.
Jo ha
Jo ha - 4 hari yang lalu
Galih Laki mulut comberan
You R Tube
You R Tube - 4 hari yang lalu
Sony septian suami yang bener bener hebat
Sri Nuryanti
Sri Nuryanti - 4 hari yang lalu
Fairu sabar ya..allah akan menaikan derajatmu..
Jon Bobie
Jon Bobie - 5 hari yang lalu
Buang deh artis2 ngak bermutu kayak gitu... fairuz sudah bapaknya orang hebat.. anaknya ngak sombog.. berpendidikan... penjara aja si galih artis karbitan itu jijik gue
Emy Basri
Emy Basri - 5 hari yang lalu
Air mata perempuan yg teraniaya itu pasti cepat dijabahnya,, mudah2an fairuz tetap kuat yah😭😭😭😭
Bella Evanglista MP
Bella Evanglista MP - 5 hari yang lalu
Jangan mau ditempuh secara kekeluargaan ya kak Fairuz. Ini menyangkut martabat perempuan!
karlin dwi karmila
karlin dwi karmila - 5 hari yang lalu
mkn nyah djaga omngn lu galih sma nenek lampir..enak jidat lu yng gampng minta maaf setelah lu permalukan fairus..
nurmala Losblancos
nurmala Losblancos - 5 hari yang lalu
Hey nenek sihir kumala sari.enak aja lo bilang ini masalah kecil.fairus dah malu sedunia.makanya klo ngomong pakek otak ea nenek sihir
hamba Alloh
hamba Alloh - 5 hari yang lalu
Lihat si galih kaya orng stres
Des Marliana
Des Marliana - 6 hari yang lalu
Mampus loh galih!!!!!!
Rana Rani
Rana Rani - 6 hari yang lalu
g'sadar ap klw km it keluar dr rahim ikan asin..km it" galih" menghina kaum hawa sama aj menghina ibumu sendiri
Wiwin Lee
Wiwin Lee - 6 hari yang lalu
mampusss tuh grup ikan asin
Sudrajat 01
Sudrajat 01 - 6 hari yang lalu
Sakit jiwa tuh si galih mendingan di cemplungin aja ke laut.
eyang sumari
eyang sumari - 6 hari yang lalu
Penjarakan bang Holman biar tau rasa.menghina kaum wanita.mentang 2 banjak hartanya.penjarakan aja.
Bilal 120
Bilal 120 - 6 hari yang lalu
Wanita adalah ibu kita ...jngn kamu sakitin walau sedikitpun...laki laki jangn bermulut rusak
Y Cc
Y Cc - 7 hari yang lalu
Galih masih cakepan Sonny ada sombong.ayuan Fairuz juga
Novi Rustiana
Novi Rustiana - 7 hari yang lalu
Ayo damai,,, ayo baikan tiba2 kok gitu, takut ya Loh, pake pengacara banyak lagi susa kalo mau ngelawan Hotman Paris, secara pengacara hebat,,, jangan kasi ampun bang Hotman hajar terus,,,
Novi Rustiana
Novi Rustiana - 7 hari yang lalu
Kalo mau suami kayak sonny, aku si cuma bisa menghayal, 1.000 laki2 hanya satu yg kayak sonny,,,
Bella Bella
Bella Bella - 7 hari yang lalu
Galih mukanya aja kyak singa 🦁
Sudirman Rachman
Sudirman Rachman - 7 hari yang lalu
Ini orang goblok gali lobang buat diri sendiri.. y cocok namanya galih 😁😁😁mulutmu harimaumu
Endah Budianti
Endah Budianti - 7 hari yang lalu
Rasaain loh galih tangkep penjarain berdua tuh Ada bini nya
jadul gadim
jadul gadim - 7 hari yang lalu
Mampuss orang permakan dan orang codell bernasaalah...masukin kepenjara biar ada efek jera.
Ayi Kuraesin
Ayi Kuraesin - 7 hari yang lalu
Dukung teruus fairuz kaum wanita,yg selalu jd korban ,,,😞😞
Aziz Faridhin
Aziz Faridhin - 7 hari yang lalu
Hargailah wanita Indonesia
Ardi fian
Ardi fian - 7 hari yang lalu
Ucapan adalah doa
Hafizah Izah
Hafizah Izah - 7 hari yang lalu
Mungkin galih keluar nya dari batu dan bukan dri seorang ibu.pasti ibu nya pun malu punya anak bahkan ngakuin galih sebgai anak....
muhammad idruz idruz
muhammad idruz idruz - 7 hari yang lalu
enak sekali diri loh...hbis mnghina melecehkan wanita yg tlah memberi anak...mnta maaf...sinting lo
mak ida geprek tulungagung makida
Kalaw aku jadi fairus juga bakal marah,,karna itukan hal pribadi
Jus Miati
Jus Miati - 7 hari yang lalu
Hotman faris yg jadi pengacara fairuz.... Pasti dpat keadilan
Hany Oktaviany
Hany Oktaviany - 7 hari yang lalu
enk banget ngomong masalah kecil,cb kamu yg d hina kayak gini,mbak itu hrs punya hati seorang wanita jg,ringan banget ngomong mslh kecil,ini dampak seumur hidup.
M. FAIZ RAMLI GOLOK
M. FAIZ RAMLI GOLOK - 7 hari yang lalu
Setuju banget.. Rasa loooo
Setia Forever
Setia Forever - 7 hari yang lalu
damai boleh ?? tapi hukum tetap berjalan πŸ˜‰
Setia Forever
Setia Forever - 7 hari yang lalu
nanti cerai lagi sama baby baby tu πŸ˜†, pasti kena fitnah lagi ? nanti di bilang lagi bau terasi ? bukan ikan asin lagi πŸ˜†πŸ˜†
Eli Dasmi
Eli Dasmi - 7 hari yang lalu
Laki2 yang suka buka aib pr apalagi pernah jadi istrinya dan ibu dari anaknya sungguh laki2 tak beradab dan tak bermoral. Bilang sj kamu iri hati dan dengki lihat fairuz hidup bahagia dg suaminya.
Dafia Daffa
Dafia Daffa - 7 hari yang lalu
Itu sikumala kayake perempuan juga..kok ngomongnya masalah kecil ya...nyesek 😭😭
Berikutnya