KLARIFIKASI...

132 609
2 618
 
Komentar
Rans Entertainment
Rans Entertainment - 12 hari yang lalu
........
Ahmad Faiz
Ahmad Faiz - 6 hari yang lalu
500
Putri Amelia
Putri Amelia - 10 hari yang lalu
Bebek angsa ... Masak di Kuwali..Kuwali nya panas ... Bebek nya Lari .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rendy Sukarami
Rendy Sukarami - 10 hari yang lalu
We suka keluarga ini..sehat slalu bos .smga Rezki nya mengalir trus
Wong Ndeso
Wong Ndeso - 10 hari yang lalu
Sante saja kak raffi , anggap saja angin berdebu yg lewat . yg gak ada kadar ksigennya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Putri Amelia
Putri Amelia - 10 hari yang lalu
Ka raffi mana aploud video nya lagi
Fauzi Marbun 021
Fauzi Marbun 021 - 15 menit yang lalu
semoga keluarga rafi ahmad dan nagita slavina langgeng sampai akhir tutup usia.(kakek nenek) hingga maut yang memisahkan.kelak di akhirat bertemu kembali. amin 3x.
rio manullang
rio manullang - Jam Yang lalu
Betul kak gak usah diladenin orang kaya gitu mah.
Semoga kalian langgeng terus ya hehehe
sinta putry
sinta putry - 3 jam yang lalu
boleh g aku jawab iya bener๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚cz waktu nonton kmaren scara live ya gtu klo kamera lg off..jauh2n๐Ÿ˜‘jgn gtu rans...kalian harus ttp bersatu๐Ÿ˜‡ga bohong serius ad video nya๐Ÿ˜‘
Fauziah Fatma
Fauziah Fatma - 4 jam yang lalu
Bagus kak rafi, kalo mesra justru jangan terlalu diumbar kan;) tapi Ada kalanya di medsos juga mesra kok soalnya kalian memang suami istri kan, kalo diliat ga mesra di yt sama tv juga ga pantes... Tapi kalo lagi ga di depan kamera mah rahasia kalian aja bagaimana mesranya๐Ÿ˜„๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Nona Fey's
Nona Fey's - 6 jam yang lalu
Mbak Gigi ๐Ÿ˜
Nurrahma Lailiya
Nurrahma Lailiya - 8 jam yang lalu
Gue kok sebel ya ada yg dislike vidio ini
Widya Safitri
Widya Safitri - 9 jam yang lalu
Hanya Tuhan Dan Kalian Berdua Yg tau Gimana Rumah Tangga Kalian ?? ABAIKAN mrka Yg bicara Yg tidak sesuai Fakta ,, semoga Hubungan Kalian Sampe Kakek Nenek Dan Maut Yg memisahkan ,, Amiin
Suhail Khoir
Suhail Khoir - 11 jam yang lalu
Gigi ma raffi itu sma* aquarius dan aquarius itu bukan tipe zodiak yg romantis,mereka cenderung cueeeek buat tw selengkap e tntang gmna aquarius mending netizen perlu ngefollow ig ne amrazing deh, cz doi suka ngeshare soal zodiak* itu,,๐Ÿ˜‚
Sandy Erd
Sandy Erd - 12 jam yang lalu
Udah ada rafatar lo, masih aja di omongin mesra depan kamera
Annisa Kholid
Annisa Kholid - Hari Yang lalu
Ka gigi hamil ya
ujang ujang
ujang ujang - Hari Yang lalu
bilang aja sama2 sdh bosan.wil pil pasti adalah
Putra Firdaus
Putra Firdaus - Hari Yang lalu
Rans dtng dong ke kampung ambon, kayu timur
Dinda Ireva
Dinda Ireva - Hari Yang lalu
Ni orang bedua baik banget selalu berfikir positif, gak pernah menilai buruk orang lain
Semoga selalu di lindungi allah swt aa dan mba gigi
nuraini dy
nuraini dy - Hari Yang lalu
Ini bukan klarifikasi, ini iklan... aluss radityadika kalah๐Ÿคฃ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜
pebrina maya
pebrina maya - Hari Yang lalu
semangat trus inilah cobaan medsos
semoga bertahan trus masak pernikahan di jadikan bisnis.... dong hiduphanya untuk uang jadi ya
sabar ya mbak gigi... yg hebatt
Nandar hera
Nandar hera - Hari Yang lalu
Gue jga kyak kk gigi sma aa rafi klau jalan sma suami jarang romantis bahkan mmng gak pernah jalan bareng trus romantis2 ๐Ÿ˜ beda waktu pacaran romantisnya kebangetan ๐Ÿคฃklau udh nikah mah ngapain romantis2an ! Emang tiap detik,menit, harus romantis pegangan tangan .
Lagi pula, klian aja yg bnyak urus hidup orng lain , urusin hidup luh cuk blm tentu bener !! Gue heran aja sma orng yg sok sibuk urusin Urusan orng lain.
tezar :
tezar : - Hari Yang lalu
Kalian luar biasa.. Respect kerja sendiri, cari uang sendiri, keringat sendiri, from zero to hero.. Allah SWT tidak tidur, long live ya You are KEREEEN
Kadhita Sanggarrias
Kadhita Sanggarrias - Hari Yang lalu
Pokoknya sehat terus mbak gigi.. Mas raffi sama rafatar... Semua keluarga mas raffi sama mbak gigi sehat dan di berkahi gusti Allah SWT...
Ananda Amalia
Ananda Amalia - Hari Yang lalu
Untung aja kak gigi sma aa raffi cuek
Nana Channel033
Nana Channel033 - Hari Yang lalu
Bener itu bilang nagita,, bodo amat omongan orang,, yg ngerasain dan jalanin mreka brdua,, byk yg hiri dan dengki dgn khdpan klian,, jdi sabar aja,, hdp mreka kn brcukupan jdi memang byk hiri,,, intinya masa bodoh aja
Indah Wardhani
Indah Wardhani - Hari Yang lalu
haduuu there iseng banget deh๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’๐Ÿ˜’
Irmanah Cimot
Irmanah Cimot - Hari Yang lalu
sabbar ka gigi klw org sabbar ituh kan ka gigi gmwu nanggepin yg gk penting"bgtu..smakin bnyak setan"diluaran yg trus menggoda ka gigi sm aa afi..smpay kk gigi hilang kesabaran..bru tuwh setan"puass mungkin๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Arum Sekar
Arum Sekar - 2 hari yang lalu
Semakin tinggi pohon berdiri, semakin kencang juga anginnya.. sukses terus RANS ๐Ÿ˜‡
kickapoo dn
kickapoo dn - 2 hari yang lalu
Kalo gua Di Posisi Mereka Gua Bakal Jawab"SULTAN MAH BEBAS "๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
Fitri Kimberly
Fitri Kimberly - 2 hari yang lalu
Nggak nyangka yaa sama Nia Ramadhani yang katanya suaminya kaya raya pengusaha besar, tapi otaknya di dengkul
Novianti Dian Pravita
Novianti Dian Pravita - 2 hari yang lalu
Ga stuju bgt blg merka ga romantis buktinya di menit ke 8:40 nagita ambil plastik bekas astor dr tgn gigi yaaa itu slh satu bntuk ke romantisan dn tnggung jawab suami istri dong.
Yeni Ferlania
Yeni Ferlania - 2 hari yang lalu
Suamiku malah boro" keluar rumah mau di gandeng....semoga langgeng terus RANS ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Ayu Agustina
Ayu Agustina - 2 hari yang lalu
Si gisela anastasya nonton tuh kak rafi.. Mungkin dia mau belajar dri kehidupan raffi dan gigi krna mesra itu gk harus setiap saat ada kalanya kan kita mikir kerjaan dan rumah dan sglanya.. Smoga gisel ama gading cpetan rujuk amin...
Monika Dewi
Monika Dewi - 2 hari yang lalu
Gua pcran 5th trs nikah jln 2th ya emng gua Ama laki gua biasa aja kaya tmn kaya adek kaka. Cuma gara gara GK gandengan langsung jadi gosip ada masalah rumah tangga hahaha. Kocak manusia hahaha
Riska Mustofa
Riska Mustofa - 2 hari yang lalu
Nama nya juga netizen kaaa, ga usah dengerin apa kata mereka ..
Netizen mah emang maha segalanya kaaa ..
Keep romantic ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
ira Ra
ira Ra - 2 hari yang lalu
Love rafi gigi...
Naura Claludi hati
Naura Claludi hati - 2 hari yang lalu
Orang yg smart pastie bisa membedakan mana yg real Dan pencitraan ,mkcie buat para netizen yg sudah menerka" pada best couple ini ,alhamdulillah ketika mereka di bicarakan mereka ikhlas Dan di jadรฌkan ladang pahala buat mereka best RANS,insya Allah bhgia dunia akhirat amiiin
Dewi Apin
Dewi Apin - 2 hari yang lalu
Yang Rumpik tujuannya biar ada gosiip Hot n terkenal,, eh si korban (rafi nagita) malah dpt Rejeki (YouTube, le mineral n biskuit)
Toni Haryanto
Toni Haryanto - 2 hari yang lalu
Netijen anjing urus ajah Maslah kalian jangan urusin hidup orang lain.
Semoga AA Raffi dan ka gigi berjodoh dunia akhirat amin
Adelle Argentiana
Adelle Argentiana - 2 hari yang lalu
gegara terri asisten sosialita dung-dung preet.. aspri yg katanya sisialita jg tp rombeng mulutnya ๐Ÿ˜‚
niank alvag
niank alvag - 2 hari yang lalu
Duit emang jahat...hahahaha
Tobey Marshall
Tobey Marshall - 2 hari yang lalu
Beli 1 astor gratis 2 buruan guys stok terbatas eaa
Alan Sinindian
Alan Sinindian - 3 hari yang lalu
Rans๐Ÿ‘ช
Crhisselda Alva
Crhisselda Alva - 3 hari yang lalu
Iyaalah mba gigi sm Aa raffi. Cuek ajja ... Kadang pasangan ga mesti nempel mulu kayak prangko. Be positive ajjalah
Nour Nour
Nour Nour - 3 hari yang lalu
Nagita rafii bahagia sllu. Itu orang iri dengan rumah tangga kalian aq dari Iraq bagdad senang liat nya moga samawa sllu amiiin
Kamellia Agustin
Kamellia Agustin - 3 hari yang lalu
Mbanya usill haruss bngtt kali gandengan teruss kya anak abg baru dimabuk cinta aja..
Rezky Irsan
Rezky Irsan - 3 hari yang lalu
Sangat setuju sama k gigi BODOH amat sama omongan org.
Sukses terus buat bang raffi dan k gigi pokok nya semua do'a terbaik buat keluarga besar
alan darma
alan darma - 3 hari yang lalu
Saya doakan Semoga Rafathar cepet punya adek baru....Amin GBU
alan darma
alan darma - 3 hari yang lalu
Bangsat emang orang2 Ghibah ini....Lo pada pikirin keluarga Lo aja... Ngapain Lo mikirin Raffi n Gigi! Lo pada iri ya para Bangsat!
SENJA tV
SENJA tV - 3 hari yang lalu
Yng suka channel
Rans dan onsu like
Yng ngk suka dua2 komen yuk
Ramaikan๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘
Lia Yulia Diningsih
Lia Yulia Diningsih - 3 hari yang lalu
Smga kalian b2 makin bahagia, sukses dunia akhirat. Aamiin
Widiya Putri
Widiya Putri - 3 hari yang lalu
Kak raffi itu org yg ramah baik sekali sam fans cinta kelurga kalian
Moh Syifaul Qulub
Moh Syifaul Qulub - 3 hari yang lalu
Intinya semua video rans ber "iklan"... Sukses selalu buat kalen ๐Ÿ‘๐Ÿป
syolo warlord
syolo warlord - 3 hari yang lalu
Gausah Urusin Netijen Kakrafi dn ka gigi, biasa Netijen sok tau, biasa Netijen suka iri krna udah jelek miskin gak bisa apa* jdi gitu gak bisa liat orang lain senang mending aarafi ajak om merry balik lagi
Kety Keintjem
Kety Keintjem - 3 hari yang lalu
Faedahnya apa coba nulis di komen tanggal nnton๐Ÿ˜Œ
Rianti ashe
Rianti ashe - 3 hari yang lalu
Nah ini baru dewasa rmh tangganya d gosipin smpai katany nia ramadhani whatsapp raffi,raffi blg ud gpp ni... nah gini emg jd org hrs saling memaafkan gk mala d umbar" dan mala mrh"
Gugum Gumilar
Gugum Gumilar - 3 hari yang lalu
Iklan. A bnyak cuyyy
Shiti allonez 08
Shiti allonez 08 - 3 hari yang lalu
Mba gigi itu org nya bijak ,,dewasa apa adanya,,ga ribet juga keliatan nya ( kalo di lihat dari cara bicara nya) ,,tapi kenapa masih ada aja yg ngusik! Heran kadang
Sari Damayanti
Sari Damayanti - 3 hari yang lalu
Gpp mbak n A raffi... berarti itu masukkan ke depannya kalian harus sering2 romantisan ๐Ÿ˜
Putri Amalia
Putri Amalia - 3 hari yang lalu
Bahagia terus yaaa kak gigi dan kak raffi.. Ga usah dengerin kata orang, biasa netizen Indonesia ga ada kerjaan ngurusin masalah org lain wkwk.. Langgeng terus kak, hanya maut yg memisahkan. Aamiin.
Neazahra Elamariz
Neazahra Elamariz - 3 hari yang lalu
Raffi n nagita the best, banyak orang iri....kyak nia udah kaya raya tp ndak hoki d tv udah ilang pamornya...trs bella kliatan bgt irinya...kia dr dlu sy ndak suka sama kia, irwan sama kia aja ndak suka judess bgt orangnya kia itu, dlu lbh suka acha baik n ndak manja gt, n jg lbh suka siren n wisnu bijak gtu....subcribe the sungkars krn siren n wisni aja....๐Ÿ˜
Dwi Suprapti
Dwi Suprapti - 4 hari yang lalu
Mba gigi itu sama ka raffi tipe orngnya cuek , aneh bgt ya yg gosipinnya gk bgt gk berfaedah bgt ,, lah gw aja sm suami gw gk romantis selalu .. langgeng teruuuusss ya mba gigi sm ka rafi sampai menuaaaaa bareng .. ๐Ÿ˜Š
C Castro
C Castro - 4 hari yang lalu
Rafi sama gigi itu the bets....salam dari irland๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฎ
Heryani Purniawan
Heryani Purniawan - 4 hari yang lalu
Keluaragaaa favorittt
Love you RANS โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ
Berikutnya