DIMAS BECK BAIK HATI.... DIBAWAIN LAUK PEDAS UNTUK BERBUKA DAN SAHUR #osengmercon #cumijontor

20 006
437
 
Komentar
Mutmainah Mut
Mutmainah Mut - Hari Yang lalu
Mantepp kak rida jadi ngilerrr๐Ÿคค๐Ÿคค
zyx fitri
zyx fitri - Hari Yang lalu
Liat dimasbek jadi pengen mukbang bareng Suami๐Ÿ’eh suami OTW๐Ÿ˜
Masty Juntak Mastiur
Masty Juntak Mastiur - 2 hari yang lalu
Bs delivery nga
Bryan Seth
Bryan Seth - 4 hari yang lalu
Kembaran gw masih ganteng aja kayak gw :D
Esti Dyah
Esti Dyah - 5 hari yang lalu
bawaannya laper liat mb Rida Lo gi mukbang
Donna 92
Donna 92 - 5 hari yang lalu
Kk faridah hebat bgt bisa colleb sama Artis
Ainhy Edelweiss' Vlog
Ainhy Edelweiss' Vlog - 7 hari yang lalu
Salam dari Makassar ๐Ÿ˜Š
ู†ู‡ู‰ ุฎุงู„ุฏ
ู„ุงุงู„ู‡ ุงู„ุง ุงู„ู„ู‡
Siti Hajar
Siti Hajar - 9 hari yang lalu
Ya allah semoga dimas back jadi suami gw hahah
Mutiaraa Mutiaraa
Mutiaraa Mutiaraa - 9 hari yang lalu
Kak farida propotional banget eah gk grogian orang nya asiik lucu dn ramah salut banget suksses selalu wt kak farida ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Azalia Sirsaliana
Azalia Sirsaliana - 11 hari yang lalu
Ya ampunn iri kaleh ka farida iso maem berdua kro wong ganteng.
Pgn maem segodong kaleh dimas back kya ka farida ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
Hendytta Octaviantie
Hendytta Octaviantie - 11 hari yang lalu
Aseeem.....maleh luwe neh aq...๐Ÿ˜‚
martha ichigo
martha ichigo - 12 hari yang lalu
Dimas beck emng baik
Aci Blink
Aci Blink - 12 hari yang lalu
iku mas Dimas takjub yo rek... koq mung ndelok mba e wae....
Sulistyorini Dwi
Sulistyorini Dwi - 13 hari yang lalu
Cowoknya lihat makan nya aja udah kenyang
Selvia Sari
Selvia Sari - 13 hari yang lalu
Kepengen nyoba yang cumi asin ๐Ÿ˜Œ
Wina Auliaur Rahmah
Wina Auliaur Rahmah - 13 hari yang lalu
Mimpi apa semalem ka ridaaaa bisa mkan bareng ka Dimas beck, idola aku bgtssd tuh
Yanti Trenggalek
Yanti Trenggalek - 14 hari yang lalu
Ya Allah,,,clegukan,,,kayane bumbune,,,luket banget
Siti Masturoh
Siti Masturoh - 14 hari yang lalu
Di ambu2 terus rek lauk e nak microwave e...koyok meong ae mbak rida iku... Wkwkwkwkwk
liyanti natalie
liyanti natalie - 14 hari yang lalu
Buuuu beliny di mn?
Lele febrian
Lele febrian - 14 hari yang lalu
Dimas kenyang duluan wkwkkw
Lia Gapun
Lia Gapun - 15 hari yang lalu
Kak ridha kpan aku bisa ketemu kak ridha,, kapan kak ke bali??? Aku mau ketemu,, tau ngak,, gra gra sering nnton kak,, aku jadi suka makan
momy putra
momy putra - 16 hari yang lalu
Cobain ke jokja dong nasi gudeg
Sely vera
Sely vera - 17 hari yang lalu
Dimas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜, .
Jalan Jajan
Jalan Jajan - 17 hari yang lalu
Itu bukan Dimas Beck. Itu Arie Perkasa hahahaha
Hartini
Hartini - 18 hari yang lalu
Maz dimas ni udah ganteng baik juga. Kamar ART aja di pasangin AC ma dia. Dan aslinya lebih ganteng dari pada di tv.
Sinta Similikiti
Sinta Similikiti - 18 hari yang lalu
Kasian tuh kepedesan.
save tea
save tea - 20 hari yang lalu
Beli nya dimana ini?
Juli Yanti
Juli Yanti - 22 hari yang lalu
Ngencees banget
Love Army
Love Army - 22 hari yang lalu
Oppa ini mengingatkan ku dengan doo bee doo bee doo bae
Lilis Karlina
Lilis Karlina - 22 hari yang lalu
Salfok sama minuman dimeja damping ka dimas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚@farida nurhan
Wulan Fajar
Wulan Fajar - 24 hari yang lalu
udah lama ga liat dimas beck rasanya, ah rinduuu.. bisa liat dia disini :") artis favorit gw jaman SMA nih dulu :'v
Rico Sukarno
Rico Sukarno - 25 hari yang lalu
Mo beli cumi asin (Dimas Back )d mana say?
Rita Ajah
Rita Ajah - 27 hari yang lalu
Good lux...
Irma Noviety
Irma Noviety - 28 hari yang lalu
Kliatan banget Dimas nyaris mampus kepedesan
Andrea Lee
Andrea Lee - 28 hari yang lalu
Lucu banget pas bilang gigi gusiku bahagia banget hahahahaha
Jeni Indo
Jeni Indo - 29 hari yang lalu
Bal rida q orang ndampit di hongkong selalu nyimak nasi jagung sm endok puedes q klau libur mesti beli beras jagung di srikandi yunlong
Ratna Sobari
Ratna Sobari - Bulan Yang lalu
๐Ÿ˜
Sitirukyah Sitirukyah
Sitirukyah Sitirukyah - Bulan Yang lalu
Salm ak dri lombok..ngiler
Yulia WT
Yulia WT - Bulan Yang lalu
wihhhhh ka dimas ganteng amuattttt
Ratna Anjani
Ratna Anjani - Bulan Yang lalu
Q lgi diet
Liyt mkn jdi lper๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
Bayuk Hernanto
Bayuk Hernanto - Bulan Yang lalu
Aku ngefans sama kak Dimas Back
Ling Ling
Ling Ling - Bulan Yang lalu
Q liat mbk farida lg makan liur q langsung q telan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†. Liat ya enak bangit. Q suka klau mbk farida lg ngomong gemes lucu hehee. Sukses trs ya mbk farida
Jiyen Jiyen
Jiyen Jiyen - Bulan Yang lalu
Muantep nek marm mbak...ngemplok prsis bhs jw timuran hhh
Ani Girl
Ani Girl - Bulan Yang lalu
Gak d kasih minum mb rida,, bang dimas ny hehehehe
Gagat Putra
Gagat Putra - Bulan Yang lalu
Eh murah loh segitu rp 50.000
Cicik Wati
Cicik Wati - Bulan Yang lalu
Mbk rida emang topppppp
Khalisah Nina
Khalisah Nina - Bulan Yang lalu
Lw bisa maaf bwt mas dimas bilang FN panggilnya mbak bkn km.
Romlah Dadang
Romlah Dadang - Bulan Yang lalu
Ngilerrrrrr
Yohanes AnugerahSulle
Yohanes AnugerahSulle - Bulan Yang lalu
Mbak Rina ... Dimas kok banyak tahi lalatnya sih ...
Berikutnya