Presiden Jokowi Pilih Sapi Jawa Peranakan Ongole sebagai Hewan Kurban - iNews Pagi 10/08

6 224
559
 
Komentar
mastu tu
mastu tu - Hari Yang lalu
Pak Jokowi kapan kurban sapi di Jepara....
Super Review
Super Review - 4 bulan yang lalu
Bismillah, semoga kita semua diberi rizki yg lancar dan barokah agar bisa berkurban.. aamiin..
Erlina 12
Erlina 12 - 4 bulan yang lalu
Nnti di akhirat sapi nya bahagia dia terpilih sebagai hewan untuk di sembelih dan di qurban kan😊
FAMINDO - Famous Indonesia
FAMINDO - Famous Indonesia - 4 bulan yang lalu
0:51 orang ini lebih menggoda untuk di sembelih daripada sapinya βœŒοΈπŸ˜‚
Abang ary
Abang ary - 4 bulan yang lalu
Bukannya udeh korban dengan 500 lebih kpps yang kemaren pemilu??...
Manusia lagi itu mah....
Noraida Rahmawati
Noraida Rahmawati - 4 bulan yang lalu
Paan si.. Baper mulu, doain aja, ngebacot nyinyir mulu gk bkin 500 org kmarin hidup lagi ko😊
Aini Ayu
Aini Ayu - 4 bulan yang lalu
tuh sapi makannya rumput doanh bs segede itu... minum El men laki ya
Muhammad Firnando
Muhammad Firnando - 4 bulan yang lalu
Pangkah kulon daerahku njirrr
Si kacang
Si kacang - 4 bulan yang lalu
'Sapi kurban presiden'
kurnia Lisa
kurnia Lisa - 4 bulan yang lalu
Oohh itu ya.. Yg pas di potong.. Tuh sapi ngamuk parah.. Dan pas di sembelih.. Di hati sapi'nya banyak Cacing nya... Hhiiiii... Klo ga percaya.. cari ajjah di youtube
Ade Rizkia
Ade Rizkia - 4 bulan yang lalu
Julid amat mbak, iri ya karna gk bisa qurban? Org berbuat baik msh aja difitnah. Kurang2in mbak fitnahnya, ada kisah loh di mana org yg di dunia soleh tp berujung di neraka :)
Tons' Media
Tons' Media - 4 bulan yang lalu
Sapi nya atta kurus
pabrik kunyuk
pabrik kunyuk - 4 bulan yang lalu
Harga berapa gan ,pm gan
Ry Marthine
Ry Marthine - 4 bulan yang lalu
SapiπŸ„ super bagus pilihan gemuk montok dan sehat...πŸ‘
Pesantren Attahdzib
Pesantren Attahdzib - 4 bulan yang lalu
Apane...
Toto Hartono
Toto Hartono - 4 bulan yang lalu
Onggole ,ongol mbak bacanya wkwkwkwk
Rana Shafy R
Rana Shafy R - 4 bulan yang lalu
Awas belatungan lg kaya taun kemaren
LIL MAD
LIL MAD - 4 bulan yang lalu
Sapinya yg pake topi yak
Dwi Dana
Dwi Dana - 4 bulan yang lalu
Ini yg ngamuk disolo bukan ya
san doll
san doll - 4 bulan yang lalu
Gede banget
Jihan Dwi Paramita
Jihan Dwi Paramita - 4 bulan yang lalu
Ongole kok onggol
Rismayanti -
Rismayanti - - 4 bulan yang lalu
Sapi pak jokowi pada tranding haha
Zi-O Rider
Zi-O Rider - 4 bulan yang lalu
Prabowo kurban apa?
Akbar
Akbar - 4 bulan yang lalu
Sapinya ngamuk....
adam adam
adam adam - 4 bulan yang lalu
Sapinya bagus, gemuk pula, gk kayak sapinya atta kuruss
Isma Fajarwatiii
Isma Fajarwatiii - 4 bulan yang lalu
Bodo amat
andiariksa
andiariksa - 4 bulan yang lalu
mantabss...
Mr bitch
Mr bitch - 4 bulan yang lalu
Greget gw pengen pegang tu yang kaya benjol πŸ˜‚
Syabila Be
Syabila Be - 4 bulan yang lalu
Wow sapinya dari daerah saya gimana yah cara ngirimnya Gresik -jkt
ryan Maulana
ryan Maulana - 4 bulan yang lalu
Alhamdulillah bukan sapi impor
hafizz channel
hafizz channel - 4 bulan yang lalu
Yang baru habis makan daging kurban mana ni
Zammil Ahmad97
Zammil Ahmad97 - 4 bulan yang lalu
Mbok ya orang yang berkopyah tadi manggil sapi "pak presiden jokowi" atau "pak jokowi" jngan cuma jokowi2.... Itu presiden mbok yang hormat dikit, nanti yg kebagian lumayan banyak daging sapi dari presiden kan lu juga(org yg brkopyah tadi).. .
cici cuit
cici cuit - 4 bulan yang lalu
haus pujian πŸ˜‚ harus gt ya manggil presiden. lebih akrab jd manggil jokowi πŸ˜„
CurvaNord 21
CurvaNord 21 - 4 bulan yang lalu
01:58 Ajg gak ada sopan2 nya main sebut nama aja, udah di kasi sapi gak tau sopan santun.
ULUL ASMR
ULUL ASMR - 4 bulan yang lalu
*siapa yang belum ketemu bpk jokowi?*
Uni Riyanti
Uni Riyanti - 4 bulan yang lalu
Apa cuma saya kalo liat sapi gede bukannya seneng tapi malah takut?πŸ˜…
Mardian Alvairus
Mardian Alvairus - 4 bulan yang lalu
Ini mah banteng cukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘


*Kalau men-temen semua ikhlas, Boleh lah $ubscr!b€ channel aku, Please help me up to 1000 $ubscr!b€r*
*Kalau mau di $ub$ balik komentar ajah di salah satu vidio aku, Supaya aku bisa $ub$ balik ke kalian men-temen, Gx boong dah*
Nana Ruliana
Nana Ruliana - 4 bulan yang lalu
Coba pak presiden qurban nya di masjid2 pelosok jangan di masjid kota..
Risky Setiawan
Risky Setiawan - 4 bulan yang lalu
Liat thumbnail nya sapi naik ring siap mau tarung
Ariani Suharto
Ariani Suharto - 4 bulan yang lalu
Kalau bapak presiden gini, Qurban pake uang negara ato pribadi ya kira2
Sintang Kota
Sintang Kota - 4 bulan yang lalu
Sapi hasil kecurangan....
YizzuYT
YizzuYT - 4 bulan yang lalu
Iya curang saking curangnya tidak bisa membuktikan di mk✈️
RACHMAN family
RACHMAN family - 4 bulan yang lalu
Yg paling hebat menebar sapi kurban di wilayah2... keren presindenku
Amanda Ayuni
Amanda Ayuni - 4 bulan yang lalu
Sapi ongole wkwkkwkwk...jd ingat kan masa2 di sekolah kunjungan ke kandang bejo (sapi)..nama sapi yg smpai saat ini saya ingat
Berikutnya