Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

6 276
552
 
Komentar
Super Review
Super Review - 5 hari yang lalu
Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..
Erlina 12
Erlina 12 - 5 hari yang lalu
Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊
FAMINDO - Famous Indonesia
FAMINDO - Famous Indonesia - 5 hari yang lalu
0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚
Abang ary
Abang ary - 5 hari yang lalu
Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??...
Manusia lagi itu mah....
Noraida Rahmawati
Noraida Rahmawati - 5 hari yang lalu
Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊
Aini Ayu
Aini Ayu - 6 hari yang lalu
tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya
Muhammad Firnando
Muhammad Firnando - 6 hari yang lalu
Pangkah kulon daerahku njirrr
Si kacang
Si kacang - 6 hari yang lalu
'Sapi kurban presiden'
kurnia Lisa
kurnia Lisa - 6 hari yang lalu
Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube
Ade Rizkia
Ade Rizkia - 6 hari yang lalu
Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)
Sapto No
Sapto No - 6 hari yang lalu
Sapi nya atta kurus
pabrik kunyuk
pabrik kunyuk - 7 hari yang lalu
Harga berapa gan ,pm gan
Linedance Ry Marthine
Linedance Ry Marthine - 7 hari yang lalu
SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘
Pesantren Attahdzib
Pesantren Attahdzib - 7 hari yang lalu
Apane...
Toto Hartono
Toto Hartono - 7 hari yang lalu
Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk
Rana Shafy R
Rana Shafy R - 7 hari yang lalu
Awas belatungan lg kaya taun kemaren
LIL MAD
LIL MAD - 7 hari yang lalu
Sapinya yg pake topi yak
Dwi Dana
Dwi Dana - 7 hari yang lalu
Ini yg ngamuk disolo bukan ya
san doll
san doll - 7 hari yang lalu
Gede banget
Jihan Dwi Paramita
Jihan Dwi Paramita - 7 hari yang lalu
Ongole kok onggol
Rismayanti -
Rismayanti - - 7 hari yang lalu
Sapi pak jokowi pada tranding haha
Zi-O Rider
Zi-O Rider - 7 hari yang lalu
Prabowo kurban apa?
Ali Akbar
Ali Akbar - 7 hari yang lalu
Sapinya ngamuk....
adam adam
adam adam - 7 hari yang lalu
Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss
Isma Fajarwati
Isma Fajarwati - 7 hari yang lalu
Bodo amat
andiariksa
andiariksa - 7 hari yang lalu
mantabss...
Mr bitch
Mr bitch - 7 hari yang lalu
Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚
Syabila Be
Syabila Be - 7 hari yang lalu
Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt
ryan pro
ryan pro - 7 hari yang lalu
Alhamdulillah bukan sapi impor
hafizz channel
hafizz channel - 7 hari yang lalu
Yang baru habis makan daging kurban mana ni
Zammil Ahmad97
Zammil Ahmad97 - 8 hari yang lalu
Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .
cici cuit
cici cuit - 6 hari yang lalu
haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„
VgNdC _71
VgNdC _71 - 8 hari yang lalu
01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.
ULUL ASMR
ULUL ASMR - 8 hari yang lalu
*siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*
Uni Riyanti
Uni Riyanti - 8 hari yang lalu
Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…
Mardian Alvairus
Mardian Alvairus - 8 hari yang lalu
Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘


*Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r*
*Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*
Nana Ruliana
Nana Ruliana - 8 hari yang lalu
Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..
Risky Setiawan
Risky Setiawan - 8 hari yang lalu
Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung
Ariani Suharto
Ariani Suharto - 8 hari yang lalu
Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2
Sintang Kota
Sintang Kota - 8 hari yang lalu
Sapi hasil kecurangan....
YIZZU
YIZZU - 5 hari yang lalu
Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️
RACHMAN family
RACHMAN family - 8 hari yang lalu
Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku
Amanda Ayuni
Amanda Ayuni - 8 hari yang lalu
Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat
Khairul Hidayat Elharsya
Khairul Hidayat Elharsya - 8 hari yang lalu
Sapi Pak Jokowi trending 2, gara2 ngamuk :v
Wulan 212
Wulan 212 - 8 hari yang lalu
Alhamdulillah,, semoga besok" bisa berkurban seperti sapi pilihan pak Jokowi
Jon Lenong
Jon Lenong - 8 hari yang lalu
0:49 ada sapi bisa ngomong πŸ˜‚
Rizky Rakhmadani
Rizky Rakhmadani - 8 hari yang lalu
Moga2 ntar pln mati lagi dijawa gak usah pake listrik sekalian, katanya listri dibutuhin buat industri negara tapi kok ngutang mulu buat apa ada industrinya ?
Rizky Rakhmadani
Rizky Rakhmadani - 8 hari yang lalu
Presiden tulul kebakaran besar didepan mata gak dipeduliin malah hebohin pilihan sapi kurban
risky ramadhan
risky ramadhan - 8 hari yang lalu
Riaa
adnan 22
adnan 22 - 8 hari yang lalu
Semoga saya bisa korban sapi tahun yang akan datang
Andri Anto
Andri Anto - 8 hari yang lalu
beli nya pake uang ngutang jg gak tuh...
😜😜😜😜😜😜
YIZZU
YIZZU - 5 hari yang lalu
@Lisdayanti apriana Aku ngerti kok, mas masih benci sama pakde
Lisdayanti apriana
Lisdayanti apriana - 8 hari yang lalu
Buat ibadah juga masih aja lo suudzon
Aden ilham YT
Aden ilham YT - 8 hari yang lalu
Masih kalah sma puya raffi ahmad ..1.2 ton
Rizky Miko
Rizky Miko - 8 hari yang lalu
Subhanallah Sapinya bisa di wawancarai dan pakai topi :(
Random Cattitude
Random Cattitude - 8 hari yang lalu
Punuknya masya Allah mantapp
BANGKIT HERMAWAN
BANGKIT HERMAWAN - 8 hari yang lalu
Mampir lurr kechanl sayaaaaa tentang sapi
Surya Axel
Surya Axel - 8 hari yang lalu
00:01 owngoal.. gol bunuh diri..wkwkwkw
Ade Putra
Ade Putra - 8 hari yang lalu
Sapi jokowi, haha berarti jokowi sapi
Bilqis Kamilia
Bilqis Kamilia - 8 hari yang lalu
Pangkah kulon, Gresik, Jawatimur🀩
MinORu CH
MinORu CH - 8 hari yang lalu
sapinya Full HD njer:v
Edah Harjiati
Edah Harjiati - 8 hari yang lalu
Subhanallah...
Mayy Maryatti
Mayy Maryatti - 8 hari yang lalu
Ini yg ngamuk bkn
Maya Meidini
Maya Meidini - 8 hari yang lalu
Wow ada sapi yg dari subang juga☺
Rakhmad Basuki
Rakhmad Basuki - 8 hari yang lalu
Wow
Sapi
RI 1
πŸ‘
riyan putra
riyan putra - 8 hari yang lalu
Sip
Mohd Safii
Mohd Safii - 8 hari yang lalu
Mau sapi segede gimana jga semua tujuan nya sama saja. Mau besar kecil sama aja ga ngaruh
Mei Yiyi
Mei Yiyi - 8 hari yang lalu
Yg pnting niat,tp liat sapinya atta
Ai Nie
Ai Nie - 8 hari yang lalu
Gagah bener sapinya 😎
Cah Ragil
Cah Ragil - 8 hari yang lalu
Semoga suatu saat sapiku juga dibeli Presiden RI
Cah Ragil
Cah Ragil - 8 hari yang lalu
@Febri Hamzah kwalitas nya blm bagus .
Febri Hamzah
Febri Hamzah - 8 hari yang lalu
Coba saja nanti tawarin ke presiden. Kemaren ada peternak nawarin sapi ke presiden lewat akun medsos presiden akhirnya di beli oleh presiden
Siswo Handayani
Siswo Handayani - 8 hari yang lalu
Biasa saja
Fadhil Syauqi
Fadhil Syauqi - 8 hari yang lalu
MasyaAllah..
Sapi mahal
πŸ‘πŸ‘πŸ‘
suryo kentir
suryo kentir - 8 hari yang lalu
sapiiiidoooooL wkkwkwkwk
andai saja
andai saja - 8 hari yang lalu
Mantap nih pak Jokowi bisa jadi Panutan buat presiden presiden yang akan datang
Cemplon Gendut
Cemplon Gendut - 8 hari yang lalu
Kalau seandai nya jangan cuma di jakarta pak joko wi korbannya di mesjid kampung sy lah orang yg kyak sy ikut mencicipi daging sapi nya yg supr itu
Mourien Ramadhania
Mourien Ramadhania - 8 hari yang lalu
Sapi aja jadi artis masa lu kagak :v
My Family
My Family - 8 hari yang lalu
sapi nya besaaaaaarr.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜†πŸ˜†
Sri Jumiati
Sri Jumiati - 8 hari yang lalu
Smg penerima daging korban,mendoakan para pengorban sehat wal afiat, hdp sejahtera...dan berdoa smg tahun yg akan datang penerima korban mampu berkorban sendiri untuk dibagikan pd org yg berhak menerima amin
Dinda Ku
Dinda Ku - 9 hari yang lalu
Berapa juta itu per ekor nya..mantab bnget sapi nya
Yogi irwandi3393
Yogi irwandi3393 - 9 hari yang lalu
πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚
Ternak Ayam UJ Farm
Ternak Ayam UJ Farm - 9 hari yang lalu
Ayam saya ngamuk
Imat Imat
Imat Imat - 9 hari yang lalu
Oh ini sapi yg ngamuk ya...jgn2 blm di bayar kali ya...hehe
Ghofur Wasirun
Ghofur Wasirun - 9 hari yang lalu
Cuma bisa geleng" kepala saya. Lucu
wasilaturrahman 26
wasilaturrahman 26 - 9 hari yang lalu
Sapiii Gooooo
Tiara Putri
Tiara Putri - 9 hari yang lalu
Lamongan hadir
LALAKIDZ Channel
LALAKIDZ Channel - 9 hari yang lalu
ada juga yg dibeli oleh Pak Jokowi dari Gresik... haii... aku warga Gresik .. tapi sayang,, penyembelihannya di Masjid Al Akbar... bukan sekitar Gresik... 😊
semoga tahun depan, channelku monet dan bisa buat beli sapi... 😭 Aamiiiin ... 😍
LALAKIDZ Channel
LALAKIDZ Channel - 8 hari yang lalu
@nandetsuko Rin salam kenal... 😍
nandetsuko Rin
nandetsuko Rin - 8 hari yang lalu
Aku juga org Gresik ka
BABAY GO FiSHING
BABAY GO FiSHING - 9 hari yang lalu
Semoga berkah πŸ™πŸ™
Untuk p.jokoπŸ™πŸ™
Berikutnya