DILAPORKAN ELZA DKK. HOTMAN PARIS: MEREKA SIAPA? - SELEB ON NEWS 06/09

1 610
239
 
Komentar
Dedi Faisal
Dedi Faisal - 3 hari yang lalu
🤣🤣🤣 makin botak palanya ya buk.
rhi shi chi
rhi shi chi - 3 hari yang lalu
Massa bang Hotman se'abrek2 loh termasuk gue sebagai pendukung setia bang Hotman.
Bang Hot anda yang pertama & terbaik.
Maju terus bang Hot, gue pribadi selalu mendukung mu.
Si andar itu pengacara dunia gaib, bang Hotman pengacara dunia nyata & jelas nomor wahid.
Zull Fahmi
Zull Fahmi - 6 hari yang lalu
pendukung bang HOTMAN mana like nya..
CarBike Enthusiast Jakarta
CarBike Enthusiast Jakarta - 7 hari yang lalu
Susah bro, banyak orang2 yg terzolimi yg di bantu hotman paris secara free mendoakan beliau, ingat.. orang yg terzolimi doanya pasti di kabulkan sm tuhan. Ngeri broo
Dhevhi Adinda
Dhevhi Adinda - 8 hari yang lalu
Ulluuuuh ulluuuuuuuuuhhhh cium tangaaaan.... Ciyeeee ciyeeeeeee....... Si farhaaaat..... Pengen ngrasain tangan jari jemari nya chi uni elsa...... Ciyeeeee ciyeeeeee....... Ahhaaaayyyy...... Gmn bang farhat..... Wangi gak halus gak tangan nya..... Ceilleeeeeeeeehhhhh 😆😆😆😆😆😆
yanuar dwi
yanuar dwi - 8 hari yang lalu
Diliat liat farhat abas kaya kajeng dimas tukang tipu ..hahaha
Dayat Hidayat
Dayat Hidayat - 9 hari yang lalu
Hot lovers
ricki diyah
ricki diyah - 9 hari yang lalu
Orang benar selalu menang tenang aja Bang hotman kn selalu membela yang benar
sunshine
sunshine - 9 hari yang lalu
Mr. HotMan Paris, SO COOL, very nice and gentlemen, FA and Elza an EYESORE.
Bayu nandbloods
Bayu nandbloods - 10 hari yang lalu
dasar 3 orang biawak
PRAKAS 24k
PRAKAS 24k - 10 hari yang lalu
Kalian pasti tau kan siapa yg dermawan siapa yg bantu kasus2 orang kecil tanpa minta honnor....jadi ga sabar liat farhat n frend di penjara kwkwkwkwkwkwk
Nurul AL annisa
Nurul AL annisa - 10 hari yang lalu
Hidup bang hotman..💪💪💪
Bdw cincin.y krennnn Abizz👍
Siti Thea
Siti Thea - 10 hari yang lalu
Hajar terus bang hotman
Mereka yg sok bener
Ade Meli
Ade Meli - 10 hari yang lalu
Huuuuuuuuuuu......horeeeee ada yg ketakutaaa tuuu jempol bt bang Hotman
yuli arifiani
yuli arifiani - 11 hari yang lalu
Bang hotman sy yakin bang hotman menang
Hen Hen
Hen Hen - 11 hari yang lalu
Seru ya..mereka makin terkenal...
Pihak kepolisian dibikin repot...
Viewers jd supporters, termasuk gw...hahay
Nurul Black
Nurul Black - 11 hari yang lalu
Dari gaya bicara aja udah dapet menilai lah ya....
Yusril Cazorla
Yusril Cazorla - 11 hari yang lalu
Keliatan baget farhat abis ,hati ya gak bagus ,slalu bersama orag2 yah salh
chao ce yong
chao ce yong - 11 hari yang lalu
dripada redup ikut2an aj 🤣 biar hot lg entertainment
Bayu E
Bayu E - 11 hari yang lalu
Farhat Abas gak punya pendukung ya? Sebutir aja gpp..
Lisa Lisa
Lisa Lisa - 11 hari yang lalu
Mereka siapa???
Diatas langit masih ada hotman pariss😂
Muhammad Ayubbi
Muhammad Ayubbi - 11 hari yang lalu
O
Lisa Sofia mokodompit
Lisa Sofia mokodompit - 11 hari yang lalu
Ayoo dukung bang hotman + nikita mirzani 👍👍
Imunk Sebastian
Imunk Sebastian - 11 hari yang lalu
Farhat abbas.... aku dukung kmu..... buat mginap di ...... besi
Tomy Resgi
Tomy Resgi - 11 hari yang lalu
Haha nanti ada episode sumpah pocong lagi gak yaaa
Iwan Raffy
Iwan Raffy - 11 hari yang lalu
Gw ga dukung FA tp kesombonganmu yg kelak akan menjatuhkam dirimu sendiri wahai saudagar sombong sptnya anda lupa bahwa yg anda miliki adalah anugerah Tuhan bkn utk di sombongkan bang....sudah banyak manusia sombong yg jatuh akibat kesombongannya dan next mgkn anda....
Rizky Raditya
Rizky Raditya - 11 hari yang lalu
gw kira pak tarsan srimulat yg pake jaket hitam
Ryan Adriansyah
Ryan Adriansyah - 12 hari yang lalu
Yahh farhat abas muka dua
Rifki Arjundi
Rifki Arjundi - 12 hari yang lalu
Gara-gara kasus ikan asin dimenangkan oleh bang HOTMAN selaku singa jantan, Farhat si kucing garong mencoba peruntungan dengan mengikuti perseteruan antara nenek sihir dan sang nyai. Kita lihat saja apakah sang nenek dan kucing garong mampu mengalahkan sang nyai dengan singa jantannya??
Ayu Tomo
Ayu Tomo - 12 hari yang lalu
Sabar bng Hotman.tuhan tak tidur.pasti tuhan akn melindungi orang yg benar.semua itu hanya untk mencari sensasi biar laku.sy dr dulu salut sm bng Hotman.maju terus pantang mundur.hidup bng Hotman 👍👍👍
Annisa Zaskia
Annisa Zaskia - 12 hari yang lalu
Andar kayaknya bukan pengacar beneran
Albar Siregar
Albar Siregar - 12 hari yang lalu
Pengacara Raja sensasi (Farhat Abbas) klw isi Dompet mulai menipis Apapun akan dilakukanx walupun itu sangat memalukan yg penting jadi uang di undang di tv hahaha
Pengacara ( Pengangguran Banyak acara )
Zaini Syihab
Zaini Syihab - 12 hari yang lalu
Mau jatuhin Hotman ,anda harus bisa melibas dulu mahluk 2 yg selalu mengikuti ny , cuma yg pny indra yg tau
Uzumaki Ryu
Uzumaki Ryu - 12 hari yang lalu
Si Farhat itu orang apa orang sih, Muka tembok, kasus yg udh2 aja sm pengacara 2 dulu, berseteru bersatu, Org kyk Farhat masih ada tah yg pake sbg pengacara ...?
ISIN MM
ISIN MM - 12 hari yang lalu
Hotman : mizu no kokyu Ju Ichi no kata "santuy"
Pika Pikachu
Pika Pikachu - 12 hari yang lalu
Farhat mantan Kuda Nil,kedua nya bilang bukan dan bilang pencemaran nama baik ke Elsa kuda nil.. lah klo emng salah kenapa gk dilaporin 😂 gak ada otak,orang indo emng gitu gk mau ngakuin mantan 😂
Agus Sabro
Agus Sabro - 12 hari yang lalu
Pak Hotman Sombong Cocok And Pantas ..Karena Emang Punya....Dia Pengacara Kaya Tapi Sering Menolong Orang Tak Punya..
Syahlunisa Ica
Syahlunisa Ica - 12 hari yang lalu
Bu ningsih tinampi versi lawyer
Dwiyoga Taufann
Dwiyoga Taufann - 12 hari yang lalu
Hotman vs farhat, elsa dkk
Menang hotman paris dong
pradana sapta
pradana sapta - 12 hari yang lalu
maju trusss pak hotman..
Rianda Febyanti
Rianda Febyanti - 12 hari yang lalu
Suka banget sm pak Hotman nihh♥️♥️
maulinar _Nar
maulinar _Nar - 12 hari yang lalu
Ciee farhat sama Bu Elsa CLBK
DENNY WOOD
DENNY WOOD - 12 hari yang lalu
YOOOKK... KITA DUKUNG HOTMAN PARIS dan NIKITA MIRZANI💪💪💪
Agung Nugroho
Agung Nugroho - 12 hari yang lalu
orang yang mengambil kentungan dari sebuah situasi sehingga terciptalah suatu kondisi dimana dapat membantu meningkatkan popularitas mereka.
Ree Jojho
Ree Jojho - 12 hari yang lalu
Solo vs squad
asprilla nuswantoro
asprilla nuswantoro - 12 hari yang lalu
Mau ngumpulin orang orang yang mau buat karangan bunga buat Farhat abas kalo sampek beneran masuk bui.
5,682,729 Subcribe
5,682,729 Subcribe - 12 hari yang lalu
Mantap bang hotman
Muhammad syafi'i Syafi
Muhammad syafi'i Syafi - 12 hari yang lalu
Bang hotman bukan sombong tapi bangga kepada dirinya karna sudah terkenal di seluruh dunia buktinya sudah jelas jazz mewah cicin berlian. Dan dia membela rakyat kecil lagi pengacara paling top di Indonesia hotman Paris
RUN -D
RUN -D - 12 hari yang lalu
elza farhat di dukung team abal2
hotman di dukung netizen.
Edoy Drafter
Edoy Drafter - 12 hari yang lalu
Bng hotman org baik...
Sandiko Putra
Sandiko Putra - 12 hari yang lalu
Keliatan mana yg omonganya berisi dan mana yg kosong 😂
Beni Gultor 81 Vlog
Beni Gultor 81 Vlog - 12 hari yang lalu
Emak emak diem di rumah aja sih ya ampun prihatin saya.. itu si Farhat ngapain coba bukanya nasehatin itu emak emak biar diem di rumah masak lu mah gak bakal menang lawan jagoan gua bang Hotman😎🤣
ngaji bareng
ngaji bareng - 12 hari yang lalu
Saya prediksi gus hotman yang menang
Yusifa Eris
Yusifa Eris - 12 hari yang lalu
Dr segi pakaian aja udah beda kali yakan,,,,farhat sama om hotman,,nampak kali gembelnya farhat hahaha salah lobang kau farhat org medan itu ahhh keras tau kau batu aja kalah kerasnya
Farhan Farhan
Farhan Farhan - 12 hari yang lalu
BEGINALAH SIFAT ORANG BATAK SEKALI NGOMONG NYAKITIN,, TAPI HATI NYA SANGAT DERMAWAN CONTOK OM HOTMAN PARIS,, TETAP SEMANGAT OM 🙏💪
Art3mis Gaming
Art3mis Gaming - 12 hari yang lalu
ini gw cuma dengerin lagu??
Junaied Ibrahim
Junaied Ibrahim - 12 hari yang lalu
Bang hotman yg sombong ko gue yg senyum senyum 🤣🤣
Seventy Years
Seventy Years - 12 hari yang lalu
Jadi sebenernya udah suami istri nih...


Cieeeeeee...
samboja Chanel
samboja Chanel - 12 hari yang lalu
terimah kasih telah memperlihatkan betapa rumitnya hidup kalian, meskipun saya miskin tapi dengan adanya video ini saya merasa sangat beruntung dan tahu betapa damainya hidup saya, terimah kasih tuhan #sobatmisqinku
Cheese
Cheese - 12 hari yang lalu
Hotman paris :
"saya sudah biasa melawan ratusan pengacara"
wkwkwkwk, atur aja lah man 😂
Berikutnya