[FULL] Nikita Mirzani Ngamuk, Bentak, & Maki Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief Part 02 - HPS 29/08

232 227
18 336
 
Komentar
Azlam pbg
Azlam pbg - Jam Yang lalu
Klo saya jadi anaknya nikita...MALU setengah MOdar saya....sudah tk nyiyir...ga jaga etika sama orang yg lebih tua pula.....amit amit jabang bayi.....
Patas saja....taka da laki yg betah....
Seni Irawan
Seni Irawan - Jam Yang lalu
GO 100M view biar kaya MV 😂
Seni Irawan
Seni Irawan - Jam Yang lalu
GO 100M view biar kaya MV 😂
Mr. Kiasu
Mr. Kiasu - 3 jam yang lalu
Iya kalo gw jadi nikita gw juga marah banget cari duit sendiri buat biayain anak.. trus sekarang dijadiin tersangka!! Knp ga bapaknya aja dijadiin tersangka.. selama ini kmn ga bantu kasih duit ke anak??? Ga mungkin kerja di singapore gaji cuman 6juta!! Minimal kerja di bank gaji nya 40-50juta
Abelard Batara
Abelard Batara - 5 jam yang lalu
Suka gw sm org ngegas
Rafka Afduhri
Rafka Afduhri - 5 jam yang lalu
si es emng mulutnya kaya ular yang harus dibunuh
Caecilia Risma
Caecilia Risma - 6 jam yang lalu
ooohh baru tau gw ini asal muasalnya... gw sih belain niki
josan greggy
josan greggy - 6 jam yang lalu
ES itu punya anak gk sih, atau jangan2 PerTua ?
deni kurnia
deni kurnia - 8 jam yang lalu
Kuasa hukum di bayar 6jt ? 🤣🤣
Nata Ganteng 1140
Nata Ganteng 1140 - 9 jam yang lalu
Yang fokus di tete nya nikita like 😍😍😍😍🤣🤣
Nata Ganteng 1140
Nata Ganteng 1140 - 9 jam yang lalu
Saya mendukung nikita tapi saya kasihan aja lihat bu elza di bentak udh tua. Tapi ok lah demi kebaikan mana yg benar dan salah .sekian terimakasih 😁😂🤣🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐🤐
Zhala Amail
Zhala Amail - 9 jam yang lalu
Dia seorang IBu yg memperjuangkan nasib anaknya .....salute nyai
Henry Septiano
Henry Septiano - 9 jam yang lalu
Sumpa ini benar2 keluar dari hatinya mba niki.. Ingat para lelaki menjadi seorang perempuan apa lagi menjadi ibu tdk gampang tanggung jawab nya apa lagi.. Tampa pendamping hidup memang salut sama mba ku ini 💕😚
Henry Septiano
Henry Septiano - 10 jam yang lalu
Yg sabar mba ku nikita 🙏💕
Lekha Ridwan
Lekha Ridwan - 19 jam yang lalu
Saya dukung Niki LANJUTKAN perjuangkan hak mu sebagai ibu
Yang ngatain stres itu sebenarnya lebig stres.....😆😆😆😆
Dion Siagian
Dion Siagian - 20 jam yang lalu
Yg dukung bang hotman like...👍
Yg masih jomblo koment...😂😂
Desyifa Nur Ps
Desyifa Nur Ps - 21 jam yang lalu
Salut sm niki:(
NiTizen KAMYUH
NiTizen KAMYUH - 22 jam yang lalu
Klw marah ingat jg dng yg punya acaranya...
herwin smi
herwin smi - 22 jam yang lalu
Salut bgt sama niki busyet dah ngomong nya bagaikan tembok cina aja d tabrak tuh. hebat dah.
erwin Purnomo
erwin Purnomo - 23 jam yang lalu
Seumpama itu yang jadi Melani gue , haduuh enak bngt ya , bisa megang megang tetek nya si Niki
Mugi Rahayu
Mugi Rahayu - Hari Yang lalu
Nyai ontosoroh hhhhh
gek ogekk
gek ogekk - Hari Yang lalu
Kuasa hukum tapi bahasa nya bikin kesel yng denger, nyirnyir
gek ogekk
gek ogekk - Hari Yang lalu
Itu kuasa hukum bela diri aja g bsa malah mau bela org lain
Handika Zaqin
Handika Zaqin - Hari Yang lalu
Jaman sekarang artis tuh sampah smua, terlalu berani.. Kebanyakan artis dan acara tv skrg unfaedah, tidak sprti jaman dulu
Dedi Dedi
Dedi Dedi - Hari Yang lalu
bang hotman langsung nenteng ibu elsa serasa nenteng hermez
Puput Ramona
Puput Ramona - Hari Yang lalu
Suara hati seorang ibu. "Tersangka sbg ibu yang ngurus anaknya... "
Ya Allah.. sabar nyai... Allah tdk tidur...
Udah selesai msih aja nyulut api, bilang udah jd TERSANGKA STRESS, tlong sbg kuasa hukum jgn mancing emosi seorang ibu yg terdholimi...
i.mnico
i.mnico - Hari Yang lalu
ud tua tinggal tunggu waktu ny aja
iNi YOUTUBE
iNi YOUTUBE - Hari Yang lalu
SEL3PAS INI SI NENK BILANG BISA MELAWAN KALO DIA MAU SOALNYA DIA ADA SERTIFIKAT BELA DIRI TAPI DIA ADALAH ORANG BERPENDIDIKAN DAN ORANG YANG PUNYA WIBAWA ..
BELA DIRI SI ELSA NOH
ANJAY LOE ITU UDAH TUA TTEP KALAH KALO SPARING LAWAB SI NIKY MAGH ANJAY
LOE TAUNYA DUIT
BIAR SALAH DIBELA NOH SI LAKI LAKI KAMVRET
GUE DUKUNG NIKITA KARNA GUE SEIRANG IBU DAN KLO LAKI GUE NGILANG 2 THUN SAAT LG NGELAHIRIN YRUS BAPAK GUE MENINGGAL GAK ADA JANGANKAN ANAK GAK GUE TEMUIN AMA DIA ,GUE SUMPAHIN SAMPAI DUNIA AKHIRAT KEBURUKAN NIMPA DIA.
SEMANGAT NIKY SI ELSA KAYAKNYA BUKAN SEORANG WANITA ATAU IBU
BILANGNYA YG BELA SI NIKKY SIAPAPUN BAKAL DI PENJARA
GUE GAK TAKUT GUE BEBAS
Gabriella Nathania
Gabriella Nathania - Hari Yang lalu
Kyk kasus nyokap gw.. Dituduh nyokap nelantarin kami anak2nya, ngabisin harta.. Puji Tuhan, kebenaran pasti terbukti.. Walaupun mrka naik banding smpe MA:), tapi nyokap ttp menang👍. Semangat mbak niki❤
Noto ndog
Noto ndog - Hari Yang lalu
Saran saya tolong untuk semua lawyer dukung orang2 yang benar dan jujur
Coc1 Coc1
Coc1 Coc1 - Hari Yang lalu
Elsya mati kutu...haha.dasar pengacara membela yg bayar. Bukan membela kebenaran..
Org kaya gt ga py sarap malu !!
Rummi Bji
Rummi Bji - Hari Yang lalu
🤫🤫🤫🤫
Jona Tv
Jona Tv - Hari Yang lalu
Acara ga mutu liatin org marah2
Elis Lisnawathie Lisnawathie
Elis Lisnawathie Lisnawathie - Hari Yang lalu
i Love you Nikita Mirzani 😘😘😘😘
DELANO awal delano fashion
DELANO awal delano fashion - Hari Yang lalu
Elsa lo ngotak mentang mentang lo kuasa hukum lo bisa gitu lo tau yg setres bukan nikita elsa perempuan gila
DELANO awal delano fashion
DELANO awal delano fashion - Hari Yang lalu
Gila itu si ibu elsa ngga ngotak gila sama sama wanita bodoh ngga ada hati nurani nya gw dukung nikita bukan perempuan gila
Rizki Arazi_official
Rizki Arazi_official - Hari Yang lalu
Siapa yang sampe saat ini masih muter" Video ini, yg masih suka liatnya like
Eric Adryanto
Eric Adryanto - Hari Yang lalu
Mungkin dgn adanya ini, si elsa udah gak laku lg jd lawyed kale yak
Ivan Vadila
Ivan Vadila - Hari Yang lalu
Tai
Ekaa Ss
Ekaa Ss - Hari Yang lalu
Nikita mirzani kalo udah ngomel dan bentak2 mirip bgt kek ibu tiri gw kalo lagi marahin adek gw (anaknya) yang ga nurut 😂
Iin tamara
Iin tamara - Hari Yang lalu
Nenek sihir udah kaga ad job bikin aib gak bnr pengecara apaan kaya gthh👎
Benjirad Ebes
Benjirad Ebes - Hari Yang lalu
dosa sekecil apapun x boleh d beli dgn money ini fakta! inikan pula diri kan? miskin sangat ka smpai x amanah jual diri ni. yang hotman ni pula xda cermin ke tgok diri tu, apa2 agama melarang akhlak terhina ni. sudah muka hodoh hitam pendek gemuk ok tu smua Allah tentukan ttapi akhlak tu sdh d tonton smua orang cuba la muhasabah diri sikit da tua xlama mati kan! xtakut azab Allah ke? ok la money u ada itu sikit sangat miskin kta yang muda2 ramai kaya2 jauh lebih banyak duit banding u ni. cuba la sedar diri n malu la Allah beri sikit je money kat u ni. Indonesians don't murah sangat diri tu, close je show ini. ini religion please Allah x suka zina inikan pula promote ke arah zina!!!!! Allah Maha Adil Maha Besar
Zaki Adi
Zaki Adi - Hari Yang lalu
Disini kita bisa melihat
Siapa yang bener dan siapa yang salah
Mending buk pengacara
Belajar lg tentang ilmu menjadi kuasa hukum
😏😏😏😏😏😏😏
maleo guesthouse
maleo guesthouse - Hari Yang lalu
terkadang emang bener , orang jaman sekarng orang orang malah ngebela orang yang kaya tai !!
Fird Zaki
Fird Zaki - Hari Yang lalu
Bicaralh dari hati dan mereka yang mendengarnya pasti akan tahu, yang kamu sampaikan itu semua aktingan atau bukan.. Aku sebagai lelaki sampai menangis lo dengar luahan ketidak puashatiian yang telah di tahan² nikita dalam waktu yang sangat lama..
Kaffah Ramadhani
Kaffah Ramadhani - 2 hari yang lalu
Jujur saya menangis melihat/mendengar kemarahan mba nikita. Smoga mba nikita selalu sehat,,, aminn
Remina Lubis
Remina Lubis - 2 hari yang lalu
Bagimana nikita cocokan jadi hotman paris yang mewakili dia disitu
Adezain Agfar
Adezain Agfar - 2 hari yang lalu
Pasti skit lah jika posisi perempuan d gituin,,, kasian kak nikita,, memang hukum skrng bnyak yg sdh d bayar sm uang kasian nya indonesia
Adezain Agfar
Adezain Agfar - 2 hari yang lalu
Mnurut gua nikita manusia biasa wajar dia bisa skt hti sprti itu smga allah bisa merubh hati nya dan bisa berbusana yg lbh baik kak nikita
Fatma Arivia
Fatma Arivia - 2 hari yang lalu
gasak nikita
Adi Mars
Adi Mars - 2 hari yang lalu
Nah gtu dong ngegas
Unicorn Kawai22
Unicorn Kawai22 - 2 hari yang lalu
5:20
Khosyiah Mardiana
Khosyiah Mardiana - 2 hari yang lalu
Sy bru nonton tp ko terharu jd pengen nangis,,sy juga seorg ibu,,ngena bget m kisahnya mbk niki,,,
Kesyah Pramudita
Kesyah Pramudita - 2 hari yang lalu
Berapa kali gwa puter vidio ini gx ada bosen nya😂😂😂
Andriyanidevi Devi
Andriyanidevi Devi - 2 hari yang lalu
Bandot tua nya tkt sam nyai bng hotman pergi dia jug ikut pergii🤣🤣
Nafrizal Bintang
Nafrizal Bintang - 2 hari yang lalu
Keren deh Nikita sumpaaaaaaah
Alter walter
Alter walter - 2 hari yang lalu
Hajar nikita, saya suka nikita
Shinta Amelia Putri
Shinta Amelia Putri - 2 hari yang lalu
Semoga Allah memudahkan urusan kak niki
esan Ahmad
esan Ahmad - 2 hari yang lalu
Naluri ibu
Ayuni Galby
Ayuni Galby - 2 hari yang lalu
kereN niki...AllahuAqbaR
Berikutnya