PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

219 307
3 361
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 15 hari yang lalu
Love you all โค๏ธโค๏ธ
Mamih Sandy
Mamih Sandy - 19 jam yang lalu
Semangat
Frn Syah
Frn Syah - 2 hari yang lalu
Harus mengurangi pekerjaan kl hanya mengejar duniawi tidak akan puas2, makanya alloh ngasih teguran caranya dg benjolan itu.
Sheila Ramadhanie
Sheila Ramadhanie - 2 hari yang lalu
A coba diseringin baca do'a ini, do'a nya shohih Bismillaah (dibaca 3x) A'udzubillaah wa qudrootihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru (dibaca 7x) Sambil di usap/dipegang di tempat yg sakit. Terus2an yg sering, insyaallah biidznillaah Allah akan sembuh kan.
ita wati
ita wati - 4 hari yang lalu
๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Rizki A. Abdullah
Rizki A. Abdullah - 5 hari yang lalu
@ALFIN 10 ppmo
Ir Van
Ir Van - 6 jam yang lalu
Semoga aa Raffi ahmad sekeluarga sehat"trs,amiin.setia lah sama istrimu,smoga sehat trs
Tini Toemar
Tini Toemar - 10 jam yang lalu
Raffi terlalu forsir tenaga dan pikiran
Tina m
Tina m - 12 jam yang lalu
Rafi..dulu saya juga pernah ada benjolan persis di leher besarnya juga sama. di biopsi di RS pertamina, dan bbrp rumah sakit lain. hasilnya bukan kanker trus di operasi benjolan nya ternyata isinya air. setelah itu ada lag benjolan. saya pergi ke dokter pribadi saya sejak saya kecil. setelah itu dia bilang kenapa di operasi? ini TBC. sama dia dikasih obat TBC selama 3 bulan. ternyata dia benar itu bukan kanker tp TBC di kelenjar . alhamdulillah sembuh total...........coba cari bbrp opinion dr bbrp dokter. Semoga kamu di berikan kesehatan dan umur panjang
Nur Octavianty
Nur Octavianty - 13 jam yang lalu
Kalau lakiโ€ sampai nangis garaโ€ wanita, itu berarti dia emang benerโ€ cinta ๐Ÿ‘๐Ÿผ
nina taresya
nina taresya - 22 jam yang lalu
saya ga islam, cuma hanya saran kak, perbanyak puasa ya ka
Ruar Ku
Ruar Ku - Hari Yang lalu
MMPUNG WAKTU MASIH ADA UMUR DARI ALLAH ,,, BERTAUBAT PD ALLAH ,,,BUANG LAH MASA LALUMU DAN ALLAH PALING BIJAKSANA SAAT INI DAPAT TEGORAN DARI ALLAH ,,, YA KEDEPANNYA KAMU TAUBAT YG SE BENAR2 ,,,BARU ADA JLN KELUAR YG TERBAIK ,,,SEMUA AKAN MENINGGALKAN KAMU KECUALI ALLAH ,,,BILA KAMU BERKENAN MENDEKATINYA AAMIIN
Pak E
Pak E - Hari Yang lalu
Smoga sembuh
Lazzo Neverblong
Lazzo Neverblong - Hari Yang lalu
Beli Aja leher baru Jan banyak uang ,, apa apa bisa beli Masak nggk bisa beli leher,, ato beli pabrik leher atuh,,!
Eko Prasetyo
Eko Prasetyo - Hari Yang lalu
Sumpah gua nangis ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข
luzain Lis
luzain Lis - Hari Yang lalu
yg pasti akn trjdi kematian yg blom tentu itu bhgia,, smunyah yg ada diduniawi itu hya bikin repot dan was2 mau itu cikaya raya atw pun cimiskin, ๐Ÿ˜“๐Ÿ˜Š?
Sholawat nbi Lovers NiNa
Sholawat nbi Lovers NiNa - Hari Yang lalu
Cpt. Sembuh ya ka rafi...jgn tingglkn solat mlm dn solat wajib..berzikirlh..
Sholawat nbi Lovers NiNa
Sholawat nbi Lovers NiNa - Hari Yang lalu
Coba ka rafi sadakoh deh skrg..sadakoh sm org miskin..coba deh krna dgn sadakoh menyelamatkn kita kluarga dri bahaya..! Yg kta tau dn yg kta tdk k tahui..
Rohani Rinduwati
Rohani Rinduwati - Hari Yang lalu
Minum madu tiap hari kak raffi, hindari minuman dingin. Semoga cepat sembuh
indah ria
indah ria - Hari Yang lalu
Ya iyalah gigi orang baik dan hanya ggi aja yg bisa nerima kekurangan dan kejelekan raffi ..masih ingat kan kasus waktu ama ayu ting ting dulu...kalau istrinya bukan ggi udah di obrak abrik tu si raffi ama ayu ting ting
Putra Kelana
Putra Kelana - Hari Yang lalu
Jarak HIV dengan Olga itu...lima tahun .. biasanya nyusul mati juga...di bilangin dokter...kl bukan HIV berarti .satu dukun...dgn Olga.. makanya Olga ngga bisa di besuk siapa pun.. karena HIV.. sekarang jaraknya sudah lima tahun.. teman dekatnya biasanya nyusul..
Ling Kiaoling
Ling Kiaoling - Hari Yang lalu
Raffi, bunda sarankan segera konsumsi Biospray, insyaallah sembuh nak,, izinkan bunda bantu utk sehat,, salam
Vamela Putri
Vamela Putri - Hari Yang lalu
Netizen Maha benar. . . Bkn maha karyaaa. . . . ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. . . Sehat slalu aa afi dan mbak gigi. . .
Kiki Kiki
Kiki Kiki - 2 hari yang lalu
Terlalu mengejar dunia.
Iwan Dee
Iwan Dee - 2 hari yang lalu
Dunia cm sementara jgn lebay, pamer, sombong, ngolok org ......
iqbal abizar
iqbal abizar - 2 hari yang lalu
Orang kaya yg hidup nya tidak di nikmati, selalu duniawi yg di kejar?
Khoirunnisa Supiyanti
Khoirunnisa Supiyanti - 2 hari yang lalu
Alloh menurunkan penyakit sudah pasti dgn obatnya kenapa mesti bingung
Irma Wati
Irma Wati - 2 hari yang lalu
Cobalah dengan sedekah,sedekah itu sangat ajaib bangat,telah banyak yg membuktikan keajaiban sedekah,insyaallah penyakitmu sembuh,untuk apa harta banyak klo mati juga gak akan dibawa,klo g percaya cobalah tanya ma ustad yusuf mansyur...
Mbak Rosih
Mbak Rosih - 2 hari yang lalu
Semoga ada hiqmahnya . semoga sadar lebih perbanyak bershukur. harta dunia tidak bisa menjamin hidup bahagia klau gak bisa menjalankannya.
Ex Black
Ex Black - 2 hari yang lalu
Gigi itu wanita atau istri yg ideal banget. Seperti yg dibilang raffi klw mereka ada masalah atau berantem gak pernah dibeberin ke org lain bahkan ke org tuanya. Karena memang begitu hakikatnya istri, menjaga harkat martabat keluarga dan suami. Menjaga aib keluarga dan suami. Beruntung sih raffi bisa dapet gigi. Mudah2an raffi bisa sedikit menjaga kesehatan, sedikit dikurangin kerjanya. Beri waktu lebih buat istri dan anak. Mudah2an penyakitnya juga diangkat lagi sama Allah SWT. Aamiin
Isti Anah
Isti Anah - 2 hari yang lalu
Terharu bangettttt sampe banjir air mata nontn ini,sehat selalu buat rafi ahmad
Diajeng Sri
Diajeng Sri - 2 hari yang lalu
Aa raffi semoga selalu di beri kesehatan di beri panjang umur
hannan ุงู„ู‚ูˆูŠุนูŠู‡
Punya kekayaan yg melimpah ..klu ke Adaan y gini ...d mn menurut kalian...gk ad gunaya ..kan .mkya jangan sombong2 2 yg Punya kekayaan yg melimpah...tuhan maha adil .Dan menyang...ingatlah
Rahmawati Boirin
Rahmawati Boirin - 3 hari yang lalu
Beli alat kesehatan alat terapi Ceragem fi .itu buat mencega penyakit jga mongobati penyakit WWW Ceragem Net .
Novita Fahratul Jannah
Novita Fahratul Jannah - 3 hari yang lalu
Jdi ikut nangis. Terharu bangettttt. Sayang aa raffi dan keluarga. Sehat terus yah aa. Ingat kesehatan atuhhh. ๐Ÿ˜๐Ÿ’•
Shila nurdin
Shila nurdin - 3 hari yang lalu
Kang raffia HRUS Veganfood,raw food 2 mggu.kontak kalo sempet ku ksih tau resepnya fb ku ya Shila Nurdin .aku sembuh dgn therapy vegan rawfood
dila nurhaibah
dila nurhaibah - 3 hari yang lalu
mewek a liat vidio yang satu ini... keun ka eungeriheunn cek bahasa sunda mah.. smoga sehat terus a.. jaga kesehatan, coba buat cuti bener bener cuti tanpa vlog ,shooting dll.. khususin waktu buat aa dan kluarga... terutama buat teh gigi sama a rafathar .. lovu you a.. love you rans... a rafi adalah idola ke dua setelah ka olga tiada๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ sehat terus ya a... โค๐Ÿ’•๐Ÿ˜
ุฑูˆู…ูŠู†ุง ุฑูˆู…ูŠู†ุง
Raffiahmad solat ajatidak adawaktu sakit megeloh banyak omong tidak berguna banyak taobat sodakoh sama fakirmiskin kasihuang minta doanya biar cepet sembu
Jejen Tropies Risamasu Endy
Jejen Tropies Risamasu Endy - 3 hari yang lalu
Bung raffi tlong baca pesan saya, umur saya 40 thn, dulu wktu saya masih skolah, saya juga mngalami benjolan di leher, ฤทata oma saya itu trlalu keseringan kena dingin, terus saya dulu hobby minum es,,,setelah saya tdk mnum es lagi, terus mandi air hangat, dengan sendiri y benjolan mnghilang,,,,,jadi saya saranjan ntuk bung raffi berhenti mnum yg dingin2 dulu,,,,,GWS....slm dari Ambon....๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
helu Hapy
helu Hapy - 3 hari yang lalu
Kmaren maren bos kliling dunia selpi selpi..skrng kok sdih..jangan sdih bos harta berlimpah...mobil mewah berlimpah..ngk kyk kita bli beras aj hutang bli sepeda kridet
Farida Kamaruddin
Farida Kamaruddin - 3 hari yang lalu
Mengatur wkt ya melepas sebagian kerjaan yg diberikan pdmu Allah menguji hambanya bkn saja dng kemiskinan,seperti kt DewiYull,dia tkt menjadi kaya Krn kaya bisa membuat orng lupa pd daratan lupa diri ajak keluarga sholat bersama berdoa bersama kunjungi panti asuhan TMP disorot kamera
Farida Kamaruddin
Farida Kamaruddin - 3 hari yang lalu
Ya km sdh diberi rezeki yg melimpah Dimata Allah kmmasih kurang ibdh pergi haji ( umroh), kurangi kegiatan km tinggal memanage aja kesehatan lebih utama yg merasakan skt hanya diri kt sendiri.wangmu melimpah,dikasi kerjaan itu jg cobaan untmu ahkirnya kamu dp gelar serakah,tmpmenghiraukan orng sekitarmu mrk mungkin gak ngomong tkt km marah
Olga Helena
Olga Helena - 3 hari yang lalu
Syukurlah Raffi sadar kalo Nagita itu baik. Makanya jangan suka bikin Gigi sedih. Belum terlambat, masih ada waktu, berbuat baiklah kepada anak dan istri. Jaga kesehatan, banyak berdoa karena kesuksesan yg bertubi-tubi sudah ada ditanganmu yg orang lain tidak mendapatkannya. Jangan bingung, umur ditangan Tuhan, jangan takut karena umur Tuhan yg menentukan. Syukurilah, berdoalah, mintalah pada Tuhan pasti DIA akan memberikannya untukmu. Semoga Tuhan mau mendengar doamu.
jtara viesta
jtara viesta - 3 hari yang lalu
Seluruh harta kekayaan, 2,5% milik fakir miskin, tolong di infaq kan.
Yati Taiwan
Yati Taiwan - 3 hari yang lalu
Raffi ahmad coba berobat ke Ustadz Danu
Guntur Saketi
Guntur Saketi - 3 hari yang lalu
Benjolan tu susah hilang y klo bukan kersaning allah.tmn ku jg da benjolan.sebesar telur ayam.ahir y .d oprasi.tp g kering,"pas bsgian d oprasi y.
Hadna Jefri
Hadna Jefri - 3 hari yang lalu
Banyak Istigfar,, krn Allah SWT mencintai hambanya yg selalu beristgfar, dan Obat bila ada penyakit.
Afifasiyah Faqih
Afifasiyah Faqih - 3 hari yang lalu
Yg di pikirkan hanya harta kurang bersyukur ,harta yg melimpah tidak menjamin.hidup bahagia ,sehat itu yg di utamakan dan dekatkan diri pada sang KHOLIQ ALLOH SWT
Ng Mie Lian
Ng Mie Lian - 3 hari yang lalu
Aa rafiahmad langsung betobat kesingapur a biar cepat sembu ya a
ERIENZN ZN
ERIENZN ZN - 3 hari yang lalu
Ingatlah ALLAH niscaya kamu akan TENANG DAN DAMAI.
dam lim
dam lim - 3 hari yang lalu
Wah jangan2 akan nyusul olga.. makanya kl lg kaya jgn suka pamer2 mobil dn kekayaan.umur , kesehatan milik Allah.
Syofiah Effendi
Syofiah Effendi - 3 hari yang lalu
Terlalu sibuk mengejar dunia hingga ibadah pun diabaikan sholat jarang, istri dibiarkan tidak berhijab, kesana kesini masuk tivi, nge vlog dan sebagainya. Umbro atau haji yg bener jgn pake live2an fokus beribadah. Inget kekayaan harta bukan segalanya. Sibuk mengejar dunia tapi akhirat diabaikan. Inget almarhum olga dulu sibuk mengejar dunia tiba2 meninggal itu lah dunia ini hanya smentara dan tipuan. Tinggal nunggu ajal menjemput tetap semangat rafii
Sherly yana
Sherly yana - 3 hari yang lalu
Siapa yg naro bawang ini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
yuli cinta yuliani
yuli cinta yuliani - 3 hari yang lalu
slalu sabar menjalani ujian dan jgn lupa slalu berdo.a pd alloh moga di beri kesembuhan ammmin
Hamidah H
Hamidah H - 3 hari yang lalu
Dwasa dg berjlnnya wktu.....
Berikutnya