PENGAKUAN PALING JUJUR DAN SEDIH DARI RAFFI AHMAD...

219 497
3 408
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 5 bulan yang lalu
Love you all ❤️❤️
Rohani Chanel
Rohani Chanel - Bulan Yang lalu
Love you too 😍😘😘
Ahmad Maulida
Ahmad Maulida - Bulan Yang lalu
Sehat selalu keluarga aa😇💜
Ahmad Maulida
Ahmad Maulida - Bulan Yang lalu
Jujur saja saya sedih liat video ini, sampe air mata aku keluar;( semoga aa raffi kuat, dan penyakit nya cepet sembuh yaa aa , salam buat aa raffatar 😇💜
Esa Nurfelia
Esa Nurfelia - 2 bulan yang lalu
semoga sukses selalu rans entertaiment ....
Holang Ng
Holang Ng - 4 bulan yang lalu
@rizkia aditya kamu bodoh atau tolol coba mana kata2 aku yg nyumpahin??? Jadi nitijen itu yg pintar lah justru aku kasii saran biar ga capek tolollll.....
Hennie Novalia
Hennie Novalia - 18 jam yang lalu
Tau kah kamu benda yang rusak tapi masih bisa berfungsi dengan baik fungsi nya..adalah "JAM"
Di saat kau memperbaiki JAM itu
WAKTU itu tetap berjalan tidak ikut rusak.
Kesimpulan nya
Perbaikilah WAKTU mu karna JAM itu rusak atau tidak dia akan sama saja tanpa ada WAKTU di dalam nya
Realme Gue
Realme Gue - 11 hari yang lalu
Ada uang gak ada waktu ada waktu gak ada uang kebanyakan manusia seperti itu tpi yg lebih berharga waktu sob
Nurlin Lau
Nurlin Lau - 19 hari yang lalu
😭 ...May Allah bless you & family
Ade Rohimah
Ade Rohimah - 21 hari yang lalu
Dan aku pernah diposisi dimana titik lagi bingung ngapain.
Dan ibadah yang harus di utamakan a rafi
Ade Rohimah
Ade Rohimah - 21 hari yang lalu
Ibadah aa yang paling pertama
Yuniatus Zahro.06
Yuniatus Zahro.06 - Bulan Yang lalu
Karna Kluarga yg No 1
Ad Yg bilang Tanpa Uang Kita gak bisa Hidup gak bisa Ini Onoh
Tapi Ingat kita Tanpa Kluarga Kita Gak Bisa Ngarasain Bahagia yg Begitu Sangat dan Bahagianya ngumpul Bareng Kluarga itu lebih Seru dari pada banyak Uang bisa beli ini Onoh tapi terbebani😊😊😊 sehat terus a'Raffi 😍😍😍
Afandi Rifky
Afandi Rifky - Bulan Yang lalu
Menyentuh hati banget😥
oktiana Harita
oktiana Harita - Bulan Yang lalu
God Bless You Raffi and keluarga 😇😇😇
Clint Pattiasina
Clint Pattiasina - Bulan Yang lalu
Hrsnya lbh mendekatkan diri pd Tuhan , bukan jalan2 keliling seneng2in seolah itu sdh untuk membahagiaksn anak dan keluarga ....lbh berbagi pd kaum miskin dan anak2 yatim dan adakan sll pendekatan pd Allah .
Yoga risky
Yoga risky - Bulan Yang lalu
Mewah boleh jgn berlbhan a rafi..
Mau alasannya krna utk karir naik jg bgtu g bgus..beli mobil lamborghi ..ntah kesukaan anda atau emng buat popularitas..
Alsan bgtu g baik.
Msi mnding diposisi anda yg kya ini ksi berbgi sma org gila..
Jgn rmehkan mreka..
Ksi mreka nasi bungkusan..
Dan brfkir bruntungnya aku posisi skrg andai sprti mreka yg hdup djlnan ntah prsaan aku gmn...

Hdup ko uang ..mewah mewahan...harta titipan dbkin mainan..
Mnding bgi ke org pinggiran lhat mreka..
It sja ckup..
Yoga risky
Yoga risky - Bulan Yang lalu
Sya slalu bilang sma bang rafi stiap bgvlog kkorea kluar negri mewah mewahan..ku slalu komen smpe sya mlas utk komen ..krna tipe rafi it cm bsa sdar kalau baru kena musibah.
###ku slalu bilang sma a rafi hdup glamor gtu g dbwa mati..
Brbgilah dan berbaurlah dgn org gila djlnan dan org pinggiran...ksih mreka nasi bungkus smbil anda jln jln ..peluk org gila it..jgn rmehkan org gila jgn malu...derajat org kya bsa mnangis memeluk org gila memberi nasi bungkusan dll...sdh sgt mrsa tenang
devhi dephot
devhi dephot - Bulan Yang lalu
Saatnya nikmatin hidup.. 🥰
Muhammad Fadholi
Muhammad Fadholi - Bulan Yang lalu
Sinyal a Raffi untuk berhijrah,buru diambil a sebelum terlambat 🙏,coba deh sering2 kumpul sama pak Tengku Wisnu🤲🤲
Navara Rasendria
Navara Rasendria - Bulan Yang lalu
Semoga pnjg umur Rafi Nagita
IMPEREAL LAST01
IMPEREAL LAST01 - Bulan Yang lalu
AA rafi semoga penyakitnya cepet sembuh kun fayakun..allah huakbar
Candra Alfatha
Candra Alfatha - Bulan Yang lalu
Mantaf a rafi
Toni Jr
Toni Jr - 2 bulan yang lalu
Ups
Feri Wahyu
Feri Wahyu - 2 bulan yang lalu
Syarat bahagia tdk harus punya duit yg banyak punya mobil bagus pux istri canti! Suami yg ganteng demi allah! bahagia itu sangat simpel sekali dan tolong jgn dicari kalau kita cari kebahagiaan keluar mohon maaf! Yg bahagia orang lain..
Jangan dicari!! Kenapa?? Krn bahagia itu tdk kemana mana.. dan tdk kemana mana.. sebab bahagia itu ada di hatimu sendiri
Semoga abang rafi slalu diberi kesehatan dan diberi banyak waktu untuk keluarganya
Apan Fathurohman
Apan Fathurohman - 2 bulan yang lalu
Ferdinan udah ketemu kembaran belum MR Ridwal Kamil
Angga putra negara Rhio
Angga putra negara Rhio - 2 bulan yang lalu
Semoga aa raffi umur panjang sehat sllu..aminn aminn😇😇
Iqbal oemar
Iqbal oemar - 2 bulan yang lalu
Bismillahirrahmaanirrahim,,,
Allāhumma rabban nāsi, adzhibil ba’sa. Isyfi. Antas syāfi. Lā syāfiya illā anta syifā’an lā yughādiru saqaman.
Artinya, “Tuhanku, Tuhan manusia, hilangkanlah penyakit. Berikanlah kesembuhan karena Kau adalah penyembuh. Tiada yang dapat menyembuhkan penyakit kecuali Kau dengan kesembuhan yang tidak menyisakan  rasa nyeri,, Aamiin.
Semoga mba gigi melihat video ini,,
Pesan sy klo ada waktu umrolah khusus kalian berdua,, dan ikutlah kajian bersama irwansyah & wisnu & d'sungkar .. Salam buat keluaga kalian bro.
Langoday Irnes
Langoday Irnes - 2 bulan yang lalu
Harta yang paling berharga adalah keluarga ka jdi luangkan waktu jga buat keluargamu
Queena Mikhayla Adam
Queena Mikhayla Adam - 3 bulan yang lalu
😢
lis triyana
lis triyana - 3 bulan yang lalu
😍
Joefreebeto 300
Joefreebeto 300 - 3 bulan yang lalu
Lelaki sebejat apapun pasti takluk sama anak ... Krn anak adalah anugerah terkaya di dunia ini...
Midnight
Midnight - 3 bulan yang lalu
Kekayaan bisa jadi cobaan...
Ketut Sugana
Ketut Sugana - 3 bulan yang lalu
Sadar aa lbih cpat lbih baik buat kluarga
Gusti Aditya
Gusti Aditya - 3 bulan yang lalu
Lo jdi youtuber aja tetep di rumah sama istri ma ank...gua sedih liatnya...gua ga heran lo beli mobil 4,m ternyata dri semua itu lo lewatin mont bahagia lo sama keluarga...ini bukti bahwa uang bkn segalanya
DANANG SUPRAYITNO DANANG SUPRAYITNO
Mungkin kamu kebanyakkan Makan AYAM POTONG,
BISA JADI
Player_ NOOB
Player_ NOOB - 3 bulan yang lalu
Semoga suatu saat aku bisa ketemu sama a Rafi dan kak gigi, semoga dari ribuan komentar yg ada komenku ini bisa di baca sama a Rafi atau kak gigi
Sandi Padilah
Sandi Padilah - 3 bulan yang lalu
Jangan pernah menyesal dengan ke adaan seperti ini , itu tandanya alloh sayang kita, di balik ini semua alloh punya rencana lain.
Priyo Purwoko
Priyo Purwoko - 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah Raffi telah menyadari kekilafannya, selama ini sering menyakiti hati nagita tak ada kata terlambat untuk berubah ...sayangilah keluarga karena anak istri keluarga adalah aset bahagia dunia akherat...
Bany Subarkah
Bany Subarkah - 4 bulan yang lalu
Gimik
Gopur Gopur
Gopur Gopur - 4 bulan yang lalu
Sering minum madu dnk fi trs jg na"s fi minum jg bnykn fi jgn mkn grengn trs palgi yg pdes tu cb deh
Diani Cua
Diani Cua - 4 bulan yang lalu
Assalamualaikum warahmatullahi wa barokatuh,, jangan bingung saudaraku kita punya Allah Ta'ala,, apapun masalahmu sekecil apapun sampai sebesar apapun masalahmu,,adukan kepada Allah Ta'ala in syaa Allah akan diberi jalan keluar,, yakinlah akan pertolongan-Nya.
Diah Putri Ayundita
Diah Putri Ayundita - 4 bulan yang lalu
raffi sholat istighoroh aja coba
Laras Yunie
Laras Yunie - 4 bulan yang lalu
Perbanyak amal kebaikan ke yg lebih membutuhkan dan sayangi ibu itu yg terpenting
Darma Irawan
Darma Irawan - 4 bulan yang lalu
Aku sampe nangis
Raffi Kuzaimi
Raffi Kuzaimi - 4 bulan yang lalu
Sumpah ak nangis😭😭
#salam_dari_surabaya
Berikutnya