Sebut Nikita Mirzani 'Stres', Barbie Kumalasari Bongkar Alasannya Part 02 - Call Me Mel 02/07

3 290
1 546
 
Komentar
ade irawan
ade irawan - 4 hari yang lalu
Hasil dari 1 m sangat bagus...hasil dari 8 m hasil nya berantakan
Restu Bumi
Restu Bumi - 4 hari yang lalu
nikita mirzani selalu dihati saya love you tata
Siti Lita
Siti Lita - 6 hari yang lalu
8x itu kyak gmn ya
Amel amel Amel amel
Amel amel Amel amel - 6 hari yang lalu
barbi"laganya kaya orang kaya,berlian KW ngaku"asli,rumah aja dikampung kecil lagi,mending orang deso rumah besar sawah lebar kerbao sapi banyak asii kaya murni,lain dgn barbi bohongi dirinya sendiri sakit hatinya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
muhammad shibawaihi
muhammad shibawaihi - 7 hari yang lalu
Gak salah bilang . SAMPAH kata nikita mirzani .
Amie khan amie
Amie khan amie - 8 hari yang lalu
Ya allah
Viper coy
Amie khan amie
Amie khan amie - 8 hari yang lalu
Jujur sedih liat org 1 ne
Hdup kesan na maksa bangt
Mira Faturohman
Mira Faturohman - 8 hari yang lalu
Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk
Mira Faturohman
Mira Faturohman - 8 hari yang lalu
Barbie ijah 8x sehari bangga wkwk lama kelamaan juga ntu m**i jadi ikan asin dah, bayangin ntu 8x sayy si ijah kuaaat pertahanannye wkwk
Vivi Mumtaza
Vivi Mumtaza - 8 hari yang lalu
kalem bgt nita
Ny An
Ny An - 8 hari yang lalu
Kenapa mbo izah di tayang terus wajahnya bikin keguguran kandungan aku aj cuih...
Vale Valensa
Vale Valensa - 9 hari yang lalu
bajunya itu itu mulu mbak kumala.. ih gelas nya barengan jorok
ni En
ni En - 9 hari yang lalu
Nita thalia mukanya kek antagonis gitu hehe
Lia Yulia
Lia Yulia - 9 hari yang lalu
8x busettt ๐Ÿ˜‚
Abiie Nugraha
Abiie Nugraha - 9 hari yang lalu
Barbi yg asli itu fairuzz natural asli gak kw .....lah ini si jah pingin di sebut barbi...ngaca lo nenek lampir pantesnya di bilang boneka santet
Fitri Yani
Fitri Yani - 9 hari yang lalu
Nita talia jelek banget Lebih cantikan yg dulu
GBP Channel
GBP Channel - 9 hari yang lalu
Maksudnya 8 kali sehari itu apa ya?
ๆ…•Atin
ๆ…•Atin - 9 hari yang lalu
Lebaaayyyy
Titik Hariani
Titik Hariani - 10 hari yang lalu
Ak suka cr bicara mb barbie sopan terpelajar
Ricke Keykikeyyy
Ricke Keykikeyyy - 10 hari yang lalu
Gatek garuk ketek(?)๐Ÿ˜‚
maripah 67
maripah 67 - 10 hari yang lalu
Ini yg namanya dunia terbalik !!!๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น
ernayla syahputra
ernayla syahputra - 10 hari yang lalu
Mendingan ikan asin dr pd rendang basi!!!!
dwi love
dwi love - 10 hari yang lalu
Comberan bget sih
Ady Kereen
Ady Kereen - 10 hari yang lalu
Ntr di. Hdpn sm nky diam
Bunga Kelana
Bunga Kelana - 10 hari yang lalu
Bnr kata nikita bilang ig nya hilang tp kok kasus ikan asin ig nongol lg haha
ivonni ivonni
ivonni ivonni - 10 hari yang lalu
Entr ketauan dustanya ijah ngeles lg....uuh...dasar pendusta
ivonni ivonni
ivonni ivonni - 10 hari yang lalu
Wduh...ijah mengatakan dirinya sndri......ups....
adnan 22
adnan 22 - 10 hari yang lalu
Kumal apa kumel
vildra is fajar
vildra is fajar - 10 hari yang lalu
Mending nyai niki jadi pada si babu ijah ini.
Punya Jual_applikasi_termurah
Punya Jual_applikasi_termurah - 11 hari yang lalu
APAAN TUH YANG 8 X SEHARI?
Guys Zone
Guys Zone - 11 hari yang lalu
Host cowoknya bencong banget gayanya, kemayu bak perempuan...
Harris Tan
Harris Tan - 11 hari yang lalu
Sehari 8x kering kali tuh yg laki
Novi Maulida
Novi Maulida - 11 hari yang lalu
ijah peot...wkwkk
Yayat gilee
Yayat gilee - 11 hari yang lalu
dijambak nyai mampus lu
Apriani Pandiangan
Apriani Pandiangan - 11 hari yang lalu
Bajunya kok cuma itu2 aja ya?????????? Setiap kalau jd bintang tamu kaya begitu...
Uus Jo
Uus Jo - 11 hari yang lalu
Di panggil kumal wkwkwk ๐Ÿ˜‚
Wira Fitria
Wira Fitria - 11 hari yang lalu
Heran orang2 oplas mukanya kaya bencong aneh mending natural aja sukurin pemberian dari Allah
Wira Fitria
Wira Fitria - 11 hari yang lalu
Najong mukanya aja kaya bencong amit sok kaya ga ada apa2 sama nikita di bilang sampah anjir dasar muka oplasan lo ijah!!!
Eggi Rangga
Eggi Rangga - 11 hari yang lalu
Mirip pok ati๐Ÿคฃ
Panji Ji
Panji Ji - 11 hari yang lalu
Tpi gimana ajah sih ,lbih bgus mlut Barbie Kumalasari,ketimbang Nikita Mirzani.
Aisya official Aisya
Aisya official Aisya - 11 hari yang lalu
teh nita cantikan yg dulu..maaf y
sayonara sayonara
sayonara sayonara - 11 hari yang lalu
Oplas ke Korea, rumah sakit yg terkenal, ๐Ÿ˜‚
Nurul Komarijah
Nurul Komarijah - 11 hari yang lalu
kumal jijai..
Dewi Kusuma
Dewi Kusuma - 11 hari yang lalu
Kalung nya itu itu aja sih beb
henny sintya
henny sintya - 11 hari yang lalu
halu ni boneka santet
Fitria N
Fitria N - 12 hari yang lalu
Gilla nantangin nikita
Sagita Sagita
Sagita Sagita - 12 hari yang lalu
Nikita itu dri dlu gtu sich bibir kn tebal...kl gk nyrocoz ngiler ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Sagita Sagita
Sagita Sagita - 12 hari yang lalu
Hti2....ojo sling olok2....tar pnjra pnuh artis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
MC Timang Gimbal
MC Timang Gimbal - 12 hari yang lalu
Gak suka ma pertanyaan rendang atau ikan asing. Gw terusik. Knp ya?
Ocha Syahreza
Ocha Syahreza - 12 hari yang lalu
kumpulan manusi manusia SAMPAH ...
Berikutnya