[ LIVE ] Situasi Terkini Reuni 212 di Monas Jakarta

5 707
3 589
 
Komentar
Vino alfian
Vino alfian - 2 jam yang lalu
Jjur aq bingung SmA kumpulan ini... Dulu pas Ahok mau gusur kali jodo tempat mksiat ...ko pada GK bela ya..para" ulama yg ada di gorombolam ini...kn misi merka itu mau memerangi kecurangan..kelicikinn..kemaksiatan...itu kali jodo tempat mksiat tpi ulam" di kolompok ini pura " budek
Zizher Hernandez
Zizher Hernandez - 12 jam yang lalu
Ada yg bagi2 lem Aibon ya..
Tapi lem aibon nya kok warna putih..
Wah.. Mending lihat berita nya pak ahok aja.. Cos berita orang jujur, berani berants korupsi loh.. Hidup n sukses sllu buat pak ahok
Bambang Parikesit
Bambang Parikesit - 14 jam yang lalu
Ini tukang jual jamu dari jazirah arab ya..?
MeiLee Ries
MeiLee Ries - 20 jam yang lalu
Ha ha ha. Are they fighting themselves? How stupid! Koar2, maling teriak maling ini orang. Bertobatlah!
dimensi CUTTING & DIGITAL PRINTING
ko sepi yach
Zains Yim
Zains Yim - Hari Yang lalu
Kok peminatnya makin berkurang ya???????
latif hakam
latif hakam - 2 hari yang lalu
Banser gak berani bubarin reuni 212 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Banser menggigil kwkwkwkwk
Muskito Muskito
Muskito Muskito - 2 hari yang lalu
Dasar sableng
Realds GT
Realds GT - 2 hari yang lalu
Ini Indonesia Bukan ARAB ✊
Anang Makruf
Anang Makruf - 2 hari yang lalu
Wowwwww
War Ganet
War Ganet - 2 hari yang lalu
Itu bungkusnya religi bgt tp isinya politik
Suheri Utomo
Suheri Utomo - 2 hari yang lalu
Wah teryata keren ya, makin berjubel aja nih Monas.πŸ‘πŸ‘πŸ‘
PSHT Madiun
PSHT Madiun - 2 hari yang lalu
FPI minoritas yang sok suci sok jago,Hanya NU yang mayoritas dinegeri ini slalu bela NKRI. FPI habis takbir lalu menghujat hahaaaaaaaa...otakmu dimanaaa...
Zainul Arifin
Zainul Arifin - 2 hari yang lalu
Bubar kan saja dah FPI tu, gk ada guna nya bagi negara indonesia.
k ji
k ji - 3 hari yang lalu
para pengikut ustat cabull
Cinta Kamu
Cinta Kamu - 4 hari yang lalu
Rindu korupsi ni yeeeeee,,,,
Velix Cover
Velix Cover - 4 hari yang lalu
Gariss kerasss spertii inii mendingan kluar dari NKRI, bikin rusak negara tercinta ini
Arif jauhar ismail
Arif jauhar ismail - 4 hari yang lalu
Kurang ngopi
ASR CHANEL
ASR CHANEL - 5 hari yang lalu
USTAD OPO IKI..
I LOVE USTAD KAMPUNG... BUKAN UDTAD YG DI ATAS
Tjahya Mansyur
Tjahya Mansyur - 5 hari yang lalu
kalau reuninya di bali gue ikut itu juga kalau dibayarin...itung2 rekreaai gratis
suana T
suana T - 5 hari yang lalu
HAIII jangan bangga disebut MUJAHID dan MUJAHIDA tapi banggakan kamu sebagai bangsa indonesia yg berkoar koar itu lihat saja mereka itu apakah Pribumi Asli ???????? Jangan dibodohi.
Ekoprayitno Wiliem
Ekoprayitno Wiliem - 7 hari yang lalu
Wah apa bisa ini istima ulama.atau mau cari temaram aja
Sisca Hs
Sisca Hs - 7 hari yang lalu
Gak ada damai2 y kalau mmg bersalah cpt di tangkap aja biar gak gaduh negara y
Ali rohman
Ali rohman - 7 hari yang lalu
YANG KOMENTAR NEGATIF SEMUA , KAYA TIDAK DI SEKOLAHINπŸ‘Š
Fiery Agung
Fiery Agung - 7 hari yang lalu
Itu masa bapak gubernur doang pak anies, menteri2 bapak jokowi kok gaada ya, sama bapak jokowi gaada hmm
Arip Setiawan
Arip Setiawan - 7 hari yang lalu
Pasukan orang orang bodoh πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‰
yt CKE
yt CKE - 7 hari yang lalu
Panca Sila
1.Ketuhanan Yang Maha Esa
2. Kemanusiaan Yang Adil Dan Beradap
3.Persatuan Indonesia
4.Kerakyatan Yang Di Pimpin Oleh Hikmat Dalam Kebijaksanaan dan Permusyawaratan
5.Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia
Berbeda-beda tetapi tetap Satu
Bhineka Tunggal Ika
ini Saya
ini Saya - 7 hari yang lalu
Gak penting banget, gua nnton ini 2menit langsung keluar, karena udh muak dengan begituan , udh dibilang NKRI itu gak cuma satu keberagaman , masih aja nyolot mau rubah negeri ini kek negeri arab
mukhtar anu
mukhtar anu - 7 hari yang lalu
katanya 9 juta tapi kok bnyk tempat yng kosong dan renggang yaa
mukhtar anu
mukhtar anu - 7 hari yang lalu
kata orang :"kok belum sadar ya, ijmak ulama berjilid jilid tapi umat tidak gubris/dicuekin, banyak ujaran kebencian dan fatwa jangan pilih Jokowi, tapi Jokowi tetap menang, instropeksilah janggan ngaku ulama menodai ulam yng beneran... sayaaang
Rifaldi Siregar
Rifaldi Siregar - 8 hari yang lalu
Woy nasi bks woi blm abiss ne sepi amat cape² di bks100jt , yg laku cuma ratusan, tanggungjwb donk 🀣🀣
Hendra Depari
Hendra Depari - 8 hari yang lalu
Bubarkan fpi.
Tanpa fpi indonesia damai
Andri Wijaya
Andri Wijaya - 8 hari yang lalu
Semen conch di mana aja sih
Nur Grams
Nur Grams - 9 hari yang lalu
Galllllliiiiii
ayu ningsih
ayu ningsih - 9 hari yang lalu
semoga di hantam tsunami
I Made Sri Astika
I Made Sri Astika - 9 hari yang lalu
Kasian liat mukanya yg kepanasan kayak gtu.
I Made Sri Astika
I Made Sri Astika - 9 hari yang lalu
Kaum onta lg koar, koar ni...dah dapet nasi bungkus belum...?🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣
hang nug
hang nug - 10 hari yang lalu
KAMI SUDAH MUAKKKK... wkwkwmw
hang nug
hang nug - 10 hari yang lalu
MANTAN BOS LAPINDO IKU BAJINGAN TENGIK.. PENJARAKAN AJA TUH..
hang nug
hang nug - 10 hari yang lalu
SEPI YAAA... hihihi
hang nug
hang nug - 10 hari yang lalu
SUNYI SEPI SENDIRI.... SEJAK KAU TINGGAL PERGI.. WKWKWK
hang nug
hang nug - 10 hari yang lalu
SEPI EUY....
anm 21
anm 21 - 10 hari yang lalu
Yg komentar pada sirik wkwk
mega.l.p.s
mega.l.p.s - 10 hari yang lalu
Demo kok ada reuni.. aneh... Menurutku malah bikin malu agama ajah...
Iy a
Iy a - 10 hari yang lalu
Kapok sepi
Iy a
Iy a - 10 hari yang lalu
Urusen lapindo cok nggedebus
modin modin
modin modin - 10 hari yang lalu
wong sableng politik ngumpul pakai nama agama....huahahaha
Misbach Oji
Misbach Oji - 10 hari yang lalu
Gubernur paling tegas ya ini..takut di cap kafir kh engkau..percayalah yg mengkafirkan engkau bukanlah manusia tapi ALLAH SWT...
Perbedaan agama itu indah..jgnlah engkau begitu bpk anis yg terhormat..
Misbach Oji
Misbach Oji - 10 hari yang lalu
Ini NKRI beragam agama tanpa ada prrbedaan ,kalian tanpa sadar telah memecah belah negara kita ...membuat orang saling membencia perbedaan agama...
Ace Of Spade
Ace Of Spade - 10 hari yang lalu
Saya merasa jijik dan jorok nonton ini..
Jemy Rumbiak
Jemy Rumbiak - 10 hari yang lalu
Kurang kerjaan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Ciram To lahat sumsel
Ciram To lahat sumsel - 10 hari yang lalu
Team rizik
Jhony Daily
Jhony Daily - 10 hari yang lalu
Takkkkkbiirrrrr
lambe jeplak
lambe jeplak - 11 hari yang lalu
Ahok sudah di proses hukum Dan di jalani sampai selesai....
Terus riziq di proses kok malah kabur.
Hasby Aditya
Hasby Aditya - 11 hari yang lalu
WKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWKWK
Muhasip Saiful
Muhasip Saiful - 11 hari yang lalu
Aku mau tanya pda kalian,, ko lagunya panik-panik,emang siapa yg panik sh?
Roymar Lala
Roymar Lala - 11 hari yang lalu
Anies Baswedan Di Depan e.....
Dia Pro 212
Anjret kau
gojek driver
gojek driver - 11 hari yang lalu
Diketawain lo sama orang malaysia katanya: INDOG BODOH wkwkwk :D pantes negara gak pernah maju
NeW dallfa
NeW dallfa - 11 hari yang lalu
Mau comen takut salahπŸ˜‚
Rasya Mobile Legend Jonathan
Rasya Mobile Legend Jonathan - 11 hari yang lalu
Marta kapan koen nyaur utang... Iku Lo lapindoooo
Berikutnya