Terkait Penganiayaan 'Ninoy' Begini Klarifikasi dari DKM Al Falah

1 020
198
 
Komentar
Hosen 123
Hosen 123 - 3 jam yang lalu
org salah kok di bela begok
Fendi Ahmad
Fendi Ahmad - 4 jam yang lalu
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†cukup diketawain aja🀭🀭🀭 didalam masjid ada cctv diluar masjid ada cctv..
Klo terbukti yang salah adalah ninoy bisa kena pasal berlapis..
Pencemaran nama baik dan kesaksian palsu dan pelaporan palsu jugaa bisa Abis tuhhhπŸ˜›πŸ˜›
Jika ninoy benar dlam hal inii polisi harus tuntaskan kasus ituu....
Jangan sampai proses nya mangkrak πŸ™πŸ™πŸ™
info menarik
info menarik - 9 jam yang lalu
Cctv mana cctv
Rifki Panjaitan
Rifki Panjaitan - 9 jam yang lalu
Iih bohong udh tua
Ninik Andayani
Ninik Andayani - 17 jam yang lalu
Di tutup in bagai mana pun tetap aja yg jadi saksi hanya Allah biarlah orang2 yg tk bertanggung jawab pasti kena AZAB Allah.
Dis Diantoro
Dis Diantoro - 18 jam yang lalu
pak ustat mau tanya.emang kamera di masjid. KameraKW kok bisa bias
Ari Merbabu
Ari Merbabu - 19 jam yang lalu
Mudah2an yg menyakiti sesama anak2nya akan tersakiti orang lain di daerah lain...aamiin.
πŸ‘‡
Umbu Ndeha
Umbu Ndeha - Hari Yang lalu
Buktinya ada pd rekaman cctv.
Mudah2 preman bersorban tdk terjadi lagi.
abdul wiyono
abdul wiyono - Hari Yang lalu
Insya Allah dilaknat Allah SWT bila pengurus ikut berdusta
Bambang Bambang Dwi
Bambang Bambang Dwi - Hari Yang lalu
Kalau kelihatan ninoe lagi langsung aja bunuh
Sudar sudar
Sudar sudar - Hari Yang lalu
Keteranganya berubah ruba,ngaku aja jngn pura2 tidak tau
Flash Gank
Flash Gank - Hari Yang lalu
sudahlah nanti pengadilan yg membuktikan...biasanya waktu jumpa pers dan di pengadilan jawabanya gak sama ..kaya kemarin
Chandra Fachrulsuparman
Chandra Fachrulsuparman - Hari Yang lalu
Orang beragama Islam dalamhatinya dapat terlihat dari sikap dan bicaranya.
peternak bebek hibrida tsm palace
Rajin sholat bukan brarti manusia itu benar.. Jadi pengurus masjid pun masih brani berbohong.. Ati2 bos .. Dosa mu lebih besar pak iskandar d akheratπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
luvya azahra
luvya azahra - Hari Yang lalu
Dosa besar
Integrity Integrity
Integrity Integrity - Hari Yang lalu
Kalau gak tahu persis. Jangan bicara.
Integrity Integrity
Integrity Integrity - Hari Yang lalu
Ketua DKM jujurlah bicara. Malu sama Allah.
Integrity Integrity
Integrity Integrity - Hari Yang lalu
TV ONE terlalu sering mendukung pihak sebelah.
Harus jujur lah. Termasuk Ketua DKM harus jujur.
Alif Bengkel
Alif Bengkel - Hari Yang lalu
seorang DKM masik.mau.berbohong apah tak malu udah tuah pak sadar.jelaskan.ajah.apah.bapak mau.di.bilang.orang.munapik
Pongky spikspik
Pongky spikspik - Hari Yang lalu
Jangan kebanyakang ngomong "ngga tau", DKM bertanggung jawab dunia dan akherat terhadap apa yang terjadi di Masjid, ya atau kalau memang ngga mau dan tidak mampu bertanggung jawab, mundur ente dari Kepengurusan
Multi Dimensi
Multi Dimensi - Hari Yang lalu
Begini jadinya kalo kalian bermain dengan agama....makanya jgan suka jualan agama...
DIA sendiri yg akan menghukum kalian baik di dunia apalagi di akherat...
Wawan Setiawan
Wawan Setiawan - Hari Yang lalu
Yg komen banyak yg sok suci.
Ingat ini di jaman fitnah jaga lisan kalian.
Sekarang islam sedang di adu domba
Kmc juna
Kmc juna - 2 hari yang lalu
Masuk masjid g pake jilbab apa g di sekap tar ?
yopi agust
yopi agust - 2 hari yang lalu
lihat org dibelkngi nya ngwas dkmnya""klu jujur dia pasti diancam""makanya org ini gk terbuka omngannya
Ravi Anam
Ravi Anam - 2 hari yang lalu
Saya lebih percaya sama cctv daripada bapak ini.
Maya Sary
Maya Sary - 2 hari yang lalu
Yang diwamena media bungkam
Rian Kristian
Rian Kristian - 2 hari yang lalu
Dah tua masih gx mau jujur,,,masa gx tau satu orang pun yg menganiyaya.,yg menganiyaya sering muncul di tv lagi.,,curiga sesama seragam fpi ni aki aki
ms erni
ms erni - 2 hari yang lalu
orang udah g waras bgt udah tau masjid rmh tuhan kok bt menganiayan benar"biadab.
Endang Supriyatna
Endang Supriyatna - 2 hari yang lalu
MANUSIA BIADAB SMUA MENGANIAYA DIMESJID, ITU SAMA AJA MENJELEKAN UMAT ISLAM..CARI PELAKU NYA TRUS TBEMBAK LANGSUNG
Imam Raka Putra
Imam Raka Putra - 2 hari yang lalu
Apakah saya harus percaya "orang mesjid" atau "cctv"?
Tjio Pitono Tejolaksmana
Tjio Pitono Tejolaksmana - 2 hari yang lalu
Sangat di sayangkan seolah olah kok jadi sarang preman......, ngeles pun mikir kan ada bukti cctv.....malu dong
Johanes Talemba
Johanes Talemba - 2 hari yang lalu
Ngaku pengurus DKM kelakuan iblis😈😈😈😈
Lambe Turah
Lambe Turah - 2 hari yang lalu
Taqiya mode on
Dimitri
Dimitri - 2 hari yang lalu
front Perusak isam.
Berikan lah azab pedih dunia ahirat untuk si mesyum pengadu domba
Casmat Aja
Casmat Aja - 2 hari yang lalu
LANYAP !!
Hari Purwanto
Hari Purwanto - 3 hari yang lalu
Biasanya tv one banyak kamvret, skrng pd gmna yah???ini ad kasus gini pada diem" aj...g dibela gt??
Armen Edison
Armen Edison - 3 hari yang lalu
Awalnya pengurus mesjid bilang gk ada pemukulan di area mesjid sekarang beda lagi.percuma kita sujud tiap hari.jujur saja tidak mampu.
Sumar Jono
Sumar Jono - 3 hari yang lalu
30 septmbr 65 terjadi penculikan para jendral oleh pki
christine soeratman
christine soeratman - 3 hari yang lalu
Ninoy karundeng, kalau ga salah penulis di kompasiana sejak lama
choirudin abdulgani
choirudin abdulgani - 3 hari yang lalu
Harusnya orang tv1 pakai kerudung, jika tidak ya sekalian pakai cd dan bh saja biar sama sama mantab penampilanyan , sori mbak lain kali punya aturan alias lihat sikon
Tawon Madu
Tawon Madu - 3 hari yang lalu
Shalat mereka bagaikan siul siul dan tepuk tangan,,,,baca dan pelajari kembali kitab mu cara shalat ritual dan aktual
Toko Sby
Toko Sby - 3 hari yang lalu
masjid buat mukulin orang trs sholat nya di monas. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ tololnya kebangetan
Riadh Teuku
Riadh Teuku - 3 hari yang lalu
Hahaha 🀣🀣Makanya jagan jadi provokator, nah nah nah 🀣🀣 saya hanya bisa tertawa...
Hsjgsksvsh Bmsvssbskvs
Hsjgsksvsh Bmsvssbskvs - 3 hari yang lalu
menipu aja kau....semoga kena azab...amin
herman sutrisno
herman sutrisno - 3 hari yang lalu
Seorang muslim sejati selalu menjunjung tinggi kejujuran.
Ben Ben
Ben Ben - 3 hari yang lalu
DKM JEMBUT, MEMANG BEDA
Ben Ben
Ben Ben - 3 hari yang lalu
Mulutnya membual, lepas saja pecimu boss...
Yg mukulin aja ngaku itu di dlm masjid...
Astagfirulloh...
PADA sholat pada ngaji
Tp hatimu busuk
rudi firmansyah
rudi firmansyah - 3 hari yang lalu
Kalo bener terjadi.. biar di laknat dia.. termasuk DKM nya krna ga jujur.... coba sambil di sumpah juga di atas al quran... biar adil ... klo dia bohong biar dia kena azab ampe 7 turunan keluarga nya...
Ade Aliansyah
Ade Aliansyah - 3 hari yang lalu
Penjarain aja tuh ,
Woles Aja
Woles Aja - 3 hari yang lalu
Keliatan bo Ong DKM nya ...
Ngapak Teacher
Ngapak Teacher - 3 hari yang lalu
Intinya itu gara2 orang gak terima kalah pilpres....
Jadi ngatain ini itu..mukul ini itu...

Ikhlas aja om kalo udah kalah mah..
maman machal
maman machal - 3 hari yang lalu
Wkt d tanya ttg ada ancaman pembunuhan, sempat d jawab tidak ada trs berubah jadi tdk tau😞
kuepandan
kuepandan - 3 hari yang lalu
Hati2 Pak Iskandar, Allah Maha tahu. Gusti Allah mboten sare.
Wahyu 90
Wahyu 90 - 3 hari yang lalu
Ngaku seolah tak tau menau... Anda takut pak
Lah jadi yang ngasi rekaman CCTV untuk dihapus bukannya pengurus mesjid???
yang pikirannya sehat pasti tau
Saiful Hutulo
Saiful Hutulo - 3 hari yang lalu
Diamankan ke dalam atau di bawa ke dalam supaya bisa di pukulin dengan aman
Iswan Wans
Iswan Wans - 4 hari yang lalu
Semakin hari urmat slam mulai disudutkan
hamba allah
hamba allah - 4 hari yang lalu
Seperti ini ya tempat ibadah agama yg rahmatan lilalamin? Hebat sekali 🀣
mozi mozalover
mozi mozalover - 4 hari yang lalu
Semoga fpi cepat binasa..... Perusak islam
KAYIN ChaneL
KAYIN ChaneL - 4 hari yang lalu
Kalo vidio itu sudah d hapus,,, lalu knpa d hapus,, berarti pasti ada SESUATU
fahry fadillah
fahry fadillah - 4 hari yang lalu
Mantap.. tetaplah dan teruslah netral.. sampaikan berita yg real dan konkrit..πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Berikutnya