SURPRISE MOBIL BUAT KADO NIKAH!! *NO CLICKBAIT!!*

11 828
335
 
Komentar
KR TV
KR TV - 8 hari yang lalu
SIAPA YANG GA SABAR NUNGGU GIVEAWAY HP??





SABAR YAK GW BARU BERES MERIT JON!! SEGERA GW UPLOAD
puput saputry95
puput saputry95 - 2 hari yang lalu
Mau hpya bang roy.semoga rezeki amiiinnn
David Pandapotan Sihombing
David Pandapotan Sihombing - 2 hari yang lalu
Saya tunggu iphone nya brader.. GBU n ur family..
David Pratama
David Pratama - 3 hari yang lalu
Aku bang
ilham astrianda
ilham astrianda - 3 hari yang lalu
Gue bg
Muhammad Hanif
Muhammad Hanif - 4 hari yang lalu
Gue aj yg dpt biar bisa bikin chanel jg hahah ggeeerrraaaa
hadi suharmoko
hadi suharmoko - 4 jam yang lalu
smga dapet mercy juga saya
Dumek Dudamekah
Dumek Dudamekah - 8 jam yang lalu
mantep jon
Awaludin Hasan
Awaludin Hasan - 9 jam yang lalu
Mas saya minta hp wa?08998117668 pelis
Abizar alif fatih Cheih
Abizar alif fatih Cheih - 14 jam yang lalu
Gua ga pernah ngiler liat pencapaian Lo, kekayaan Lo, mobil mewah Lo, gua cuma ngiler kalo tidur posisi miring
andika dc
andika dc - 14 jam yang lalu
Saya
vina pebriana
vina pebriana - Hari Yang lalu
Amiiiiin
Egis Rain
Egis Rain - Hari Yang lalu
Semangat bang thn ini 1 jt sub aminnn
Ade Wahyudi Siregar
Ade Wahyudi Siregar - Hari Yang lalu
Jon
Gilar Ramadhan
Gilar Ramadhan - Hari Yang lalu
Bang keluarin amer dinginnya jangan yg saltnic doang dong biar bisa kepake di mod biar banyakan jga klo 60 ml wkwk
Guntur Fadlan
Guntur Fadlan - Hari Yang lalu
Beli mobil mercedes kaya punya raffi yg di hadiahkan utk k ka nagita cuma ada 10 mobil d indonesia, mobil pun tunggu 2 bln baru nyampe..
Bayu Dwi
Bayu Dwi - Hari Yang lalu
lelaki yg setiaa istrii...😍😘
Putu Mahaputra
Putu Mahaputra - Hari Yang lalu
Pendidikan riya
Aldo Lykerzz
Aldo Lykerzz - Hari Yang lalu
Bispak anjayyy
Adi Bond
Adi Bond - Hari Yang lalu
Kapn gua punya duit buat beliin istri gw
Dofa Shinky
Dofa Shinky - Hari Yang lalu
Sopirnya santuy dongggg hahahahahaha
Achmadmikail R
Achmadmikail R - Hari Yang lalu
Bisa main dong""ngakaka
Gerrard Channel.96
Gerrard Channel.96 - Hari Yang lalu
Aminnn bang
Visca Audiat
Visca Audiat - Hari Yang lalu
wagila sih jiwa misquen gw bergetar ngeliat video ini beda jiwa sultan bang roy ricardo jajan beli mobil mevvah kalo gw jajan indomie doang 👏 mobil idaman gw mercedes mantap cuy👍
SkyDomeBlue Inc
SkyDomeBlue Inc - Hari Yang lalu
Gue suka ni channel dari pada chennel atta 😎
God Servant
God Servant - Hari Yang lalu
Suatu saat.....BMW atau mercy...akan terbeli oleh gua.....tunggu aja....
yahya 95
yahya 95 - Hari Yang lalu
Apa Daya baru kebeli new fotuner trd 2019 INI jg udh seneng minta ampun. 😁😁😅
seri mono
seri mono - Hari Yang lalu
👍👍👍👍👍
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Monyeett
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Klw mw bli lgi jual jenggot luu
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Murahan lu
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Tbungsn lu brapa kmbing
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Atas nama monyet bgus
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Uang monyeet
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Artis numpsng tenar luuu
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Brapavuangblu kodok
rony rany
rony rany - Hari Yang lalu
Sok kaya luuuu
angga deo
angga deo - 2 hari yang lalu
5:00 amin ya Allah, walaupun gw nggak suka" amat sm si mercy
Masuksurgasebab TerampilDineraka
Oiiiy... Sensei uangmu itu bisa kagebunshin ya ... Rame kali???
Bagilah selembar buat beli kuota 😁
Yoghurt Gaming
Yoghurt Gaming - 2 hari yang lalu
Makin sukses bang
Yasir Intadja
Yasir Intadja - 2 hari yang lalu
Manado hadir ... Royal People 😎😎😎
Lil Kg69
Lil Kg69 - 2 hari yang lalu
Kanye west nya indonesia ni ? Wkwk bikin sepatu lah john !
Riduan Seferagic
Riduan Seferagic - 2 hari yang lalu
Aamiin
ibenk Blackman
ibenk Blackman - 2 hari yang lalu
mantap bang jon moga kita semua makin banyak rezekinya amin 😁
iyan94 TV
iyan94 TV - 2 hari yang lalu
Amin ya allah
bradley _
bradley _ - 2 hari yang lalu
Siapp bang w doain bisa dapet cls tu, btw w suka amat bang yg namanya mobil merce, saya doain bang
fakhril alyassar20
fakhril alyassar20 - 2 hari yang lalu
Darto makin keren aja
Angga Aditia
Angga Aditia - 2 hari yang lalu
Amin ya allah
Rizki Anto
Rizki Anto - 2 hari yang lalu
Aminnn
Irwanto Iwan
Irwanto Iwan - 2 hari yang lalu
👌👌👍👍👍
Hasan Rizqy
Hasan Rizqy - 2 hari yang lalu
Nice
Naufal Athif
Naufal Athif - 2 hari yang lalu
amiiin, semoga makin sukses dan langgeng bang
PrimitiP' Gaming
PrimitiP' Gaming - 2 hari yang lalu
Semoga Di Jadikan Keluarga Yang Bahagia👪dan semoga di berkati oleh tuhan Yang Maha ESA, Intinya Sukses terus Buat KingRoyal👑Tetap Menyala🔥🔥🔥
#eNVyROYalWedding
(081387315596)
IG:@poetraarrahman
PrimitiP' Gaming
PrimitiP' Gaming - 2 hari yang lalu
Semoga Di Jadikan Keluarga Yang Bahagia👪dan semoga di berkati oleh tuhan Yang Maha ESA, Intinya Sukses terus Buat KingRoyal👑Tetap Menyala🔥🔥🔥
#eNVyROYalWedding
(081387315596)
IG:@poetraarrahman
PrimitiP' Gaming
PrimitiP' Gaming - 2 hari yang lalu
Semoga Di Jadikan Keluarga Yang Bahagia👪dan semoga di berkati oleh tuhan Yang Maha ESA, Intinya Sukses terus Buat KingRoyal👑Tetap Menyala🔥🔥🔥
#eNVyROYalWedding
(081387315596)
IG:@poetraarrahman
Ameu Fina
Ameu Fina - 2 hari yang lalu
Semoga cepat nikah ya bro,sukses terus
Drajad Wijaya
Drajad Wijaya - 2 hari yang lalu
Pesenin gw satu bang,



Ntar Klo duitnya dah ngumpul gw ambil. Hahaha
Bayu Arsa
Bayu Arsa - 2 hari yang lalu
Aamiin
broken heart
broken heart - 2 hari yang lalu
Orang Indonesia memang Top markotop 👍 .
Luar biasa gua kagum 🥰 .
Wendi Waruwu
Wendi Waruwu - 2 hari yang lalu
Sultan mah bebas Jon
Gaming Pemula
Gaming Pemula - 2 hari yang lalu
Bang ksh satu hpnya bang
Muhammad Ferdiansyah
Muhammad Ferdiansyah - 2 hari yang lalu
Sukses terus bang Roy semoga rezekinya di lancarkan amin
Wira Si Palkon
Wira Si Palkon - 3 hari yang lalu
Mantep lu jon. Mobilnya kayak younglex
Aga Syahreza F
Aga Syahreza F - 3 hari yang lalu
Gagal fokus sama plat mobilnya Nikita Mirzani 😂
putra siregar
putra siregar - 3 hari yang lalu
Nama si mbaknya siapa ya...
Berikutnya